Don’t Say GoodBye

05bcebb0-8c86-49e1-9295-da412071d26c

Title : Don’t Say GoodBye

Author : chelsea

Genre : Romance

Length : One Shot

Rating : General

Main Cast :

  • Onew [SHINee]
  • Eunji [APink]
  • Taemin [SHINee]

Author’s Note : Castnya semuanya milik Tuhan. Semoga kalian suka sama FF aku. Mian kalo FF aku gaje + typo. Happy Reading. Jangan lupa Comment. Entar abis nih oksigennya(?).

Onew POV

“Chagi..” Lirihku.

“Wae oppa?” Jawabnya.

“Kalau aku pergi meninggalkanmu apakah kamu mau merelakan aku?” Tanyaku kepadanya.

“…” Dia tidak menjawab.

“Chagi-ah” Tanyaku.

Setelah itu air matanya keluar. Aku juga ikut sedih.

“Aku tidak ingin melihatmu sedih chagi. Saranghae” Kataku.

“Aku tidak mau meninggalkan mu.. Ani aku tidak bisa meninggalkan mu.. Aku yakin penyakit kanker otakmu dapat disembuhkan” Jawabnya sambil meneteskan air mata.

Air mataku pun keluar. Apakah aku harus mengakhiri hubunganku dengannya? Tuhan.. aku tidak bisa melepaskannya.. Aku ingin selalu bersamanya.. Tuhan aku ingin agar dia yang melengkapi hari-hari terakhirku..

“Aaaaa… aku ingin bersamamu selamanya” Jawabnya kembali.

“Jadi berhentilah menangis. Kalau oppa menangis aku juga menangis” Katanya sambil mengusap air mataku.

Esok harinya…

“Taemin” Ucapku bertemu dengannya.

“Wae hyung?” Katanya.

“Apa kau menyukai Eunji?” Tanyaku.

“…” Tidak ada respon dari dia.

“Sebenarnya aku sangat menyukainya. Tapi—” Saat ia berbicara aku memotongnya.

“Tidak apa-apa kamu menyukainya. Aku senang kamu bisa menjawabnya. Taemin jika aku sudah menjauh dari sini bisakah kamu menjaga dan menjadikannya istri untuk menggantikan aku?” Tanyaku.

Aku tahu. Ini sangat menyakitkan bagiku. Tapi ini demi kebaikkan aku dengan Eunji. Mianhae Eunji. Jeongmal Mianhae.

“Tapi? Bagaimana kalau dia tidak mau menerimaku?” Jawabnya.

“Aku yakin dia pasti mau menerimamu” Jawabku.

Dia tersenyum, dan menangis. Lalu ia mengangguk dan memelukku.

Keesokkan harinya..

Author POV

Hari ini adalah dimana Onew masuk ke rumah sakit karena waktu Taemin dan Onew berbicara tiba-tiba pingsan.

“Oppa! Bangun oppa!” Teriak Eunji diruang dimana Onew terbaring koma.

“Noona… harap keluar dulu kami akan memeriksa Onew” Ucap dokter.

“Ne” Jawabnya dengan singkat.

Disana hanya ada adik Onew yang bernama Taemin, orang tua Onew dan yeoja yang sangat di sayangi Onew, Eunji.

Tiba-tiba dokter keluar dari ruangan dimana Onew terbaring koma.

“Dia sudah tidak bisa diselamatkan” Ucap dokter sedih.

“Kami semua turut berduka cita” Ucapnya kembali.

Taemin, eomma dan appa Onew, dan Eunji pun menangis.

Dokter memberikan surat dari Onew kepada Eunji. Lalu Eunji membukanya dan surat itu berisi :

To : Eunji

Annyeong Eunji. Mungkin ini adalah surat terakhirku untukmu. Aku hanya ingin bilang bahwa aku rasa hubungan kita berakhir sampai disini saja. Karena aku sudah di panggil oleh Tuhan untuk berada di sisi-Nya. Eunji aku ingin agar kamu bersama dengan Taemin. Maksudku menikah dengannya. Bukan maksudku untuk meninggalkan kamu. Tapi aku harus melakukan ini demi kebaikkanmu, Eunji. Selamat tinggal Eunji, Saranghae.. jeongmal saranghae..

– Lee JinKi –

6 tahun kemudian…

“Lee JinKi” Ucap Eunji

“Wae eomma?” Jawabnya.

“Appa Taemin di mana?” Tanya Eunji.

“Di depan mau siap-siap berangkat” jawab Jinki.

“Appa eomma” Sekarag giliran JinKi memanggil Eunji dan Taemin.

“Wae?” Ucap Eunji dan Taemin bersamaan.

“Kenapa namaku harus Lee JinKi? Apakah itu nama yang spesial?” Tanya JinKi.

“Nama Lee JinKi itu sangat spesial dari apapun. Setelah pulang sekolah eomma ceritakan tentang nama Lee JinKi yang hebat itu!” Kata Eunji.

Eunji POV

Setiap memanggil JinKi pasti selalu teringat Onew.

Oppa. Apa kabar disana? Aku harap baik-baik saja. Oppa sekarang aku sudah mempunyai suami yang hebat. Yaitu adikmu sendiri, Taemin. Semoga hidup oppa tenang disana.

Tiba-tiba ada yang berbisik ‘Saranghae Eunji’.

Aku yakin bahwa Onew oppa lah yang membisikannya kepadaku.

The End

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

16 thoughts on “Don’t Say GoodBye

  1. hmm ide ceritanya bagus😀 tp deskripsi ny kurang atau kependekkan kali yah jd feel ny kurang dapet ^^ saran sy pemilihan diksi ny hrs lbh di cermati lg, deskripsi nya lbh dbanyakin mngkin akn mnjdi lbh baik😀
    well sy suka main cast nya, onew. mngkin krna bias kali yah,, haha
    sip ! sukses buat author, maf jika comment ny kurang mmbantu🙂 dtunggu karya lainnya, fighting !😀

  2. Anyong, author… Salam kenal…

    Setuju nih, sama komen di atas. Feelnya belum dapet. Perasaan karakter2 dalam cerita dan situasinya
    mesti lebih dideskripsiin lagi, agar readers merasa seolah-olah masuk dalam cerita.

    Oya, itu ketika dokter manggil Eunji, maksudnya “Nona”, kali, ya… bukan “Noona”
    Jadinya berasa Eunji lebih tua dari sang dokter… Emang berapa usia Eunji dan dokter?

    Terus nulis, ya, pasti ntar makin terasah skill nulisnya…

    Fighting….!!! (9^__^)9

  3. Aihhh senyumnya onew *wrongfocus
    Cukup sedih. Bacanya serasa baca drabble, singkat padat🙂
    Feel-nya blm terlalu wow.. Tapi aku suka😀 Author-nya kece🙂

Give Me Oxygen

