Try to Catch Onew – Part 4

Try to Catch Onew part 4

 

Author: Lee mincha

Cast: Choi hyejin, Onew, minho, key, jonghyun, taemin, jung rim, kai, menejer and many others

Length: sequel

Genre: romance

Rating: general

Summary: aku kembali ke korea untuk mengejar kembali onew oppaku. Hyejin hwaiting^^

Sorry for typo ya readers, dan yang pasti mohon maaf atas segala kesalahan tata bahasan #bow

 

hyejin pov

aku berdiri menatap kosong ke arah danau sambil memeluk diriku sendiri. Aku ingin menangis, ingin sekali menangis, menangis untuk diriku sendiri yang begitu malang.

hyejin: aku sangat merindukanmu, melebihi apapun. Seandainya kau tahu aku kembali hanya untuk menemuimu. Aku bahkan berjuang mati-matian untuk mendapatkan apartemen itu, dan aku harus bertengkar dengan oemma untuk bisa ada di sini.

aku merasakan onew oppa berdiri di belakangku, perlahan ia memutar tubuhku menghadap padanya. Aku bisa menatap mata sipitnya, mata itu bicara padaku. aku berharap bisa mengerti apa yang ia coba sampaikan, tapi aku tidak mendapatkan apapun. Ia menarikku ke dalam pelukannya yang sangat hangat, pelukannya yang selalu aku impikan.

cukup lama sampai ia kembali melepaskanku, ia menatapku dalam diam dan tangannya bergerap dari bahuku menuju wajahku. Aku bisa merasakan jemarinya menyentuh tiap inci wajahku.

onew: aku lebih merindukanmu, seandainya kau tahu itu.

Aku terkejut mendengar pengakuannya, aku hanya menatapnya bingung dan tidak tahu komentar seperti apa yang bisa aku berikan. Matanya meneduh, berubah menjadi sangat lembut. Ia menarik wajahku pelan dan terus mendekat padanya.

CHU~
aku bisa merasakan bibir yang lembut menyentuh bibirku. Oh ini yang aku impikan, bisakah aku menyimpannya di kotak ajaib agar setiap waktu aku bisa membuka kotak itu dan merasakannya lagi?

tangannya bergerak menuju punggungguku menarik tubuhku lebih rapat padanya, well aku tidak boleh melewatkan kesempatanku, aku meraih bahunya, memeluk lehernya mencoba menyampaikan jika aku sangat mencintainya. Benar, dia paham, ciumannya berubah menjadi lumatan-lumatan hebat padaku dan aku benar-benar kehilangan pijakanku.

Aku mendapati diriku sudah terbaring di ranjangnya dan dia melayang diatas tubuhku masih sibuk dengan ciumannya.

jadi seperti ini akhirnya? aku melakukan cara yang sama dengan yeoja itu. apakah ia dulu juga semudah ini? apakah onew oppa dengan mudahnya menyentuh yeoja? sudah berapa kali ia melakukannya dengan yeoja itu? pasti sangat banyak hingga mereka bisa memiliki keturunan. aku benci pada diriku sendiri, kenapa aku jadi seperti ini? ini tidak baik, aku bisa mengacaukan segalanya. Tapi aku menginginkan dia, namja ini, namja yang sangat aku cintai, aku menunggu sangat lama untuknya.

hyejin: andwe…

aku mendorong tubuh onew oppa seketika, ia menatapku terengah sama halnya dengan diriku.

hyejin: ini tidak benar.

onew: kau yang menginginkan semua ini.

hyejin: tidak… tidak…

ia mundur dan duduk di hadapanku yang masih terbaring . Aku mencoba mengumpulkan kembali sisa-sisa kesadaranku dan memilih untuk duduk.

hyejin: nappeun neo!!!!!!

suaraku serak dan aku mulai menangis.

hyejin: nappeun neo!!!!!

aku memukul dadanya sangat keras dengan kedua tanganku, dia hanya diam menatapku.

hyejin: kenapa? kenapa kau memilih yeoja itu? kenapa kau melakukannya dengannya? kenapa kau seperti ini???!!!!!

onew: kau bilang aku jahat? ini semua bukan salahku, tapi salahmu.

hyejin: aku???

onew: kenapa kau pergi meninggalkanku? kenapa kau tiba-tiba menghilang? kau pergi di saat aku membutuhkanmu.

hyejin: lalu apa kau akan meninggalkannya jika saat itu aku di sana? itu bodoh…

onew: ya, aku akan pergi denganmu, kemanapun asalkan denganmu. aku tidak peduli dengan semua orang yang akan menilaiku buruk, aku tidak peduli dengan karirku yang akan hancur berantakan. aku akan baik-baik saja selama ada kau. Tapi kau pergi, kau pergi di saat aku benar-benar membutuhkanmu. Aku bingung, aku kehilangan peganganku, aku tidak tahu apa yang bisa aku lakukan, apa semua itu salahku?

aku terkejut bukan main mendengarkan penuturannya yang selama ini ia tahan, dan ia menangis. untuk pertama kalinya dalam sejarah hidupku aku melihatnya menangis.

Jadi ini salahku? aku yang melakukan semuanya ? karena aku meninggalkannya? aku yang membuat diriku sendiri menjadi seperti ini.

aku bergerak turun dari ranjangnya, saat aku akan berdiri aku kembali terduduk di ranjang itu. Aku bergetar, air mataku tiba-tiba kering dan semuanya terasa semakin keruh.

hyejin: semuanya salahku…

tiba-tiba pintu kamar ini terbuka dan kulihat jung rim oennie berdiri di sana bersama member SHINee lain. mereka terlihat ribut dan diam seketika saat melihatku. ya, kondisi kami sudah cukup membuat semua orang tercengan, dua kancing piyama teratasku sudah terbuka dan bahuku terkespos karenanya, sedangkan onew oppa hanya memakai celana piyamanya.

Aku mencoba untuk berdiri, aku berjalan menuju pintu dan saat itu juga jung rim oenni mendekat padaku.

PLAAAAKKKK….

aku bisa merasakan pipiku memanas karena tamparannya yang begitu keras.

jung rim: KAU WANITA JALANG!! KAU MERUSAK RUMAH TANGGAKU! KAU MENGGODA SUAMIKU!!!

aku wanita jalang, aku merusak rumah tangga orang lain dan aku menggoda suami orang. cih… aku jijik pada diriku sendiri.

onew: Jangan pernah menyentuhnya!!!!! jangan pernah sekalipun menghinanya!

seketika onew oppa sudah di sana menahan tangan yeoja itu saat dia akan menamparku lagi. Aku hanya diam kemudian berlalu melewati pintu meninggalkan semua orang.

author pov

hyejin perjalan pelan melewati member SHINee keluar dari ruangan itu. sementara itu onew masih menahan tangan istrinya.

jung rim: kau masih membelanya? dia, dia merusak keluargaku dan dia wanita jalang yang sudah menggoda suamiku.

onew: lalu kau apa? kau bahkan lebih murahan darinya! Bukankah kau mendapatkanku dengan cara seperti ini?!! jika bukan karena dirimu, aku mungkin sudah bersamanya! kau yang sudah merusak semuanya! kamu merusak kebahagiaanku! kau menghancurkan hidupku!

jung rim: mwo? bukankah kau sendiri yang memintaku?

onew: seandainya malam itu aku tahu apa yang terjadi, aku tidak akan pernah menyentuhmu! aku bahkan masih yakin aku tidak melakukan apapun padamu saat itu!

sementara itu member SHINee lainnya keluar dari ruangan itu, tidak seharusnya mereka mendengarkan pertengkaran tersebut. mereka bergegas menuju kamar hyejin, tapi yeoja itu tak ada di sana.

key: kita harus menemukannya.

taemin: aku tidak menyangka hyejin akan melakukan hal seperti ini.

jonghyun: hyejin pasti sudah putus asa.

minho: kita harus menemukannya, aku takut terjadi sesuatu pada hyejin.

hyejin pov

aku menatap danau yang cukup luas ini dengan kosong, aku benar-benar ingin mati sekarang. Semuanya sudah berakhir, dia bukan takdirku dan aku akan kembali pada diriku lagi. Dia sudah menjadi milik orang lain, dan aku tidak akan pernah bisa mendapatkannya.

aku menatap air danau yang tenang di pinggiran dermaga tempat aku berdiri, aku bisa melihat pantulan diriku sendiri di sana. Aku sangat berantakan dan kacau, aku ingin sekali menghancurkan bayangan itu sekarang juga, aku membenci diriku sendiri. Aku begitu yakin semua ini salahnya, tapi pada kenyataanya semua ini salahku. Akulah yang mengahancurkan semuanya, akulah yang meninggalkannya bukan dia yang meninggalkanku, akulah yang membuat dia memilih untuk menjadi seperti sekarang. Aku tidak hanya menghancurkan hidup dan masa depanku, aku juga menghancurkan kehidupannya. Aku yang menghancurkan mimpiku dan aku yang telah menjebaknya dengan penyihir itu seumur hidupnya.

OH tuhan… kenapa aku tidak pernah bisa memilih keputusan yang benar???

aku menatap lagi pantulan diriku di permukaan danau itu, aku ingin menghancurkannya, bayangan itu, aku ingin memusnahkannya. Kakiku gemetar saat menyentuh permukaan danau yang dingin, aku menutup mataku dan air mata berderai jatuh di pipiku.

“HYEJIN!!!!!”
aku mendengarkan suara teriakan orang memanggilku tepat saat aku hendak menenggelamkan diriku. Aku membuka mataku sejenak. mereka, aku juga menghancurkan kebahagiaan mereka dengan hyungnya. betapa kejamnya aku…

aku kembali menutup mataku, ya… aku pergi.

minho: andwe!!!!!!!!

tepat saat aku akan melompat kurasakan seseorang menarikku. Aku mendapati minho, taemin, key dan jonghyun oppa di sana.

taemin: hyejina…

key: YA! ada apa denganmu??! kenapa kau sangat bodoh??!!! kau mau mati??!

jonghyun: YA! kim kibum!

hyejin: kau benar, aku memang bodoh, sangat bodoh, paling bodoh mungkin. Dan tepat sekali, aku ingin mati.

minho: hyejina…

kurasakan minho oppa memelukku dan aku sudah tidak bisa menahan air mataku lagi, aku menangis, aku menangis sejadi-jadinya.

key: mianhae…

kurasakan key oppa juga memelukku diikuti jonghyun dan taemin oppa membuatku merasa begitu hangat dalam pelukan mereka. mereka masih menyayangiku meski aku sudah menghancurkan segalanya, bisakah aku memaafkan diriku sendiri?

minho: kaja, kita pulang.

kemudian kurasakan jonghyun oppa membalut tubuhku dengan baju hangat.

taemin: igo, pakai sepatumu.

kemudian taemin oppa memasangkan sepatuku. minho oppa masih merangkulku dan membawaku ke mobilnya. Dan kami kembali ke seoul malam itu juga, aku tak tahu apa yang terjadi pada onew oppa dan istrinya saat itu, tapi aku tahu apa yang akan terjadi padaku setelah ini.

                                                                                ********************

author pov

onew: sekarang keluar dari kamarku!!!!

jung rim kesal kemudian keluar dari tempat itu, sementara itu onew, dia terjatuh di lantai dan mulai menangis. Tuhan sangat tak adil padanya, itulah yang ia fikirkan.

                                                                *************************************

author pov

hyejin menatap oemmanya yang berdiri tegak di ruang tengah. yeoja itu terlihat tak tidur dan sebenarnya ia lelah. Oemmanya baru saja sampai dari Indonesia pagi ini. Hyejin tidak pergi kemanapun selama beberapa hari ini, ia mendekam di rumahnya seperti orang setengah mati, dan sekarang ia harus berhadapan dengan oemmanya.

hyejin: bagaimana perjalanan oemma?

oemma: sangat buruk. aku memikirkanmu hingga rasanya aku benar-benar ingin naik pesawat tercepat.

hyejin: benarkah?

oemma: kenapa kau tidak bilang?

hyejin: apa?

oemma: hyejina, namja itu sudah menikah! dia sudah memiliki anak!

wajah wanita paruh baya itu memerah, ia sungguh sangat marah pada putri satu-satunya itu.

hyejin: lalu???

oemma: lalu? apa kau gila??!! kau terlihat seperti perusak rumah tangga orang lain. aku tidak pernah mendidikmu menjadi seperti ini!!!!

hyejin: lalu apa? kau ingin menyalahkanku karena aku seperti wanita jalang??!! lalu bagaimana denganmu?? aku bahkan tidak tahu siapa ayahku, kau selalu bilang kau membesarkanku sendiri dan ayahku telah pergi. tapi aku tahu yang sebenarnya, aku hanyalah seorang anak haram.

PLAAAAAAKKK…….

sebuah tamparan mengenai pipi hyejin, oemmanya telah menampar yeoja itu akibat ucapannya sendiri. hyejin hanya diam kemudian bergegas menuju kamarnya, menghempaskan tubuhnya di ranjang dan mulai menangis. bahkan oemmanya menyalahkannya.

                                                                ************************

author pov

taemin dan key berusaha membuka pintu apartemen hyejin tapi sepertinya kuncinya sudah dig anti. Saat mereka masih sibuk memikirkan kodenya, seseorang membukakan pintu.

taemin: oemma…

oemma hyejin berdiri di sana.

key: oemma, apa hyejin ada di dalam.

oemma: aku mohon, jangan datang lagi. Kalian sudah menghancurkan putriku.

taemin: tapi kami…

oemma: sudahlah, aku lelah.

cklek…

pintu itu kembali tertutup.

taemin: hyung bagaimana ini? kita tidak bisa menemui hyejin.

key: aish… yasudah, nanti kita telfon hyejin saja, mungki sekarang dia istirahat. Lagi pula kita ada skedul.

mereka berbalik kembali menuju dorm dan bersiap-siap untuk skedul.

Setelah selesai dengan rutinitas mereka, member SHINee kembali ke dorm mereka dengan van yang di sopiri menejer mereka sendiri.

drt…drt…drt…

onew: yeoboseo…

“………..”

onew: NE???

“………..”

onew: arraseo.

taemin; waeyo hyung?

onew: a rehum kecelakaan, aku harus ke rumah sakit sekarang.

menejer: kalau begitu kita ke sana sekarang.

dengan cepat mereka sampai di rumah sakit, onew berlari di sepanjang koridor rumah sakit menuju ke tempat di mana putrinya di rawat diikuti oleh member SHINee lain dan menejer mereka.

jung rim berdiri gelisah dan dia mulai menangis saat onew datang bersama member SHINee lainnya dan menejer mereka.

onew: apa yang terjadi?

jung rim: a rheum kecelakaan saat menyebrang di depan sekolahnya.

onew: bukankah dia denganmu? bukankah sudah kukatakan untuk menjaga a rheum dengan baik? kenapa kau begitu ceroboh???!!!

jonghyun: sudahlah hyung, jung rim noona pasti juga tidak menginginkan semua ini terjadi.

sesaat kemudian seorang susuter keluar dari ruangan tempat a rheum sedang di tangani.

perawat: a rheum butuh transfuse darah.

onew: aku ayahnya…

perawat:NE???

tentu saja perawat itu terkejut, seorang onew sudah memiliki seorang putri.

jung rim: aku ibunya.

perawat: silahkan ikut saya.

mereka bergegas menuju laboratorium untuk melakukan pengecekan dara sebelum melakukan transfusi.

perawat: tidak ada yang cocok, bagaimana bisa?

jung rim: maksudmu dia tidak cocok dengaku?

perawat : tidak, dengan appanya juga tidak.

onew: bagaimana bisa?

perawat: kita harus menemukan pendonor yang tepat secepatnya, jika tidak ini bisa sangat membahayakan a rheum.

onew: bagaimana bisa? aku tidak cocok dengan a rheum dan kau juga???

key: bagaimana hyung???

saat itu juga member SHINee lainnya datang bersama menejer mereka.

onew: bisakah kau menjelaskan padaku JUNG RIMSHI????

Jung rim panic dan dia mulai menangis. Ia berlutut di kaki onew kemudian mulai memohon.

jung rim: chalmonthaesoyeo… jeongmal chalmonthaesoyeo…

onew: ada apa ini???

menejer: aggashhi… biar aku saja.

kemudian menejer mereka mengikuti sang suster.

jung rim: a rehum… a rheum bukan putrimu.

SHINee: MWO????

masih berlutut di lantai memohon pada onew, jungrim mulai menjelaskan semuanya.

jung rim: sebenarnya aku dan menejer kalian dulu adalah pasangan kekasih. aku sangat mencintainya dan kami sudah melakukan semuanya. kemudian aku mendapati aku hamil, saat aku meminta pertanggung jawaban menejer kalian, dia menolakku, dia bilang itu bisa merusak karirnya dan dia tidak punya waktu untuk mengurus rumah tangga. Aku benar-benar tidak menyangka dia akan seperti itu, aku memohon padanya, kemudian ia memberiku sebuah jalan keluar. Malam-malam saat kau pulang dalam keadaan mabuk berat, ia menyuruhku masuk ke kamarmu dan tidur di sana.

key: jadi hyung tidak menyentuhmu????

jung rim: tidak sama sekali bahkan sampai sekarang, ia tertidur sangat lelap malam itu membuat rencanaku berjalan dengan mulus. aku mohon maafkan aku, aku terlalu takut saat itu.

onew: bagaimana bisa? bagaimana bisa kau membohongiku selama bertahun-tahun??

jung rim: maafkan aku, aku benar-benar minta maaf. Aku sangat menyayangi a rheum, aku tidak ingin dia-

onew: berhenti menjadikan a rheum alasan!!! kau selalu bilang semuanya demi A rheum! apakah kau tahu semua itu sudah menghancurkan hidupku???! kau menghancurkan hubunganku dengan orang tuaku!! mereka membenciku! dan kau membuat aku kehilangan hyejinku!!!

jonghyun: hyung… tenangkan dirimu,

menejer; maafkan aku jinkiya…

onew: neo!

onew bergegas menghampiri namja itu dan memukulnya habis-habisan.

onew: kalian berdua!!!!!!!! kalian sungguh keterlaluan!!! aku tidak akan pernah memaafkanmu seumur hidupku hyung! aku mempercayaimu saat kau meyakinkaku untuk menikahi dia, ternyata ini di balik semua itu!

key: hyung… hentikan! kau bisa menghancurkan karirmu jika ada yang tahu.

onew: AAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGG!!!!!!!! PERSETAN DENGAN KARIR! PERSETAN DENGAN SEMUANYA!!!!!!!!!!

onew berlalu meninggalkan mereka semua dan ia menangis.

                                                                                                **********

hyejin pov

aku mengerjapkan mataku pelan, uh perih, mataku sangat perih. bagaimana tidak, aku sudah menangis selama berhari-hari.

kai: sudah bangun???

hyejin: kai???

kai: hi J

aku langsung menghambur dalam pelukan namja itu. Aku benar-benar senang dia ada di sini sekarang. ia melepaskan pelukannya dariku dan menangkap kedua pipiku dan menatap mataku.

kai: kau sangat kurus. bukankah kau sudah janji padaku akan menjalani hidup dengan baik??

hyejin: mian…

kai: yasudah… sekarang kita harus membuatmu makan.  kaja…

kai menyibak selimutku dan membawaku ke dapur. Aku duduk di counter dapur sedangkan dia mulai sibuk memasak.

hyejin: bagaimana kau bisa ada di sini?

kai: oemmamu tiba-tiba pergi ke korea, aku tahu pasti terjadi sesuatu, jadi aku menyusulnya.

hyejin: dimana oemma sekarang?

kai: beliau ada urusan kerja.

hyejin: cih… selalu seperti itu.

kai: berhentilah mengeluh.

hyejin: bagaimana kuliahmu?

kai: aku sudah selesai, dan aku sudah dapat pekerjaan di jepang.

hyejin: jepang? kau bisa bahasa jepang?

kai: aku frustasi saat kau pergi, aku kesepian dan aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku selalu melakukan semuanya denganmu, dan kau tiba-tiba pergi, tentu semuanya jadi tak sama lagi. Jadi aku mengubah kebiasaanku dan menghabiskan waktuku belajar bahasa jepang.

hyejin: maafkan aku kai, aku tidak bermaksud melukaimu.

kai: hey… aku baik-baik saja. kau lihatkan? aku bahkan tambah gendut.

ia menghampiriku dan berdiri di hadapanku.

kai: aku merindukanmu. sangat merindukanmu.

aku melebarkan lenganku kemudian tersenyum pada kai.

hyejin: kemarilah, aku akan memelukmu.

ia terkekeh pelan kemudian memelukku dengan sangat hangat. Tuhan, kenapa aku tidak mencintai namja ini saja??

kemudian kai melepaskan pelukannya.

kai: aku tidak akan selesai memasak jika kita terus berpelukan.

aku tersenyum dan kai melanjutkan aktivitas memasaknya. Akhirnya aku makan setelah hidup tanpa makanan selama beberapa hari. Aku tidak mengerti bagaimana bisa perasaan mempengaruhi fisik seseorang? aku bahkan tidak mati meski tidak makan apapun.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

8 thoughts on “Try to Catch Onew – Part 4

  1. Mincha…. nappeun neo….!!!
    Kamu buat eonni nagis pagi-pagi buta gini….
    Nyessek banget sama keadaan Jinki dan Hyejin
    Buat mereka bahagia di akhir, saeng… jeongmal…. TT__TT
    Eonni rela kok ngelepas suami eonni disini…. *plakkkk

    Tuh, manager sama si nenek sihir kebangetan…
    Gebukkin rame2 baru tau rasa!!!!

    Pantesan aja, di part kemaren, ada yang nelpon si penyihir
    ngasih tau bahwa Hyejin ikut SHINee, ternyata oh ternyata,
    si penyihir manager yang sekongkol… aarrrggghhh bikin dongkoll….

    Jinki-ya… Cepetan, kejar Hyejin…
    Rebut dia kembali, nih ada Kai, lagi…
    Bisa gawat kalo ampe terlambat…..

    Eonni nangis baca part ini, eonni ngerasa feelnya
    bagaimana hancurnya Hyejin dan Jinki dengan keadaan mereka
    Penggambaranmu jelas disini…
    Tapi, lagi, eonni ngerasa pendek, Mincha…..
    Masih asyik mewek… (mewek kok asyik…???? error…)
    Eh, tau-tau, udah habis….
    Next Partnya cepetan juga, ya….
    Awas… Kalo ampe molor….

  2. hahaha. *Kokketawamon?* aku seneng part 4 nya keluar , aku seneng ternyata itu bukan anak onew.😦 *Kokskrgsedihmon?* pas onew tau kenyataan yang sebenernya itu nyesek bgt. aduh sedih. trus ntar part 5 hyejin tau yg sebenernya juga gimna? kasian dong si Kai .__. part 5 nyaaa cepet jugaaa yaaa thor 🙂

  3. woahhh ahirnya keluar juga part 4 nya
    Cukup nyesek sih bacanya, kelakuan si nenek sihir ama si menejer itu lho!! Aish bikin esmosi sumveh -_- *bawa golok*
    trus si Kai bkin sy khawatir nih. tar kalo hyejin pindah hati gimana? Onew gimana? andweeee hyejin, kau harus sama onew, oke? *ngomong ke hyejin*
    Sedih, feelnya dapet, daebak lah.😀
    kalo feelnya dapet berarti penggambarannya bagus. Sip ditunggu part selanjutnya yaa🙂 happy ending dong😄 #nawar

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s