FF PARTY 2013, COMPLETED! ^O^

Halo semuanyaaaaa ^O^.. duh aku kebo banget ya baru bangun jam segini hahahha.. well, begitu baca sms-nya Kak Bibah aku buru-buru bikin postingan ini.

FFP udah selesai loh ^-^. Kemarin, ditutup oleh FF Him Inside – Part 5.

Jadi, mari kita bacakan ulang FF apa saja yang lolos seleksi dan berhasil melengkapi event FFP ini ^^:

  1. Ilusi di Istana Ilmu
  2. Grayscale
  3. Hieroglif
  4. Book Fairies
  5. Him Inside
  6. Polaris
  7. Asphodel
  8. Psyche
  9. Chocolate Memories
  10. Inspiration

YEHE! 10 FF KECE ^O^.. ditunggu aja ya pengumuman pemenangnya, hari ini baru deadline penilaian untuk para juri soalnya.

DAN, SILAHKAN KEPADA PARA AUTHOR UNTUK MEMBALAS KOMEN-KOMEN DI FF KALIAN ^O^

Lalu… FF aku gimana? Masuk ke Daily apa di tolak bener-bener? T____T

Hem, ini FFP yang gak berhasil lolos seleksi tapi masih dapet suara dari juri sehingga layak publish sebagai daily FF:

1. You Are Back

2. Superman

3. Nothing Happened

4. Trauma

5. Change

Kapan FF ini terbit? Bulan Januari🙂

Terus, untuk kalian yang FF-nya belum berkesempatan untuk diterbitkan,  jangan berkecil hati yaaaaaaaa. Bukan berarti FF kalian gak berkualitas kok, tapi bisa jadi sih /tendang Lana/. Tapi enggak lah, mungkin ada masalah di ide cerita, atau bungkus ff kalian, atau penulisannya ^^. Semoga dikesempatan berikutnya, kalian berhasil lolos seleksi yaaaa~

Sudah, itu saja.

TERIMA KASIH SEMUANYA ^O^

xoxo,

Lana

15 thoughts on “FF PARTY 2013, COMPLETED! ^O^

  1. ya, ampuuun! cuma sepuluh. yang bikin banyak itu cuma yang part berarti, ya? aku bingung koment apa. sebenarnya ini event yang paling ditunggu, tapi sepi, dan sepi. mungkin yang lain sedang sibuk, ya kemungkinannya begitu.

    ok, lah. ditunggu. semoga tidak terlalu lama.

  2. ff nya yg di publish cuma sepuluh tapi bener-bener keren.
    nggak nyesel tiap hari ngecek blog, buat baca ff nya.
    kayaknya 5 ff yg msk daily nggak kalah kerennya

  3. HYAAAAAAAAATTT~~~ akhirnya boleh bales komen, saya sudah gatal ingin membalas dr kemaren xDDD /plak
    makasih karena sudah dipublish ffku ^^ bersyukur bgt itu lolos seleksi astaga ;___; makasih ;_;
    semangat buat yg lainnya juga~ siapapun dan dimanapun HORAS! (?)

  4. HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    MAKASIH BANGET BUAT SEMUA HERO, JURI MAUPUN READER #sungkemsatusatu
    nggak nyangka dua-duanya masuk top ten, aku bahagia *sungkem juga sama deka yg kasih info*
    makasih, makasih banget buat semuanya *deep bows* *nangis seember*
    semangat buat finalis yang lain, maapkan aku belum mampir :’) #digampar

  5. Admin, boleh dong buat ff yg belom lolos dikasi kritik dan saran biar bisa tau mana yang perlu diperbaik hehehe. Chukae buat ff yang lolos, semuanya keren-keren^^b

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s