First Love

FIRST LOVE

Author : Monic

Main Cast : Taeyeon , Lee Taemin

Support Cast : Eun Soo , Lee Jinki (Onew) and others

Length : One Shoot

Genre : Romance ,  schoollife

Rating : Teen

A/N : Gomawo buat admin yang ngepos dan para pembaca! Ini adalah fanfic kisah nyata kelanjutan dari ‘gara-gara forum’ aku juga ganyangka bakal ada couple baru lagi dikelasku. Walau agak beda cerita sama JinSoo. Disini semuanya seumuran ya! Dan ada minuman atau apalah yang disesuain supaya lebih dapet feelnya. Hehe happy reading!

Taemin POV

Gosip pagi ini Eun Soo dan Onew jadian! Ahh chukkae pasangan yang menyatu berkat forum itu. Siapa yang menyangka kalau forum itu justru membuat mereka bersatu? Yak kalian tahu , biasanya di awal SMA itu masih sikap bawaan SMP . Kalau nyatain perasaan suka seperti itu pasti mereka merasa malu dan ilfeel dengan yang menyatakan itu didepan umum.

Tapi mereka? Waktu itu Eun Soo yang menyatakan duluan. Dia yang mengatakan kebeberapa temanku kalau dia menyukai Onew. Bodohnya dia mengatakan itu didepan Key dan Jonghyun. Aku yakin dalam hitungan 30 jam jika Onew tidak tahu soal itu adalah hal mustahil! Aku sempat berfikir kalau Onew akan illfeel dengan Eun Soo. Ternyata? Onew justru terang-terangan mendekati Eun Soo. Mereka justru makin dekat dan dekat hingga jadian!

Tapi aku tahu , Onew juga menyukai Eun Soo sebelum forum itu.  Terlihat dari criteria wanitanya waktu di forum itu . Semua yang ia tulis sangat menggambarkan sosok Eun Soo. Dia hanya terlalu gengsi untuk menyebutkan nama Eun Soo .

Satu hal yang aku petik dari forum itu adalah perasaan yang kita punya lebih baik kita ungkapkan . keterbukaan satu sama lain dari awal akan menjauhkan kita dari penyesalan di masa depan. Coba kalau Eun Soo tidak jujur dia menyukai Onew. Mungkin sampai sekarang pun Onew masih hanya mengagumi . Dia kan sangat kudet tentang yeoja. Yaiylah otaknya hanya ayam. -_-

Huh yang baru jadian beda yah. Guru terlambat sebentar aja dijadikan kesempatan untuk berduaan dikelas. Couple baru maklumi aja deh.

Pelajaran matematika untungnya hari ini hanya sejam. Bosaaan sekali . Kalau dipikir-pikir untuk apa belajar Matematika seperti Logaritma , CosSin , dan akar-akaran itu? Di dunia kerja kan tidak menggunakan itu? Apa saat kita berdagang misalnya , menghitung banyaknya barang yang dijual atau modal menggunakan Logaritma / CosSin? Dan apakah uang yang kita peroleh bisa berbentuk akar?  Tidak kan. Entahlah mungkin itu alasan diriku malas belajar matematika .-.

Setelah matematika Seni Rupa! Dan yaaak guruku sedang ada urusan mendadak . Jadi kami free class 2 jam. Yuhuuuu.. hanya diberi tugas membaca yang hanya memakan waktu kurang dari 10 menit. Sisanya? Freeeeee…

Di saat kelas seperti ini kegiatan dikelas jadi beragam. Ada yang sibuk main ponsel , ada yang konser , ada yang ngedance , ada yang makan dan ada pasangan baru yang mojok dibelakang. Aku sangat malas untuk beranjak dari bangku ku sekarang. Lebih baik aku membaca komik yang baru ku beli kemarin.

Hah ceritanya sangat membosankan ternyata . Kumasukkan kembali komik kedalam tas. Sambil memasukkan komik itu kedalam tas aku melirik sedikit pasangan yang baru jadian itu. Dasar Eun Soo , kerjaannya ketawa terus.

Sebentar .. See? Taeyeon terlihat sangat murung. Sekarang Taeyeon dan Eun Soo terpisahkan oleh Onew. Onew duduk dibangku Taeyeon yang duduk bersama Eun Soo. Sementara Taeyeon duduk dibangku sebrangnya. Bangku kosong. Dia tampak sendirian? Apa dia sakit?

Tungguuu.. untuk apa aku penasaran dengannya.? Lebih baik aku menghilangkan rasa bosanku ini . Taeyeon melewati bangkuku untuk keluar kelas. Ia tampak lesu. Aku yakin dia merasa bosan sama sepertiku.

Sudah kulakukan , bermain game , menggambar dan mendengarkan music. Tetap saja sangat membosankan dikelas. Satu jam pelajaran pun jadi terasa lama.

Mungkin aku harus keluar dari kelas ini. Diluar lebih menyegarkan sepertinya. Saat diluar , dibalkon hanya ada Taeyeon. Yak dia pasti bosan sepertiku.

“Tae…”

Belum selesai aku memanggilnya. Dia sudah memandangiku membuatku terkejut.

“Ada apa?” Tanya nya masih dengan lesu.

“Apa yang kau lakukan disini? Kenapa tidak bergabung dengan yang lain didalam?”

“Aku bosan. Aku malas untuk penasaran dengan orang lain. Wae?”

“Oh. Ani , aku juga sama bosan sepertimu. Aku merasa free class sangat membosankan.” Dia hanya mengangguk pelan , dia kembali melihat-lihat kelapangan. Ada kakak kelas yang sedang main basket. Tapi Taeyeon hanya memandangi dengan tatapan kosong.

“Kenapa kau memperhatikanku terus?”

Lagi-lagi dia mengejutkan ku. Aku gelagapan melihat tatapan kosong nya tadi langsung berubah menjadi tatapan yang tajam.

“Eum tidak apa-apa.” Aku langsung mengalihkan wajahku kelapangan basket.

Beberapa saat hening. Kami sibuk memperhatikan kakak kelas itu bermain basket.

“Apa kau menyukai kakak kelas itu?” Tanyaku memecahkan keheningan.

“Ani.. aku juga tidak suka basket. Aku hanya sedang memikirkan sesuatu.” Balasnya.

“Apa itu?”

“Apa kau sangat penasaran?” Yak Taeyeon malah balik bertanya.

“Yasudah kalau tidak mau cerita.” Jawabku santai.

Kurasakan ada suatu cahaya yang menerpa tubuhku dari belakang. Saat ku membalikkan badan kebelakang ternyata…

“Yakkk…!!!!!”

Ternyata satu kelas kompak memfotoku. Ada yang dari pintu bahkan jendela. Yak apa-apaan ini??? -__-

“Cieee apa akan ada pasangan baru?” sekarang couple kompor dikelas kita mulai berkoar siapa lagi kalau bukan JongKey.

“Apa-apaan kalian? Kami hanya ngobrol disini berdua saja dibilang pacaran? Dasar aneh. Sudah sudah masuk .” keluhku pada semuanya. Taeyeon hanya mengikuti gerakanku untuk menyuruh semua yang keluar untuk masuk.

Untungnya mereka semua tidak memperpanjang hal tadi. Mereka pasti tau aku dan Taeyeon biasa saja. Tak pernah saling dekat.

Taemin POV end

Taeyeon POV

Dasar JongKey couple kompor! Mengganggu saja , baru aku ingin menceritakan pada Taemin . tapi untungnya mereka didalam kelas melupakannya begitu saja. Aku mau buka rahasia nih ke readers. Tapi jangan bilang bilang yah. Yang nulis Taemin waktu di forum itu aku. Aku eumm.. aku suka sama Taemin. Aku kaget sekaligus seneng banget tadi Taemin nyamperin dan nemenin ngobrol dibalkon. Kapan lagi kan orang yang kita kagumi bersikap seperti itu?

Aku sangat bosan. Kau tahu? Semenjak Eun Soo jadian , padahal jadiannya belum full sehari tapi aku merasa kalau dia sudah mulai melupakanku. Kurasa tak lama lagi aku akan pindah tempat duduk karena posisi ku diambil Onew hiksss T_T Dasar Ayam Maniac!

Sekarang aku duduk di tempat duduk yang memang kosong. Di sebrang ku adalah bangkuku. Tapi dipinjam Onew sebentar untuk ngapelin si Eun Soo . Huh couple baru dimaklumi.

“Heei Onew. Lihat Taeyeon! Pasti Taeyeon kesel banget tuh sama Onew” Sindir Vihyo didepanku.

“Ahh gwenchana..” Jawabku singkat dan pelan. See? Mereka berdua menghiraukan ku dan kembali mengobrol. Ingin rasanya aku berteriak ditelinganya! Ingin rasanya!!!!!

^^

Dan aku harus mengurungkan niatku cepat-cepat sampai rumah. Wae? Sebab guru olahragaku kembali memberi tugas kelompok membuat senam kreasi ? dan hanya satu minggu? Hei sosaengnim crazy you are! Tugas kami dari pelajaran lain juga banyak. Ini seperti kesialan menurutku.

Tapi ada hal yang menyenangkan . Kau tahu apa ? aku sekelompok dengan Taemin! Hahaha… ini memang hari sial . Tapi bukan mimpi buruk. Otomatis aku akan sering dekat dengannya. Kesempatan. Syalalala~

“Lagunya dulu tentuin deh.” Usul Eun Soo ditengah-tengah kami yang baru saja berkumpul.

Dikelompok ini aku ber 6 . Aku , Eun Soo , Taemin , Minho , Kyusang , Min Hyuk. Dan bersyukurnya aku tidak sekelompok dengan Couple kompor itu. Heuh entahlah aku benci dengan Jongkey itu.

“Waktunya minimal 15 menit. Harus ada pemanasan , ada high , ada pendinginan. Berarti ada 3 lagu. Eum.. dan dalam pemanasan itu harus ada 4 paket gerakan 2X8” Terang Kyusang.

“Dan high itu 3 paket gerakan tapi hitungannya 3×8” lanjut Taemin.

“Wah berarti satu paket lama , dan kita harus nyari lagu yang pas.” Respon ku terhadap Taemin.

“Yap dan pendinginan , eumm.. Molla , bebas sepertinya.” Minho yang menjawabnya.

“Oke kita bagi-bagi tugas saja. Aku yakin kalian sibuk dengan urusan masing-masing.!” Min Hyuk yang tadinya diam saja akhirnya angkat bicara.

Semuanya mengangguk setuju. Minho yang kami tunjuk sebagai ketua kelompok kami tampak berpikir sejenak.

“Oke , semuanya harus setuju ya dengan tugas yang ku berikan.”

Kami mengangguk serempak merespon Minho.

“Aku dan Taeyeon ngemix lagu , lagu barat saja deh yang mudah. Taemin mencari gerakan 2 paket gerakan pemanasan. Ingat satu paket 2×8 hitungannya Eun Soo juga 2 paket gerakan pemanasan seperti Taemin . Kyusang mencari gerakan inti (High) 3 paket hitungannya 3×8. Min Hyuk cari gerakan pendinginan.  Setuju?”

Semuanya tampak berfikir sebentar. Tapi akhirnya semua mengaguk setuju.

“Kalian yang bertugas mencari gerakan usahain besok udah ada ya. Soalnya supaya aku dan Taeyeon bisa mencocokan dengan berbagai lagu. Jadi hari ini kalian kerja , aku dan Taeyeon bertugas besok dan besoknya lagi kita bisa mulai latihan .”

“Okee..” Jawab kami Serempak.

Kami pun langsung bergegas pulang. Aku bisa mencari lagu-lagu barat yang hitungannya pas untuk senam.

Taeyeon Pov END

Taemin POV

Apa yang aku rasakan?  Kenapa aku kesal Taeyeon mendapatkan tugas itu? Anehnya aku kesal saat Minho bilang dia akan mengerjakan itu bersama nya? Yak Lee Taemin apa yang terjadi padamu sangat aneh.

Mencari gerakan pemanasan? Dulu waktu SMP aku rutin senam setiap jumat disekolah. Aku tak perlu pusing-pusing. Ku ambil saja sebagian gerakan dari senam itu. Ku ubah sedikit saja itu bisa dibilang kreasi, Yak Taemin daebak!

^^ besoknya pulang sekolah

“Tadi katanya udah semua kan mencari gerakan? Yasudah dimulai dari Taemin deh gerakannya.” Ucap Minho padaku.

Aku mulai mengerakkan tubuhku. Gerakan senam yang sudah kuubah sedikit dari gerakan senam waktu SMP.

“Next…”

==

“Ternyata lagu yang aku cari kemarin pas untuk gerakan kita . sekarang tinggal ngemix lagunya. Kajja Minho. Kalian bisa pulang.”

Jujur saat Taeyeon mengucapkannya aku merasa ingin disini. Aku tak mau pulang.

“Eum aku disini saja deh, dirumahku sepi” bohongku

Kyusang , Eun Soo , Min Hyuk mulai meninggalkan kelas. Minho dan Taeyeon mulai mengerjakan tugasnya dengan laptop.

Yaak benar , Seharusnya kau pulang saja Taemin Paboya! See? Disini kau hanya seperti orang ketiga diantara mereka dikelas ini.

“Taeyeon. harusnyaaa..” Yak sekarang Minho memegang tangan Taeyeon yang sedang memegang mouse .Entah perasaan apa ini. Aku merasa panas. Tunggu dulu… perasaan apa ini?

Taeyeon tampak melepaskan tangannya. Sekarang mereka tampak canggung. Taeyeon melirikku. Apa dia tidak enak dengan ku?

“Eum.. aku pulang saja ne? Semoga cepat selesai! Fighting!” Kataku cepat.

“Ne.. Hati-hati dijalan”Respon Taeyeon padaku. Aku hanya mengangguk pelan dan meninggalkan kelas. Aku merasa mukaku sudah panas dan merah. Apa lagi ini??? -__-

^^ In Taemin’s House

“Eomma bolehkah aku bertanya?”

“Ne?” Eommaku sekarang sedang menonton tv denganku, Appa dan Hyung ku sedang pergi. Entah kemana.

“Ada seseorang. Yang bila dia dekat dengan yang lain aku merasa kesal. Apa artinya itu?”

Eomma justru memberiku banana milk. Eomma tau aku akan lebih nyaman mendengar cerita Eomma sambil menyedot banana milk.

“Berarti kau cemburu.”

Aku sampai keselek mendengar jawaban Eomma yang singkat dan datar itu.

“Berlebihan sampai tersedak seperti itu. Memangnya siapa sih? Yeoja? Yak Minnie ingat tidak boleh pacaran! Appa dan Eomma waktu SMA tidak ada yang pacaran. SMA itu buat belajar. Arraseo?”

Aku hanya mengangguk menanggapi Eomma. Di keluargaku tidak boleh pacaran sampai kuliah. Aku sangat iri dengan teman-temanku yang diizinkan .

^^Besoknya pulang sekolah

“Onew ? ngapain masih disini”

Yaa kelas ini sudah kami jadikan sebagai tempat latihan. Karena kalau dirumah-rumah pasti bukan latihan tapi main.

“Aku menunggu Eun Soo lah. Jangan lama-lama latihannya Minho , Eun Soo ada ekskul badminton.”

Onew perhatian juga ya. Dia jadi supirnya Eun Soo sekarang. Antar-jemput kemana-mana. Aiss mereka sangat bahagia.

“Oke. Kita mulai saja” Minho mengambil aba-aba untuk kita mengambil formasi. Aku didepan karena aku bagian pemanasan awal. Setelah 2 paket gerakan nanti aku berubah posisi dengan Eun Soo lalu di inti dengan Kyusang bertukar posisi begitu pun dengan Min Hyuk. Kami latihan tanpa music dulu.

“Eum sudah ya. Sekarang coba kita pakai music nya. Kalau aku cocok-cocokin tadi sih sepertinya sangat pas.”  Taeyeon mulai menyalakan music yang ada di ponselnya

Begitu music dinyalakan kami mulai latihan lagi . dan benar saja, hitungannya dengan lagunya sangat pas. Aku yakin dia benar-benar bekerja kemarin.

Kami latihan hampir 5 x . Cukup membuatku berkeringat. Untungnya semuanya serempak mengatakan “Aku lelah.” Jadi usai sudah latihan hari ini. Aku duduk sebentar dibangku. Mengatur nafas yang agak berantakan dan menghilangkan keringat.

Ku lihat Taeyeon mengeluarkan minumnya. Minumku habis , padahal aku sangat haus.

“Taeyeon bagi minum ya.”

Dia langsung memberikan minumnya padaku. Aku langsung meneguk minumnya. Bahkan hanya menyisahkan sedikit.

“Ahh Mian Taeyeon. Aku sangat haus. Hehe”

“Eum.. Gwenchana” dia sekarang melihatku dengan tersenyum. Apa lagi ini ya tuhan T__T Kenapa perasaan aneh muncul. Sekarang dia tampak terlihat sangat cantik dimataku. Lebih cantik dari biasanya. Perasaan apa ini._.

“Aku duluan ya, aku ada ekskul. Annyeong!”

Eun Soo memutuskan langsung ekskul .tempat latihan yang digunakannya lumayan dari sekolah. untungnya sekarang dia ada Onew . Jadi kan tidak perlu pusing ingin kemana-mana.

Minho , Kyusang , dan Min Hyuk pulang menggunakan motor. Taeyeon naik bus sementara aku dijemput Eomma. Eomma biasanya menungguku di café dekat halte bus. Jadi aku bisa bareng dengan Taeyeon sampai halte bus.

Aku dengan Taeyeon hanya berjalan dengan diam. Ingin rasanya aku mengobrol dengannya karena ini sangat kaku. Tapi aku tidak tahu apa yang harus ku bicarakan.

“Besok ada pr apa aja?” Akhirnya dia mau memecahkan keheningan ini.

“Eum.. Kimia , Biologi. “ jawabku singkat.

“Oh.”

“Taeyeon bolehkah aku bertanya?” ku beranikan diriku berbicara dengannya. Aku ingin menjawab segala yang aneh pada diriku.

“Ne?”

“Saat kau merasa nyaman melihat senyum seseorang. Saat kau ingin selalu melihatnya. Saat kau kesal dia dekat dengan yang lain , saat kau sangat peduli dengannya apa arti semua itu?”

Taeyeon tampak terkejut. Dia menatapku tajam.

“Eum kalau yeoja sepertiku merasa hal itu berarti aku menyukainya mungkin mencintainya. Wae? Adakah orang yang seperti itu dihidupmu sekarang?” sekarang dia tampak mau menggodaku. Aku sangat gugup.

“Ne.” lirihku pelan

“Jinjja? Siapakah orang itu? Ciee anak mami bisa suka sama orang?” tuhkan dia malah meledekku ._.

“Taemin” Eomma dari depan café itu memanggilku.

“Aku duluan ya Taeyeon.”

“Yayaya .”

Aku langsung meninggalkannya mendekati eomma.

“siapa itu?” Tanya eomma ketika aku sudah didekatnya.

“Teman sekelas.”

“Cantik. Eomma suka melihatnya. Haduh eomma mau punya anak perempuan. Kamu itu kan tadinya waktu 6 bulan dibilang dokter perempuan loh Minnie. Tapi keajaiban datang saat kau lahir ternyata laki-laki. Hahaha”

Eomma terus saja. Aku hanya menunduk mendengar perkataannya . apa dia lupa ini didepan umum.

Taemin Pov End

Taeyeon POV

Taemin suka dengan yeoja? Siapa itu? Tahukah kau aku sangat kesal sangat kau mengucapkan itu? Aku sangat penasaran siapa yeoja itu. Aku sangat menyukainya Taemin . Tapi aku tidak bisa pacaran dengan siapapun sekarang. Aku sudah berjanji dengan sahabat SMP ku dulu. Aku tidak akan pacaran sampai kuliah. Aku mau belajar dengan sungguh-sungguh di SMA .

Aku sangat mencintai persahabatanku dengan Tiffany dan Seohyun. Walau kami beda sekolah sekarang. Tapi kami akan selalu dekat. Hati kami selalu bersama. Makanya aku tak pernah melanjutkan misiku untuk bisa mendapatkan Taemin. Aku tak mau sampai pacaran.

Tapi aku juga tidak mau Taeminku yang sangat polos itu suka dengan yeoja lain. Aku tak mau sakit hati. Memang aku egois. Tapi tolong pahami aku.

Entahlah aku sangat lelah untuk hari ini. Lebih baik aku tidur.

^^ ^^

Tak terasa sekarang sudah giliran maju senam. Untungnya seminggu ini kelompok ku berlatih giat, jadi aku makin yakin nilai bagus akan kami dapatkan.

“Sekarang kelompok empat maju. Kelompoknya Minho” Kim Sosaengnim memanggil Minho membuat kami semua kaget.

Kami langsung mengambil formasi. Ketika music telah distel kami mulai senamnya.

“Baguss.. Senam yang kreatif .” Kami mendapat tepuk tangan dari semuanya setelah selesai. Aku dan sekelompokku sangat senang. Usaha keras kami tak sia-sia.

Kami pun menepi untuk penampilan senam kelompok selanjutnya. Aku dan yang lain mulai meneguk air mineral masing-masing.

“Wah aku tak menyangka senam kita mendapat perhatian banyak. Ini daebak!” Ujar Min Hyuk.

Kami hanya merespon dengan anggukan dan senyum.

“Taeyeon…” Taemin menunjuk kakinya . Yak aku tak sadar sudah menginjak kakinya sekarang.

“Ahh Mian Taemin. Ga sakit kan?”

“Ahh Gwenchana”

Minho , Kyusang dan Min Hyuk meninggalkan kami karena mau main bola. Sementara Eun Soo sibuk memperhatikan kelompok Onew yang tampil. Sekarang hanya aku dan Taemin yang diam. Walaupun dia diam tapi dia tersenyum terus. Apa yang ia pikirkan.-.

“Taemin , Yeoja yang kemarin itu siapa?” Tanyaku memecahkan keheningan.

“Emangnya penasaran banget?”

“Sangaaat. Ayolah “

“Tapi aku mau tanya dulu nih?”

“Apaa?”

“Kamu tahu ga yang nulis nama aku waktu forum itu?”

Gleeekk. Rasanya aku mati rasa. Lidahku keluh untuk berucap. Aku sangat malu. Mukaku memanas aku yakin sekarang muka ku sangat merah.

“Yak kenapa wajahmu seperti udang rebus?” Taemin sukses membuat maluku meluap. Aku hanya bisa menunduk sekarang

“Ahh gapapa. Emangnya kenapa sama orang yang nulis itu?” kataku masih dalam keadaan menunduk .

“Sebenarnya aku sudah tahu.”

“Yakkkk…!!! “ Aku sangat terkejut mendengar pengakuannya. Sekarang aku lemas.

“Kenapa kaget seperti itu?”

“Emang siapa orang itu?” Aku sekarang menatapnya seakan-akan penasaran.

“Aku tak tahu pasti. Yang jelas jika kau bertanya siapa yeoja kemarin itu jawabannya adalah yeoja itu.”

~Blussh. Mukaku kembali memerah. Apa yeoja itu aku?

“Kau selalu membuatku penasaran. Coba yang kau tahu itu siapa?”Aku kembali menanyakannya.

“Yang aku dengar dari Eun Soo yang polos itu yeoja itu namanya Taeyeon. Dia mengagumiku karena aku sangat polos . Hahaha”

Yaakk Eun Soo bawelll!!!!! Dia sangat tidak bisa dipercaya sebagai penjaga rahasia .

“Aku tahu kau sangat kesal dengannya . Tapi kau harus berterima kasih padanya. Karena dia kau tak perlu hanya menyukaiku sepihak. Aku juga menyukaimu Taeyeon. Aku merasa .. yah yang waktu itu aku bilang.”

“Tapi…” Aku dengannya mengucapkan berbarengan. Membuat kami tertawa kecil.

“Kau duluan saja.” Kami kembali mengucapkan berbarengan. Hahaha ini sangat aneh.

“Tapi aku tidak bisa berpacaran denganmu. Aku harus belajar sungguh-sungguh di SMA ini. Aku sudah berjanji dengan orang tuaku. Aku ingin memilikimu saat kuliah. Mau kau menjadi sahabatku sampai tamat SMA?”

“Hahaha ternyata kita sama. Aku juga tidak bisa berpacaran karena aku sudah janji dengan kedua sahabatku untuk focus sekolah sampai tamat SMA. Apa maksudmu jadi sahabat? Apa kau menganggap kemarin dan sebelumnya kita bukan sahabat?”

Jujur aku sangat terharu akan kebijakannya. Dia sangat menghormati orangtuanya. Berbeda dengan namja lain kebanyakan. Aku makin menyukainya❤

Dia hanya tertawa kecil. Lalu melanjutkan “Lihat , kalau kita saling terbuka semuanya tidak sulitkan? Aku sangat senang saat ini. Aku bisa menghentikan penyesalan yang akan terjadi di masa depan. Terima Kasih karena sudah menyukaiku juga. Saranghae”

“Harusnya aku yang berterima kasih padamu. Nado Saranghae” sekarang kami hanya saling menatap dan tersenyum.

“Ekhemm.. Ekhem.. Walau kalian bukan pacaran. Tapi kalian couple ya. Chukkae!”

Kudengar suara dari belakang. Disana ada Onew dan Eun Soo sedang melihat kami sambil tersenyum.

“Yak Eun Soo!!”

Aku berlari ingin menjitaknya karena tidak bisa menjaga rahasia. Tapi tanganku langsung ditepis Onew.

“Hei kau malah mau menjitaknya setelah mendapatkan Taemin.?  Awas kau akan ku makan Taemin!”

Hahaha Onew si ayam maniac selalu saja membuat suasana menjadi aneh. Semuanya jadi berubah. Dipikir lagi benar juga harusnya aku berterima kasih. Aku berterimakasih pada semuanya. Terutama pada Tuhan.

Terimakasih Tuhan , aku dengannya akan lebih sering menjaga satu sama lain sekarang. Karena kita bersatu sebagai sahabat. Aku senang bisa bersamanya tanpa harus mengingkari janjiku. Sekali lagi terima kasih.

END

Gimanaaa? Gaje ya? Tapi ini di realnya pake bahasa gaul ya. Ala orang Indonesia . hehehe. Komennya ditunggu ::)

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

7 thoughts on “First Love

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s