Kenanga Durja

Title : Kenanga Durja

Author : vanflaminkey91 (@whitevenus_4)

Main cast : ‘Aku’ (OC), SHINee (pilih sendiri)

Support cast :

Genre : life, romance, sad, angst

Rating : G

Length : flash-fiction

Disclaimer: the story and its poster are mine🙂

A.N: Based on a true story.

kenangadurja

Seandainya kau dapat mendengar jeritan hatiku.

 

Kenanga Durja

Untaian awan itu bergulung-gulung

Anak-anak domba melompat dari satu awan ke awan yang lainnya

Dijatuhkannya serbuk kenanga pada serpih langit

Tetesannya menyentuhku

Teringat bagaimana sentuhmu di atas tanganku

Kadang gores hati ini kian menganga

Bertabur durja merobek impian

Saat kau melengkungkan senyum

Hatiku menjerit bersamanya

Kenanga durja yang layu

Seandainya kau dapat mendengar jeritan hatiku

Apakah kau akan membalasnya?

Apakah kau akan mengerti?

Seperti sebuah trilogi misteri kau memperlihatkan diri

Berulangkali kubuka lembar demi lembar hanya untuk mengerti dirimu

Tapi hasil yang kudapat hanyalah benang-benang kusut

Setiap detik derai tawamu kau lontarkan

Setiap saat kau melengkungkan senyummu

Tidakkah kau tahu itu menggerogot perasaanku?

Bagai kenanga durja aku tampil

Tumbuh manis seolah tak ada hama bergantung

Aku tidak tahu mengapa mulut ini begitu keruh

Melontarkan maki penuh emosi membalut

Sementara hatiku gelap oleh durja

Oleh kuasa amarahku

Juga oleh sakitnya berbohong

Entah siapa yang salah

Kau…

Atau aku,

Yang kelewat mencintaimu?

*

©2013 SF3SI, Vania

signature

Officially written by Vania claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

9 thoughts on “Kenanga Durja

  1. apakah ini puisi? sejujurnya aku ngerti. tapi aku cuma nggak tahu apa itu kenanga durja. itu semacam bunga, ya?

  2. ini puisi ya Van?
    sepertinya saya lumayan faham maksudnya, tp takut salah juga..
    apa ini ttg cinta bertepuk sebelah tangan antara sahabat ya?

    1. bisa jadi ini puisi, bisa jadi bukan~😀 tapi emang aku tujuannya sih jadi berpuisi juga, pengen nyoba bentuk baru buat ff hehe
      sebenarnya ini ttg seseorang yg mencintai org lain yg bisa dikatakan tuh dekat tp sebenarnya engga dekat2 amat, tp bukan sahabat juga. Semacam secret admirer, yg terlalu mencintai org yg disukainya itu, meskipun orgnya itu engga mencintai dia.
      makasih ^^

  3. ahhh keyen, aku sedikit tersentuh bacanya *oke ini lebay* hatiku menjerit aaaaaaaaaaa (?) wkwk ayo bikin sequelnya dong! pasti seru deh😀

  4. Sempet baca ulang. Soalnya awalnya mikir ini puisi dan aku kurang bisa paham sama puisi. Tp setelah dibaca ulang kayaknya ini lebih ke curhatan yaa… Bagus kok apa lagi klu dibuat sequel (modus) hehe… Keep writing thor…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s