[FFP 2013 – 2] Ilusi di Istana Ilmu

Title: Ilusi di Istana Ilmu
Genre: AU, psychology, sad, angst, friendship
Length: one-shot
Rating: G
Main cast: Choi Minho, Lee Jinki
Support cast: Kim Keybum

Continue reading [FFP 2013 – 2] Ilusi di Istana Ilmu

Selamat Hari Senin, Choi Minho

39253_600

Admin: Aduuuuhh.. hari senin… males banget bangun dari kasur deh. Cabut aja apa ya? Tanggal berapa sih sekarang? Berapa? Oohh.. 9? Ya, ya, ya… ada apaan ya tanggal segini? Deadline? Ujian? Kuliah pagi? Portofolio klien numpuk? Duh, duh, duh.

Minho: *ehem* TANTE! Eh maaf, toanya kepencet. Beb, kamu gak nyatet tanggal bagus ini di kalender? Apa kamu gak punya kalender?

Admin: Duh, kamu ini masih pagi udah rewel deh.

Minho: Ih, kamu nyebelin banget. Aku bete ah!

Admin: Iya, iya… SELAMAT HARI SENIN AYANG MINOOOHH~

Minho: Duh! Kok selamat hari senin sih? Ini hari ulang tahun aku! Udah cuma ngasih ucapan, gak nyambung pula! Kasih do’a, kek. Kasih kado, kek. Kasih kecupan, kek. #purapurakeselek

Admin: OH BOLEEEEHHH, KEMARI BANG!!! /buru-burusikatgigi

Minho: Yeeeeey,  yang ginian aja baru ijo!

-o0o-

Stuuuuuppp… dialog mengganggu otak itu harus dihentikan!

Tapi… kenapa selamat hari senin?

Well… euumm… eerrr… eunggghhh… aaaaaa… heeemm… ooooo *ngeces* #tamparsaya

Sebenarnya sih… supaya gak mainstream aja HWUAHAHAHA.. duh, gak banget ya sok anti-mainstream gini hahaha. Bodo ah. Habisan bosen.. masa met ultah, hbd, sama WYTAB melulu? Kan beda sekali-sekali seru juga. Lumayan… supaya gak mati gaya. Hihiw

Btw… aku kelupaan nyiapin posternya huhu~ Maaf yaa… aku dikejar deadline. Andaikan salah satu dari kalian bisa programming hwueeee~

Anyway

Selamat Hari Senin, Choi Minho!

SELAMAT TAMBAH TUA!! *gila… ini saya iblis banget*

Senin adalah awal baru. Ada yang pernah berpikir begitu? Setelah Minggu istirahat sejenak (meskipun kayaknya SHINee jarang banget istirahat cukup, hueeee), harusnya Senin bisa dilalui dengan semangat baru dengan mengambil hikmah dan pelajaran dari Senin-Minggu sebelumnya. Walaupun.. ya.. emm.. hari minggu kalian raib direbut sama tugas sekolah, tugas kuliah, atau laporan buat ngejar target. Huft~

Begitu pula dengan hari ulang tahun. Awal baru, hidup dengan tujuan baru dan pemikiran baru, serta istri baruuuuuuuu (Mimin ga nolak klo punya suami ganteng macem Minho *pasang pose cantik*)

Jadi, hari ini, intinya Minho telah menjadi Minho yang baru, tanpa melupakan hal-hal baik yang pernah ada pada diri Minho yang sebelumnya. Akting-nya harus makin membaik, jadilah Minho baru dengan peran yang baru juga. Baru juga bermakna, Minho jadi rapper SHINee yang makin kece lagi. Taun-taun kemarin sepertinya Minho telah belajar banyak. Skill dia sekarang udah meningkat banget kan, ya? Minho juga harus mempunyai gairah baru untuk membawa SHINee menjadi makin bersinar. Membawa SHINee dari keterpurukan menjadi SHINee yang bisa makan bergizi sehari 3 kali (Loh, ini kampanye pilkada apa gimana ya?)

Ucapan ‘Selamat Hari Senin’ kayaknya udah mewakili apa yang ingin Mimin sampaikan. Jadi Mimin pamit dulu yaaaa. Mimin juga mau berjuang buat jadi manusia baru, biar bisa jadi istri yang baik buat Minho (Elu ngebet nikah ya, Min?)

Psssst.

Oya, hari ini FF Party 2013 dimulai.

Yeayyyy!

Udah tau kan ketentuannya? Nama authornya bakal disembunyiin untuk menghindari *ehm*, yah gitu lah. Yang pasti, pada ajang tahunan kali ini, engga semua FF yang masuk bisa diterbitin. Semoga dengan begitu bisa memacu para penulis untuk bisa menulis, minimal sampe enak dibaca, hehehe. Oh iya, nanti kalau merasa ff kalian di publish jangan di bales dulu ya komennya. Nikmatin aja waktu dengan mesem-mesem kegirangan kekeke~

Akhir kata, Selamat Hari Senin, Para Pejuang Kehidupan! Kece terus yaawww~

Dengan Cinta,

HEROES