Touch

Title                 : Touch

Author             : Chrysalis

Casts                : SHINee Minho & me

Length             : Drabblet [347 words]

Genre              : Fluff

Rating              : PG

Disclaimer       : I own nothing but the plot. Non-profit works but don’t try to plagiarize nor steal it.

 

Sometimes, a little touch can heal.

 

“Terlalu banyak minum es dan begadang.”

Aku hanya mengangguk-angguk ketika mendengar diagnosa Dokter Choi. Iya sih, makanya jadi radang tenggorokan parah hingga demam dan masuk angin begini. Aku mengekor Dokter Choi ke mejanya untuk mendapat resep dan ceramah lebih lanjut.

“Sebaiknya pola tidur dan makanmu diperbaiki. Meskipun di dalam rumah, angin malam tetap tidak baik untuk kesehatan.”

“Tapi insomnia.”

“Minum susu hangat kemudian cobalah tidur sambil mendengarkan musik yang lembut.” Dokter Choi sudah meletakkan pulpennya. “Tapi jangan mandi dengan air hangat sebelum tidur ya. Nanti flumu akan bertambah parah.”

“Dokter, ada lagi.”

“Ya?”

“Dadaku rasanya sangat penuh sampai susah bernapas.”

“Setelah minum obat, letakkan kantong air hangat di dadamu atau gosok dengan minyak kayu putih.”

“Tapi bukan karena angin dadaku jadi terasa penuh.”

“Lalu?”

“Karena Dokter,” Ada jeda yang cukup panjang sebelum akhirnya aku berani melanjutkan perkataanku. “Dokter, Dokter harus bisa menyembuhkannya juga.”

Sumpah. Aku tidak tahu harus menaruh mukaku dimana jika harus bertemu Dokter Choi lagi. Aku segera menyambar resep di mejanya kemudian kabur hingga nyaris menabrak perawat yang akan masuk ke ruangan Dokter Choi.

Please, dua hari demam sudah benar-benar merusak otakku. Iish kalau begini aku harus mencari Dokter yang baru lagi jika aku sakit. Bodoh! Aku bodoh! Aaaaahhh!

“Bagaimana? Radang tenggorokan dan flu, kan?”

Aku mengangguk. Eomma mulai menceramahiku sambil menunggu antrian untuk mengambil obat. Aah, bisa pulang dulu tidak sih? Aduh! Dokter Choi lewat.

Annyeonghaseyo.”

Mati aku!

“Ah, annyeonghaseyo Dokter Choi.” Eomma menepuk kepalaku pelan. “Ini, jika tidak disentuh Dokter pasti sakitnya nanti tidak sembuh-sembuh.”

Iiih apasih Eomma jangan bilang begitu. Aku kan tadi sudah bilang cheesy line paling tidak bermutu yang sudah menjatuhkan harga diriku. Pakai ditambah ini lagi.

“Hanya perlu istirahat yang cukup.” Tubuhku menegang ketika Dokter Choi menyentuh lenganku. “Sebentar lagi juga sembuh.”

Dokter Choi segera mohon diri setelah memberiku sebatang permen lolipop seperti yang biasa ia berikan ketika memeriksa anak-anak. Kukupas juga lolipop di tanganku sambil merutuk. Tuh kan, aku masih dianggap an-

Eh? Ini apa?

Sembuhkan dulu radangnya.

Setelah sehat, temui aku untuk menyembuhkan rasa penuh di dadamu.

 

-Choi Minho-

18.32

29.07.13

//

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

38 thoughts on “Touch

  1. PFFFT CHEESY BANGEEET <333

    but I love this so much, jadi senyum-senyum ga jelas baca pesan dari dokter Choi. AAAH, udah gitu dia nekat lagi pake gombal dadanya terasa sesak❤ love this

  2. hahayy~~ dokter romantis annyeonghaseyo!! saya juga sakit… sakit cinta sm dokter…
    sweet story… cute story… slesai baca senyum2 sndiri hahahaha
    pantes hobi sakit.. sok sakit ga sembuh2.. blg aja pgn dipegang doang sm dr. choi hahaha

  3. hahaha, dokternya so sweeeet sampe dikasih lolipop segala. tapi yang aku heran, katanya radang tenggorokan kok dikasih permen .__.v. aku suka yang pas adegan gombal-gombalannya bikin cengar cengir sendiri. keep writing thor!

    1. aku nggak begitu ngeh soal boleh makan permen apa nggak
      abis biasanya dokter bilang kalo jangan makan gorengan dulu jadi kurasa makan permen gapapa #plakk
      makasih semangatnya, makasih juga udah mampir ^^

    1. Eh, ko komenku kepotong banyak, ya?
      Meskipun cheesy, tapi aku suka ceritanya. Jadi ngingetin aku pas dulu pernah di rawat di rumah sakit dan deket sama dokter cowo yang suka meriksa aku dan dia juga menganggap aku anak kecil >..<

  4. Ya ampun dokter seganteng dan semanis Minho? *Q*
    Ini bener-bener buat aku senyum sendiri. Ceritanya sweet bangeeet. Minho, kau benar-benar manis, ish. Aaah greget sama ff-nyaaaa :333 tolong aku dokter choi xDD

  5. Kalau Minho jadi dokter……ya udah deh, aku sakit juga.

    I love this one, like, THAT MUCH🙂 Keep the good job, Author!

  6. UWAAAHHHH
    HUAAAA Minhoooooooohhhhhh kau kau kau aaargrgrgrggrgrggrgrhhhhh make jas lab putih kayak dokter argrgrgrgrgrggrgrgrgrggrgrgrgrggrhhhhhh
    Kak chrysalis*sori sksd*, tanggung jawab nih!!!! Aku jadi lemess gegara minhooooooo T^T
    Huaaaaaaa dasar cowok sialan! ganteng nya biasa ajadong!! -_- #diinjek
    lagi lagi!~~~ (??)

Give Me Oxygen

