Second Button

Title                 : Second Button

Author             : Keyeoja

Main Cast        : Kim Jonghyun, OC

Length             : 242 words

Genre              : fluff

Rating             : PG-13

A/N                 : Buat yang belum tahu, tentang tradisi kancing baju kedua coba baca ini

Summary         :

‘Kuberikan padamu seluruhnya’

***

Kancing baju kedua dari atas seragam Jonghyun, hanya benda itu yang Yun Ha inginkan saat ini.

Ini hari kelulusan, dan semua siswa yang lulus punya cara mereka sendiri mengekspresikan kebahagiaan mereka. Meminta kancing baju seragam kedua dari atas seorang lelaki yang kau sukai di hari kelulusannya adalah tradisi yang selalu populer di kalangan para gadis, tak terkecuali Yun Ha.

Gadis itu amat sangat menginginkan kancing baju milik Kim Jonghyun, lelaki yang selama ini ia sukai. Tapi sepertinya harapannya harus pupus saat melihat Jonghyun dikelilingi para gadis gila yang juga menginginkan hal yang sama dengan Yun Ha. Gadis itu belum cukup gila seperti gadis lainnya yang mempertaruhkan nyawa hanya untuk sebuah kancing baju.

Perlahan kerumunan itu berkurang hingga hanya menyisakan Jonghyun seorang diri dengan penampilan yang berantakan, tubuhnya penuh dengan tepung, semua kancing bajunya terlepas, menyisakan pemandangan yang sejuk bagi mata para wanita yang memandangnya.

Yun Ha baru berjalan beberapa langkah saat sebuah tangan mencengkeram pundaknya—mengisyaratkan gadis itu untuk tidak pergi. Gadis itu menoleh, mendapati Jonghyun yang tersenyum lemah dengan keadaan yang mengenaskan berdiri di depannya.

Jonghyun merogoh sakunya, mengeluarkan sesuatu dari sana dan menyerahkannya langsung ke tangan Yun Ha. Yun Ha menatap tak percaya apa yang lelaki itu berikan padanya, seluruh kancing baju milik Jonghyun kini berpindah tempat ke tangannya.

“Aku tidak hanya akan memberikan kancing kedua, tapi aku memberikan seluruhnya untukmu. Jadi, jawabanmu?” rona merah menghiasi wajah Jonghyun.

Chu~

Sebuah kecupan singkat mendarat di pipi Jonghyun. Yun Ha berlalu, meninggalkan namja itu dalam keadaan tak bisa berkata-kata.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the 

38 thoughts on “Second Button

  1. *brb cakar-cakar tembok*
    Oh god why…. This is so fluffy and so cuti and freak!!! Unyu banget. Tapi agak ketebalan sih, soal kancing keduanya. Tapi tetep imut kok ceritanya… Tapi nggak nyangka waktu bagian dicium jonghyun
    Great story

  2. ehehehe, endingnya sih buat aku kecepatan #cuma perasaanku aja.
    tapi, ini tradisi jepang di tansfer ke korea. omong-omong, kenapa Jonghyun bisa kena tepung?

    1. aku juga ngerasa endingnya kecepatan, waktu dibaca ulang, makasih udah ngingetin lho ya ^^

      yang tepung itu tradisinya korea di hari kelulusan, sengaja disempil dikit biar kerasa tradisi koreanya, hehe ^^

      sekali lagi, makasih lho udah baca ^^

  3. full of fluff
    Ahahaha akhir-akhir ini aku suka ff fluff, aku suka ffnyaa~
    Kalo aku tahu tradisi ini pas baca komik jepang

    1. Jonghyun mah nggak dikasih baju juga
      nggak papa kali *eh #omes

      kapan lagi coba bisa ngeliat jjong
      topless #mimisan

  4. APAAN ENEEHHH
    Hey author Keyeoja, jangan bikin nostalgia dong #der *berarti lo pernah ren? errrr……*
    Apa-apaan semua kancing, yah Jonghyun dasar namja, gak punya duit buat beli baju mah bilang aja #derr
    Sweet maksimal. Bikin lagiiii~~~ #loh xD

    1. Jonghyun mah ke sekolah nggak pake baju juga nggak papa kali ya😄

      Nggak cuma siswi, guru ceweknya juga pasti bakal klepek2 itu mah ngeliatin abs-nya jjong #mimisan

  5. Ya ampun… ada ya? Rebutan kancing gitu? Ngakak. Tapi iya juga sih. Kancing kedua paling dekat sama hati. Jadi bisa dibuat untuk nyatakan perasaan. Aaaa… so sweet >_<

    1. paling dekat sama hati, berarti paling dekat sama perasaannya #galaumendadak

      makasih ya, udah baca dan ninggalin jejak ^^

  6. Jonghyun mah nggak dikasih baju juga nggak papa kali *eh #omes

    kapan lagi coba bisa ngeliat jjong topless #mimisan

  7. So sweet bgt …
    aku juga mau tp dari onew oppa hehehehe#ngarep
    Suka dh ama cerita yg akhirnya happy ending gini ^^
    aku tnggu ff kamu selanjutnya ya

  8. aaakkk ini sweet bangeeetttt… guwe abis baca langsung senyam senyum sendiri… keren banged kereennn… fluff fluff fluuf.. manis manis manis… sweet sweet sweett… aaakkkk ^~^

  9. KOK BISA BISANYA SIH AKU BARU BACA FF BEGINI SEKARANG?
    HUH! INI MUNYU BANGEEETTT!!!
    Terus aku ngebayangin, Jonghyun udah di serang gitu, bisa aja nyimpen kancing-kancingnya. Penjelasan penampilan Jonghyun yang berantakan terus kancingnya hilang semua itu somehow bikin ngakak. Aku kira dia habis di perkosa atau semacamnya xD

    Well, yeah, ini umu umu cekali.
    Kalau Jonghyun kasih semua kancing seragam dia ke aku, boleh aku kasih jarum sama benang? Biar dia jahit lagi itu semua kancing. Udah dibeliin mahal-mahal seragamnya, malah dicabutin kancingnya
    *salah fokus*
    well, terima kasih cerita manisnya ^O^

    1. aaaa, yaampun makasih kak lana udah mampir ^^
      jjong mah nyantai aja bajunya rusak, baju turunan juga #eh
      lagian dia juga seneng diliatin cewek2, simbiosis muatualisme lah😄

  10. AAAHHHHHH…..
    maniss bangeettttttt…..gak bisa komentar apa”…ini terlalu manisss….
    Cuma bisa guling”an ambil gigit bantall….
    Sumpah pendek tapi ngena bangert….
    Ihhh…gregetan ama jjong….
    Ya ampuun jjong..ihhh…..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s