My Housemate – Part 4

Author : Vanesa.Choi aka Choi.Eun.Soo

Main Cast : Choi Eun Soo (OC),Lee Jinki

Support Cast : Mason Moon as Lee Soo Jin,Choi Hyin Woo(OC),Kim Jonghyun,dan Lee Taemin.

Genre : Romance,Friendship,Comedy

Rate : PG17

Lenght : Chaptered

 

J-E-L-O-U-S

 

“Jinki-ah apa bisa kau menjaga soo jin hari ini.aku harus ke kampus untuk menemui seorang dosen” seru eun soo dari arah dapur.

1menit,2menit,3menit hening….

Tidak ada sahutan sama sekali dari jinki.

Dengan terpaksa eun soo pun berjalan kearah jinki  yang ternyata tengah menatap televisi dengan tatapan kosong.

“Pantas saja dia tidak menjawab pertanyaanku rupanya dia sedang melamun” grutu eun soo dalam hati sambil menatap jinki tajam.

#Pluk

“Appo….. YA!!!kenapa kau memukulku dengan remot eun soo-ah”tanya jinki sambil mengusap kepalannya pelan.

“Aku hanya mencoba menyadarkanmu jinki-ah” sahut eun soo eun enteng membuat jinki mendengus kesal.

“Menyebalkan”grutu jinki pelan namun masih dapat eun soo dengar dengan jelas.

“Habis siapa suruh kau melamun begitu.aku kan sedang bicara padamu”.

“Wae?” tanya jinki dengan nada malas sambil menatap eun soo yang kini sudah duduk disebelahnya.

“Hari ini kau bisa menjaga soo jin tidak.ada urusan yang harus kubereskan dikampus” mendengar penjelasan eun soo jinki pun sesaat terdiam.

“monster kecil itu”gumam jinki pelan.

“Hem,baiklah tapi… ada syaratnya”.

eun soo sudah menduga jinki pasti tidak akan melakukan itu dengan suka rela pasti ada sesuatu yang diinginkannya.

“Aish,baiklah cepat katakan apa yang kau inginkan”.

Jinkipun langsung tersenyum lebar mendengar ucapan eun soo tadi ” 1 paket ayam goreng potongan dada” lanjut jinki dengan mata berbinar.

“MWO!!! maksudmu paket dengan 7 potongan ayam itu” seru eun soo keras yang disahut anggukan setuju jinki.

“Apa kau sengaja ingin membuatku bangkrut lee jinki.Lagipula apa kau ingin makan ayam tiap hari?”tanya eun soo sedikit ketus.

“Kau bawel sekali nona choi.Jadi kau mau membelikannya atau tidak kalau tidak terpaksa akupun tidak bisa menjaga soo jin mu ” ancaman jinki telak membuat eun soo mau tidak mau menyerah dan menuruti keinginan namja itu.

“Baiklah sepulang dari kampus nanti aku akan membelikannya untuk mu jadi jaga soo jinku baik-baik arachi”.

“Siap nona choi eun soo” sahut jinki cepat dengan senyum lebar yang menghiasi wajahnya.

“Yasudah,aku berangkat dulu ne.Soo jin masih tidur dikamarku jadi kau harus rutin memeriksanya takut-takut ia akan terjatuh dari atas tempat tidurku” seru eun soo panjang lebar =jadi luas.

“Ne,ne,ne aku sudah mengerti eun soo-ah” sahut jinki malas.

“Baiklah aku pergi dulu ne,annyeong” pamit eun soo segera betjalan meninggalkan jinki.

Namun,baru beberapa langkah ia pun tiba-tiba berhenti dan menoleh ke arah jinki lagi.

“Apa lagi” tanya jinki singkat melihat eun soo menoleh kearahnya.

“Jaga soo jin baik-baik jangan sampai ia terluka sedikit pun.

Kalau terjadi sesuatu padanya jangan harap kau akan mendapatkan ayam gorengmu lee jinki.

Malahan kau yang akan ku goreng hidup-hidup dengan tepung fried chicken”.

Mendengar ancaman mengerikan dari eun soo jinki hanya bisa bergidik ngeri dan menganggukan kepalanya pelan.

“Yeoja yang mengerikan”gumam jinki sesaat setelah eun soo keluar dari rumah.

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Jinki POV

Sudah seminggu berlalu semenjak kedatangan taemin kemari untuk mengabariku tentang kondisi eomma yang belakangan ini kurang sehat .

Taemin memintaku kembali kerumah katanya eomma benar-benar merindukanku dan ingin bertemu denganku.

Sebenarnya saat mendengar penuturan dari taemin aku pun ingin segera menjenguk eomma tapi jika aku kembali kerumah pasti aku akan bertemu dengannya.

Ya dia lah appaku.Sebenarnya hubunganku dengan appa kurang baik semenjak aku memutuskan untuk keluar dari rumah dan mengambil kuliah dijurusan musik.

Berbeda dengan keinginan appaku yang menginginkanku mengambil kuliah bisnis demi meneruskan bisnis yang telah appa rintis selama ini.

Makanya semenjak lulus sekolah aku pergi ke seoul untuk meneruskan kuliah di jursan yang kuinginkan dengan jerih payahku sendiri.

“Hu..hu… hiks..hiks.. eomma ma…” sontak akupun segera berlari kekamar eun soo ketika mendengar suara tangisan bocah monster itu dari dalam kamar.

#Cklek

Kulihat bocah itu telah terduduk di atas kasur sambil menangis keras.

“Cup..cup.. jangan menangis lagi soo jin-ah” ucapku mencoba menenangkannya sambil menggendong tubuh mungilnya dari sana.

Seakan mengerti soo jin pun perlahan berhenti menangis.

“Kau tunggu disini ya hyung akan membuatkanmu susu”seruku kearahnya dan menaruhnya dikarpet ruang tamu.

Mengingat kebiasaan eun soo yang selalu membuatkan soo jin susu akupun segera berinisiatif membuatkan susu juga.

Semoga dengan diberikannya susu bocah ini akan tenang dan tidak akan berbuat ulah yang macam-macam selagi ‘eommanya’ itu pergi.

Beberapa saat kemudian akupun segera kembali sambil membawa sebotol susu ditanganku.

”Soo jin-ah coba lihat apa yang hyung ba,-” sesaat aku terdiam melihat sesuatu yang membuatku kaget bukan main.

“MWO!!Soo jin-ah kau bisa berdiri. Omona bocah monster kau benar-benar ajaib.debak” seruku heboh kerahnya yang tengah berdiri dengan bertumpuan pada pinggir sofa.

Melihatku berteriak heboh bocah itupun tersenyum kearahku.

“Aigoo,eun soo harus tau soal ini.pasti yeoja itu akan senang bukan main” pikirku dan segera mencoba mengirimkan pesan  kepadanya.

Jinki POV End

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

“Eun soo-ah kita jalan-jalan dulu ne” ajak hyerim ketika ia eun soo serta hyun woo dan hanbyul baru saja keluar dari kampus.

“Mianhe tapi aku harus segera pulang” tolak eun soo halus membuat hyerim sedikit cemberut.

“Ayolah eun soo kitakan sudah lama tidak jalan-jalan bersama” sambung hyun woo sambil merangkul pundak eun soo.

Baru saja eun soo mau menyahut dirasakannya telpon genggam yang berada didalam tasnya bergetar keras menandakan telpon masuk.

“Yeobseo”

“……….”

“Mianhe,dari tadi telponku disilent jadi aku tidak tau kalau kau mengirimiku pesan.memangnya ada sih.Pasti soal titipanmu itu tenang saja aku akan membelikannya untuk mu”

“………….”

“Lalu?”

“MWO!!!a…apa yang kau katakan tadi itu benar”

“………”

“Jinja!? Baiklah aku akan segera pulang”

“……..”

“Ia..ia.. aku tidak akan lupa membelikan ayam goreng.ne annyeong”

#Bip

Semenjak menerima telpon dari jinki tadi senyum lebar pun seakan tidak pernah luput dari wajah eun soo.

“Aku harus segera pulang teman-teman.annyeong” pamit eun soo sambil berlari pergi.

“Hey eun soo-ah aku akan mengantarkanmu.kalau begitu aku ikut pamit juga ya annnyeong” sambung hanbyul sambil berlari menyusul eun soo.

“Kenapa eun soo jadi jarang berkumpul dengan kita ya semenjak ia pindah rumah.bahkan setiap ingin main kerumahnya yang baru pasti selalu tidak jadi” keluh hyerim sambil menggembungkan pipinya kesal.

Sedangkan hyun woo hanya terdiam sambil menatap kepergian eun soo dan hanbyul dengan tatapan yang sulit diungkapkan.

“Sebenarnya apa yang kalian sembunyikan dariku”gumam hyun woo pelan.

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

“gomawo,byul-ah sudah mengantarkanku pulang sekaligus menemaniku membeli ayam goreng ini”ucap eun soo sambil tersenyum riang kearah hanbul.

“Ne,sama-sama soo-ah” balas hanbyul sambil membalas senyuman eun soo.

“Kajja kita masuk aku sudah tidak sabar bertemu soo jinku” lanjut eun soo sambil berjalan kearah pintu diikuti hanbyul dibelakangnya.

#Cklek

Eun soo pun segera bergegas masuk mencari keberadaan soo jin dan jinki yang rupanya tengah bermain di ruang tamu.

Benar saja soo jin tengah berdiri sambil berpegangan pada sisi sofa.

“Aigoo,anak eomma benar-benar pintar” seru eun soo kearah soo jin.

Tanpa menunggu waktu lama eun soo pun segera berjalan kearah bocah itu dan memeluknya erat sambil menciumi pipi tembamnya.

Disisi lain jinki terus memperhatikan eun soo dan soo jin dengan senyum yang terus merekah diwajahnya.

“Oh ia eomma sampai lupa.coba tebak siapa yang datang bersama eomma”ucap eun soo seakan memberikan teka-teki pada bocah laki-laki digendongannya.

Perlahan eun soo pun membalikan tubuhnya kearah pintu masuk.

Dan bersamaan dengan itu munculah sosok hanbyul.

“Annyeong,soo jin-ah”seru hanbyul sambil tersenyum kearah soo jin yang terlihat senang karena kehadirannya.

Karena merasa gemas hanbyul pun segera mengambil alih soo jin dari gendongan eun soo.

“Aigoo soo jin rupanya tambah berat itu tandanya soo jin sudah tambah besar”seru hanbyul sambil menggendong soo jin sedangkan eun soo hanya tersenyum kecil mendengar ocehan sahabatnya itu.

“Jinki-ah kau mau kemana?”tanya eun soo ketika menyadari langkah jinki yang baru saja meninggalkan ruangan itu.

“Aku mau kembali kekamarku.lagipula kan kau sudah datang ditambah ada hanbyul-ssi yang bisa membantumu menjaga soo jin” balas jinki dengan nada sedikit ketus.

“Ia sih tapi..” belum sempat eun soo meneruskan kata-katanya jinki sudah berlalu meninggalkan ruangan itu.

“YA lee jinki kenapa kau pergi begitu saja akukan belum selesai bicara!!!”teriak eun soo kesal sambil menghentak-hentakan kakinya keras.

“Gwenchana?” Mendengar suara hanbyul eun soo pun langsung mencoba tersenyum kearah sahabatnya itu.

“Oh,nan gwenchana.sudahlah jangan pikirkan sikap namja itu.dia memang suka seperti itu.padahal saat ditelpon tadi dia sangat terdengar senang tapi kenapa sekarang seperti marah padaku. aku kan sudah membelikan titipannya” ucap eun soo sedikit murung sambil melirik bungkusan ayam goreng yang tadi dibelinya sebelum pulang.

Mendengar penuturan eun soo hanbyul pun hanya bisa terdiam sejebak hingga sebuah senyum terukir diwajahnya.

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Hari yang ditunggu-tunggu jinki pun akhirnya tiba.

Ya,skripsi yang telah disusunnya selama ini dinyatakan lulus dan ia pun berhasil mendapatnkan nilai sempurna dari para dosen.

Dan hari ini akhirnya ia bisa lulus dari universitas yang menjadi tempatnya menuntut ilmu selama ini.

Mendengar kabar baik yang disampaikan jinki jelas saja membuat eun soo ikut senang dan ia pun berinisiatif membelikan jinki sesuatu sebagai hadiah kelulusannya.

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

“aku pulang” seru jinki dengan nada gembira sambil memasuki rumah yang telah ditinggalinya selama ini dengan eun soo.

“Kau sudah pulang rupanya”balas eun soo yang ternyata tengah menonton televisi diruang tamu.

Kemudian jinkipun ikut bergabung bersama eun soo diruang tamu.

“Soo jin odiga?”tanya jinki sambil memeriksa sekitar.

“Dia masih tidur jinki-ah.oh ia chukae atas kelulusanmu ya” ucap eun soo sambil tersenyum kearah jinki.

“Ne,tapi sepertinya aku tidak melihatmu hadir saat wisudaku tadi”.

“Oh itu… aku tidak bisa datang karena harus bekerja part time .mianhe” ucap eun soo kemudian dengan nada menyesal.

“Oh gwenchana” sesaat keadaan menjadi hening hingga eun soo baru ingat ada sesuatu yang harus diberikannya kepada jinki.

Eun soo pun terlihat terburu-buru meninggalkan ruang tamu dan menuju kearah kamarnya.

“Kenapa dengan yeoja itu”batin jinki bingung melihat tingkah eun soo yang tiba-tiba saja meninggakan tempat itu dengan terburu-buru.

Beberapa saat kemudian eun soo pun kembali bersama soo jin dan sebuah bingkisan ditangannya.

“Soo jin sayang main disini dulu ne.eomma ada urusan dengan jinki hyung” bisik eun soo kearah sojin yang kini tengah terduduk di karpet ruang tamu.

“Jinki-ah ige untuk mu” seru eun soo sambil menyodorkan bingkisan yang dibawanya tadi kearah jinki.

“MWO!! Apa ini?”tanya jinki sambil menatap bingkisan yang eun soo beriakan padanya.

“Itu hadiah dariku.hitung-hiting sebagai hadiah kelulus untuk mu”jelas eun soo pelan sambil tersenyum kearah jinki.

“Gomawo.tapi kenapa hadianya hanya sebesar ini kukira kau akan memeberikanku yang lebih besar lagi”canda jinki membuat eun soo sebal dan mengambil bingkisan itu lagi.

“Sini kalau kau tidak mau yasudah kuberikan pada hanbyul atau hyunwoo saja” seru eun soo sebal.

“YA!!!mana bisa begitu itukan hadiah untuk ku sini kembalikan padaku”sahut jinki kesal dan mencoba mengambil hadiahnya kembali.

Hingga terjadilah acara rebutan kado diantara eun soo dan jinki.Namun karena jinki begitu bersemangat mengambil hadiahnya kembali iapun terdorong kearah eun soo hingga tubuhnya menindih tubuh eun soo.#bisa bayangin kan chingu @.@

“YA!!!kau,-” teriakan eun soo seketika terhenti ketika menyadari wajah jinki yang begitu dekat dengannya.

“Siapa suruh kau mengambil hadiahnya lagi”balas jinki polos sambil menatap wajah eun soo.

Keduanya terdiam sambil mengalihkan pandangan mereka kearah lain.

“Agoo kenapa jantungku jadi terasa deg-degan begini” tanya eun soo dalam hati menyadari degub jantungnya yang seakan semakin kencang ketika berdekatan dengan jinki.

“Kenapa setiap menatap wajah yeoja ini rasanya mataku tak bisa berpaling dari nya.kenapa hanya melihatnya dengan jarak sedekat ini mampu membuat konsentrasiku hanya terfokus padanya”batin jinki sambil melirik eun soo sesekali.

Ketika keduanya masih sibuk dengan pikirannya masing-masing seorang tamu tak terduga tiba-tiba muncul disana.

Mata namja itu sontak membulat kaget melihat posisi jinki dan eun soo yang menurutnya benar-benar WOW#apasih author gaje bgt.

“OMONA!!!YA LEE JINKI NEO JINJA!!!”teriak namja itu heboh menyadarkan kedua mahluk dihadapannya.

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Eun Soo POV

Ketika aku dan jinki masih sibuk dengan pikiran masing-masing sebuah suara tiba-tiba saja muncul dan mengagetkan kami.

Hingga serentak kamipun menoleh kearah suara dan mendapati seorang namja telah berdiri tepat dihadapan kami.

Namja itu terlihat sangat shock melihat posisi kami dan kurasa segerombolan lalat bisa masuk kedalam mulutnya jika mulutnya menganga begitu.

“Jo…jonghyun-ah”gumam jinki pelan sambil menatap sahabatnya kaget.

Akupun refleks langsung mendorong tubuh jinki dari atas tubuhku sebelum jonghyun sunbae berpikir ‘LEBIH’ macam-macam lagi dari yang sekarang.

#Bruk

“YA!!!kenapa kau mendorongku.sakit tau”keluh jinki sambil mengusap bokongnya pelan.

“Aish,ayam ini kenapa sangat lemot disaat-saat genting begini sih”grutuku dalam hati sambil melirik jinki tajam#Lemot?minta ditimpuk MVP nih author *Ampun@.@

“Kalian harus menjelaskan semuanya padaku.Sekarang”ucap jonghyun sunbae tegas sambil menatap kearahku dan jinki secara bergantian.

Saat jonghyun sunbae tengah menatap kami tiba-tiba saja raut wajah curiganya berubah menjadi pucat dan dengan perlahan ia menoleh kearah bawah.

Dan saat itulah aku baru menyadari ternyata ada soo jinku disana sedang asik menarik-narik ujung celana jonghyun sunbae.

“Omona,soo jin-ah kenapa kau berada disitu sayang”ucapku dalam hati sambil memandangi soo jinku frustasi.

“O..OMO!!! Ke..kenapa a..ada bayi disini?”seru jonghyun sunbae dengan wajah lebih-lebih SHOCK dari yang tadi saat melihatku dan jinki .

“Soo jin sayang kajja sama eomma.jangan bermain disitu” seakan mengerti semua ucapanku soo jin pun segera merangkak kearah ku dan dengan segera aku menggendongnya.

Sedangkan jinki masih diam membisu sambil menatap jonghyun sunbae yang masih sibuk menatap soo jinku.

Astaga,othoke?pasti jonghyun sunbae akan berfikir yang tidak-tidak soal aku dan jinki T.T

Eun Soo POV End

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

“MWO!!!jadi selama ini kalian telah tinggal serumah.OMONA!!!a…apa bayi itu hasil perbuatan kalian juga.

Sontak mata eun soo dan jinki pun langsung membelalak kaget lebih tepatnya Shock mendengar ucapan jonghyun tadi.

“A…anio sunbae anio” ucap eun soo sambil menggelengkan kepalanya keras kearah jonghyun berharap jonghyun bisa mempercayai ucapannya.

“Ne,benar kata eun soo kami sebenarnya tidak punya hubungan spesial apapun .Catat !!!apapun jjong” tekan jinki mencoba meyakinkan sahabatnya itu.

“Kalau begitu dia bukan bayi kalian?”tanya jonghyun polos yang di sahut gelengan  serempak oleh eun soo dan jinki.

“Oh….#bulet wkwkwkwk” hanya jawaban singkat padat yang tidak jelas itu yang bisa jonghyun ucapkan.

Sedangkan dipangkuan eun soo soo jin kecil sibuk melompat-lompat sambil mengucapkan kata-kata yang tidak jelas artinya seakan tengah menyambut kehadiran tamu yang tak diudang di rumah mereka itu =》Kim Jonghyun.

Jinki dan eun soo pun secara berkala menjelaskan semuanya pada jonghyun hingga akhirnya sahabat baik jinki itu pun mengerti kondisi yang menimpa keduanya #Ralat maksudnya ketiganya termasuk baby soo jin.

“Kalau begitu tenang saja aku akan menyimpan rahasia kalian ini baik-baik.Dan jangan sungkan untuk minta bantuan dari ku jika kalian sedang kesuliatan terutama kau eun soo-ssi” ucap jonghyun yang diakhiri dengan kerlingan nakal dari jonghyun kearah eun soo.

#Buk

Wajah jonghyun yang tadi masih berseri-seri seketika langsung berubah karena menerima jitakan yang cukup keras dari jinki.

“Dasar Playboy kelas kakap” sindir jinki dengan nada ketus membuat eun soo tak tahan untuk menahan tawanya.

“Aish,kenapa kau sewot begitu eun soo-ssi saja tidak protes” rajuk jonghyun kearah sahabatnya itu.

“Sudahlah,aku malas membahas hal yang tidak penting begini.Jadi apa tujuan awalmu datang kemari?”.

Mendengar pertanyaan jinki tersebut jonghyun pun baru ingat tujuan awalnya menemui jinki.

“Oh ia.sebenarnya aku kemari ingin memberikan kabar baik untuk mu”jelas jonghyun sambil tersenyum lebar kearah sahabatnya itu.

“Wae?”.”kau ditawari untuk bekerja di perusahaan seorang kerabat dekat keluarga ku.tenang saja perusahaan itu bergerak dalam bidang musik jinki-ah”

Seakan mengetahui isi pikiran sahabatnya itu jonghyun pun menjelaskan latar belakang perusahaan tersebut.

“Ji..jinja?bagaimana bisa aku kan tidak pernah mengajukan lamaran pekerjaan apapun kesana” tanya jinki bingung.

“Seminggu yang lalu aku bertemu dengan direkturnya saat ikut meeting bersama appa. Saat itu ia berceria padaku kalau perusahaannya itu membutuhkan seorang karyawan yang berbakat dalam bidang musik yasudah aku merekomendasikanmu saja.tadi pagi appa mengabariku kalau kau diminta interview disana besok”.

Seakan tengah mendengarkan dongeng sebelum tidur eun soo jinki dan juga soo jin mendengar semua ucapan jonghyun dengan seksama.

“Gomawo jjong-ah.Jeongmal gomawo aigoo,kau memang sahabat terbaiku saranghae” seru jinki heboh sambil memeluk jonghyun.

Sedangkan yang dipeluk bukannya merasa senang malah merasa sesak bukan main karena pelukan jinki terlalu erat membuatnya jadi sulit bernafas.

“YA!!YA! Lee jinki hentikan kau membuatku se..sesak nafas” protes jonghyun sambil mencoba melepaskan pelukan jinki.

“Ah ne..ne.. araso mianhe.Sekali lagi kuucapkan terima kasih jonghyun-ah dan SARANGHAE” sahut jinki sambil membentuk tanda love dengan kedua tangannya diatas kepala #bisa bayangkan

Disamping jinki eun soo terus tertawa geli menertawakan tingkah kedua sahabat itu.

“eun soo-ssi jangan salah paham dengan tingkah bocah tengik ini ne.

Aku masih laki-laki tulen 100%”jelas jonghyun kearah eun soo yang mendengar itu malah tambah tertawa geli.

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Pertemuan yak terduga itupun kini berubah menjadi sebuah pesta kecil untuk merayakan kelulusan jinki.

“Soo jin kan memanggil eun soo eomma berarti ia memanggil jinki appa” seketika eun soo dan jinki langsung tersedak kaget mendengar pertanyaan jonghyun itu.

Sesaat keduanya mencoba mencoba menenangkan diri mereka masing-masing hingga akhirnya pandangan mereka saling bertemu.

“Ji..jinki appa?”gumam eun soo dalam hati sambil menatap sosok jinki.

“A..aku seorang appa ” batin jinki juga sambil menatap sosok eum soo.

-TBC-

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Gimana nih sama new cast yang mulai eksis di chapter ini= 》Jonghyun yang terkesan playboy?kocak kan atau biasa-biasa aja T.T

Entah mengapa kalo liat jonghyun oppa author jadi berimajinasi kalau sosok jonghyun tuh sedikit playboy dan humoris serta punya percaya diri yang cukup tinggi dibanding oppadeul yang lain wkwkwkw

#mian,author jd curcol panjang x lebar = luas begini.

Rencananya author mau bikin ff buat jonghyun oppa pairingnya ama OC yang punya sifat yang diadaptasi dari seorang sahabatku.

Semoga rencana ini bisa segera terealisasikan.Amin o(☆.☆)o

11 thoughts on “My Housemate – Part 4

  1. Yeyyy update chap 4 ny cepet! Keren!!! Btw ini nympe brpa chapter yh? ‘-‘ heheh endingny jgn cpet2 yah .-. #plak sip dtunggu new chap ny. Hwaiting!!! (9 ^_^)9

  2. Boleh” JinKi dipanggil appa, EunSoo dipanggil omma, JongHyun dipanggil ahjussi ◦”̮◦нαнα◦”̮◦нαнα◦”̮◦‎​​
    Kocak seperti biasa

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s