Angel in My Heart (Nae Ma-eum Ui Cheonsa) – Part 1

Angel In My Heart ( Nae ma-eum ui cheonsa )

*part 1*

cover

Author : Jae_in

Main Cast :

  • Lee Jin Ki
  • Min Heon Sa

Support Cast :

  • Key
  • Park Hyun Su
  • Cho Eun Su

Length : Sequel

Genre : Romance, Sad, Friendship

Rating : PG – 15

A.N :  If  I should die before I wake up

It’s cause you took my breath away

Losing you is like living in world with no air

Tell me how you gonna breath without me

If  you aint here I just can’t breath…..

©©©©©

Seoul  10 April 2013

Autor POV

Kota metropolitan hari ini tampak sangat heboh saat di umumkannya margernya dua perusahaan raksasa yang ada di Korea Selatan. Perusahaan Keluarga Lee dan Keluarga Min akhirnya bergabung menjadi satu. Bagi masyarakat Korea hal ini tentu saja mengejutkan dan menjadi hot topik pembicaraan di berbagai tempat.

Tv iklan besar di temgah kota pun memberitakan kabar ini berulang-ulang mulai dari 3 hari yang lalu hanya ini yang ditayangkan. Banyak kabar yang menduga margernya perusahaan ini dikarenakan keuntungan, penghematan dan membangun bisnis besar, tetapi apa alasan yang jelas hanya dua keluarga itu yang tahu.

©©©©©

Seoul  18 April 2013

Victory Internasional Namsan School

Heon Sa menatap keluar jendela dari dalam kelasnya, pandangannya tak jelas. Dia sudah memandang keluar jendela saat jam pertama di mulai dan kini istirahat pertama hampir berakhir tapi dia tidak bergeming dari tempatnya. Pikirannya sudah melanyang jauh saat di merasakan sesuatu yang dingin menyentuh pipinya.

“ Omona….” teriaknya kaget, dia menoleh dan melihat namja tampan tersenyum kepadanya di tangannya ada 2 kaleng minuman dingin. “ Ya…sunbae”  kata Heon Sa sambil menatap kepada namja itu.

“ Ha..Ha…Ha…kau terkejut Heon Sa”  Namja itu tertawa dan menyerahkan minumannya kepada Heon Sa. “ Kenapa kau terus-terusan menatap keluar jendela?” tanya namja itu sambil duduk di atas meja Heon Sa.

“ Ah…aniya sunbae”  jawab Heon Sa dengan raut muka yang menandakan bahwa dia punya alasan cukup berat sehingga harus duduk termenung di tempat duduknya selagi yang lain menikmati waktu istiharatnya.

Aigoo….lihat muka mu mengkerut seperti apel busuk” kata namja itu lagi sambil mengelus pipi Heon Sa, sebelum meneguk minumannya. “Heon sa….Kalau kau ada banyak masalah…kau bisa ceritakan pada ku”. Lanjutnya sambil memandang wajah Heon Sa yang bahkan tidak menatapnya. Keduanya terdiam beberapa saat sambil terus mengalihkan perhatian ke minuman mereka masing-masing.

“ Heon-na yah……” Suara berisik itu terdegar di dari pintu di depan kelas. Namja dan yeoja yang tadinya diam kemudian mengarahkan pandangan matanya ke arah pintu dan mendapati seorang yeoja terdiam di pintu. Pandangannya berganti dari Heon Sa ke Namja yang duduk disampingnya.

Annyeonghaseyo…key sunbae” kata gadis itu sambil memberikan hormat hampir 90 derajat. Kemudian menghampiri mereka dengan wajah yang mengatakatan -kau seharusnya tidak disini Min Heon Sa-

“ Hahahaha…..” namja bernama key itu tertawa “ Tidak perlu seperti itu didepan ku Cho Eun Su” kata lagi, kemudian heran melihat tingkah Eun Su yang mendekati Heon Sa buru-buru.

“ Apa ada ??” tanya Heon Sa sambil melihat temannya seperti orang yang benar-benar ingin memberitahunya sesuatu yang lebih hebat dari skandal artis korea idolanya

“ Ada seorang pemuda dengan seragam sekolah elit di depan gerbang sekolah, dia sangat tampan dengan rambut yang entahlah aku tak yakin itu warna merah atau coklat yang pasti dia sangat-sangat tampan……dan kau tau apa yang di katakan dia bilang ingin mencari MIN HEON SA” kata Eun Su dalam satu nafas yang membuat Heon Su mau pun Key memiringkan kepalanya untuk memahami kata-kata yang keluar dari mulut Eun Su. Eun Su yang melihat ekspresi keduanya yang aneh kemudian tanpa berpikir lagi langsung menarik tangan Heon Sa dari kursinya dan menyeretnya keluar dari kelas tanpa peduli tatapan yang terlihat dari mata indah milik key.

Mianhae Sunbae….ini darurat” katanya lagi sebelum benar-benar hilang dari pandangan key.

Key mengamati kedua yeoja itu menghilang, tangannya masih memengan kaleng minumannya dengan erat, sangat erat hingga keleng itu tidak berbentuk kaleng saat dia hempaskan kelantai kelas.

Heon Sa POV

“ Yah….Eun Su…appo..” kata ku sambil menahan sakit, Eun Su berhenti di depan sekolah dan melepaskan tangan ku dengan keras.

“ MIN HEON SA…” Katanya dengan intonasi yang sangat tinggi, aku tak perna mendengar dia semarah ini kecuali saat aku benar-benar salah tapi apa salah ku. “ Lihat di gerbang sekolah kau lihat…..ada Lee Jin Ki di sana….Calon suami mu ada di sana menarik perhatian para yeoja di sekolah kita…kalau dia kelepasan bicara tentang pernikahan kalian maka habislah sudah kau Min Heon Sa”  lanjutnya dengan nada yang benar-benar kacau. Aku terpaku mendengar kata-katanya ….calon suami ku…..aku megerti sekarang tadi dia hanya pura-pura di depan Key Sunbae supaya dia tidak curiga dengan status baru pada namja yang berambut merah atau coklat yang sedang berdiri dengan santai di depan gerbang sekolah ku. Sekarang aku bahkan bisa melihat dia dengan warna seragam yang mencolok merah bata di tengah-tengah siswi sekolah ku yang berseragam biru tua.

“ Aish…nappun namja” kata ku sambil meninggalkan Eun Su yang kelihatan sangat-sangat-sangat panik. Status calon suami itu mengingatkan ku pada seminggu  hari yang lalu

FlashBack….

Kediaman Keluarga Min—2 hari yang lalu

“ Mwo…Mworagu….Hwaksilhaeyo..” kata ku saat mendengar apa yang appa bilang beberapa detik yang lalu

“ Heon-na..apa yang di bicarakan appa mu adalah kenyataan..perusahaan kita akan bangkrut dan satu-satunya cara menyelamatkannya adalah marger dengan perusahaan keluarga lee yang juga dalam posisi yang sama” omma ku menjawab pertanyaan ku dengan nada yang sangat lembut sambil memegang tangan ku dan mengelusnya dengan lembut berharap itu dapat menenangkan aku.

“ bukan itu maksud ku omma…tapi rencana pernikahan itu!!!” kata ku lagi sambil menatap omma yang duduk di kursi di samping ku…Aku menatap mata appa ku yang duduk di kursi didepan ku. Sial sia-sia appa ku orang yang tidak bisa ku lawan

“ keluarga lee memiliki anak laki-laki yang sebaya dengan mu…..menikahlah dengan anak itu jika kau ingin melihat appa tua mu ini hidup” kata appa sambil meninggalkan ku dan omma di ruang keluargaku.

Omma berdiri dari duduknya kemudian berlutut di depan ku…aku hanya menutup mulut ku tak percaya dengan apa yang dilakukan omma..

“ omma…” kata ku sambil duduk turun dihadapannya.” Omma….” kataku lagi saat ini air mata ku benar-benar mengalir, omma menatapku dengan tatapan yang benar-benar menyakitkan bagiku

Aku menghapus air mata ku “ omma…ihae haesseoyo..aku akan menikah dengan anak itu” kata ku dengan tegas sambil membantu omma berdiri. Omma menatap ku dan memelukku sambil mengatakan gomawo uri cheonsa.

Aku duduk sambil memeluk lututku…dingin..itu yang kurasakan

“ Keluarga lee dan keluarga kita sedang dalam masalah yang sama..perusahaan kalah bersaing dengan perusahaan dari amerika….satu-satunya cara untuk menutupi bahwa dua  perusahaan ini di ambang kehancuran adalah dengan menikahkan kalian..dengan kedok bahwa pernikahan kalianlah yang menjadi alasan marger perusahaan Lee dan Min…Pernikahan kalian tidak akan di umumkan ke publik cukup para pemengang saham dan dewan direksi yang tahu sehingga mereka tidak mengambil uang mereka yang ada di perusahaan dan menyelamatkan perusahaan” kata appa ku…kata-kata itu selau terdengar di telingaku berkali-kali tanpa ada kata pause atau pun stop play back.

Lampu diruang keluarga ku yang cukup redup membantu ku menyembunyikan tangisku. Bukan aku tak mau menyelamatkan perusahaan hanya saja pernikahan dengan orang yang belum ku kenal membuatku benar-benar terpuruk. Apakah aku tidak bisa menikmati hidup ku yang indah seperti anak-anak lain yang seumuran dengan ku. Tujuh belas tahun harusnya itu menjadi masa-masa yang indah dan bukan menjadi seorang istri………

“ Huah….huahhhhhhhhh” tangisku benar-benar pecah dan hanya terdengar sebagai tangisan anak kecil di bandingkan remaja 17 tahun.

“ Berhenti tangisanmu itu membuatku pusing” suara namja yang asing di telingaku membuat ku berhenti menangis dan menoleh ke asal suara itu

Disana berdiri seorang namja dengan rambut aneh..baju aneh dan gaya yang aneh…semua yang ada padanya adalah keanehan bagi ku. Dia mendekatiku dan melempar selembar foto..aku mengenali foto itu…itu foto ku..kenapa ada padanya..

“ Neol appa yang memberikannya padaku” katanya dengan sinis “ jadi kau calon istri ku” katanya dengan santai seakan kata-kata calon istri adalah sesuatu yang sama dengan yeojachingu bahkan lebih seperti calon istri adalah mainan yang bisa dia buang jika dia bosan

“ nappun namja..” kata ku sambil menatap matanya

End of FlashBack

 

……TbeC….

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

9 thoughts on “Angel in My Heart (Nae Ma-eum Ui Cheonsa) – Part 1

  1. FF baru lagi yg main cast nya onew? Yes! *jingkrak-jingkrak* #abaikan
    numpang nngasih jejak ^^
    wah paling suka nih sama genre yg marriage life kyk gini , main castny onew lg, Daebak ! (y)
    klo mslah segi pnulisan stau sy oke2 aja, sy enjoy2 aja bca ff nya. mngkin krna krg faham sama tata cara tulis menulis kli yah.. hahaha #abaikan
    Feel nya dpet, pnggunaan tanda bacany juga bagus dan deskripsinya simple! suka suka!😀
    keep writing , ditunggu lanjutannya . Hwaiting !😉
    Salam kenal aja buat author ^^
    #bow

  2. huaaaa mariage life ?😀
    asik daebak lah pokoknya ! ditunggu lanjutannya, semangat deh buat author , HWAITING !!!!😀

  3. udaaaah? udaaaaaah???? pendek banget thooooooooor hueeeee
    walaupun udah sering baca ff tentang perjodohan ff nya tetep menarik, gaya bahasanya yang enak kali ya makanya ga hilang minat pas baca :3
    apalagi main cast nya onew aaaaaaaaaaaaaak dia disini badboy kah? badboy-in dong puhliiiiiiiis wkwkwkwk
    next ditunggu banget thor bangeeeeeet!!! jangan pendek pendek atuhlah buat next chapter yayayaya

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s