We Love Story – Part 1

WE LOVE STORY [Part 1]

Author:Monic

Main cast : Seo Hana , Lee Jinki , Kim Kibum , Taemin

Support cast :  meikyo , kyusang , dll

Genre : Romantic , schoollife , friendship

Length : Sequel

Rating : G

Summary :  “Ketika ia bahagia ia seperti malaikat. Tapi ketika ia marah karena suatu hal ia akan seperti Lucifer , iblis , setan dan semacamnya lah yang siap menakuti mangsanya-__-”

A /N : Annyeong! Ini ff pertama yang aku buat. Tapi ini ff kedua yang aku kirim kesini soalnya aku mau ff pertama aku ini ga banyak kesalahannya. Hehehe. Ff ini terinspirasi dari kisahku sendiri. Cuma ada beberapa tambahan supaya lebih greget. Happy Reading!

Seo Hana’s POV

Ini hari senin.  Aku sangat benci hari ini. Apalagi kalo bukan karena ada pelajaran ANTI MOVE ON alias Sejarah(?)-,- . Aku tidak mengerti. Jurusan yang kuambil memang SAINS . Tapi itu tak cukup untuk memusnahkan pelajaran itu. “Hana.. liat jam! Kalau kau masih lama seperti itu kau bisa telat…!!!” Teriak eomma ku menggema keseluruh rumah. “ne.. aku berangkat dulu eomma.. annyeong”kataku sambil melaluinya menuju pintu.

*In School

Aku memasuki kelas XI IPA 1 . Disinilah selama 11 bulan kedepan aku menimba ilmu. Setiap senin tempat duduk selalu bergeser. Sekarang posisiku ada dibaris kedua banjar kedua dari pintu. Aku duduk bersama Meikyo. Dia cantik, rajin, baik, dan pintar. Dari awal masuk aku sudah duduk dengannya. Ia mengingatkanku pada sahabat SMP ku dikala tertawa dan Lolaa.. KekekexD Tapi aku senang bisa duduk dengannya. Dia datang selalu lebih cepat dariku. Saat aku sudah duduk dikursiku dia menyapaku. Aku balas menyapanya.

Bel pertama masuk berbunyi. Pelajaran pertama sejarah. Huuuh…. Ini lah alasan aku sangat malas. Bayangin aja 3 jam sejarah(?) gimana ga tidur?  Tapi kalo tidur air danau siap mengguyurmu.. ketoilet lebih dari 5menit?  Push-up 50 x . tidak bisa menjawab pertanyaan? Nilai mu dipastikan merah diRaport. Lee Songsaengnim memang tampan. Tapi dia mengerikan-_-.

Ternyata lee songsaengnim membawa 3 murid pindahan dari kelas lain. Kelas ku ini adalah kelas unggulan. Banyak yang berusaha untuk masuk kelasku. Dan mereka bertiga pasti juga sama seperti kami makanya bisa masuk kelasku. Yang paling tinggi namanya Minho , yang sipit namanya lee jinki dan satu lagi jonghyun. Setelah mereka memperkenalkan diri mereka langsung duduk dibelakang. Pelajaran pun dimulai. Aku? Aku menatap saja kedepan.

Setelah pelajaran selesai yang kulakukan adalah mengucapkan “Akhirnya 3 jam membosankan hari ini selesai.” Padahal aku mengucapkannya biasa. Tapi karena kelasku yang rata-rata pendiam suaraku jadi terdengar sekelas. Mereka semua menatapku. Ada yang setuju , ada yang menganggapku berisik. Dan mungkin bagi 3 namja baru itu aku terlalu “blak-blakan”.

2 jam terakhir adalah pelajaran kimia. Dalam pelajaran kimia kami duduk berkelompok di lab. Kelompok ku terdiri dari aku , meikyo , hyuna , taeyeon , kibum , taemin , dan kyusang. Kami bisa dibilang kelompok  paling heboh. Kenapa? Sebab kyusang hobinya bercanda, padahal kibum adalah ketua kelas. Tapi kalo kami sudah berkelompok di lab . dia sama seperti murid biasa. Tak marah karena berisik, malah ikut bercanda😀. Ketika ia tersenyum atau tertawa bahagia ia seperti malaikat. Tetapi ketika ia sedang marah karena suatu hal , ia akan seperti Lucifer , iblis , setan atau semacamnya lah yang siap menakuti mangsanya -__-

Jujur saat pelajaran berlangsung aku kurang focus. Gimana ngga? Di lab ini perkelompok duduk di satu meja besar dengan 8 kursi yang saling berhadapan. Bangku yang kududuki ini  berhadapan dengan kibum.  Gugup? Jelas! Ketika ia butuh sesuatu pasti dia Tanya sama yang ada didepan matanya dulu dong(?) nah itu dia yang bikin gugup. Suka? Walaupun aku gugup banget. tapi aku suka banget sama suasana yang kayak begini. Apalagi sama yang ada dihadapanku nih J hihihihi…. Hanaa focus lah pada rumus kimia .. jangan padanyaaa….

*in Hana’s home

Aku lelah sekali . sepulang sekolah aku langsung mengerjakan tugas yang guru-guru berikan padaku untuk besok. Setelah selesai aku makan , mandi , dan bergegas ke kamar untuk tidur. Sekarang sudah jam 9 malam. Kucoba pejamkan mata , tapi tiba-tiba terlintas dipikiranku soal ponselku. Seharian aku tidak menggunakannya .  apa kabar ponselku?

Saat aku sudah menemukan ponselku dalam tas. Ponselku bergetar. Saat ku buka ternyata ada 12 panggilan tak terjawab dan 5 sms. Kulihat sms yang paling atas . ternyata nomer asing. Siapa nih?

From : (no name)

“Hana? Ini aku kibum. Mengapa kau tak menjawab telponku? Kau sedang sibuk ne? mian kalau mengganggumu. Aku hanya ingin Tanya soal pr kimia. Kau sudah ?”

To : Kibum

“sudah”

From : Kibum

“liaat donggg…. Foto tugasmu kirim kesini.”

To : Kibum

“buku ku sudah ku rapihkan. Aku malas membongkarnya lagi. Tanya pada meikyo saja ne? aku mau tidur”

Ftom: Kibum

“ayolah kitakan sekelompok?”

To : Kibum

“malaasss…… mataku tinggal 5 watt. Aku tidur dulu. Good night J”

From : Kibum

“oke night too. Tidur yang nyenyak. Datang lah lebih awal sekali-kali. Jangan nunggu 1 menit sebelum bel masuk. Kekeke:D”

Aku hanya tertawa membaca sms darinya. Yaaa… aku datang selalu mepeet sama bel masuk . jaraknya paling cepet 1 menit. Paling lama? Ya jelas tepat dong. Semalas-malasnya aku , aku tak akan membiarkan catatan pelanggaran ku ternodai setitikpun. Aku mau sampai 3 tahun kedepan catatan itu bersih~~

*Keesokan  harinya

Hari ini untuk pertama kalinya aku di SMA setelah mos datang lebih awal setengah jam. Entah mengapa sms dari kibum semalam seperti suntikan bagiku. Huaaa.. kalau kibum mengsmsku seperti itu tiap hari pasti aku bisa jadi anak teladan.😄

Ada untungnya juga datang cepet. Banyak Namja-Namja kecee yang baru datang terus melewati kelasku. Tapi masih kece an kibum ah. Kibum itu sangat perhatian pada penampilannya. Menurutku itulah yang membuat kibum atau yang lebih tenar dengan nama‘key’  terlihat menawan. Banyak loh yeoja dari kelas lain yang berebut jadi ketua kelas supaya setiap kamis bisa ikut rapat sesama  ketua kelas kelas XI . dan kibum sebagai pemimpin koordinasinya. Pokoknya kibum namja idaman bangeet deh :**

Eeeeeh yang lagi dibahas nongol . dia melihatku , tersenyum lalu menghampiriku.

“Hahaha.. tumben dateng cepet,”

“Tadi Eommaku berbaik hati mau membangunkanku. Jadi aku tidak telat deh”kebohonganku semoga tak terungkap.

“ohh gitu. Sekarang keluarkan kimia mu. Kita harus mencocokannya.” Huhh.. untunglah kibum tidak curiga . untunglah dia orang yang memikirkan tugas seperti mikirin pacar.

Ku keluarkan tugas kimiaku . tapi bel masuk sudah berbunyi. “yasudah kau mencocokannya dimejamu saja. “ ucapku. Tanpa menjawab kibum langsung bergegas ke bangkunya.

Jam demi jam pelajaran ku lalui dengan serius. Sampai tibalah dipelajaran seni . Jung songsaengnim menyuruh kami untuk membuat kelompok yang terdiri dari 4 orang. Di otakku sih pasti pertama meikyo . meikyo pun begitu. Kuedarkan mataku ke sekeliling kelas untuk mencari 2 orang lagi . kulihat eun soo belum bergerak mencari kelompok . kuputuskan untuk mengajaknya. Dia mau. Satu lagi nih. Saat ku perhatikan baik-baik semua teman-temanku yang sudah dapat kelompok mereka semua terdiri namja dan yeoja. Karena penasaran ku Tanya pada hyuna yang duduk didepanku.

“hyuna kok kelompokmu campur namja-yeoja? Emangnya harus dicampur begitu ?”

“iya hana. Apa kau tidak dengar tadi ? dalam satu kelompok itu harus namja-yeoja . soal jumlah nya terserah . yang penting satu kelompok tidak boleh yeoja semua atau namja semua.”jelas hyuna.

“Gomawo hyuna. Berarti kelompok ku hanya butuh 1 namja . kira-kira siapa ya?” tanyaku pada hyuna sambil mengedarkan mataku mencari 1 namja.

“Hana mana kelompokmu.? Mau aku catat disini.” Kibum mengagetkanku. Ia membawa kertas absen dan pulpen.

“kibum.. coba aku liat catatan kelompoknya? Kelompok ku kurang satu namja.” Kibum kan baik hati , dia langsung membantu ku ngecek siapa yang belum dapat kelompok.

“Nah ini dia. Lee jinki. Dia belum punya kelompok hana. Ku masukan dia kekelompokmu ne?”

“eum ntar dulu kibum. Aku mau bilang pada jinki nya dulu” ujarku sambil menghampiri jinki yang duduk di belakang.

“Jinki kau sekelompok dengan ku. Ingat ya?”

Jinki tak menjawabku. Jangan kan menjawabku. Menatapku saja tidak. Dia malah focus pada papan tulis. Karena geram kuputuskan untuk meneriakinya

“Yaaa Lee Jinki!! Kau dengar tidak..!”

Sekelas menatapku. Sebagai ketua kelas kibum menghampiriku

“Ada apa hana? Jangan teriak seperti itu. Berisik tau.”

“ini kibum.. jinki mengacuhkan ku. “gumamku

“Jinki karena kau namja yang belum dapat kelompok sendiri. Jadi ku masukkan kau kekelompok hana. Kau setuju kan?” kebijakan key terlihat disini

“iyaa aku tau. Mian hana , tadi aku sedang focus pada papan tulis” sekarang jinki menatapku. Mengucapkan kata itu dengan lembut. Kalau diliat-liat dia Tampan juga.

Tak lama kemudian Jung sosaengnim kembali masuk kedalam kelas setelah meninggalkan kami untuk membiarkan kami mencari kelompok.

“oke semuanyaa.. saya harap semua sudah mendapatkan kelompok. Ketua kelas mana catatannya?”

Kibum langsung maju kedepan menyerahkan catatan itu.

“ohh bagus. Jadi tugas kalian adalah mempelajari kesenian dari salah satu Negara. Saya harap setiap kelompok berbeda negaranya . jadi kalian cari dan pelajari kesenian salah satu Negara dan kalian buat itu di powerpoint lalu pertemuan berikutnya harus presentasi”

Pertemuan berikutnya? Lusa dong. Ya tuhan berarti mau gamau hari ini udah mulai kerja. Aisshhh… kapan istirahatku cukup-___-

*bel pulang

Kuputuskan untuk berunding sekarang. “Meikyo suruh Jinki kesini dong. Kita bahas disini saja . aku akan memanggil eun soo.”ujarku setelah melihat meikyo sudah selesai merapihkan bukunya.

Ia hanya menggangguk dan berjalan menuju meja jinki. Aku? Aku langsung memanggil eun soo mengisyratkannya untuk kemeja ku. Ngapain nyamperin? Buang buang energi . kekekeXD

Seo hana’s pov end

Jinki’s pov

Ku lihat Meikyo berjalan menuju mejaku. Mukanya itu muka orang jepang banget. aku yakin pasti dia dari orang tuanya ada keturunan jepang.

“Jinki , Hana mau mendiskusikan tugas kesenian. Kemeja nya kajja” meikyo mengagetkanku yang sedang serius memperhatikan lekuk wajahnya. Dia cantik juga.

Tanpa babibu aku langsung mengikuti meikyo kemejanya. Murid yang lain sudah pulang. Sekarang tinggal kita berempat. Kuputar bangku hyuna agar menghadap hana. Hana pun memulai pembicaraan.

“Karena ini untuk lusa , kita harus mencarinya mulai sekarang. Jadi ada yang punya usul Negara mana nih yang kita jadikan bahan untuk presentasi?”

“Jepang..!!” teriak Meikyo yang mengagetkan kami semua yang sedang berfikir.

“Tapi kesenian jepang kurang berwarna. Jepang terlalu unggul di bidang teknologi dan industri. Lagipula kita ada pelajaran sastra jepang. Pasti jung sosaengnim mikirnya kita cari aman.”ketus Hana yang kalau dipikir-pikir benar juga. Bisa-bisa dia akan memberi kita nilai pas-pasan . ditambah dia kan pelit nilai-___-

“terus apa ?” kali ini eun soo buka mulut.

“Indonesia ajaaa….. aku sering membaca majalah Indonesia itu kaya akan seni . baik itu seni tari , seni music , maupun seni lukis” ujarku.

“wah iya tuh. Aku juga sering membacanya.”dukungan eun soo terhadap ideku.

“okeey Indonesia aja. Gimana meikyo kau setuju tidak?”Tanya Hana pada Meikyo.

“aku setuju deh.”jawab meikyo singkat.

“yasudah bagi-bagi tugas. Aku mencari soal seni tarinya , meikyo seni lukisnya , eun soo  seni music nya. Dan kau jinki kau siapkan mental mu untuk jadi pimpinan presentasi kita.  Kau kan namja sendiri. Gimana ada yang keberatan?”Usul hana ini memang bagus dan benar. Dia tampak dewasa sekali disini.

“setujuuuu…” jawabku , meikyo dan eun soo yg ternyata berbarengan.

Kami semua pun pulang. Aku bawa mobil . saat baru keluar dari gerbang sekolah kulihat hana berjalan sendirian.  Inisiatifku berjalan untuk menawarinya pulang bersama.

Tapi saat aku ingin mendekat. Ada kyusang , taemin dan kibum yang menghampiri  dia. Sepertinya mereka sedang tak ada yang bawa mobil. Kalau dipikir-pikir bagus juga ada mereka. Jadi kan ramai kalau aku ajak bareng.

Ku hentikan mobilku tepat disamping mereka. Kubuka kaca mobilku dan..

“annyeong! Ada yang butuh tumpangan?” gumamku yang untungnya direspon mereka.

“waah asik hemat ongkos. Aku ikut dengan mu jinki!!!” ujar kyusang yang membuat kami semua tertawa.

“ayooo kalian semua juga masuklah.”ajakku sekali lagi.

Kyusang masuk duluan. Diikuti kibum. Dan tinggal taemin dan Hana

“eum hana kau mau dibelakang atau disamping jinki?”tawar taemin pada Hana.

Mobil sedan ku bagian belakangnya hanya bisa diisi 3 orang. Otomatis satu diantara mereka harus ada yang duduk disampingku.

“eum aku didepan saja deh.pasti dibelakang sempit.ada kyusang sih HahahaxD” Ucapan Hana ini dibalas tatapan sinis  oleh kyusang. Lagi-lagi kami tertawa.

Sepanjang jalan kami terus tertawa karena candaan kyusang. Dia itu ga bisa diam. Kalau diam mungkin hanya pas tidur. Satu persatu ku antar pulang. Yang terakhir hana. Karena rumahnya lah yang paling dekat dengan rumahku.

Tiba-tiba hujan angin. Deras sekali. Hana keliatan kedinginan. Ku hidupkan penghangat mobilku. Tapi dia terlihat masih menggigil. Huhh dasar yeoja.

“ambil jaket ditasku kalau kau tak mau kedinginan terus” kataku .

Iya langsung melihat kebelakang dan meraih tasku.

“huh dapat. Aku pinjam sebentar jinki..”ujarnya setelah mendapatkan apa yang dia inginkan.

Saat aku ingin bertanya harus kearah mana lagi hana malah tertidur. Kuputuskan untuk menepi. Ku pandangi wajahnya yang bisa dibilang ‘baby face’ mukanya masih seperti anak sd. Tapi cantik. Kuperhatikan wajahnya sampai kebibir pinknya. Tiba-tiba pikiran negative menghantuiku. Takut itu terjadi ku arahkan muka ku ke jalan . hujannya semakin deras dan anginnya semakin kencang. Ottoke?

Ditunggu-tunggu hujannya ga berhenti-berhenti. Hape juga bad signal-,- aaaa apa yang harus kulakukan ? membangunkan hana? Aaaa aku tak tega mengacaukan wajah damainya. Dia terlihat lelah sekali. Tapi  kalau dibiarkan aku gak pulang-pulang. Mana makin dingin lagi-____-

Lelah berfikir yang tak membuahkan hasil kuputuskan untuk memejamkan mata sebentar dan semuanya gelap.

Jinki’s Pov end

Author’s Pov

Hujan di sore itu mulai reda setelah 2 jam mengguyur Seoul. Jinki dan hana masih berputar dialam mimpinya. Karena sinyal ponsel sudah normal  pesan-pesan yang sempat tertunda pengirimannya bisa terkirim sekarang.

Drtttt…Drtttt…Drttttt

Ponsel yang ada dikantung rok hana bergetar dan sukses membuat pemiliknya terbangun. Hana membuka matanya perlahan  sementara tangaanya mengambil ponselnya. Saat membuka pesan masuk ia kaget. Ia membulatkan matanya dan……

“YAAAAAAAAAAAAAAAAA………”

TBC…..

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

5 thoughts on “We Love Story – Part 1

  1. cast utama laki2 si Jinki atau Kibum?
    karena summary-nya cenderung ke Kibum.

    kira2 si Jinki sukanya sama Meikyo atau Hana ya?

    ditunggu part selanjutnya ya Monic^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s