FF PARTY WINNER !!

Waaaaaaaaaaa maaf ya kepada para penulis dan pembaca sekalian, aku kemarin UAS. Mau bikin postingannya aja sampe lupa terus, padahal ini daftar pemenang sudah rampung sejak kemarin huhuhu.

Oke, sebelumnya… terima kasih kepada Rini, Kak Bibah dan Putri Prama atas sumbangan hadiahnya ^^. Hadiah FFP kali ini apa? BUKU! YEAY!

Kok buku? Yang nyumbang hadiah maunya kasih buku.. aku harus apa? .____.v. Langsung aja, ini dia daftar pemenang dan perolehan nilainya ^O^

1. Chrysalis (4120.6): 2 Buah buku + Poster Official Minho + MA

> Book Fairies + Polaris

2. Faciikan (4077.5): 2 Buah buku + MA

> Asphodelid + Psyche

3. Megumagie (2075.5): 1  Buah buku + MA

> Chocolate Memories

4. Bella Jo (2067.3): 1 Buah buku + MA

> Him Inside

SELAMAT YA ^O^. Silahkan kalian kirim alamat lengkap beserta nomor yang bisa di hubungi ke fanfictionshinee@yahoo(dot)com, aku tunggu paling lambat sampai tanggal 15 Januari 2014.

Terus, nasib yang masuk 10 besar? Cek email aja ya ^^, kalian kemungkinan besar dapet tawaran juga untuk jadi MA di sini. Yehe~

Tertanda,

Lana

4 thoughts on “FF PARTY WINNER !!

  1. Yeeyy, selamaat buat para pemenang!😀

    Emang udah ga asing sama nama-nama itu, selama ini sering ngasih ‘kejutan’ sih di SF3SI. Keren semua FF-nya😀 selamat buat kak Chrysalis jadi yang pertama ^^

    Dan 10 besar yang lain. Yeey, dapet tawaran jadi MA. Selamaat semuanyaa ^^

  2. YEEEEYYYY CONGRATS BUAT YANG MENAAAANG~~~!!!! Aku sukaaaa yang Book Fairies, tapi yang lain belom baca ._.v Huwaaa harus nyicil baca nih xD
    Paling gak asing sama nama Bella Jo, fic-ficmu emang terkenal keren huhuhuhu (??) CONGRATS YAAA~~~!!!

    ps: hiks, POSTER MINHO!!!!!!!!!!!! MAU HUWAAAAAAAAA (??) *maap, labil* xD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s