You Are Back

Main Cast        : Lee Jinki a.k.a Onew, OC

Support Cast   : –

Length             : Ficlet (399 words)

Genre              : Romance, Fluff

Rating             : General

A/N                 : Fanfiction ini untuk diikutsertakan dalam FF Party 2013

“Kring”, bel kecil yang tergantung di atas pintu sebuah toko buku mungil itu berbunyi. Seorang gadis di balik meja kasir yang sedang asik dengan bukunya menoleh, mendapati seorang pria berkacamata yang baru saja masuk menaruh payungnya yang basah di sudut dekat pintu. Gadis di balik meja kasir itu terpaku.

Merasa ditatapi, lelaki itu berbalik, mendapati sang gadis di balik meja kasir sedang menatapinya intens. Ia tersenyum, perlahan didekatinya meja kasir, dan berhenti melangkah saat ia berhadapan dengan si gadis.

Kira –nama yang tertera di nametag sang gadis-, begitulah nama sang penunggu meja kasir, masih menatap namja di hadapannya dengan lekat. Bibirnya terasa kelu, tak sanggup untuk melontarkan sekedar sapaan ringan dari bibir mungil itu.

“Permisi, apa kau pemilik toko buku ini?”, namja itu bertanya, suaranya merdunya menelusup menggetarkan gendang telinga Kira, membuat gadis itu tanpa sadar melengkungkan senyum tipis di wajah cantiknya.

“Ya”, rasanya Kira ingin menangis, menangis karena bahagia. Ternyata Tuhan mendengar doanya selama ini. Perasaannya tak menentu, tapi yang pasti ada rasa rindu di hatinya yang meluap-luap dan meletup-letup. Dia rindu, amat sangat rindu, pada lelaki yang berada tepat di hadapannya ini. Menahan rasa rindu itu bukan hal yang mudah baginya selama bertahun-tahun ini.

“Boleh aku bertanya sesuatu?”, sungguh suara namja ini membuat Kira merasa damai.

“Tentu saja”

“Mengapa kau memberi nama toko buku ini ’Onew’? Menurutku itu bukan nama yang lazim untuk sebuah toko buku.”.

“Karena nama itu berarti bagiku, dan untuk selalu mengingatkanku pada seseorang.”, namja itu terhenyak, ditatapnya gadis itu dalam-dalam tepat di mata biru cemerlang gadis itu, dia yakin orang yang dicarinya adalah gadis itu. Dan sekarang baru disadarinya, manik biru itu begitu familiar baginya, walau sudah bertahun-tahun ingatannya tentang manik biru cemerlang itu tak pernah pudar, bahkan selalu menguat setiap kali ia mengingatnya.

“Apa kau merindukannya?”, pertanyaannya yang terakhir. Lelaki ini selalu tahu bagaimana membuat jantung Kira berhenti berdetak, ingin rasanya Kira menghambur ke pelukan lelaki itu, rindunya tak terbendung, tak sia-sia selama ini ia menutup mata untuk lelaki lain hanya untuk menunggu namja di hadapannya ini, dan kini penantiannya terbayarkan.

“Sangat. Aku sangat merindukannya.Aku menunggunya, selalu”

“Kira”, lelaki itu memeluk Kira erat, bulir-bulir bening perlahan menuruni pipi chubbynya, Kira balas memeluk lelaki itu erat, seolah-olah lelaki itu akan menghilang sesaat saja pelukannya mengendur.

“Kau kembali, Onew. Aku tahu kau pasti kembali. Aku merindukanmu”

“Maaf, membuatmu menunggu lama, Kira”

“Tak perlu minta maaf, kau boleh pergi jauh, asal kau kembali lagi padaku”

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

23 thoughts on “You Are Back

  1. walaupun pendek tapi buat saya ikut bahagia buat Kira^^
    si Kira nungguin Onew udah berapa lama ya?
    oiya, ini authornya siapa ya?
    suka ffnya author-ssi🙂

    1. nggak ngerti ya, hmmm…
      Ini aku ceritanya nge-sett mereka ketemu terakhir udah lama banget, kayak semacam temen waktu kecil yang pisah dan ketemu lagi pas udah gedenya, jadi si Onew-nya ragu karena fitur wajah si Kira-nya udah berubah dari terakhir kali mereka ketemu. Kira-kira gitu deh.

  2. eh ini kemarin FF buat FFP yah?
    pas lagi penjurian aku sempet gak ngeh ini ceritanya gimana, tapi ada juri yang dukung FF ini
    akhirnya aku baca ulang, sampe 5 kali
    Ooohhh… ternyata aku aja yang bacanya kurang fokus keke~

    Mungkin karena ekspektasiku atas dialog pertama Jinki itu dia tertarik sama si Kira, aku jadi kaget pas baca endingnya ternyata mereka berdua saling kenal *O*
    lumayan sih twist nya🙂
    bakalan bikin aku nge-“oooohhh” gemes kalau ceritanya si Jinki dateng ke situ nyamar gituh, terus nanya pertanyaan kayak gitu.. eh pas ceweknya bilang “sangat” dia langsung buka penyamaran xD akakakak gila plot di otakku ini pasaran banget yaahh hohoho

    anyway, menurutku kalau kamu sering2 nulis model gini lama-lama pasti jadi makin bagus deh😀
    Semangat terus yaaa ^O^

    1. Makasih Lana Eonni (aku manggilnya eonni ya).
      Agak susah dipahami ya, soalnya ini juga inspirasinya dari novel tahun 90’an yang jadi tugas bahasa (malah jadi curcol)
      Sebenernya pas bikin ini, aku juga nggak tahu mau dibikin gimana ceritanya, jadilah seperti ini. Ngomong-ngomong makasih banget lho, Eon. ^^

    1. makasih ya udah luangin waktu buat baca ff aabal aku ^^
      Sequel? Aku belum ada pikiran buat bikin sequelnya, tapi mungkin bakal dicoba, hmm tapi kayaknya nggak dalam waktu singkat, soalnya aku juga lagi dibikin sibuk sama UN yang tinggal nunggu hitungan hari lagi ^^

  3. *speechless*

    Lho?!
    Kok bisa?!!
    *nangis terharu*

    Ya Ampun, dikirain ini ff nggak bakal keluar, soalnya ngirim buat FFP pun juga dalam rangka iseng-iseng, kayak tebak-tebak berhadiah *pletak*

    Thanks buat SF3SI yang udah mau publish, makasih banget. Kaget gitu pas buka SF3SI dan lagi ngescroll terus tiba-tiba muncul judul ff yang aku kenal banget, ternyata beneran ff aku.

    Maksih buat para reader yang udah sempetin baca dan comment, saran dan kritiknya aku tampung dan janji bakalan bikin yang lebih baik lagi

    Gomawo~~ ;”)

  4. simple tapi wah, feel nya dapet, jadi pengen tau cerita sebelum nya .
    kenapa mereka berpisah? sabar banget ya Kira nya sampe nutup hati buat laki laki lain demi menunggu Onew. untung Onew nya bener kembali dan ingat Kira. so sweett
    di tunggu karya lain nya thor🙂

  5. I know Im too late to leave an oxygen ㅍ.ㅍ
    ini onewnya pangling gitu kan sama kira? well berasa kok rindunya… fighting biat next ff ㅎ.ㅎ

  6. Gomawo udah meninggalkan jejak2 kehidupan ^^
    cerita sebelumnya? aku sendiri juga nggak tau *eh
    nggak kepikiran secara detail juga sih, yah cuman intinya mereka kepisah lama gitu karena suatu hal, dan kiranya ngarep jinki balik

  7. Bagus, bagus, ternyata mereka berdua saling kenal, ku pikir Jinki itu customer baru sehingga Kira terpana melihat ketampanan si Jinki.
    Cuman, ada koreksi sih, ada kata kepunyaan yang double, yang di paragraf 4, ‘suaranya merdunya’. Seharusnya, ‘suara merdunya.’ hehe. Itu aja sih, saranku.
    Overall, ceritanya keren .

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s