WW Club – Part 9: The Reason

Title: WW Club – Chapter 9: The Reason

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater: Maria

Main cast: Choi Minho, Choi Sulli, Bae Suzy, Jung Krsytal, Goo Hara, dan Lee Jonghyun

Support cast: IU, Heechul, Nicole, Liza (Sulli’s Mom), Fred (Sulli’s Dad) dan masih banyak lagi cast yang akan kalian temuin di crita ini.

Length: Sequel

Genre: School Life, Romance, Friendship

Rating: PG15

???????

A/N: hmm~ chapter 9 is here… J Kalo kalian mau baca versi inggrisnya bisa dibaca di link ini: www.asianfanfics.com/story/view/443818/ww-club-hara-jonghyun-krystal-minho-sulli-suzy-minsul so enjoy the story and hope you like it! I need your comment..

Summary :

“Aku hanya ingin memastikan dia baik-baik saja.” – Heechul

“Namanya Choi Sulli. Dia baru saja lulus tes masuk Sun Life.” – Heechul

“Kalau begitu… bisakah ak meminta sesuatu sebagai imbalannya?” – Minho

 

 

 

Chapter 9: The Reason

 

6 bulan yang lalu

Minho berada di Amerika untuk seminar sebagai wakil dari Sun Life. Seminar itu berlangsung selama tiga hari dan ia ingin makan sesuatu yang enak. Beruntung rumah sepupunya hanya beberapa menit dari tempat seminar.

Minho naik taksi untuk pergi ke sana. Ketika ia sampai, Nicole segera menyambutnya dan membawanya ke ruang tamu.

“Senang sekali kau datang mengunjungi kami. Aku sangat merindukanmu, Oppa.” kata Nicole.

Minho memang sangat dekat dengan Nicole. Dia salah satu dari sedikit orang yang dekat dengannya selain WWClub.

“Oppa-mu dimana?” tanya Minho.

“Dia dikamarnya, sedang istirahat.” kata Nicole.

“Bagaimana pengobatannya?” kata Minho.

Nicole hanya mengambil napas dalam-dalam dan membuang muka

“Sudah semakin sulit untuk meyakinkannya untuk melakukan pengobatan. Dia sangat ingin kembali ke Korea.” kata Nicole.

“Tapi dia tidak akan bisa mendapatkan perawatan yang ia butuhkan di sana.” kata Minho.

“Tepat sekali… Tapi dia keras kepala… Dia ingin bertemu cinta pertamanya.” kata Nicole. “Bisakah kau berbicara dengannya, Oppa?”

“Kau tahu Hyung tidak mendengarkan siapapun. Kenapa kau bisa berpikir dia akan mendengarkanku.” tanya Minho.

“Aku tidak tahu… Aku hanya ingin mencoba.” kata Nicole.

——————

Minho pergi ke kamar Heechul. Dia duduk, kemudian melihat ke luar jendela.

“Hyung.” sapa Minho.

Minho dan Heechul tidak pernah dekat. Mereka bahkan sedikit dingin terhadap satu sama lain. Tapi pada beberapa situasi tertentu mereka akan berbicara satu sama lain, fakta yang mengatakan kalau darah yang menghubungkan mereka tidak bisa dipungkiri lagi.

“Minho.” kata Heechul. “Aku tidak tahu kalau kau sedang di Amerika.”

“Aku datang untuk menghadiri seminar dan kupikir sangat pas untuk datang berkunjung kesini.” kata Minho.

“Nicole pasti senang melihatmu datang.” ujar Heechul.

“Aku baru saja bertemu dia di bawah.” kata Minho.

“Aku senang kau datang… Aku sudah lama ingin bicara denganmu.” ujar Heechul.

“Bicara padaku? Tentang apa?” tanya Minho.

“Tentang gadis yang aku suka.” kata Heechul.

Minho merasa canggung kenapa Heechul tiba-tiba mau bercerita tentang percintaanya dengannya.

“Namanya Choi Sulli. Dia baru saja lulus tes masuk Sun Life.” kata Heechul.

“Kau masih tahu semua yang terjadi padanya.” kata Minho.

“Aku hanya ingin memastikan dia baik-baik saja.” kata Heechul.

“Jadi dia kuliah di Sun Life?” kata Minho.

“Aku dengar dia sudah mempersiapkan diri untuk ujian, dan sekarang dia sudah lulus. Hal ini hampir bisa dipastikan kalau dia akan kuliah di Sun Life. Dia akan mengambil Finance.” kata Heechul. “Kuliahnya akan dimulai 3 bulan lagi.”

“Dan alasan kenapa kau ingin berbicara denganku adalah karena?” tanya Minho.

“Karena aku tahu kau yang mengendalikan Sun Life. Aku tahu seberapa kuat kau disana. Aku ingin kau menjaganya untukku.” kata Heechul.

“Sun Life dikenal sangat keras pada para scholar. Dan Sulli hanya seorang gadis yang memiliki mimpi. Aku tidak ingin dia dimakan hidup-hidup oleh sistem dan orang-orang disana.” kata Heechul.

“Hyung, Apa kau pikir akan mudah untuk melindungi seseorang ketika semua orang melihatku setiap menit disetiap harinya? Semua orang pasti akan bertanya-tanya kenapa aku memperhatikan seorang mahasiswa biasa. WWClub pasti akan bertanya padaku.” kata Minho.

“Aku mengajukan permintaan ini padamu sebagai sepupumu. Aku tidak pernah meminta bantuan darimu. Dan aku tidak akan meminta kalau tidak sangat dibutuhkan. Kalau aku bisa berada disana untuknya aku pasti akan melakukannya sendiri. Aku tahu menjadi leader WWClub sudah merupakan tanggung jawab yang besar. Tapi aku tidak bisa meninggalkannya sendirian.” kata Heechul.

“Kalau begitu… bisakah aku meminta sesuatu sebagai imbalannya?” tanya Minho.

“Apa itu?” tanya Heechul.

“Kalau aku menjaganya, bisakah kau berjanji akan melakukan pengobatanmu dengan serius? Bisakah kau berjanji tidak menyulitkan orang lain lagi dengan melakukan perawatan tepat waktu?“ tanya Minho.

“Pasti Nicole, kan? Dia yang mengatakannya denganmu.” kata Heechul.

“kau harus menyetujui syarat tersebut. Atau, gadis itu sendirian di Sun Life .” kata Minho.

“Kalau kau berjanji akan melindunginya… Aku akan melakukan pengobatan itu.” kata Heechul. “Fotonya ada di laci.”

Minho mengambil foto seorang gadis di dalam laci. Ini adalah foto seorang gadis yang sangat imut.

“Dia manis… Tapi dia kelihatan seperti anak kecil.” Kata Minho.

“Itu diambil 4 setengah tahun yang lalu… Aku yakin dia terlihat lebih cantik sekarang.” kata Heechul.

———————

Ketika Minho kembali dari Amerika, dia sudah berjanji ia akan menepati janjinya. Dia langsung meminta orang untuk melihat profil tentang Sulli. Kalau dia ingin melindungi Sulli tanpa diketahui, ia perlu menetapkan titik bahkan sebelum dia masuk Sun Life.

Minho mengajukan proposal ke rector untuk mengatur ulang gedung jurusan.

“Kau ingin ruangan jurusan Finance, Marketing, dan Management disatukan dalam satu gedung?” tanya rektor. “Jadi, kau ingin memasukkan mata pelajaran ini di jurusan ini?”

“Itu masuk akal untuk mereka yang mengambil jurusan ini. Mereka semua jurusan bisnis.” kata Minho.

“Tapi gedung ini dekat lapangan… Ini agak jauh dari WW200. Bukankah jadi lebih susah untukmu berada disekitar sini mengingat kau harus beberapa kali kesini untuk menghadiri kelas management dan marketing-mu?” tanya rektor.

“Para siswa harus didahulukan terlebih dahulu. Aku hanya satu orang. Selain itu, aku akan selalu berada di lapangan untuk latihan sepakbola. Ini bukan tentang ketidaknyamanan sama sekali.”

“Aku benar-benar ingin tahu kenapa kau tiba-tiba ingin merubah letak gedung jurusan.” kata rector.

“Percaya padaku, rektor, ini satu-satunya cara untuk tidak memperumit masalah.” kata Minho.

“Kalau aku tidak setuju untuk menempatkan jurusan Finance, Marketing dan Management dalam satu bangunan di dekat lapangan?” tanya rektor.

“Aku akan mencari Universitas lain yang dapat memberikan rencana lokasi yang lebih logis untuk pelajaran ini.” kata Minho.

“Ah…. Dan itu berarti kita akan kehilangan seluruh anggota WWClub karena yang lain pasti akan mengikutimu.” kata rektor. “Aku ingin tahu apa motifmu sebenarnya. Kau tak pernah mengancamku seperti ini sebelumnya.”

Minho hanya tersenyum.

“Sepertinya tahun yang akan datang akan menarik.” kata rektor.

————————

Yang sebenarnya?

Yang sebenarnya adalah Minho ingin memastikan kalau jurusan Finance, Marketing dan Management berada dalam satu gedung. Minho punya beberapa pelajaran Marketing dan Management untuk diambil dan lebih bagus kalau dia berada dekat dengan gadis itu untuk memastikan dia tahu apa yang terjadi padanya. Ia juga memastikan kalau mahasiswa Finance harus melewati lapangan untuk menuju ke pintu gerbang. Dia selalu berlatih dari sore sampai malam, ia ingin memastikan dia tahu kapan gadis itu akan keluar.

Dia melihat kurikulum jurusan Finance dan melihat daftar profesor. Dia memastikan para profesor terbaiklah yang masuk ke kelas Sulli Choi. Ia mengambil data dari SMA Sulli selama 2 tahun terakhir dan menemukan kalau dia seorang siswa yang berbakat. Dia tidak akan memiliki masalah lulus ujian mahasiswa barunya.

Dia melakukan beberapa pemeriksaan latar belakang. Dia mencari tahu dimana gadis itu tinggal. Dia bahkan pergi kesana satu kali untuk memeriksa seperti apa lingkungan rumahnya. Pada saat itu, Minho berdiri di balik pohon didepan rumah Sulli. Dia sudah berdiri selama satu jam ketika ia melihat seseorang berjalan mendekati pintu gerbang.

Tunggu… Apa gadis yang membuka pintu gerbang adalah gadis itu?! Wow… dia tidak terlihat seperti difoto sama sekali. Foto ini menunjukkan seorang gadis yang cantik… yang satu ini kelihatan seperti Ahjumma. Dia mengenakan seragam sekolah SMA, pasti ini adalah gadis itu.

 Heechul jatuh cinta dengan gadis ini?

Minho ingin menelepon Heechul untuk meminta dia mempertimbangkan kembali kesepakatan itu, ia mungkin akan patah hati kalau ia melihat gadis ini.

Tapi setelah satu jam, gadis itu keluar lagi.

Ini sudah jam 9 malam, bagaimana bisa seorang wanita seceroboh ini?! Tidak peduli dia terlihat seperti apapun, ia harus tetap menjaga dirinya sendiri!

Minho tidak memiliki pilihan lain, kan? Dia berjanji untuk melindungi gadis ini, jadi dia harus memastikan gadis ini aman. Minho mengikuti Sulli. Setelah berjalan sangat jauh, Sulli mengetuk sebuah rumah tua. Dan kemudian dia masuk.

Minho berdiri didekat pintu. Dengan dinding yang tipis, dia bisa mendengar setiap kata yang teucap dari dalam. Dia tampaknya berbicara dengan seorang wanita tua.

Grandma. Ini, Ibuku memasak banyak untuk makan malam, aku pikir ini terlalu banyak untuk kami, jadi aku membawakannya untukmu.”

“Ahhh… Sulli, Kau selalu perhatian padaku…. terima kasih untuk ini.” kata wanita tua itu.

“Apa Anakmu mengunjungimu minggu ini?” tanya Sulli.

“Tidak… aku pikir dia sudah melupakanku.” Kata wanita tua.

“Kenapa kau tidak ikut tinggal dirumah mereka? Ia menawarkanmu untuk tinggal bersama mereka di rumah mereka, kan?” tanya Sulli.

“Ya… Tapi dia baru menikah. Aku tidak ingin istrinya merasa tidak nyaman dengan kehadiranku” kata wanita tua.

“Tapi dia tidak bisa begitu saja meninggalkanmu sendirian, kan? Aku jadi merasa sedih, Grandma. Aku pikir seharusnya anakmu menjagamu. Dan tidak meninggalkanmu disini.” kata Sulli. “Aku khawatir padamu, kau tahu. Kalau nanti hujan sangat deras, aku akan pergi ke sini untuk memeriksa apakah rumahmu masih utuh.”

“Kau peduli padaku melebihi cucuku sendiri.” kata wanita tua itu menangis.

“Oh no.. jangan menangis… Grandma…”

Minho merasakan sesuatu yang hangat di dadanya. Dia tidak melihat langsung kejadiannya. Tapi apa yang ia dengar sudah cukup untuk membuat dia menyadari satu hal.

Gadis ini…

Heechul tampaknya telah memilih gadis yang tepat.

Ketika Minho merasa Sulli akan keluar dari rumah ia langsung bersembunyi dan kemudian mengikutinya sampai ke rumahnya. Ketika ia yakin  gadis itu sudah masuk kedalam rumah, ia pergi.

Tapi malam itu untuk beberapa alasan, percakapan yang ia dengar dari wanita tua itu terus mengulang di kepalanya…

—————-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

105 thoughts on “WW Club – Part 9: The Reason

  1. sulli baik hati sekali…. xixixi…
    sepertinya q semakin jatuh cinta sama dia #plaktepukjidat
    semoga ming oppa tetap melihat inerbeauty sulli. hihihiji

  2. trnyata heechul meminta minho mnjaga sulli slama dy di amerika,,heechul sakit ap??spertinya parah. tetungkap sdah,trnyata benar minho memperhatikan sulli diam2 dan mnjaganya,dri amanat heechul. dan sepertinya sulli gg tau,,tpi rasa2nya minho suka deh sma sulli…pnasaran klanjutannya..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s