Stay

Title                       : Stay

Author                  : Chrysalis

Casts                     : SHINee Minho & me

Length                  : Drabblet [254 words]

Genre                   : AU

Rating                   : PG

Disclaimer          : I own nothing but the plot. Non-profit works but don’t try to plagiarize nor steal it.

Stay.

What do you mean by stay?

Don’t leave.

I ain’t leaving.

Minho melingkarkan tangannya ke pinggangku, menarikku kembali ke dalam selimut sebelum membenamkan wajahnya ke punggungku. Ia mengecup lembut punggungku dan mempererat pelukannya hingga membuatku kesulitan bernapas. Tangannya bergerak perlahan, mengelus lenganku lembut dengan ibu jarinya.

When will you go?

Sorry?

Just tell me when.

Aku tahu jika pertanyaanku tidak akan pernah terjawab. Minho akan pergi ketika ia sudah merasa senang, dan aku tidak bisa memprediksi kapan hal itu terjadi karena aku terlalu bodoh. Aku selalu terbuai akan perlakuan semunya. Aku hanya sebuah kotak musik yang terlalu lancang karena mencintai pemiliknya; pemilik yang hanya membuka kotak musiknya ketika ia gelisah dan membutuhkan penghiburan.

Kulepaskan tangannya perlahan. Aku berbalik menghadapnya, mengelus rambut kemerahannya sebelum mengecup bibirnya. Aku menariknya ke dalam dekapanku, membiarkan hidung runcingnya menusuk dadaku dan lengan kekarnya membelit pinggangku. Ia melenguh pelan, sudah merasa nyaman rupanya.

Go home.” ia beringsut kemudian menatapku dengan kedua mata bulatnya, seperti tidak percaya dengan apa yang kukatakan. “You’ve been here for three days, someone is waiting for you.

Okay, I’ll leave.

Ia membereskan pakaian kerjanya dan memakainya secara asal-asalan sebelum keluar apartemen. Mungkin ia akan marah dan tidak kembali lagi. Aku menghela napas dan kembali ke balik selimut, menghirup sisa-sisa wangi tubuhnya yang masih tertinggal. Tanganku bergerak perlahan ke bawah bantalku, meraih lembaran-lembaran uang yang ia tinggalkan untuk kotak musiknya.

Only dance for me
Aren’t you happy if you see me always smiling?

Round and round, getting dizzy
My orgel that is only mine

12.15

18.05.13

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

16 thoughts on “Stay

  1. Ternyata duhai ternyata~
    Tapi kan ceweknya sayang sama Minho, tapi sayang ceweknya cewek -sensor-😄
    Ceritanya bagus! Jarang-jarang ff kayak gini, aku tunggu ff kamu berikutnyaaa~

  2. unyaaaa, sejak kotak musik disebut-sebut, aku langsung nyambung ke Orgel. Ternyata beneran yah, hoho. Keren ini. Rasanya jadi orang dewasa (?). Dan Minho nggak salah selama dia ngasih bayaran /slapped/, Kewl :33

    1. hahaha iya ini emang terinspirasi abis denger orgel
      ngg berasa egois juga sih begini tapi itu pilihan
      berasa dewasa karena potongan masalah ini ya?
      makasih udah mampir ^^

  3. Aku
    hanya sebuah kotak musik yang terlalu lancang
    karena mencintai pemiliknya; pemilik yang hanya
    membuka kotak musiknya ketika ia gelisah dan
    membutuhkan penghiburan.

    waaa bener langsung nyambung ke orgel juga akunya,sedih jadi yeojanya #sejutapukpukbuatyeoja(?)

  4. Ouch. That hurt though. Drabble ini manis sekali, maksudku, ceritanya bukan happy ending sih. Tapi manis. Tapi sedih. Aduh, enggak tahu ah.

    1. ngg, apa maksudnya manis dari orgel itu sendiri?
      hngg atau kaya maksud ceritanya?
      atau perasaannya si cewe ke minho
      hahaha aku agak bingung
      makasih ya udah mampir lagi ^^

  5. Sebenernya otakku lagi gak nyambung soal kotak musik itu, dan baru ngeh kalo cewe itu cewe ‘kedua’ setelah paragraf2 akhir. Lebih ngeh lagi pas baca komen-komen dibawahnya. Jadi gitu toh ceritanya….
    Keren!! Pantesan si Minho sering gak pulang, awas ya pas nongol ntar #DOR
    Keren ih, manis tapi bukan happy-end. Lebih ke nyesek tepatnya (??)
    Ditunggu karya selanjutnya ^^

    1. hehehehe, ini sebenernya terinspirasi gegara orgel gitu jadi kaya perumpamaan kalo kotak musik itu si ‘cewe’ kedua
      makasih atas pujiannya
      makasih juga udah sempet mampir, re ^^

    1. aduuuh makasih banget udah dibilang manis tapi berani
      kayaknya ada sih cerita model begini juga tapi emang jarang kalo bahasa indonesia ._.
      makasiii
      makasih juga udah mampir ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s