[FFP 2013 – 3] Polaris

polaris

Main Cast        : SHINee Onew

Length             : Drabblet [423 words]

Genre              : AU

Rating              : PG

Summary      : Polaris, or that has been known as the guiding star.

  Continue reading [FFP 2013 – 3] Polaris

Advertisements

Oh!New Day!!

hod13

OH MY GOD! IT’S OH!NEW DAY!!

HAPPY BIRTHDAY ONEW

HAPPY BIRTHDAY ONEW

SELAMAT ULANG TAHUN ONEW

SAENGIL CHUKA HAMNIDA~

Duh.. kalau aku yang bikin post kayaknya monoton banget ya, intronya selalu lagu beginian hahahaha

Bodo amat. Yang penting, ONEW MAKIN TUA! YEAH! *dilempar batu*

Kamu…. makin menggoda aja deh beb *cium Onew*

Btw, maaf ya posternya pas-pasan gini huhuhu~ aku lupa ngabarin Oshin, terus baru bilang tanggal 12. Kan kasian, jadi… huft OTL

Btw, MAKASIH OSHIN POSTERNYA!! ^O^

*berlutut* Ya Tuhan, semoga Jinki sehat selalu, dilancarkan segala urusannya, dipanjangkan umurnya, dan dijodohkan dengan saya. Semoga jenjang karirnya semakin baik lagi. Semoga penggemarnya SHINee berhenti lari ke*uhuk*EXO*uhuk*. Semoga tahun depan SHINee bisa meraih banyak penghargaan atas kerja keras mereka. Semoga natal dan tahun baru kali ini, SHINee bisa meraih apa yang menjadi resolusi mereka kemarin. Amin.

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU!

Oh salah… ._.v

Oh iya, gimana? Sejauh ini FFP yang dipublish kece gak? Dari segi cerita atau teknik penulisannya? Lumayan lah yaaaa~. Kalau boleh jujur ini di atas ekspektasiku loh kualitasnya 😀 YEAH! TEPUK TANGAN!! Walaupun komennya tetep jarang-jarang banget, ya sudah lah yaaaa… urusan para pembaca pemalas itu. Atau barangkali, ini bulan-bulan kere. Jadi susah buat ngisi pulsa, akhirnya gak bisa komen deh hohoho *lirik dompet*

Yang merasa FF nya sudah di publish, selamat yaaa ^^ semoga kalian ada di daftar pemenang nantinya, atau untung-untung bisa gabung jadi MA di sini. Untuk yang FF nya masih belum muncul juga… sabaaarr… masih ada sekitar heeemm… 13 hari lagi ^^. Wiiii masih banyak ya? Hahah enggak, karena sehari publish satu aja jadi lama. Tolong dund di promosikan event ini supaya lebih ramai 😀

Oh iya, untuk kalian yang mungkin FF nya gak berhasil terbit, kalian mau ff-nya gimana? Maksudku, kalian mau berakhir gitu aja atau mau minta review? Karena kan kalau FF kalian tahu-tahu lenyap tanpa kabar atau alasan kenapa FF kalian gak terbit biasanya suka ada yang ganjel gitu di hati. Kalau sempet sih, nanti aku email ke kalian kalau FF kalian gak berhasil terbit, nanti kalian bilang aja kalau mau minta review khusus ^^. Aku usahain jurinya bisa kasih review ya, tapi secara garis besar aja. Soalnya takut kalian merasa tersinggung gitu.

Udah itu aja

Sekali lagi,

SELAMAT TAMBAH… UMUR, LEE JINKI ^O^

LEHER DIJAGA YA, PINGGANG JUGA KALAU PERLU /inget*uhuk*umur/ SEKALIAN ITU HATINYA DIJAGA, JANGAN DI KASIH KE SIAPA-SIAPA

SENYUMNYA KIRA-KIRA YA LAIN KALI. KALAU KELEWAT ADORABLE, NANTI DOMPET SAYA KEMPES. ABIS BUAT BEROBAT HATI DAN JANTUNG. TERIMA KASIH /dies/

Salam,

Si Manis Jembatan Hati

HEROES

//