Dust

Tittle                   : Dust

Author                : Lee Hana

Main cast            : Choi Min Ho and You

Support Cast        : Her

Genre                  : Romance and Hurt

Length                : Drable

Rating                 : PG-13

***

Hatiku meraung tatkala kutemukan engkau menggegam sepih cermin dalam diammu. Terbaca pula goresan merah pekat di atas warna putih dengan bercak bekas tangisan. Kini kuterbangkan kau bersama angin. Padahal gadis yang selalu mewanti-wanti tali gantung yang ia siapkan di atas atap atau racun tikus pada genggaman—agar aku tak pergi—justru hidup, meski dibalik jeruji besi.

Untukku nyawa memang lebih penting hanya untuk sekadar cinta. Tapi untukmu kebencian dan kesedihan jauh lebih penting daripada nyawa, hingga kau tega meninggalkan aku dan menjadikannya kambing hitam untuk rasa sepi yang mencecarmu. Kini, tak ada yang tersisa, kecuali abu.

The end

‘Dari dulu mau coba mau buat drable, tapi nggak pernah bisa. Kelebihan katalah, makna yang tersuratlah. Ah, bener-bener. Dan sekarang, jadi. Cuma gara-gara baca kumpulan cerpen Dee feelku muncul kepermukaan. Eh, iya, semoga kalian ngerti, ya? Dan nggak down di drable pertamaku. Jangan lupa komentarnya! kritik dan saran sangat diperlukan!!’

19 thoughts on “Dust

  1. Sangat singkat. #namanyajugadrabble

    Si cewek bunuh diri ya? Minho dipenjara gitu? Terus kenapa ceweknya bunuh diri? #plak #kepo

    Nyesek banget pasti jadi Mino.😦
    Bagus kok~~ Keep writing yaa😉

    1. ada dua yeoja, dua-duanya ngerebutin Minho. tapi Minho sayangnya sama yang mati bunuh diri, sedangkan ceweknya yang bunuh diri karena nggak tahan cewek yang satunya lagi ngancem pengen bunuh diri terus-terusan biar Minho nggak ninggalin dia, trus matinya itu supaya gadis itu dipenjara juga. semacem bales dendam gtu. ya, gila juga sih.

    1. aku: minho. kamu: cewek pertama yang mati. gadis itu/dia: cewek ketiga yang di penjara.
      yah, ini mah bukan kamu yang lemot deh. aku yang gagal.
      thx, ya!

  2. masih kurang nyambung nih Hana.
    Yang saya tangkep, tu cewe bunuh diri, tp nyettingnya seolah-olah dia dibunuh oleh si Minho, trus Minhonya di penjara.

    tapi saya bacanya seperti lagi baca sejenis puisi loh, dan saya suka..😛

    1. ah, udahlah eonnie. mungkin harusnya aku kasih nama kali, ya.
      gatot bener dah yang satu ini.
      makasih dah sempetin baca ff-ku. entah kegilaan apa yang membuat aku begitu pede ngirim nih ff. #hela napas panjang

  3. jadi itu gimana? cewe satunya bunuh diri terus satunya lagi di penjara? terus Minhonya jadi sapa? *banyaknanya. hehehe maaf ya thor🙂 keep writing !!

  4. ah, ceritanya bagus. cuman agak bingung pas kalimat ini >> pada genggaman—agar aku tak pergi—justru hidup.
    jadi, ceritanya cewe it ngancam mau bunuh diri gitu ya kalo Minho ninggalin dy?

    1. kece? emang kamu tahu seberapa kece aku? sangat kece hingga onew bertekuk lutut di hadapan aku #authornya boong banget.
      em, sorry ya aku nggak bisa. ini ngedrama banget. aku ngak biasa bikin drama karena harus ditekankan dalam feelnya, terlebih hurt or angst,. oh, my god, aku selalu gagal di genre itu. maaf banget.
      makasih ya, udah mau baca.

  5. Bentar…, bentar….
    Dikiiiii….tttttt laagggiiiii……..

    Nih, POV nya Minho kan….
    Minho sukanya sama yang gantung diri,
    yang sempet ninggalin ‘wasiat’ lewat tulisan darah itu…
    Dan melalui tulisan itu, si dia (cewek satunya) dipenjara
    Nah si cewek ini juga suka ma Minho….
    Cewek yang gantung diri suka gak sama Minho…?
    Mestinya suka, kan… Karena dia juga
    merasa kesepian karena gak bisa sama2 Minho
    padahal mereka saling cinta…
    yah, gara2 si dia itu….

    Bener gak?
    hehehehheeee
    Kabuuurrrrr…..!!!!!

    Nih FF singkatnya gak maen2
    tapi bener2 buat readers mikir keras….
    Akunya yang emang lelet… (readers laen ngangguk…)
    Apa authornya yang emang pinter… (authornya ngangguk…)

    Adakah tulisanmu yang lain… chingu…?
    Pengen baca juga tulisanmu yang lain…
    Kayaknya bakal lain gaya penulisan dn genrenya…

  6. Nah, salah, kan…
    Si cewek yang Minho suka, meninggalnya dengan
    iris nadi, makanya pakek tulisan wasiat merah itu…
    Dan si dia, gak mati, dia dipenjara,
    tapi dia sering ngancem Minho untuk bunuh diri
    dengan gantung diri dan minum racun kalau Minho
    gak sama2 dia…
    Hahahahaaaa…..
    Ngerti saya…….
    (author dan readers laen urut dada…)
    *ikut formasi nari Everybody….

    1. waaah! tepuk tangan rame-rame!!
      yah, tulisan aku ada banyak kok. cari aja di search dab tulis namaku di sana. nanti muncul ff yang aku buat, tapi lihat dulu nama authornya. klo nggak bisa main ke wpku di Hanabaca.wp.com
      thx, ya udah baca. dan thx lagi karena udah mikir keras. oh, ya plus koment juga.

  7. Ff kilat ya thor? O.O
    Menguji IQ nihh.. Untung otak saia lagi encer(dikit) , jadinya paham MAksud FF ini🙂 *tapi kadang2 otak saia beku lo* *appan sih-_-*
    Ahh.. Salut banget! *two thumbs up* serasa baca puisi.. One word for this FF! GREAT!

Give Me Oxygen

