Try to Catch Onew – Part 5 (End)

Try to Catch Onew part 5 end

 

Author: Lee mincha

Cast: Choi hyejin, Onew, minho, key, jonghyun, taemin, jung rim, kai, menejer and many others

Length: sequel

Genre: romance

Rating: general

Summary: aku kembali ke korea untuk mengejar kembali onew oppaku. Hyejin hwaiting^^

Sorry for typo ya readers, dan yang pasti mohon maaf atas segala kesalahan tata bahasan #bow

 

hyejin pov

aku dan kai duduk di sofa dan kami sibuk mengobrol, aku tidak pernah seringan ini setelah masalah dengan onew oppa, bagaimana dia sekarang?? semoga dia baik-baik saja. dia masih memiliki istrinya bukan?

kai: jadi bagaimana dengan misimu?

hyejin: aku menyerah kai…

kai: aku sudah dengar semuanya dari oemmamu.

hyejin: ternyata lebih sulit dari yang di bayangkan.

kai: ikutkah denganku… ikutlah denganku ke jepang, kita akan menjalani hidup kita di sana. kau bisa mulai semuanya lagi.

kemudian kai mengeluarkan sebuah kotak berbentuk hati dan sebuah cincin tersemat di sana.

hyejin: kai…

kai: aku tidak akan memaksamu, kau berhak memilih.

hyejin: aku lelah tertalu berharap, seharusnya aku tidak meninggalkanmu.

kai: kau menerimaku.

aku mengangguk dan kai terlihat sangat bahagia memasangkan cincinya di jemariku. Oemma akan sangat senang mendengar berita ini. Aku menerima kai begitu saja bukanlah sebuah hal mudah, apa lagi yang bisa aku harapkan? aku tidak ingin menyesal untuk kedua kalinya. meskipun aku tidak mencintai kai, aku bisa hidup baik dan dia selalu bisa membuatku bahagia dengan caranya sendiri. Aku sudah lelah tentang onew oppa, mulai sekarang aku tidak akan peduli lagi. semuanya berakhir.

author pov

taemin dan minho terkejut bukan main saat melihat seorang namja keluar dari apartemen hyejin, tanpa fikir panjang mereka langsung menghampirinya.

minho: chogiyoo… apa yang kau lakukan di apartemen ini?

kai: ah… kebetulan sekali, aku juga mau menyapa kalian.

taemin: kau siapa?

kai: aku kai, kekasihnya hyejin.

minho: kekasih? apa kau bercanda?

kai: sepertinya hyejin tidak pernah cerita tentang aku sementara ia selalu menelfonku dan menceritakan kalian. ckckckckckckck kejam sekali.

taemin: kau benar-benar kekasih hyejin???

kai mengangguk.

kai: kalian tidak percaya?

cklek…

seketika pintu apartemen hyejin terbuka

hyejin: kenapa kau sangat lama aku-

minho: hyejin…

hyejin: oppa…

taemin: apa benar namja ini kekasihmu?

hyejin mengangguk.

kai: kami sempat putus saat hyejin kembali ke korea, aku bersyukur dia mau menerimaku lagi sekarang.

minho: hyejin, kita perlu bicara.

hyejin: tidak ada lagi yang perlu di bicarakan, semuanya sudah jelas, dan aku menyerah.

taemin: tapi ini sangat penting.

hyejin: yasudah, bicarakan di sini saja.

minho : onew hyung, dia sudah bercerai.

hyejin: ne?

minho: a rheum bukanlah anak kandung onew hyung, dia adalah anak dari menejer kami.

hyejin: bagaimana bisa? ini gila.

minho: bisakah kita bicara di dalam?

kemudian mereka masuk dan minho mulai bercerita di saksikan hyejin,taemin dan kai. hyejin terlihat shock setelah mendengar cerita minho, tapi ia berusaha tetap tenang.

minho: hyung, dia sangat kacau sekarang.

hyejin: lalu apa lagi? semuanya sudah berakhir, aku sudah bertunangan dengan kai.

taemin: mwo? tidakkah itu sedikit terburu-buru?

hyejin: aku sudah berpacaran dengan kai sangat lama, dan oemma sangat setuju.

minho: tidak bisakah kau bicara dengan onew hyung? sekali saja? setidaknya, jika memang kau akan meninggalkannya lagi, kau harus memberitahu dia.

hyejin: baiklah…

                                                                        ********************

hyejin pov

aku membuka pelan pintu kamar onew oppa di dorm, semua orang sedang pergi, hanya dia yang masih di dorm. Aku melihat namja itu termenung menatap jendelanya. Sudah tidak ada lagi cincin di jarinya, seandainya dia tahu betapa leganya aku akan hal itu.

hyejin: oppa…

aku menyapanya, berusaha senormal mungkin dan berjalan mendekatinya.

onew: hyejina…

wajahnya berbinar saat ia melihatku, dan ia langsung memelukku. Oh tuhan… tidak lagi. aku ingin bebas dari namja ini, aku sudah lelah dengan semuanya. ia melepaskan pelukannya dan menatapku.

onew: aku fikir kau tidak akan menemuiku lagi.

hyejin: ya, setelah ini.

onew: wae? aku sudah bercerai, aku sudah sendiri. Aku bahkan bukan ayah dari a rheum.

hyejin: aku sudah bertunangan dengan kai.

onew: kai?

hyejin: dia kekasihku saat aku di Indonesia.

onew: tapi…

hyejin: semuanya sudah terlambat. oppa semuanya sudah berakhir. Aku mohon, carilah yeoja yang kau bisa kau cintai, dan hidup bahagialah dengannya, jangan menungguku lagi.

ia diam dan menatapku nanar, wajahnya semakin pucat dan

tes…

air mata mengalir di pipinya, oh tuhan aku tidak ingin menangis.

onew: aku hanya bisa mencintaimu, aku hanya bisa bahagia denganmu.

hyejin: aku mohon, lupakan aku.

onew: kau pergi.. lagi…

oh tidak, jangan menangis aku mohon.

hyejin: aku mohon.

aku mendekat dan menjangkau wajahnya.

chu~

Hyejin: aku pernah sangat mencintaimu, percayalah…

                                                            *********************************

hyejin pov

aku terus menggenggam tangan kai, aku juga tidak tahu kenapa tapi aku benar-benar takut. Aku takut jika aku memilih keputusan yang salah lagi. kami duduk di bandara menunggu keberangkatan pesawat menuju Jepang. Aku memeluk lengan Kai erat dan hampir menangis.

kai: hyejina…

hyejin: hm…

kai: kuenchana?

hyejin: ne…

aku berusaha tersenyum pada kai, kemudian menangkap kedua pipiku dan menatap dalam ke mataku.

kai  : kai tidak baik-baik saja.

ia melepaskan tangannya kemudian menggenggam lembut kedua tanganku.

kai: aku sangat mencintaimu hyejin, sangat mencintaimu. Tapi aku tidak mau kau seperti ini terus, meskipun kau terus memaksakan dirimu,kau tidak akan bisa mencintaiku.

hyejin: kai…

kai: pergilah, pergilah bersama onew hyung, dia sudah berkorban banyak untukmu.

hyejin: tapi kau-

kai: aku akan baik-baik saja setelah melihat kau bahagaia, berjanjilah padaku kau akan bahagia.

kai meraih jariku yang ia pasangkan cincin waktu itu, cincin pertunangan kami. Perlahan ia melepaskan cincin itu.

hyejin: tapi kai…

kai: jangan berbohong lagi, aku tidak suka itu. Sekarang pergilah menemui namja itu, katakan padanya, aku akan sangat berterima kasih padanya jika ia membahagiakanmu, dan aku akan menjemputmu jika ia tidak melakukan itu. arrachi?

aku memeluk kai sangat erat, di mana lagi ada orang seperti ini?

kai: aku mencintaimu.

cup~

kai mengecup lembut dahiku.

hyejin: terima kasih kai. berjanjilah kau juga akan hidup bahagia, jika kau tidak bahagia, aku tidak akan pernah memaafkanmu.

ia tersenyum kemudian menyimpan cincin itu di sakunya.

kai: mungkin ini milik yeoja lain.

aku terkekeh pelan kemudian berdiri.

kai: sampai jumpa lagi. Aku akan mengurus oemmamu.

aku mengangguk kemudian menyeret koperku kembali ke apartemen.

                                                *********************************

hyejin pov

aku melihat member SHINee di depan pintu apartemenku, tapi tidak ada onew oppa di sana. Mereka terlihat sedih, oh dear oppadeulku tersayang.

aku berjalan mendekati mereka,

hyejin: oppa!!!!!!!

aku menghambur ke dalam pelukan minho oppa dan aku sangat bahagia untuk hal itu.

minho: neo?? kai??

hyejin : kai dan aku batal, yah… mungkin aku akan tinggal di sini dan mengejar onew oppa lagi.

key: jongmal???aaaaaaaaaaaaaaa…….

kemudian mereka berempat memelukku, aaaaa… aku sangat bahagia!!!

taemin: onew hyung, dia ada di kamarnya, pergilah temui dia sebelum dia gantung diri.

jonghyun: YA! taemin!

aku mengangguk kemudian menyerahkan koperku pada key oppa.

hyejin: tolong di bawa ke dalam.

key: YA!!!!!

aku bergegas menuju dorm SHINee, lebih tepatnya menuju kamar onew oppa. Aku melihat dia sedang tidur dengan kedua tangan merentang . ia terlihat seperti orang yang baru saja jatuh dari ketinggian. I’m sorry oppa.

aku mendekat, apa dia tidur? aku menggoyang-goyangkan tanganku di wajahnya dan matannya terbuka. Ia langsung duduk saat melihatku, wajahnya sangat kusut dan aku yakin setrika tak cukup untuk melicinkannya.

onew: hyejina…

ia menatapku kemudian ia menunduk.

onew: apa kau mau berpamitan?

hyejin: tidak.

onew: tidak???

ia menatapku heran dan aku memperlihatkan jemariku yang tanpa cincin padanya.

onew: kau, tidak jadi dengan kai?

aku mengangguk.

hyejin: ia melepaskanku, dia bilang kau harus membuatku bahagia, jika tidak ia akan datang menjemputku. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…….

aku terkejut bukan main saat tiba-tiba onew oppa menarik tubuhku dan menindihku.

hyejin: oppa, apa yang kau lakukan?

onew: aku tidak akan membiarkanmu lolos kali ini.

hyejin: mwoya?

onew: kita belum selesai dengan ini bukan?

hyejin: YA! kita harus menikah dulu.

onew: kita pasti menikah, tapi aku harus membuat kau benar-benar tidak bisa pergi lagi.

hyejin: apa maksudnya?

key: hyung! buatkan kami keponakan yang lucu!!!

aku mendengarkan suara teriakan key oppa dari luar dan disambut tawa member SHINee lainnya.

onew: kau tenang saja key! aku akan buatkan keponakan yang lucu dan manis seperti oemmanya.

wajahku memerah sempurna.

hyejin: aku harap kau tidak akan lupa tentang apa yang akan kau lakukan.

onew: ini akan jadi kenangan termanis kita.

CHU~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

10 thoughts on “Try to Catch Onew – Part 5 (End)

  1. What…???!!!! Apa-apakah itu endingnya????
    Mau ngapain Jinki oppa ma Hyejin?
    *Getok Mincha…

    Akhirnya mereka bahagia juga. Dari beberapa FF yang aku baca
    yang main castnya Jinki, ini memang bener-bener typical dia banget!
    Diam, pasrah, gak mau memaksa keadaan, mengunci diri di kamar…
    Tapi ada juga beberapa FF yang sedikit menampilkan karakter berbeda
    dari Jinki. Mungkin di cerita selanjutnya, Mincha bisa buat Jinki dengan
    sosok yang lebih ‘bad boy’ heheheheheeee…… *digetok Mincha

    Oke, tentang penulisan, aku cukup enjoy baca ceritamu, saeng.
    Apalagi di Part 4, eonni nangis, lho…. Disitu terasa feelnya.
    Tapi secara keseluruhan, eonni pikir Mincha harus lebih bisa gali lagi
    perasaan dan watak tiap2 karakternya. Oke, kita semua disini,
    di blog ini (berhubung insyaAlloh semuanya shawol), udah tahu
    bener karakter uri SHINee baik secara garis besar ataupun
    sedikit detail (buat shawol yang bener2 ‘stalker’ berita tentang mereka),
    tapi kalo bisa, di tiap cerita diharapkan penulis bisa nampilin sisi lain
    dari karakter2nya, maksudnya hal baru yang bisa buat pembaca lebih
    ‘kaya’ dengan ‘warna’ uri SHINee yang berbeda.
    Tapi oke, deh, karena di sini mereka berperan sebagai diri mereka sendiri,
    jadinya karakternya pun gak jauh dari imejnya. Tapi bolehlah kalo
    sedikit ‘dimanuver’. Kan namanya aja tetap fiksi, jadi tetep bisa diterima, kok.

    Eh, apaan yang aku tulis di atas, ya?
    Mincha pasti bingung. eon juga….

    tetep nulis, ya, saeng.
    I like your stories.
    Fighting…!!!

    1. iya oen, aku maunya juga bikin ff dengan karakter yang beda sama onew yang kita kenal, tapi tetep aja g bisa bayanginnya, g kebayang lebih tepatnya. Tapi aku akan berusaha oen, nappeun namja? kayak apa ya onew oppa jadi nappeun namja? biasanya yang dapet karakter kaya gitu kan key #dihajar locket
      ntar deh aku coba…
      makasi ya oenn buat sarannya^^
      #bow

  2. apa-apain si Key kok dukung yang kayak gitu
    tapi beneran seru .jadi kangen ma SHINee merekan kaoan cameback y?nyari Law of Jungle eps Onew jg susah.kok jadi curhat sih
    yang paling penting aku suka banget ceritanya

Give Me Oxygen

