Bum

Title                       : Bum

Author                  : Chrysalis

Casts                     : SHINee Key & me

Length                  : Drabblet [240 words]

Genre                   : Fluff

Rating                   : PG

Disclaimer          : I own nothing but the plot. Non-profit works but don’t try to plagiarize nor steal it.

Aku suka seperti ini. Selalu suka ketika kepalaku dielus-elus atau aku boleh memeluk. Mungkin aku memang diciptakan sebagai personal’s space invader oleh Tuhan. Hmm, kedengarannya menyebalkan sekali ya, tapi aku harus bersyukur juga karena pacarku bukan tipe orang yang tidak mau ditempel.

Hal yang paling aku suka ketika aku boleh memeluk dan membenamkan wajahku ke lehernya. Apalagi jika ia balas memeluk, uwaaaa, jadi hangat sekali. Ah iya, lebih asyik jika ia selesai mandi dan masih dengan rambut setengah basah yang minta dikeringkan. Apalagi saat masih memakai seragam sekolah dan bau air laut. Mungkin seperempat surga sudah ada dalam pelukanku.

Aku tidak keberatan dikatakan hiperbolis, karena pada kenyataannya memang sangat menyenangkan. Tahu kan jika laki-laki pasti punya ‘bau’ sendiri, nah jika berbaur dengan wangi sabun jadi semakin menyegarkan. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari memeluknya dengan alasan macam-macam. Atau kalau aku beruntung, ia akan duduk di sofa rumah dan membiarkanku snuggling over him selama setengah hari. Mau peluk, tidur di pangkuan, dielus-elus, boleh cium pipi asal saat Neneknya tidak di rumah. Kan rasanya juga tidak pantas.

Aku juga kadang harus berebut perhatian dengan Coco, anjingnya. Bukannya aku tidak sayang dengan Coco, aku suka anjing lucu itu tapi ia sudah tinggal serumah. Tolonglah, beri waktu aku yang tidak tinggal serumah untuk di elus-elus sebentar saja. Ya, kadang menyedihkan sih jika melihatku bicara dan memohon-mohon pada Coco untuk tidak mendekati Bum selama aku main ke rumah.

Ah iya, pacarku namanya Bum.

1.10

18.10.2013

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

14 thoughts on “Bum

    1. hahaha iya ya
      tapi kadang lebih nyaman kalo cuma sekedar pendapat satu pihak tanpa percakapan
      jadi kesannya kaya reader bisa iseng berfantasi tanpa berpatok sama dialog
      makasih ya udah mampir😀

  1. hehehe *nosebleed*
    emang dasarnya otakku rada yadong kali, ya, pas ngebaca ini malah mikir kemana2, aku sukaa. Keep writing~ ^^

Give Me Oxygen

