Selamat Hari Senin, Choi Minho

39253_600

Admin: Aduuuuhh.. hari senin… males banget bangun dari kasur deh. Cabut aja apa ya? Tanggal berapa sih sekarang? Berapa? Oohh.. 9? Ya, ya, ya… ada apaan ya tanggal segini? Deadline? Ujian? Kuliah pagi? Portofolio klien numpuk? Duh, duh, duh.

Minho: *ehem* TANTE! Eh maaf, toanya kepencet. Beb, kamu gak nyatet tanggal bagus ini di kalender? Apa kamu gak punya kalender?

Admin: Duh, kamu ini masih pagi udah rewel deh.

Minho: Ih, kamu nyebelin banget. Aku bete ah!

Admin: Iya, iya… SELAMAT HARI SENIN AYANG MINOOOHH~

Minho: Duh! Kok selamat hari senin sih? Ini hari ulang tahun aku! Udah cuma ngasih ucapan, gak nyambung pula! Kasih do’a, kek. Kasih kado, kek. Kasih kecupan, kek. #purapurakeselek

Admin: OH BOLEEEEHHH, KEMARI BANG!!! /buru-burusikatgigi

Minho: Yeeeeey,  yang ginian aja baru ijo!

-o0o-

Stuuuuuppp… dialog mengganggu otak itu harus dihentikan!

Tapi… kenapa selamat hari senin?

Well… euumm… eerrr… eunggghhh… aaaaaa… heeemm… ooooo *ngeces* #tamparsaya

Sebenarnya sih… supaya gak mainstream aja HWUAHAHAHA.. duh, gak banget ya sok anti-mainstream gini hahaha. Bodo ah. Habisan bosen.. masa met ultah, hbd, sama WYTAB melulu? Kan beda sekali-sekali seru juga. Lumayan… supaya gak mati gaya. Hihiw

Btw… aku kelupaan nyiapin posternya huhu~ Maaf yaa… aku dikejar deadline. Andaikan salah satu dari kalian bisa programming hwueeee~

Anyway

Selamat Hari Senin, Choi Minho!

SELAMAT TAMBAH TUA!! *gila… ini saya iblis banget*

Senin adalah awal baru. Ada yang pernah berpikir begitu? Setelah Minggu istirahat sejenak (meskipun kayaknya SHINee jarang banget istirahat cukup, hueeee), harusnya Senin bisa dilalui dengan semangat baru dengan mengambil hikmah dan pelajaran dari Senin-Minggu sebelumnya. Walaupun.. ya.. emm.. hari minggu kalian raib direbut sama tugas sekolah, tugas kuliah, atau laporan buat ngejar target. Huft~

Begitu pula dengan hari ulang tahun. Awal baru, hidup dengan tujuan baru dan pemikiran baru, serta istri baruuuuuuuu (Mimin ga nolak klo punya suami ganteng macem Minho *pasang pose cantik*)

Jadi, hari ini, intinya Minho telah menjadi Minho yang baru, tanpa melupakan hal-hal baik yang pernah ada pada diri Minho yang sebelumnya. Akting-nya harus makin membaik, jadilah Minho baru dengan peran yang baru juga. Baru juga bermakna, Minho jadi rapper SHINee yang makin kece lagi. Taun-taun kemarin sepertinya Minho telah belajar banyak. Skill dia sekarang udah meningkat banget kan, ya? Minho juga harus mempunyai gairah baru untuk membawa SHINee menjadi makin bersinar. Membawa SHINee dari keterpurukan menjadi SHINee yang bisa makan bergizi sehari 3 kali (Loh, ini kampanye pilkada apa gimana ya?)

Ucapan ‘Selamat Hari Senin’ kayaknya udah mewakili apa yang ingin Mimin sampaikan. Jadi Mimin pamit dulu yaaaa. Mimin juga mau berjuang buat jadi manusia baru, biar bisa jadi istri yang baik buat Minho (Elu ngebet nikah ya, Min?)

Psssst.

Oya, hari ini FF Party 2013 dimulai.

Yeayyyy!

Udah tau kan ketentuannya? Nama authornya bakal disembunyiin untuk menghindari *ehm*, yah gitu lah. Yang pasti, pada ajang tahunan kali ini, engga semua FF yang masuk bisa diterbitin. Semoga dengan begitu bisa memacu para penulis untuk bisa menulis, minimal sampe enak dibaca, hehehe. Oh iya, nanti kalau merasa ff kalian di publish jangan di bales dulu ya komennya. Nikmatin aja waktu dengan mesem-mesem kegirangan kekeke~

Akhir kata, Selamat Hari Senin, Para Pejuang Kehidupan! Kece terus yaawww~

Dengan Cinta,

HEROES

10 thoughts on “Selamat Hari Senin, Choi Minho

  1. horeeeeee! selamat hari senin untuk Choi Minho! Dan selamat Hari senin untuk semuanyaaaa! kita awali hari ini dengan bahagia, dengan ff party pastinya!

  2. yeeee.. selamat hari burung, hari terlempar ke dunia ini, hari melihat dunia, hari apa lagi yaa? *pose mikir* pokonya selamat hari yang disebutin diatas laaahhh…. heheheheh

  3. Selamat tanggal 9 Minho..!!!
    *ngikut2, angka 9 jg bgus loh.

    semoga, semoga, dan semoga yg baik selalu menyertaimu dan SHINee!

  4. Ok Minho, Nuna ucapin met ultah ya^^
    karena kamu udah ganteng sangad, jadi doanya semoga diusia yg makin tua kamu semakiiiin ganteng terus😛

    Doa yg serius nih, Selamat Ultah Minho, May God Bless You and Shinee too^^

  5. Howaaahhh…. Si Kodok ultah yah…ahaha

    Ampun dah Ho.. Kamu tuh member SHINee paling tinggi, paling gede badannya tapi paling ga keliatan dihatiku… #ditendang ampe hari ultahmu aja aku kelupaan…wkwkwkw #Minho death glare

    Oke… Back to reality… HBede yah Hooo… Do’anya udah diwakilin sama yang lainnya.. Jadi aku ikut tebar confetti aja yah Hoooo..hihihihihi

  6. Minho!!! Ya ampun, gara2 ujian akhir semester nih aku ga sempat ngucapin. Yah… *ambil microphone* *ehem* selamat hari senin yah wkaka :p ya semoga makin kece dan makin melekat di hati SSF sekalian… *kiss* *ditarikflamers*

    Ehem, FF Party udh mulai ternyata *capcus yukk*😀

  7. UWAAAA URI FROG PRINCEEEEE!!! GRAVATAR GUEEEEEE *apasih reen*
    Ahh si kodok ultah pas aku lagi ujian sih, huh nyebelin #lohh
    Iya bangeet!! MInho dulu pendiem sekarang cerewetnya udah kayak Key. Kayak mereka berdua udah jadi umma di SHINee. NYAHAHAHAHAHA
    Aaaaaaa Minho-yaaa jadi pacarku yuks #der
    YEEEYY FF PARTY NYAM NYAM NYAAAMMM (??)

  8. ini aku penasaran.. setting tempatnya dimana?? masih pagi baru bangun tidur… dan disamping udah ada minho.. SO?????????? *sensor

    hebedeeeeehhhh minhonayahhh~~~~~ mommy will wish u all the best,,, and papa *tunjuk Key.. will support u anyways.. and kidoo *tunjuk taemin will love u always *eh??

    ngacoo.. udah ahh.. jangan lupa makan2 loh yahh.. awas klo ga..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s