7 Years of Love

Title       : 7 Years of Love

Author  : ReeneReenePott

Maincast : Jung Heenim (OC), Choi Seul Rin (@vanflaminkey91), Choi Minho

Genre   : Romance, Sad

Rating   : PG – 13

Length  : Vignette

Backsound : SJ Kyuhyun – 7 Years of Love

Before story : It’s Sleep Time | Baby! Baby! Baby! | Good Person | Think of You |Sweet Dream | Seul Rin’s Side : Mr. Fussy | Summer Paradise | Letter Of Will |
Seul Rin’s Side – Couple Ring |

Heenim POV

“JUNG HEENIM! MANA ANAK ITU?!” suara melengking Seul Rin terdengar lagi. Baiklah, kini aku sudah bukan anak SMA atau kuliah lagi. Sekarang aku sudah bekerja. Hoho,  bukankah itu sesuatu yang mengharukan? Eomma, appa, anakmu sudah bisa menghasilkan uang! T^T

Hentikan drama melankolis ini.

Aku mengabaikan suara itu dan fokus pada pekerjaanku. Menjadi penulis skenario sekaligus asisten sutradara. “JUNG HEEENIIIIM!!”

“Seul Rin-ssi, bisa kau kecilkan suaramu? Ini tempat bekerja, bukan kebun binatang,” beberapa kru penata rias menegur Seul Rin yang nampaknya masih kebingungan mencariku. Padahal aku ada di belakangnya, dasar gadis bodoh. Entah hidupku memang sudah terikat dengannya, aku selaluuu saja bertemu dia dimana dan kapan saja. Di tempat tinggalku, universitas dulu, bahkan tempat bekerja! Serasa jodohku hanya dia T^T

“Yah, Jung Heenim, kau asik sekali sih? Tidak dengar tadi pita suaraku hampir putus karena mencarimu, hah? Dipanggil produser tuh!” Finally, anak ini menemukanku juga yang sedang asik mengetik di laptop. Aku menoleh dan nyengir.

“Ya?”

Bugh!

“Dipanggil produser! Mungkin masalah skenariomu yang agak panjang. Sekaligus memilih bintang tamu di reality show berikutnya. Kan, produser sepertinya naksir kau daripada sutradara,” celoteh Seul Rin sambil menghempaskan dirinya ke sofa di sampingku. Aku menjitak kepalanya.

“Pak Kim sudah punya istri dan sudah punca cucu! Aku bukan pengembat kakek-kakek!” aku memberesi peralatanku lalu bangkit berdiri. “Jadi, sekarang siapa klienmu? Bukankah kontrakmu dengan aktris Kim Hee Sun sudah berakhir?”

“Aku mengincar Shin Dongwook. Dia tampan, dan kelihatannya baik. Bagaimana menurutmu?” Seul Rin nyengir ala fangirl ke arahku yang menatapnya jijik.

“Ya! Ingat pacarmu yang overprotektif itu! Mau dikemanakan di Key? Dasar bodoh,” aku mencibir lalu melangkah keluar ruang persiapan.

__

Aku melenggang keluar kantor Pak Kim yang notabene produser acara di stasiun televisi tempatku bekerja ini. Yah, seperti biasa, mengurus anggaran dan menentukan bintang tamu selanjutnya. Meski aku hanya seorang asisten sutradara, tapi karena sutradara yang terlalu fokus dan tidak banyak istirahat di dalam ruangan untuk merenung (?) agak kaku dalam masalah ini.

Kalau kalian bertanya, ingatkah aku dengan sosok Choi Minho? Baiklah, dia adalah orang yang tidak ingin kuingat sekarang. Semenjak kepergiannya tujuh tahun lalu,ia tak pernah lagi menghubungiku. Sama sekali. Telepon, SMS, e-mail, maupun jejaring sosialnya. Semuanya nampak sudah di-nonaktifkan, dia benar-benar menghilang. Oh ya, dia tak bilang kalau akan menghubungiku di surat terakhirnya. Dia hanya bilang supaya aku hidup dengan baik. Jadi, intinya dia tidak akan bertemu denganku lagi. Bukankah begitu, sodara-sodara?

Lagipula, mengingatnya sama saja dengan mengingat kebodohanku di masa lalu.

Flashback

“Jadi, apa kakakmu sudah menghubungimu?” Seul Rin mengaduk frapuccino-nya dengan pandangan terfokus. Aku hanya memainkan ponsel dengan tangan, seperti membuang waktu untuk mata kuliah berikutnya.

“Tidak, dia menghilang,”

“Mungkin dia tidak punya waktu,”

“Sudahlah, lupakan saja,”

“Kenapa kau jadi murung, Heenim-ah?” tanya Seul Rin yang membuat keningku berkerut. “Kau menyukai kakakmu, kan?”

Jleb

Kata-kata Seul Rin sangat menohok. Sangat. “Aku sudah tahu semenjak kau membiarkanku membaca surat kakakmu. Kau murung terus. Kau membutuhkannya, kan?”

“Bu-bukan, tapi karena dia pergi tanpa sepatah katapun!” aku mencoba mengelak. “Dia hanya meninggalkan surat dan tidak mengatakan kalau dia akan menghubungiku. Argh! Mitchigetda!”

“Sama saja. Kalian berdua itu bodoh, kau tahu? Kau jelas-jelas menyukainya, tapi masih diam? Hei, kau menceritakan kepadaku kejadian di pantai itu, kan? Jelas-jelas dia juga menyukaimu. Kenapa tidak menjawabnya? Kau hanya menerima perlakuannya. Dia tidak mendengar kau berkata kau mencintainya. Jadi dia pergi,”

“Kalau begitu, apa yang harus kulakukan?”

“Jangan tanya padaku, tanya pada hatimu, Jung Heenim,”

Flashback off

Jadi, aku tidak berhubungan dengannya selama tujuh tahun terakhir. Tujuh tahun yang kulewati begitu saja. Tujuh tahun yang penuh kehampaan. Hatiku, bukan hidupku.

Tujuh tahun penuh dengan perasaan yang terpendam, yang baru kusadari.

FIN

Hooray! Inilah akhir kisahnya!!!! #JEEEEEENG

atau lanjut? #jdugh!

©2011 SF3SI, reenepott

signaturesf3siOfficially written by reenepott, claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

26 thoughts on “7 Years of Love

  1. Loh kok endingnya gantung? Please jangan gantung Choi Minho, ntar aku sm siapa nanti? #eh
    Terusin dong authornyaaaa, pleaaaaaaaseeee :3

  2. beneran ending, nih? berasa kayak nonton lari marathon, eh, tiba-tiba pelarinya gelar tiker di tengah jalan buat piknik. seriusan, nih?

  3. lanjuuuuuuuutttt, minhonya belom keliatan-____-
    pingin tau reaksinya minho kalo misalnya nanti keduanya udah menyatakan saling suka secara langsung…
    ditunggu kelanjutannya author, kalo bisa ceritanya agak panjangan lagi hehehe, terima kasihhh^^

  4. seru nih kayanya klo di lanjut.. ayo dong lanjut😀
    gantung banget, aku kaget pas baca tiba tiba “FIN” -_-
    ayo lanjutkan! tapi buat minho menderita ya huahaha #plak

  5. astagaaa aku baru bacaaa, aduh thor…pokoknya ini harus ada lanjutanya ya thor!! Kalo enggak nanti minho kumakan(?) Keep writing thor ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s