It’s Started Because My Blood – Part 2

It’s Started Because My Blood (Chapter 2)

Author : Vanesa Choi aka Choi Eun Neul

Main Cast : Choi eun soo ( OC ),Onew SHINee as Lee Jinki

Support Cast :

  • Song Hyerim (OC)
  • Other Mamber SHINee as Ferdinand Family
  • Mamber EXO K as Varg Family
  • Beberapa Mamber Super Junior

Genre : Romance,Fantasi,Brothership

Rate : PG17

Lenght : Chaptered

NT : Warning!!! Di Chapter ini sedikit hot scane nya *O* tapi tenang bukan NC kok.

Summary : Pada awalnya semua berjalan baik-baik saja semenjak aku memutuskan pindah ke kota ini.

Namun semuanya berubah semenjak aku bertemu dengannya…..

“Hiks….hiks..hiks… oppa tolong yora “ucap seorang bocah perempuan disela-sela tangisnya.

“Yora-ah oppa mohon jangan pergi yora..Yora!!!”teriak minho histeris hingga kedua matanya terbuka dan menyadari semua itu hanyalah sebuah  mimpi.

Mimpi buruk yang selalu hadir dan mengusik malam-malamnya selama ini.

“Yora-ah mianhe” gumam minho sambil menundukan kepalanya.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

“Kau belum tidur”seru sebuah suara yang menyadarkan minho dari lamunannya.

“Hyung rupanya.aku tidak bisa tidur makanya kuputuskan untuk mencari udara segar diluar sini”sahut minho kearah jinki yang berdiri tidak jauh darinya.

“Mimpi buruk lagi”tebak jinki tepat sasaran yang hanya di respon anggukan lemah oleh minho.

“Jangan salahkan dirimu lagi minho-ah”ucap jinki sambil menepuk bahu minho pelan.

“Yasudah,kembalilah tidur.aku harus menangkap buruanku malam ini”ucap jinki kemudian.

“Tunggu hyung ada yang mau ku katakan”ucap minho ragu-ragu yang membuat jinki mengurungkan niatnya untuk segera meninggalkan tempat itu.

”Wae?katakanlah…”.

“i..ini soal yeoja yang kau selamatkan waktu itu.aku merasa sangat senang bertemu dengannya seakan-akan aku begitu mengenalnya”ucap minho seakan tidak bisa menggambarkan perasaannya.

“Kurasa kau tertarik padanya sama halnya dengan key dan juga jonghyun”sahut jinki dengan ekspresi yang berubah datar.

Setelah mengatakan itu ia pun segera berlalu pergi meninggalkan minho sendirian disana.

Tanpa jinki sadari sedari tadi minho terus memperhatikan perubahan sikapnya hingga sebuah senyum misterius tersungging diwajah minho.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

“Aigoo dimana buku itu sih”grutu eun soo sambil memeriksa isi loker miliknya.

“Apa kau belum juga menemukannya eun soo-ah”tanya hyerim yang baru muncul disebelah eun soo.

“Ne,aku harus segera menemukannya hyerim-ah.bantu aku mencarinya”mohon eun soo kearah sahabatnya itu.

“Tunggu jangan-jangan bukumu tertinggal diruang musik.Bukankah terakhir kali kita kesana sebelum pulang sekolah berakhir” seru hyerim kemudian.

“Benar juga kata mu.karena terburu-buru kembali ke kelas mungkin saja buku itu tertinggal disana”.

“Yasudah,ayo kita periksa kesana” mereka pun segera bergegas ke ruang musik namun tiba-tiba saja taemin muncul dan menghentikan langkah mereka.

“YA!!!Song hyerim mau kemana kau?apa kau lupa ada tugas kelompok yang harus kita kerjakan bersama”sambil melipat kedua tangannya taemin berdiri tepat dihadapan hyerim .

“Aku ingat.tapi ada ada sesutu yang harus kulakukan terlebih dahulu taemin-ah” sesaat taemin melihat kearah jam tangan miliknya dan menatap hyerim tajam.

“Kau kira aku punya banyak waktu untuk mengerjakan tugas ini bersama mu.jadi kajja kita pergi sekarang”.

“MWO!!!dasar namja sok sibuk memangnya kau tidak bisa menungguku sebentar disini?”seru hyerim kesal menanggapi sikap taemin pada nya.

“A-N-D-W-A-E  ANDWAE!!!!araso?!” Sahut taemin ketus membuat hyerim bertambah kesal.

“Namja egois”desis hyerim tajam sambil menatap taemin tajam.

“STOP!!!kumohon jangan bertengkar lagi.gwenchana,aku akan memeriksa swndiri kesana.

Jadi kau pergi dengan taemin saja.

Setelah selesai aku akan langsung pulang” tanpa menunggu sahutan hyerim eun soo pun segera berlalu pergi meninggalan kedua orang itu.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

#Cklek

Seketika pintu ruang musik pun terbuka.

“untunglah ruangan ini tidak dikunci” pikir eun soo ketika berhasil memasuki ruangan tersebut.

Tanpa membuang-buang waktu ia pun segera mulai mencari buku milinya.

Satu jam berlalu namun hasilnya nihil ia belum bisa menemukan buku miliknya disana.

Sesaat pandangannya tertuju keluar jendela yang menampakan langit yang telah berubah gelap pertanda sebentar lagi akan turun hujan.

“Sampai sekarang aku masih disini padahal sebentar lagi akan turu hujan.mana hyerim tidak ada bersama dengannya”pikir eun soo sesaat sebelum meneruskan kegiatannya lagi.

“Apa mungkin terjatuh kebawah meja itu”pikirnya dan ia pun segera mengeceknya kebawah meja tersebut.

Namun bukan buku yang didapatinya tapi sepasang kaki yang tengah berdiri tepat dibalik meja tersebut.

Seketika tubuhnya menegang hebat melihat hal itu.jelas-jelas sejak ia memasuki ruangan tersebut tidak ada seorang pun disana.Kalaupun ada seseorang yang masuk ia pasti menyadarinya.

Perlahan iapun berdiri dari posisinya dan memastikan siapakah yang tengah berdiri disana.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Seorang namja tengah berdiri disana kemeja hitamnya terlihat kontras dengan kulit putih pucatnya dengan ekspresi datar yang terlihat dingin khasnya.Namja itu namja yang paling eun soo hindari.

“Omona,kenapa aku harus bertemu dengannya pada saat seperti ini.lagi pula bagaimana ia bisa tiba-tiba muncul seperti hantu saja”gruti eun soo sambil sesekali melirik jinki.

“Aku bukan hantu eun soo-ssi.mungkin karena terlalu serius menekuni kegiatanmu itu kau tidak menyadari kehadiranku” sahut jinki seakan menjawab seluruh pertanyaan dipikiran eun soo.

Eun soo hanya bisa membisu mendengar ucapan jinki yang seakan mampu membaca pikirannya.

“Apa yang kau lakukan disini?”tanya jinki kemudian.

“A..aku hanya mencari buku miliku yang mungkin tertinggal disini”sahut eun soo pelan.

Jinki tau benar yeoja dihadapannya itu tengah gugup karena nya.

“Mau ku bantu carikan?”refleks eun soo segera menggelengkan kepalanya menolak tawaran jinki tadi.

“Sayang sekali padahal aku punya banyak waktu untuk membantu mu”ucap jinki  santai sambil duduk dikursinya.

“Kenapa dia harus disini kenapa tidak pergi saja sih”grutu eun soo sambil melirik jinki yang kini asik mendengar musik di kursi kerja miliknya.

“Apa kehadiranku menggangu mu eun soo-ssi?seperti pencuri yang tertangkap basah eun soo gelagapan menanggapi ucapan jinki tadi.

“E..te..tentu saja tidak jinki saem” sahut eun soo pelan dan mencoba fokus mencari bukunya lagi.

Namun sia-sia karena kehadiran jinki diruangan itu membuat eun soo tidak bisa fokus ditambah degub jantungnya yang entah mengapa menjadi cepat dan tak terkendali.

#Duar…..

Suara petir terdengar menggema diruangan itu membuat eun soo terkesiap kaget dan refleks menutup kedua matanya serta telinganya.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Eun soo POV

Kurasakan seseorang kini tengah memeluku erat.

Terasa dingin namun membuat ku tenang perlahan kubuka mataku dan kudapati jinki saem tengah menyandarkan kepalanya keleherku.

Sontak akupun segera mencoba melepaskan pelukannya namun bukannya melepaskannya ia malah mempereratnya.

“Kumohon biarkan seperti ini sejenak”pintanya sambil membisikan nya ketelingaku.

“Ta..tapi kita tidak boleh begini saem”sahutku pelan yang membuatnya kemudian menatapku.

Tatapannya terlihat sendu tidak terlihat datar seperti biasanya kali ini aku merasa benci melihat tatapan lemah itu tatapan terluka yang entah mengapa membuatku merasa sedih.

“Wae?apa karena aku gurumu?”tanyanya pelan yang membuatku bungkam tidak mampu mengucapkan sepatah katapun.

Perlahan ia mendekatkan kepalanya keleherku dan mengendusnya pelan membuatku terlonjak geli.tidak berhenti sampai disitu ia mulai mengecupnya namun lama-kelamaan berubah menjadi hisapan.

“Ah..ji..jinki saem”desahan itu tiba-tiba lolos dari bibirku.

Dalam hati aku mengutuk tindakan bodohku ini.

Setelah puas jinki saem kemudian menatapku dalam membuatku tak bisa mengalihkan tatapanku darinya.

Perlahan didekatkannya wajahnya kearahku hingga kurasakan bibirnya menyentuh bibirku lembut.

Akupun menutup mataku dan kurasakan ciuman ini semakin dalam membuat ku hampir kehabisan nafas.

Kurasa aku sudah benar-benar gila dibuatnya.

Eun Soo POV End

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Hujan mulai turun dengan derasnya disertai angin dan juga petir. Suhu udarapun berubah dingin namun suhu diruangan itu malah terasa panas karena aktifitas kedua orang tersebut.

#Cklek seketika pintu ruangan itu terbuka membuat eun soo terkesiap kaget dan langsung mendorong tubuh jinki menjauh darinya hingga tautan bibir mereka pun terlepas.

Nafas eun soo terlihat tak beraturan bibinya terlihat sedikit membengkak karena aktifitas mereka tadi wajahnya memerah malu.

Ia hanya bisa menundukan kepalanya tapa berani sedikitpun melirik jinki yang masih sibuk menatap kearahnya.

“Apa aku mengganggu kalian?”tanya sebuah suara yang jinki sangat kenali.

“A..anio key sunbae. a..aku sudah selesai dengan jinki saem. Ja..jadi aku permisi dulu”tanpa menoleh kearah jinki eun soo segera pergi dari ruangan tersebut.

hening sesaat setelah kepergian eun soo.jinki masih betah menatapi pintu dimana tadi eun soo keluar sedangkan key mulai melangkah masuk dengan sebuah seringai yang menghiasi wajahnya.

“Mianhe hyung karena telah mengganggu aktifitas kalian tadi”ucap key dengan menekankan kata ‘aktifitas kalian tadi’ tepat di sebelah jinki.

Tidak ada sahutan dari jinki. Hingga akhirnya jinki melangkah kearah jendela besar yang ada di ruangan tersebut membuat key ikut berdiri disana juga.

“Apa yang kau inginkan?”tanya jinki dengan pandangn lurus keluar jendela.

”Aku hanya ingin menyelamatkan eun soo sebelum ia mati karena kehabisan nafas karena perbuatan hyung tadi”seketika jinki segera menoleh kearah key yang masih tersenyim kecil sambil menatap kearahnya.

“Nde?” Tanya jinki bingung membuat key tertawa melihat ekspresi bingung hyungnya itu.

“Hyung,dia itu manusia biasa jika hyung menciumnya begitu dia bisa kehabisan nafas”jelas key disela-sela tawanya.

“Aigoo,kendalikan diri hyung aku tidak mau murid kesayanganku itu harus masuk rumah sakit karena kehabisan nafas”sambung jonghyun yang tiba-tiba muncul entah dari mana.

“Kau sejak kapan ada disini?”tanya jinki kearah jonghyun yang kini berdiri tepat disebelah adiknya key.

“Bahkan sejak kau dan eun soo masih berpelukan aku sudah berada disini.Berarti kemampuanku menghilangkan hawa keberadaan telah berhasil 100%.

Buktinya hyung tidak menyadari keberadaanku sejak tadi diruangan ini” seru jonghun menggebu-gebu sambil membanggakan dirinya.

“Aish kalian ini benar-benar kakak beradik yang menyebalkan”grutu jinki sambil menatap key dan jonghyun bergantian.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Pikiran eun soo begitu kacau.

Tanpa menghiraukan keadaan yang tengah turun hujan ia terus berlari keluar sekolah tak peduli tubuhnya menjadi basah kuyup kareta itu.

Namun tiba-tiba langkahnya terhenti ketika disadarinya ada seseorang yang berdiri dihadapannya sambil memayunginya.

“Kenapa kau hujan-hujanan begini eun soo-ah?kau bisa sakit “ucap suho dengan nada khawatir.

Eun soo masih terdiam.lidahnya terasa kelu untuk mengeluarkan sepatah kata pun.

“Kajja ku antar kau pulang”seru suho sambil meranggul eun soo dan membawanya kedalam mobil miliknya.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Tanpa  disadari  ketiga orang namja tersebut melihat semua itu dari lantai tiga dimana mereka tengah berKUMPUL sekarang.

“Kurasa kau punya saingan baru hyung”ucap key membuat jinki berdesis kesal.

“Sepertinya ini akan menjadi cerita segitiga yang seru”sambung jonghyun kemudian.

“aku yakin eun soo akan menjadi milik hyung asalkan kau bisa mengendalikan dirimu”ucap key mencoba meyakinkan jinki.

“Ne,lagi pula aku menyerah untuk mendekatinya karena dia tidak tertarik sedikit pun padaku.jadi sekarang aku sepenuhnya mendukungmu”sambung jonghyun sambil menepuk pundak jinki pelan.

Setelah itu key dan jonghyun pun segera menghilang dari ruangan itu.

“Aku pasti akan mendapatkanmu eun soo-ah”gumam jinki serak sambil menatap lurus keluar jendela dimana tadi ia melihat suho dan eun soo tengah bersama.

Mata yang tadi berwarna hitam pekat kini berangsur-asur berubah menjadi keabuan kuku-kuku jarinya kian memutih ketika tangannya menggenggam sesuatu yang ditemukannya tadi.

 

_TBC_

 

Akhirnya selesai juga chapter 2 setelah 2x tulisan ini hilang lebih jelasnya KEAPUS T.T

Mian kalau chapter 2 nya tidak memuaskan……

Dan di sini otak saya sedikit menyimpang makanya ada adegan panas eun soo dan jinki diruang music

Astaga author mulai yadong *.*

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

9 thoughts on “It’s Started Because My Blood – Part 2

  1. Kyaaa jinkii jd vampire, mauu donk digigitt. *kejang2geregett* aq g mrhtiin penulisan dsb, tp aslii critanyaa bguss bgt, feel nya brasa smpee ke hatikuu, next chapt nyahh jgn lama2 yahh plissss

  2. saya agak lupa sama ff ini, udh baca atau blum..
    jadi agak kurang nyambung si member Shinee ini jadi mahluk apa 0_0

    saya tunggu part selanjutnya ya Van^^

  3. cieee si abang ngendus” eun so. mauu dong d enduus #plak
    kloo vampire nyaa sekece jinki mauu deeh d isep” kyaa gituu hahaaaa #otaksomplakkumat
    penasaran ikh penasaran ikh.
    next chapt d tunggu.
    “bang ayoo isep ayee”…
    #dgeplakauthor
    kabuuurrr

  4. Wahhh, seru ni thor (ʃƪ˘ﻬ˘)
    Jdi tuh jinki oppa crita nya udah nksir eun soo yaa *cihuuuuyy #Plakk
    udh lma bnget nngguin chap 2 nya, skrg ternyata udah ada,#yeyeye
    Chap 3 nya jangan lama-lama yah thor, ditunggu crita slanjutnya (˘ʃƪ˘) #nice buat author

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s