WW Club – Part 5: Alternative Solution

Title: WW Club – Chapter 5: Alternative Solution

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)/email author: mahogany4_author@yahoo.com

Translater: Iamflames (@Maria2509)

Main cast: Choi Minho, Choi Sulli, Bae Suzy, Jung Krsytal, Goo Hara, dan Lee Jonghyun

Support cast: IU, Heechul, Nicole, Liza (Sulli’s Mom), Fred (Sulli’s Dad) dan masih banyak lagi cast yang akan kalian temuin di crita ini

Length: Sequel

Genre: School Life, Romance, Friendship

Rating: PG15

A/N: anyong! Aku datang membawa chapter 5…. Sorry yah kalo misalnya masih ada kata-kata yang kurang jelas atau absurd. Kalo kalian mau baca versi inggrisnya bisa dibaca di link ini: www.asianfanfics.com/story/view/443818/ww-club-hara-jonghyun-krystal-minho-sulli-suzy-minsul so enjoy the story and hope you like it! I need your comment..

Summary :

“Sun Life University adalah Universitas yang paling terkenal di Korea. Hal ini dikarenakan Sun Life merupakan sekolah terbaik yang menghasilkan bakat-bakat terbaik di Korea. Tapi tidak semua orang bisa masuk Sun Life. Sun Life adalah universitas termahal di Korea. Kalian hanya bisa masuk dengan 2 cara, yaitu kalian berasal dari keluarga yang sangat kaya atau kalian seorang yang luar biasa cerdas atau menjadi yang paling terbaik di bidang yang kalian kuasai. Untuk penerima beasiswa, bukan hal yang mudah tinggal di Sun Life. Dari 10.000 peserta ujian, hanya 500 yang akan lolos dan memenuhi syarat untuk mendaftar di Sun Life. Dari sekitar 500 mahasiswa penerima beasiswa hanya 50 mahasiswa yang dapat lulus sampai akhir. Ini bukti bagaimana ketatnya Sun Life dan orang-orang akan menantikan kelulusannya. Sun Life University memiliki klub yang terkenal di seluruh Korea. Organisasi ini disebut “WW Club“. Klub ini terdiri dari 5 orang yang dikenal sebagai siswa terbaik di Sun Life sejak Sun Life berdiri 60 tahun yang lalu. Mereka terkenal dan melebihi selebriti. Mereka mewakili Sun Life dan they are the face of the University. Mereka berlima datang dari keluarga yang kaya tapi keunggulan yang mereka miliki di atas dari orang lain. They are Sun Life’s lifeblood. Tanpa mereka, Sun Life tidak akan setenar sekarang.

Choi Sulli baru saja menerima beasiswa dia Sun Life setelah bertahun-tahun melakukan persiapan. Keluarganya sangat gembira setelah tahu ia berhasil mendapatkan beasiswa. Meskipun, Sulli pribadi menyukai melanjutkan sekolahnya di universitas manapun, tetapi ia ingin membahagiakan orang tuanya dan melakukan yang terbaik agar bisa masuk ke Sun Life. Sulli memilih jurusan finance agar mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar di masa depan. Semua hal telah diatur dan Sulli telah membuat komitmen pada dirinya sendiri bahwa dia akan lulus dari Sun Life. But what if her drive for excellence brings insults to the most famous students? What if WW Club blocks her way?

WW Club bukanlah organisasi sekolah biasa. Semua member bersahabat sejak kecil. Dan banyak orang akan bertanya-tanya bagaimana sebuah kelompok seperti jenius berakhir sebagai teman?! Untuk WW Club, reputasi, integritas dan keunggulan merupakan penggerak utama untuk sukses. Mereka tidak pernah akan mengijinkan satu orangpun untuk menginjak-injak nama mereka. Jika ada yang mencoba, mereka akan menghancurkannya!

Ini adalah dunia yang dikuasai oleh Lee Jonghyun, Suzy, Hara, Krystal, and their leader Choi Minho.”

 

???????

Chapter 5: Alternative Solution

 

“Bagaimana bisa aku menjadi calon kontes kecantikan! Aku tidak cantik! Dan aku tidak pernah ingin berpartisipasi sama sekali.” kata Sulli frustasi.

IU memiliki alat make up yang lengkap, dia juga membawa gaun-gaun yang sangat banyak.

”Kau cukup diam saja. Kau tidak punya pilihan lain, kan? Kau hanya perlu berpartisipasi dalam kontes ini. Ini satu-satunya cara agar kau dapat tinggal di Sun Life,” kata IU.

IU mencoba sisir rambut Sulli.

“Ada produk di luar sana yang bernama shampoo, kau tahu,” kata IU.

Sulli terdiam. ”Apa kau ingin bilang kalau aku tidak pernah menggunakan shampoo?”

”Yah, rambutmu…” IU berusaha sangat keras untuk tidak menyakiti Sulli, tapi rambutnya sangat kusut. ”Seperti tidak pernah tersentuh sampo selama bertahun-tahun,”

”Bahkan aku mencoba memakai conditioner,” kata Sulli.

”Rambutmu perlu perawatan khusus,” kata IU, ”Conditioner saja tidak cukup.”

IU merasa cukup menata rambutnya. Selanjutnya dia mencoba mendandani Sulli, tapi dia harus melepaskan kacamata Sulli dulu. IU melakukan itu dan ia melihat kalau wajah Sulli sangat cantik. Kenapa dia akan bersembunyi di balik kacamata tebal? Kalau saja rambut Sulli terawat… Dan kacamata… hmm…

”Kau terlihat buram, tapi aku bisa merasakan kau akan mengataiku lagi,” kata Sulli.

”Tidak… Aku hanya merasa kita bisa melakukan sesuatu pada kacamata dan rambutmu-” kata IU.

”Kau menghinaku,” kata Sulli.

”Tidak, maksudku kau sangat cantik, Sulli… Kau hanya tidak tahu cara merawat dirimu sendiri…” kata IU, ”Masalahnya adalah… kau mengacuhkan dirimu sendiri terlalu lama, sekarang kita susah merubahnya… Dan kita berdua sama-sama bukan orang kaya… Bagaimana kalau kita melakukan kegiatan penggalangan dana?” tanya IU.

”Hanya untuk tantangan ini? Hanya untuk membuatku terlihat sedikit cantik?” tanya Sulli.

”Bukan hanya untuk tantangan saja. Ini untuk seterusnya selama kau di Sun Life!” kata IU.

”Hmm… Aku tidak ingin merepotkan orang lain dan meminta uang mereka hanya untuk membuatku terlihat cantik.”

Seseorang mengetuk ruangan yang Sulli dan IU gunakan. Seorang mahasiswa kemudian masuk ke ruangan itu.

”Hai, kau Miss Sulli Choi? Penasehat Klub Event ingin bertemu denganmu sekarang. Kau harus mengisi formulir kontes kecantikan,” kata orang itu.

—————–

Sulli pergi ke kantor klub dan melihat Miss Jung.

”Oh, Hai, Miss Sulli. Silakan masuk,” kata Miss Jung.

Jadi, si seksi Miss Jung adalah penasihat Klub Event?

”Kau terlihat terkejut,” kata Miss Jung.

”Ah ya…” jawab Sulli.

”Yah… karena kau sukarela- ”

Seorang mahasiswa menemui Miss Jung untuk memberikan laporan.

”Permisi Miss Jung. Tapi Bae Suzy baru saja mengatakan kalau dia meminta cuti sebagai presiden event club kita karena dia salah satu kontestan kontes kecantikan,” kata mahasiswa tersebut.

”Hmm… masuk akal juga.. tapi kenapa dia harus berpartisipasi?!” kata Miss Jung frustrasi, ”Siapa yang akan memimpin Klub Event sekarang?”

”Aku bisa,” jawab Sulli, ”Aku ingin menjadi bagian dari klub ini, aku bisa membantu mengatur acara ini.”

“Tapi kau tidak bisa melakukannya, kau seorang kontestan,” kata Miss Jung.

”Ummm… keluarkan saja aku dari daftar kontestan,” kata Sulli.

”Tidak segampang itu. Sejak Suzy mengikuti kompetisi event tahunan ini, semua orang melihat acara ini hanya sebagai bencana saja. Sejak kami membuka pendaftaran, tidak ada yang berniat untuk mendaftar. Kami hanya memiliki 2 orang peserta yang salah satunya kau sebagai peserta. Kami tidak bisa mengeluarkan salah satu dari kalian sebagai peserta,” kata Miss Jung, ”Tunggu… kalau kau bisa mendapatkan 3 peserta  lagi untuk menggantikanmu dalam waktu seminggu… maka aku mungkin akan mengijinkanmu menjadi salah satu panitia acara ini.”

”3 peserta?!” tanya Sulli.

Ini kesempatan yang tepat, kan?

”Baiklah, aku akan mencari 3 peserta lagi.”

——————

 Ternyata tidak semudah itu, Sulli sudah berbicara lebih dari seratus mahasiswi tapi tidak satu pun dari mereka ingin mendaftar!

”Kau harus tahu, mereka akan melawan Bae Suzy. Itu hanya membuang-buang waktu mereka saja! Tidak ada seorang pun yang akan menang melawannya,” kata IU.

“Bisakah kau mendaftarkan diri, please?” pinta Sulli.

IU hampir lupa untuk bernafas .

”Aku?!” tanya IU.

”Kau satu-satunya orang yang bisa kupercaya dan kuandalkan,” kata Sulli.

IU menyukai kata-kata Sulli kalau dia mengandalkan dirinya. Dia merasa seperti Sulli benar-benar menghargainya.

”Walaupun aku bilang ya atau tidak, kau masih harus mencari 2 mahasiswi lagi yang setuju untuk mendaftarkan diri mereka,” kata IU.

”Aku hanya merasa kita melakukan sesuatu yang salah di sini… semua orang takut dengan WW Club. Bagaimana kita bisa meyakinkan mereka untuk bergabung walaupun mereka merasa takut…” Sulli melihat televisi kantin yang menayangkan drama seri. Ada adegan di mana orang jahat menunjuk pistol ke seorang gadis. Si pemeran utama yang melihatnya ketakutan tapi masih berdiri di antara orang jahat dan gadis yang dia lindungi.

”Aku rasa aku mendapatkannya!” kata Sulli.

”Mendapat apa?” tanya IU.

“Aku butuh bantuanmu, IU.”

———————–

Dua hari kemudian Sulli dan IU bertemu di kantin lagi.

”Ok… Jadi, ada 2 mahasiswi yang harus kau temui secepatnya. Menurut orang yang aku tanyai, ada 2 anak perempuan yang dikenal memiliki obsesi besar pada Minho.”

Tepat seperti yang sudah Sulli pikirkan. Minho adalah tipe cowok yang hampir semua mahasiswa akan jatuh cinta padanya di sekolah ini. Sudah pasti akan ada gadis yang jatuh cinta dengannya.

“Ini dia yang pertama.” IU menunjukkan Sulli sebuah foto. “Namanya Minkyung. Dia satu angkatan dengan Minho. Mereka 2 tahun lebih tua dari kita. Dia mengambil jurusan yang sama dengan Minho, Business administration and Entrepreneurship. Dia satu kelas dengan Minho hampir di semua mata pelajaran. Tapi Minho tidak pernah menaruh perhatian padanya. Aku dengar dia bahkan sampai memasukkan file-nya ke WW Club untuk menjadi anggota. Dan dia juga ditolak berkali-kali.”

”Hmm.. Gadis ini kelihatan tidak asing… aku tidak ingat di mana aku melihatnya. Tapi Dia sangat cantik… Apa Minho sudah buta?” tanya Sulli.

”Kalau kau sudah ada Suzy, Krystal, dan Hara disekitarmu, kau mungkin sudah terbiasa melihat yang cantik,” kata IU.

”Dan yang satu lagi?” tanya Sulli.

”Ah, benar, yang ini,” IU menunjukkan foto lain. ”Namanya Sunhwa. Dia satu angkatan dengan Minho juga. Walaupun dia jurusan Art dan sering melihat Minho juga karena WW200 di lantai paling atas Gedung Kesenian, tapi nasibnya sama seperti Minkyung, Minho tidak pernah menaruh perhatian padanya.”

”Wah.. di Sun Life ada banyak gadis cantik.. ckck.. tapi sangat disayangkan mereka semua menyukai orang yang sama,” kata Sulli.

”Memangnya kau bisa menyalahkan mereka? Minho… itu seperti… seorang bintang! Siapa yang tidak akan jatuh cinta padanya?”

Sulli hanya menatap IU tanpa ekspresi.

”Oh ya, ada gadis kutu buku yang mungkin tidak akan terpengaruh dengan ketenarannya,” kata IU.

——————

Sulli sangat gelisah, bagaimana kalau dia tidak bisa meyakinkan mereka? Apa lagi yang akan dia lakukan? Ini adalah kartu terakhirnya.

Di kafe sekolah Minkyung dan Sunhwa sudah menunggu Sulli. Ketika ia tiba, 2 gadis itu tampaknya tidak berbicara dengan satu sama lain. Minkyung membaca sesuatu lewat tab-nya dan Sunhwa sedang menggambar sesuatu di selembar kertas.

“Hai!” sapa Sulli.

Sulli duduk di seberang 2 orang tersebut.

Miss Sulli Choi, bisa kau katakan padaku kenapa kau ingin bertemu denganku di sini? Aku menerima surat darimu dan aku sangat sibuk. Aku harus menyelesaikan pahatanku hari ini,” kata Sunhwa.

”Aku juga. Aku harus mengumpulkan tugas akhir ini besok. Aku tidak bisa berlama-lama disini sambil minum kopi.” kata Minkyung.

’Ahhhh Minkyung ini…’ Sulli ingat sekarang dimana dia melihat Minkyung sebelumnya. Minkyung pernah satu SMA dengannya! Dia pembaca pidato perpisahan di angkatannya, 2 angkatan di atas Sulli. Minho bahkan dapat menarik perhatian gadis ini.

“Aku minta maaf karena telah mengganggu waktu kalian, tapi ini tidak akan lama,” kata Sulli, “Aku ingin meminta kalian berdua untuk bergabung di kontes kecantikan,” kata Sulli.

Sunhwa menyeringai.

“Kau gila. Semua orang tahu Bae Suzy bergabung kompetisi itu. Apa kau pikir ada yang mau bersaing melawan dia?” kata Sunhwa.

“Aku akan pastikan kalau Minho menghadiri acara tersebut,” kata Sulli.

Sunhwa terkejut dan membuang muka.

“Jadi, kenapa kalau dia ada disana. Kami berada di kelas yang sama selama beberapa tahun… Tapi tidak ada yang terjadi,” kata Minkyung.

Ini lebih sulit dari pada yang Sulli pikir. Gadis-gadis ini telah melakukan banyak hal untuk mendapatkan perhatian Minho. Dia ingin menggunakan kesepakatan dia dengan Minho untuk meyakinkan gadis-gadis ini… tapi bagaimana caranya?!

”Itu kalau dia hanya jadi penonton,” kata Sulli.

”Apa maksudmu?” tanya Minkyung.

”Maksudku, itu tidak berbeda darimu yang menjadi teman sekelasnya kalau ia hanya dalam kontes sebagai penonton,kan? Tapi… bagaimana kalau aku bisa meyakinkan dia untuk berpartisipasi.. sebagai juri?” tanya Sulli.

’Oh tidak … apa yang baru saja aku katakan?!’ pikir Sulli.

Minkyung diam sebentar dan berpikir. Sunhwa begitu terkejut sampai dia meremas kertas yang ia gambar.

”Kalau dia jadi juri, ia pasti akan memperhatikan kalian, kan? Dan pada akhir kompetisi, kalau kalian menang, itu berarti dia mengira kau yang terbaik di antara gadis-gadis di atas panggung, kan?” tanya Sulli.

’Kenapa aku berkata seperti itu? Ini hanya akan membawa lebih banyak masalah untukku.’ pikir Sulli.

”Berikan formulirnya,” kata Minkyung.

”Aku juga. Aku akan mengikuti kompetisi ini,” kata Sunhwa.

Sulli tidak tahu apa dia harus merasa tenang atau tidak. Dia merasa membuat Minho menjadi juri adalah masalah yang lebih besar dari pada mendapatkan 2 gadis ini untuk mengikuti kompetisi ini. Apa yang dia lakukan?!

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

118 thoughts on “WW Club – Part 5: Alternative Solution

  1. Kenapa sulli eonni gak ikut?
    Padahal pengen liat sulli eoni ikut
    Biar bisadeket samma minho oppa

    Penasaran sama cerita selanjutnya
    Lanjut thor

  2. kaaan kaaan .. ssull eonni kok buat masalah baru lg sih, duh gimana nih skrg kelanjutannya.. makin penasaran ajaaa..
    kereeenn😀
    tapi ngomong² chap ini pendek sekali eonni hehe
    gwencana.. thankyou for posting.. cannot wait for read the next chap😀
    keep writing😀

  3. Semoga aja Sulli ikut. Akankah ada masalah yang lebih besar lagi yang harus dialami Sulli? Apakah Minho setuju untuk jadi juri?

  4. wauuuuu rencana sulli tidak terpikirkan olehku… hahaha….
    oke fine… eonnie thanks untuk ff ini. menarik😉 :*

  5. wwclub pasti gg akan nyangka dng tindakan sulli,,pnasaran klanjutannya…mengharap sulli brubah dri itik mnjadi angsa…hihihihihihi

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s