Dazed

Title                       : Dazed

Author                  : Chrysalis

Casts                     : SHINee Taemin & a Nuna

Length                  : Drabblet [589 words]

Genre                   : Fluff

Rating                   : PG

Disclaimer          : I own nothing but the plot. Non-profit works but don’t try to plagiarize nor steal it.

Nuna, tidak usah menciumku di tempat umum lagi ya?”

“Kenapa? Kau malu karena kucium?”

Taem menggeleng. Ia menghela napas berat sebelum menyesap minumannya lagi. Dari caranya memotong kue dan melahapnya tanpa selera, aku tahu bahwa ada yang mengganggu pikirannya. Mungkin salahku juga karena tadi aku begitu senang hingga memeluk dan menciumnya ketika ia berhasil memenangkan permainan berhadiah boneka beruang besar yang sekarang berada di sampingku. Taem pasti malu, maksudku aku tidak perlu seheboh tadi.

“Maaf ya,” kugenggam tangan kirinya yang semula tergeletak di atas meja. “Lain kali aku tidak akan menciummu lagi di depan umum. Aku hanya terlalu senang karena kau mau main dan memenangkan hadiah untukku. Tetaplah jadi pemalas, nanti biar aku yang-”

“Aku hanya tidak ingin image Nuna buruk di mata orang lain.”

“Maksudmu?”

Nuna mungkin tadi tidak dengar, tapi aku dengar.” Ia meremas tanganku perlahan. “Ada yang bilang Nuna tidak tahu diri karena menciumku di tempat umum. Nuna mengerti kan maksudnya? Jangan mencium partner di tempat umum.”

“Oh, kupikir tadi hanya perasaanku saja.”

Nuna dengar?”

Aku mengangguk. “Biar saja. Kenapa harus peduli pada orang yang suka mengurusi masalah orang lain? Kalau aku ingin cium, cium saja. Bahkan aku bisa menciummu di tengah-tengah keramaian agar semua orang bisa lihat bahwa aku sayang padamu.”

Nuna berlebihan.”

“Kau yang berlebihan, berani menertawakan orang tuaku yang panik setengah mati ketika mereka menyangkaku pacaran dengan perempuan, tapi malah gentar dengan omongan orang lain.”

“Orang lain tidak mengenal kita.”

“Kau juga dulu tidak mengenal orang tuaku.”

Taem mengerucutkan bibirnya. Kalah.

“Mungkin harusnya aku tidak pacaran denganmu karena kurasa kau tidak terlalu nyaman denganku.” Kusandarkan punggungku ke kursi kemudian menatapnya. “Harusnya aku pacaran dengan seseorang yang lebih tough. Uhm, Jongin atau Jonghyun misalnya.”

“Tidak boleh! Nuna hanya  milikku dan jangan pernah berpikir untuk pacaran dengan siapapun selain aku!”

“Kenapa? Kau takut dengan pendapat orang lain, kan?”

Ia mulai memasang ekspresi tidak nyaman. Aku tahu bahwa Taem jarang marah, he’s a little bit confusing though. Emosinya terlalu stabil untuk bocah seusianya tapi di sisi lain ia bisa clueless luar biasa hingga kadang aku harus menerangkan dengan detil apa yang harus ia lakukan.

See? Kurasa aku salah jika berharap padamu.”

Tiba-tiba ia menarikku dari kursi dan menyeretku keluar café. Aku berusaha melepaskan diri dan hebatnya tenanganya terlalu kuat untuk kukalahkan. Ia mencengkeram lenganku kuat-kuat kemudian membenturkan punggungku ke dinding luar café dan membuat orang-orang menatap ke arah kami.

Aku nyaris tidak bernapas ketika Taem benar-benar memepetku kemudian mendesis di telingaku,

“Aku bisa melakukan apapun pada Nuna jika aku ingin. Aku bisa mencium Nuna hingga tidak bisa bernapas di hadapan orang sebanyak ini agar mereka tahu bahwa Nuna milikku. Is that okay?

Mulutku baru saja membuka untuk menolak permintaan gilanya ketika seorang waiter membawa bonekaku keluar, mungkin bermaksud mencari. Ia tergeragap ketika melihatku dan Taem dengan posisi tidak nyaman disertai raut wajah Taem yang terlihat seperti akan membunuh orang. Taem tiba-tiba melepaskan cengkeramanku kemudian mengambil boneka itu dari sang waiter dan memberikannya padaku sambil tersenyum lebar.

“Boneka Nuna ketinggalan.”

Aku menerimanya dengan takut-takut. Ia kemudian menghadap pada orang-orang yang berkerumun di sekitar kami dan meminta maaf karena telah mengganggu ketenangan dan berkata bahwa kami sedang latihan untuk syuting drama. SYUTING DRAMA KATAMU?!

Baiklah, jika ini bagian dari latihan untuk syuting drama maka harusnya aku menamparnya keras-keras sekalian sebelum minta maaf dan berkata aku terlalu menjiwai peran sehingga aku menamparnya terlalu keras. Kurang ajar!

See?

“Apanya yang see!

“Jangan macam-macam denganku. Aku bisa membuat Nuna lebih linglung daripada ini.” Ia menarik ujung bibirnya sebelum mengambil bonekaku dan mengecup bibirku pelan. “See ya later, Nuna.

Oh, jerk!

 

23.59

23.11.13

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

15 thoughts on “Dazed

    1. sebenernya poin dari cerita ini si taem cuma ingin membuat si nuna linglung
      kaya balas dendam karena diejek sama si nuna sebelumnya makanya taem bertingkah
      wah, maaf ya kalo membingungkan
      makasih udah mampir ^^

  1. fluff…..
    Untuk pertama kalinya nggak terlalu risih baca cast yeoja seorang noona, atau mungkin pengaruh pembawaannya? Hmmm, nggak tau juga. Tapi, aku suka ‘flow’ ceritanya, santai, nggak buru-buru dan sederhana. Keep writing~ ^^

  2. ahaha, pacaran sama perempuan katanya. Boleh juga nih xD tapi aku jadi bertanya-tanya seberapa tua nuna ini, haha. Dan, oh, aku baru tau ga boleh ciuman di tempat umum. Aku pikir itu cukup normal o_o;;

    next fic ditunggu😀

    1. hahaha hayo ditebak jarak taem sama nuna berapa tahun
      sebenernya partner itu buat konteks yang sesama jenis, jadi ceritanya mereka dikira sesama perempuan gitu kan trus nggak pantes banget pasangan sesama jenis PDA gitu
      makasih udah mampir ^^

  3. lemme guess authornya lahirnya lebih dulu daripada taemin ㅋㅋㅋ not to fluff deh,ngerti kok maksudnya. ngerti dan suka. bener kata siapa tadi ya? baru kali ini nggak risih baca cast seorang noona🙂

  4. Wah..wah….taemin…..
    Harusnya nunanya tuh tampar aja langsung…abis kan ntar dy mewek…
    Nah…abis itu tinggalin deh….
    Manis banget sumpahhh….
    Love banget sama pasangan ini….
    Lagi dong taemin nd nuna….

Give Me Oxygen

