Gara-Gara Forum

GARA-GARA FORUM

Author : Monic

Main Cast : Lee Jinki (Onew) , Eun Soo

Support Cast : Find Alone

Length : One Shoot

Genre : Romance , Schoollife ,  Comedy(?)

Rating : Teen

A/N: Gomawo buat admin yang mau ngepost fanfic ini , gomawo buat yang baca , gomawo buat semuanya. Ini fanfic kisah nyata loh… Cuma beda pemain. hehehexD ini kisahnya temanku, akhir dari fanfic ini pun juga bisa dibilang doa dari teman-teman sekelas untuk mereka , hehehe jangan kebanyakan curhat lah! Langsung aja! Dan di ff ini semuanya seumuran okee! Happy Reading~~~

Onew Pov

Dia , semangatku . Dia cantik , baik , ramah , pintar dan dia wanita idaman . Satu kekurangannya dimata teman-temanku yang lain , dia suka tampak seperti aneh sendiri sambil tertawa garing . Dia suka melakukan kekonyolan yang bisa membuat orang heran melihatnya. Karena itu tampak sangat aneh. Aku tahu dia ingin mengajak orang tertawa. Tapi caranya kurang mulus (*lohkoksamakayakonewasli?._.)

Tapi dimataku itu berbeda . Menurutku itulah pembeda dirinya dengan yeoja yang pernah kutemui. Orang yang mungkin hanya melihatnya sebentar akan menggambarkan dia orang yang anggun . Tapi orang itu pasti akan memikirkan kembali hipotesisnya setelah mengenalnya. Dia sangat lugu , dan jauh dari kata anggun. Karena terlalu polos dia suka berkata sesuai yang ada dipikirannya. Dia juga agak Lola dalam mencerna suatu cerita. Tapi entah mengapa dari situ aku justru menyukainya. Kalian harus ingat kalau cinta tak selalu memandang kelebihan.

“Heei Onew kesini bentar.” Minho memanggilku.  Sekarang sedang pelajaran fisika. Tapi Guru Park  berhalangan hadir jadi kami hanya diberi tugas.

“Yaa Minho sebentar  aku belum selesai” Lembar soal latihan fisika didepan mataku ini belum terisi penuh. Aku belum bisa bersantai ria kalau tugasku masih belum selesai 100% . Padahal teman sekelasku sudah sebagian mengabaikan tugas ini , mungkin hanya beberapa yang mau mencobanya. Yang lainnya sibuk sendiri , mengobrol , bercanda dan sejenisnya. Aku yakin ini terjadi karena tak ada peringatan harus dikumpulkan. Jadilah semua santai.

“Yaa Onew itu kan tidak dikumpulkan hari ini juga. Santai saja , aku tahu kau pintar kau bisa mengerjakannya dirumah . Ada berita bagus untukmu” Tambah Key.

Berita bagus? Apa? Mendengar embel-embel itu membuatku menimang-nimang. Dari nada bicaranya ia seperti serius . Setelah berpikir beberapa saat akhirnya aku memutuskan untuk menyusun peralatan tulis dan buku-bukuku kedalam tas. Lalu aku bergegas kebelakang kelas untuk bergabung dengan Minho , Key , Jonghyun.

“Yaa ada apa?” tanyaku setelah duduk disamping Key.

“Sebentar yaaa..” Katanya sambil menarik napas.

“Ehem.. Ehemm Dia tuh sebenarnyaa tampan dan senyumnya manis , tapi sayang matanya tenggelam saat itu juga dan giginya kelinci.” Ucapan key itu tergolong seperti menyindir seseorang. Saat kuikuti arah matanya memandang ternyata ia memandang Eun Soo?

“Yaa ada apa? Tadi maksudnya apa?” bisikku pada ketiganya.

“Makanya kemarin ikut !”Jawab Jong meledek.

Ya kemarin teman-teman sekelasku ingin berlatih drama musical untuk English Day . Tapi karena yang datang hanya kurang dari setengah jadi mereka memutuskan untuk main dirumah Vihyo. Aku tidak bisa ikut karena aku pikir latihan nya tidak jelas seperti biasanya.Hanya saling mengumpul dan mempertanyakan konsep drama musical. Jadi aku lebih memilih menghabiskan waktu dirumah.

“Yaak aku tidak tahu kalau kalian jadinya main kerumah Vihyo. Apa saja yang kalian lakukan kemarin?” tanyaku

“Kemarin kami ke 7eleven . Hanya membeli minuman dan camilan sambil duduk-duduk dan mengobrol disana. Tapi karena mereka masih ingin main lagi jadi kami kerumah Vihyo karena hanya dia yang mau rumahnya kami singgahi sebagai basecamp kelas. Dirumah Vihyo kita buka-bukaan”

Aku terbelalak saat mendengar kata Minho yang buka-bukaan.

“Buka-bukaan? Maksudnya?”

“Hahaha Jangan kaget seperti itu Onew , kita disana buka-bukaan soal orang yang kita benci dan kita suka dikelas ini.” Timpal Minho

“Jinjja? Heei ada tidak orang yang tidak suka atau suka denganku?”

“Eumm.. Kalau yang tidak suka sih tidak ada . Kalau yang suka ada” Balas Key.

Aku agak ngefly mendengar ucapan Key barusan. Siapa yang menyukaiku itu? Aku sangat berharap dia.. Kau Eun Soo.

“eum siapa?” Tanyaku ragu.

“Laaaah itu yang tadi Key ledekin nyu . Itu tuh si Japanase.” Ucap Jong sambil menunjuk-nunjuk Eun Soo dengan matanya.

Eun Soo juga menyukaiku? Cinta ku tak bertepuk sebelah tangan? Apa ini nyata? Atau mimpi ? kalau mimpi jangan pernah bangunkan aku Tuhan. Aku mohon.

Aku hanya tersenyum polos saat Jong , Key , Minho terus meledek Eun Soo. Eun Soo tampak geregetan dengan mulut 3 orang yang bawel ini . Mukanya agak memerah. Tapi sekali lagi kalian harus tahu . Kepolosannya masih sangat kental. Bisa dilihat , diledekki seperti itu iya hanya tertawa girang sambil mengucapkan “Hahhh hentikan udaah. Aku sangat menyesal mengatakannya , ini menyebalkaan isssh” Bukannya marah dia malah terlihat ingin menahan tawa tapi tak mampu. Eun Soo itu lah kau. Itulah kau yang aku cinta.

“Yaaa Minho bikin seperti itu lagi lah dikelas ini , mumpung pelajaran kosong. Kita bikin forum itu dikertas aja . jangan ngomong langsung . lama nanti” Usulku pada ketua kelas Choi Minho.

“Aku setuju . aku ingin semuanya menulis dan mencurahkan isi hatinya. Kemarin kan hanya beberapa. Jadi kurang adil.” Tambah Key yang menyetujui usulku

“Oke.” Minho langsung berdiri dan berjalan kedepan kelas.

“Perhatian semuanya.” Tegas Minho didepan kelas membuat satu kelas hening.

“Kemarin kan yang main dirumah Vihyo bikin forum terbuka gitu . Jadi kalian menyebutkan orang yang kalian benci beserta alasan dan saran dan orang yang kalian suka dikelas ini. Nah mumpung jam ini kosong kita gunakan saja untuk itu . Tapi kemarin itu ngomong langsung. Sementara sekarang pakai kertas tanpa nama. Tujuan ini supaya mungkin orang yang kalian benci bisa Intropeksi diri dan orang yang kalian suka bisa sadar kalau disekitarnya ada yang menyukainya. Kalian setuju kan?”

Sekelas mengangguk mendengarkan penjelasan Minho. Mereka mulai mengeluarkan kertas dan menulis apa yang ingin mereka tulis.  Aku pun begitu . Aku tak mempunyai teman yang aku benci dikelas ini . sementara orang yang aku suka hanya Eun Soo❤.

Tapi sepertinya agak aneh kalau aku tidak menulis orang yang aku benci. Hemm siapa ya(?) ahhhaaa..

Onew Pov END

 

Eun Soo Pov

Sial… kenapa Key sangat bawel sekali. Padahal kan itu aib. Bagaimana ini? Aku hanya takut dia jadi illfeel denganku. Bahkan canggung denganku. Ahh awas kau kunci. Sekarang  apa yang ingin kutulis? Ada kah yang harus kuubah dari yang kemarin? Aiss sepertinya tak perlu.

Orang yang dibenci : Hyorin

Alasan: kecentilan , alay  pokoknya ya gitu deh .

Saran : Kalau sekolah biasa-biasa aja. Jangan berlebihan.

 

Orang yang disuka : Onew , Lee Jinki

Alasan : When you like someone. There is no reason. (*Taemin di datingagency)

 

Setelah kupastikan tulisannya sudah benar. Kulipat baikbaik kertas itu lalu ku kumpulkan pada Minho. Ku lirik sedikit Onew masih menulis . apa yang ia tulis sampai selama itu -_-

Setelah semuanya sudah mengumpulkan di meja Guru Minho pun mulai mengacak-acak kertas itu lalu mengambilnya satu. Perlahan ia buka kertas itu dan membacakannnya

 

“Orang yang dibenci Hana , Alasannya dia egois , nyolot…………”

Yah tidak ada namaku.

“Orang yang dibenci……………. Orang yang disuka Taemin karena dia imut , dan asik di ajak  ngobrol”

Sontak semua mata tertuju pada Taemin. Taemin yang tadinya sedang melihat gambar-gambar manga pun terhenti aktivitasnnya karena mendengar namanya tersebut didepan.

“Orang yang dibenci Hyorin……..” Yaaak itu punyaku. Aku harus bertampak pura-pura tidak tahu agar tidak ketahuan.

“Ohh aku tahu ini yang menulis siapa…” Key , Jong , Hyuna , Taeyeon kompak mengatakan itu sambil melirikku sedikit. Aku yakin yang ikut main kerumah Vihyo pasti tau itu aku.  Aku hanya bisa tersenyum sepolos mungkin.

“Orang yang dibenci Min Hyuk . Alasannya dia suka mengambil ayam ku sembarangan. Sarannya kalau punya uang ya beli sendiri.” Sontak satu kelas tertawa mendengar itu dan mata tertuju pada Onew . Siapa lagi murid kelas yang akan meributkan ayam dengan Min Hyuk selain Onew . Hah Dubuku~

“Syuuuutt.. ada lanjutannya nih . orang yang disuka ,  aku suka dengan orang yang suka memperhatikanku diam-diam , cantik , baik  ,ramah  , rajin ,”

“Cieee Eun Soo bangeet itu” satu kelas kompak meledekkiku.

Ku rasakan mukaku sudah memanas. Aaah ottokeee?

“Onew kan disuruh nyebutin nama , bukan ciri-ciri” Komentar pedas Key.

“Yaa aku kan hanya menulis criteria wanitaku”balasnya

“Yaaa kau juga menyukai Eun Soo? Cieee” Yaak Min Hyuk Kompor banget .__.

Sampai acara forum itu berakhir pun teman-temanku terus meledekku . salah sedikit “ aduh Nyonya Lee Jinki bagaimana sih” ._. aku geram , tapi disisi lain aku senang . aku senang mendapat julukan itu.

Saat istirahat ada setengah kelas yang memutuskan untuk berkumpul . ternyata mereka kembali bermain seperti waktu di rumah Vihyo . memutar tempat kacamata yang salah satu sudutnya diberi kertas warna hijau. Saat tempat kacamata itu berhenti maka orang yang tepat berhadapan dengan kertas hijau itu harus mengatakan siapa yang dia benci dan suka. Kalau dipikir-pikir ini sama saja seperti membongkar rahasia penulis forum tadi. Makanya aku tidak ikutan karena itu sangat tak berguna .__.

 Aku hanya memperhatikan mereka dari belakang. Dari tempat dudukku. Tiba-tiba Onew duduk diseberangku. Dia bertanya “Ada apa sih?”

“itu mereka main forum lagi. Sama kayak dirumah Vihyo” Jawabku singkat.

“Cie couple baru. Ehem ehem.” Tiba-tiba dari kumpulan mereka menengok semua kearahku dan Onew. Sekali lagi aku harus gugup. Aku tak tahu harus apa. Onew tampak sedikit mengeluarkan senyumnya. Dia tidak kelihatan seperti namja lain yang jika ada wanita yang menyatakan perasaanya ia langsung berubah menjadi dingin dan terkesan illfeel jika namja itu tak menyukainya juga. Apa ini artinya benar?

Sejak saat itu ada saja yang membuat aku dan Onew dekat. Sepulang sekolah dihari Forum itu bahkan Key dkk mengajak Onew kerumahku hanya sekedar supaya tahu rumahku. Dan sekarang di hari ulang tahun Taeyeon mereka sengaja mengajak Onew supaya aku pulang diboncengnya. Heei ini menyenangkan.. but……

Taeyeon mentraktir kami di tempat makan mie hitam dekat sekolah . dia mengajak Onew , aku , Hyuna , Minho , Key , Sooeun ,  Taemin dan Kyusang.

Setelah selesai makan Kyusang harus buru-buru pulang karena ada urusan katanya. Tadinya kami juga mau pulang . Tapi Taeyeon memaksa untuk main dulu kerumahku. Karena dia sudah mentraktirku dan aku tak meberi hadiah jadi kali ini aku terserah maunya dia saja.

Dirumahku ku persilahkan mereka duduk di ruang tamu. Ruang tamu ku sederhana. Terdiri dari 4 bangku dan 1 sofa . aku yakin mereka sengaja mengatur tempat duduk yang menghasilkan aku harus bersampingan dengan Onew disofa. Aku awalnya agak canggung. Tapi karena dia tampak biasa jadi aku pun mulai bisa membiasakan diriku.

“Tuh liat. Kalian sangat serasi . serasa sepasang pengantin.” Minho mulai Kompor. Heeei..

“yaaa . terus saja dari kemarin kalian yaaa. Kita masih SMA , jangan berfikir sejauh itu.” Onew mulai berkomentar. Lalu ia kembali memainkan ponsel Key.

“Ihhh ini kau kapan mengambilnya foto ini key. Hahaha ini lucu sekali” onew tertawa melihat foto yang ada diponsel key.

Aku yang mudah penasaran pun mendekatinya untuk melihat foto yang ia maksud.

“ih mana aku mau lihat” ucapku sambil mendekat untuk bisa melihat foto di ponselnya key yang dipegang onew,

“Yaaa dapaaat fotonya” teriak Taeyeon. Sontak aku kaget melihat dia sedang menghadapkan kamera ponselnya ke aku dan Onew. Aku langsung menjaga jarak dengan Onew. Onew yang tadi nya asik sendiri pun juga ikut terkejut.

“Coba sini aku liat Taeyeon” bujuk Onew

“waah onew , eun soo kalian sangaat cocok”

“Yaaa aku mau lihat juga?”tanyaku

“kalau lihat jangan dihapus oke?”

“ahh “

Aksi rebutan ponsel pun terjadi. Aku dan onew berusaha keras untuk mendapatkan ponsel itu . tapi karena Taeyeon yang tampaknya sudah mem Bluetooth nya dengan yang lain jadi aku dan Onew sepertinya harus menyerah.

“Iya iya tidak akan aku hapus” ucap Onew.

Akhirnya Taeyeon memberinya . lalu aku langsung mengikuti onew melihat foto itu. Yak benar saja foto itu gayanya seperti sedang diranjang. Onew yang menyandar disofa terlihat seperti bersandar di sandaran ranjang ditambah aku sedang melihat ponselnya dengan menggenggam bantal. Benar-benar kelewatan.

“heei ini foto sangat aib . aku mohon jangan disebar. Orang yang tak tahu apa-apa bisa salah paham. Aku mohon.” Onew terus memohon pada semuanya. Aku pun begitu.

“Heei itu fotonya seperti di ranjang . jangan disebar plisss, itu bisa menimbulkan berita negative . hapus saja foto itu”

“tenang aku tidak akan menyebarkannya , hanya kita-kita saja yang tahu” kata Minho

“Benar ya?” aku dan Onew mengucapkan berbarengan. Sekali lagi mereka menggoda kami.

Eun Soo Pov END

 

Onew pov

Gilaa Taeyeon. Untung dia Yeoja , kalau namja pasti aku sudah memakinya. Foto itu sangat war. Kalau dilihat orang yang penuh kebencian denganku dan Eun Soo pasti sudah dijadikan bahan untuk menjelekkanku dan Eun Soo.   Tapi satu sisi aku senang , Aku Eun Soo semakin dekat. Aku sengaja membiarkannya mendekatiku. Tidak memberinya ponsel key supaya aku bisa dekat dengannya. Hahaha bisa dibilang modus sih😛

Semenjak itu aku makin dekat dengan Eun Soo , setiap dia pergi kemanapun dengan teman-teman kelas aku yang teman-teman telpon untuk mengantarnya. Aku tak pernah keberatan .aku justru senang. Aku sering smsan dengannya. Aku sering mengantarnya pulang dan sampai suatu hari saat Sooeun ulang tahun. Aku , Eun soo , Minho , Key , Jong , Taemin , Taeyeon , memberinya kejutan di malam hari. Sayangnya malam itu hujan deras saat kami masih dirumah Sooeun. Aku melihat Eun Soo tampak menggesek kedua telapak tangannya. Aku tahu dia kedinginan.

Aku langsung melepaskan sweater yang kukenakan dan mengenakannya di tubuh Eun Soo.

“Kau lebih butuh dari aku” kataku yang dibalas senyum olehnya

“Ekhem ekhem.” Tiba-tiba semua radang tenggorokan berjamaah. Aku menatap mereka heran. Begitupun Eun Soo

“Kapan kalian jadian. Supaya kita cepat makan-makan?”

“heei…” kejut Eun Soo.

“Sekarang” jawabku mantap!

Semua tampak terkejut. Tak terkecuali Eun Soo

“Semenjak Forum itu sampai sekarang kita sudah sangat dekat . Aku ingin lebih serius Eun Soo , kau mau kan jadi Yeojachinguku?”

Aku tak peduli malu yang harus aku tanggung. Aku tak mau membuang kesempatan ku. Aku tak mau memendam terlalu lama.

“terimaa saja Eun Soo” bujuk yang lain

Dia hanya mengangguk

“Kau serius?” tanyaku masih tak percaya

“seriussssss”

“Yeaaay!! Gomawo , aku akan menjadi yang terbaik” kesenanganku ternyata disertai berhentinya hujan dimalam itu . apa langit ikut bahagia sepertiku?

Aku langsung merangkulnya yang masih tertawa mungkin karena senang sepertiku. Dia tak pernah bisa menyembunyikan apa yang dia rasakan. Hahaha Eun Soo ku memang lugu.

“Chagy , envy~~ Chagy dinginnn” Rengek Jong pada Key

“Ahhh sini sini aku rangkul juga seperti mereka” Jawab key manja sambil merangkul Jonghyun. Melihat kemesraan mereka membuat kami tertawa geli. HahahaxD

Terimakasih Tuhan yang telah merencanakan semua ini . Terimakasih Forum yang mempersatukan kita. Dan terimakasih untuk Eun Soo yang juga mencintaiku. Aku sadar kalau kejujuran akan membuat kebaikan. Kalau aku tak jujur mungkin hal ini tidak terjadi. Saranghae Eun Soo❤

END

Gimana? Hahaha bahasanya aku sesuain loh ya. Kalau yang kisah nyatanya mah ngomongnya pake bahasa gaul wkwkw. Ayooo komennya ditunggu. hehehe

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

7 thoughts on “Gara-Gara Forum

  1. Waah…. Eonni bacanya senyum-senyum sendiri
    Momen manis khas cinta-cinta monyetnya ngena…
    Apalagi ‘si korban’ utamanya suami eonni…. *diinjek Yoogeun
    Tapi bahasanya ABG gaul masa kini banget….
    Rada lebay alay gimana….. *ditendang author
    Mungkin pas untuk bahasa sehari-hari anak SMP/SMA sekarang,
    tapi setelah dituangkan dalam karya tulis seperti ini, eonni ngerasa agak aneh aja bacanya😀
    Gak apa-apa, kok, terus semangat nulis, ya….

  2. Cengengesan baca ini ff…xixixixi
    herannya Minho jd ketua kelas, hoho. Ide nya emang bkin seger tmen2 kelas. .
    ceileh onew modusnya pake banget, ckckckck

  3. ga bisa berenti narik bibir dari awal ff ini. sweet banget eon, tambah lagi itu mainannya kelas aku banget._. bikin forum terus main tod ngalor ngidul. modusnya ya ampun banget😀 semoga langgeng tuh hubungannya*wink*

  4. aku bingung. gini nih. masa tulisannya berantakan bgt. aduhh pas aku masukin dibadan emailnya kali ya jadi berantakan. .-. hihihi. senyumsenyum sendiri juga bacanya. ._.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s