Hanbok

Title                       : Hanbok

Author                  : Chrysalis

Casts                     : SHINee Taemin & a Nuna

Length                  : Drabblet [295 words]

Genre                   : Fluff

Rating                   : PG

Disclaimer          : I own nothing but the plot. Non-profit works but don’t try to plagiarize nor steal it.

Nuna,

“Hmm?”

Aku sudah bersiap melihatnya dengan tampilan kacau balau setelah dihukum. Tebakanku salah, aku bahkan hanya bisa melongo ketika melihatnya. He is pretty, so pretty like the princess in a historical drama.

“Aku kalah main Yut Nori, dan teman-teman menyuruh pakai ini sebagai hukuman.” Taem mengerucutkan bibirnya. “Dan waktu aku pulang tadi banyak sekali yang melihatku.”

Aku berusaha menahan tawa melihat ekspresinya. Kesal, malu, kecewa bercampur jadi satu dan membuatnya terlihat sangat lucu. Apalagi caranya memainkan rok sambil menendang-nendang. Mungkin jika aku tidak tahu bahwa ia laki-laki, aku sudah iri setengah mati dengan penampilannya. Ia terlihat sangat cantik dengan hanbok wanita berwarna pink pastel dan sirkam berhiaskan permata imitasi di rambutnya.

Nuna, aku malu.” Ia menunduk. “Apalagi tadi ada petugas sekuriti yang mengenaliku dan memanggil Taemin-goon.

“Sini kubantu.”

Aku melepaskan sirkam dari rambut Taem, membantu melepaskan hanbok imut itu dari tubuhnya kemudian menghapus make up tipis yang dibalurkan pada wajah tampannya. Aku tidak bisa menganggap ini hukuman yang keterlaluan karena orang yang mendandani Taem benar-benar tahu cara menonjolkan apa yang dimiliki Taem ketika meriasnya. He looks wonderful, andai saja aku sempat memotretnya.

Taem masih mengusap-usap bibirnya dengan kesal meskipun aku sudah menghapus lipstiknya. Tidak ada bekas, aku bisa pastikan bahwa aku menghapusnya dengan benar tanpa sisa.

“Pahit, aku tidak suka rasanya jadi gatal.”

“Dibiarkan saja, nanti juga hilang.”

“Tidak mau! Aku tidak suka rasanya.”

Aku beranjak, bermaksud mengambil lipbalm, permen loli, selai, madu atau apapun agar membuatnya diam ketika ia menarik tubuhku dan meraih bibirku. Licik, aku tidak tahu ia belajar cara ini dari siapa, tapi kuakui caranya benar-benar licik. Merengek bahwa bibirnya pahit kemudian menjadikannya alasan untuk menciumku. Harusnya aku potret saja dan membuatnya kesal dengan membiarkannya berbalut hanbok sejak tadi.

“Sudah tidak pahit,” ia mengusap bibirku yang basah. “Nuna bibirnya tidak ikut pahit, kan?”

10.25

29.09.13

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

17 thoughts on “Hanbok

  1. Taemin nakal nakal nakal….
    Belajar dari siapa kau, heh????
    Pinter banget yaa..nyuri bibir orang…minta dicium balik ni orang…
    Aihhh….manissnya~
    Lucu…ekspresi.a itu lho..pastinya…imut” banget…..polos” gmna gitu..ihh…bikin gemesss….

Give Me Oxygen

