WW Club – Part 10: Trust Me

Title: WW Club – Chapter 10: Trust Me

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater: Maria

Main cast: Choi Minho, Choi Sulli, Bae Suzy, Jung Krsytal, Goo Hara, dan Lee Jonghyun

Support cast: IU, Heechul, Nicole, Liza (Sulli’s Mom), Fred (Sulli’s Dad) dan masih banyak lagi cast yang akan kalian temuin di crita ini.

Length: Sequel

Genre: School Life, Romance, Friendship

Rating: PG15

???????

A/N: hmm~ chapter 10 is here… J aku tau aku lama bgt kalo ngirim, ak minta maaf.. krn ak lg sibuk diluar dr translate FF ini… maaf banget *bow 90°* Kalo kalian mau baca versi inggrisnya bisa dibaca di link ini: www.asianfanfics.com/story/view/443818/ww-club-hara-jonghyun-krystal-minho-sulli-suzy-minsul so enjoy the story and hope you like it! I need your comment..

Summary :

“Oppa… aku baru saja masuk kuliah di Sun Life. Aku tidak berpikir aku siap untuk memulai sebuah hubungan baru.” – Sulli

“Tapi aku tidak pernah di Sun Life untuk tahu seberapa sulitnya disana. Aku akan kembali ke Amerika besok . Tolong jaga dia… di posisiku.” – Heechul

“Menghentikan mereka tidak akan semudah itu melihat kekacauan yang sudah kau lakukan terhadap WWClub. Tapi aku ingin kau percaya padaku. Percaya padaku.” – Minho

 

Chapter 10: Trust Me

Sulli makan malam dengan Heechul. Sulli merasa sangat sedih saat tahu kalau Heechul berangkat besok padahal dia baru saja disini kemarin.

“Kenapa kau tidak bisa tinggal sedikit lebih lama lagi?” tanya Sulli.

“Aku… ada janji yang harus kupenuhi di Amerika. Aku hanya ingin bertemu denganmu dan berbicara denganmu itu sebabnya aku kembali.” kata Heechul.

“Umm… apa karena hadiah itu?” tanya Sulli.

“Tolong terima hadiah-hadiahku. Dan kalau kau ada waktu, jangan mengabaikan suratku.” kata Heechul. “Hal itu membuatku sangat cemas ketika aku tidak tahu bagaimana kabarmu.”

“Oppa… boleh aku jujur padamu?” tanya Sulli.

“Ya… tentu saja kau boleh.” jawab Heechul meskipun ia sudah gugup sebelum mendengar apa yang akan Sulli katakan.

“Hadiah-hadiah darimu.. pengakuan cintamu padaku.. apa kau mencoba untuk mendekatiku?” tanya Sulli.

Heechul terkejut mendengar pertanyaan itu dan tertawa.

“Apa aku harus mengatakannya secara jelas?” tanya Heechul.

“Um… ya, kalau tidak aku bisa salah mengerti.” kata Sulli.

Heechul menyentuh tangan Sulli yang berada didepannya.

“Ya… kalau kau bisa jadi pacarku, itu akan membuatku menjadi pria paling bahagia selama aku hidup.” kata Heechul.

Jantung Sulli berdetak cepat. Dia gugup… sekarang semuanya sudah jelas, apa yang akan dia lakukan?

“Oppa… aku baru saja masuk kuliah di Sun Life. Aku tidak berpikir aku siap untuk memulai sebuah hubungan baru.” kata Sulli.

“Dan aku tidak akan memaksamu. Tidak adil memintamu untuk menjadi pacarku ketika aku akan berangkat ke Amerika. Tapi melihatmu baik-baik saja dan mengetahui kau tidak membenciku… itu sudah cukup untukku sekarang.” kata Heechul.

“Oppa, kau tidak ingin mencoba mencari wanita lain? Maksudku… aku yakin ada wanita lain diluar sana yang lebih cantik dan yang bisa membuatmu jatuh cinta pada mereka. Di Sun Life ada ratusan wanita cantik.” kata Sulli.

“Dan ratusan pria tampan juga. Jadi… Apa kau suka salah satu dari mereka?” tanya Heechul

Sulli hampir tersedak.

“Suka?!” tanya Sulli

“Jangan menyembunyikan apapun dariku karena kau tahu aku menyukaimu. Aku ingin Sulli yang jujur memberitahuku semuanya.” kata Heechul.

“Umm… Memang ada banyak laki-laki tampan. Bahkan ada selebriti yang belajar disana. Aktor, idola, model…” kata Sulli.

“Dan WWClub.” kata Heechul.

“Ah… ya… WWClub.” kata Sulli.

“Aku dengar mereka sangat tampan dan cantik. Minho Choi leader mereka, kan?” kata Heechul.

“Ah… ya…” kata Sulli.

“Kau kelihatannya dekat dengannya. Kau ngobrol dengannya diruangan itu setelah kompetisi?” tanya Heechul

“Ahhh… ya… ada beberapa hal yang harus diluruskan… Dia juri, kan, pada saat itu? Dan aku panitianya.” kata Sulli.

“Jadi kau tidak dekat dengan dia?” tanya Heechul.

“Umm.. tidak… kami tidak terlalu dekat… kami jarang bicara.” kata Sulli.

“Baguslah… Aku khawatir kalau kalian berdua terlihat dekat… aku mulai merasa cemburu.” kata Heechul.

“Oppa, berhenti mengatakan hal-hal seperti itu. Minho Choi terlalu tinggi untuk dicapai. Dia seperti berada diatas sana dan tidak ada yang bisa dekat dengannya kecuali WWClub. Dia tidak pernah memperhatikan seorang mahasiswa biasa seperti aku.” kata Sulli.

———————

Heechul pulang dan merasa lelah. Sewaktu ia sampai dirumah, ia langsung merebahkan tubuhnya disofa ruang tamu. Dia menempatkan tangannya di dahinya dan menutup matanya.

“Kau seharusnya tetap dirumah.” kata Minho.

“Aku hanya akan membuang-buang waktu saja kalau berada dirumah.” kata Heechul

“Kau tidak percaya kalau aku akan menepati janjiku.” tanya Minho.

Heechul mengambil napas dalam-dalam.

“Aku percaya kalau kau akan menjaganya. Aku tahu kau akan menepati janjimu… Tapi aku tidak bisa mengendalikan diri lagi. Aku tidak tahu apa kau pernah jatuh cinta sebelumnya. Tapi perasaan tentang kau bisa gila kalau memikirkan orang yang kau cintai… itu terlalu berat untuk kutahan.” kata Heechul.

“Aku tidak sedingin itu.” kata Minho.

“Tidak bisa menunjukkan bagaimana perasaanmu sebenarnya dalam suatu situasi ini karena kau selalu ingin terlihat semuanya terkendali, itulah Minho yang semua orang lihat.” kata Heechul.

“Itulah sebabnya sifat kita berlawanan. Kau selalu menunjukkan apa yang kau rasakan. kau selalu mengatakan apa yang kau rasakan. Kau tidak menahannya. Itulah kenapa kau berakhir dengan menyakiti diri sendiri seperti ini.” kata Minho.

“Aku memang sakit secara fisik. Tapi didalamnya aku orang yang paling bahagia.” kata Heechul. “Itu lebih baik daripada melihat secara fisik terlihat bisa menahan diri, tapi didalam hati kau melanggar semua itu.”

Sekarang giliran Minho yang menarik napas dalam-dalam.

“Kalau kau melakukan ini lagi, aku tidak akan segan-segan meninggalkannya sendirian.” kata Minho. “Dan ketika aku mengatakan aku akan meninggalkannya sendirian, dunia pasti akan berubah menjadi lebih rumit untukknya daripada sebelumya.”

Heechul membuka matanya dan duduk.

“Seperti yang kau ketahui, kau baru saja meninggalkannya sendirian ketika kau bertemu denganku sebelumnya… tapi aku masih menemukanmu berbicara dengannya diruangan itu… Kau bukan tipe orang yang akan memberikan orang lain kesempatan kedua… So, kenapa  kau tidak meninggalkannya?” kata Heechul.

“Jangan salah paham, Hyung. Aku melakukan ini untuk Nicole. Tapi aku tidak akan ragu untuk mengakhiri kesepakatan ini kalau kau tidak melakukan bagianmu.” Minho berjalan menuju pintu.

“Sulli Choi adalah gadis yang kuat.” kata Heechul. “Tapi aku tidak pernah di Sun Life untuk tahu seberapa sulitnya disana. Aku akan kembali ke Amerika besok . Tolong jaga dia… di posisiku.”

Minho memutar kenop pintu dan pergi.

——————–

Suasana yang sangat tegang.

Minho bisa merasakan kemarahan dan kekesalan membernya. Itu adalah hari setelah kontes kecantikan dan Minho tahu semua anggota WWClub gatal untuk balas dendam terhadap Sulli Choi.

 “Dia curang. Dia tidak melawan kita. Dia menghindari kita!” kata Suzy.

“Dia bahkan memasang perangkap terhadap Suzy.” kata Hara

“Masalahnya, setelah kita pergi, dia mengeluarkan tantangan fear factor, itu memang rencananya untuk membuat kita terlihat seperti loser.” kata Krystal.

“Dan tadi, kita melihat artikel di internet. Ada foto saat WWClub meninggalkan kontes dan kita terlihat seperti pengecut!” kata Suzy.

Jonghyun hanya diam. Ia ingin gadis-gadis ini tetap tenang juga, tapi emosi mereka terlalu tinggi. Minho sudah memperingatkan dia kalau tantangan kali ini gagal, ia secara pribadi akan menghentikan semua tindakan yang melawan Choi Sulli. Tapi mereka lengah, mereka meremehkan Choi Sulli.

“Ini tidak boleh terjadi. Tidak ada yang bisa menghina kami seperti ini!” kata Suzy.

Minho hanya diam mendengarkan para gadis itu mengeluh. Jonghyun hanya bisa berharap mereka lelah berbicara sebelum Minho mulai berbicara.

“Jonghyun, kau tidak berbicara, apa kau tidak marah?!” tanya Krystal.

“Oh… aku? Umm… Aku merasa terhina, yeah… Aku masih bertanya-tanya bagaimana dia bisa melaksanakan rencana seperti itu tanpa kita sadari. Semua orang di sini pasti akan berpihak pada kita untuk melawanya… kenapa dia bisa melakukan itu…” kata Jonghyun.

“Karena dia menggunakan otaknya. Karena dia ingin membuktikan kalau kita tidak bisa menjatuhkannya begitu saja.” kata Minho.

Semua orang terdiam.

“Siapa yang memberikan ide untuk memberikannya tantangan kontes kecantikan?” tanya Minho

Semua orang tidak bisa menjawab. Minho menatap dengan tatapan itu lagi.

Suzy perlahan-lahan mengangkat tangannya.

“Itu… aku.” kata Suzy.

“Jadi, kenapa kau bisa berpikir seperti itu? Kau sudah tidak terhitung lagi berapa kali kau mengikuti kontes kecantikan, benar kan?” tanya Minho.

Suzy tidak bisa menjawab.

“Karena dia terlihat seperti itu kau merasa kalau dia pasti tidak akan menang melawanmu dikontes ‘kecantikan’?” tanya Minho.

“Dalam hal ini, tantangan ini sudah salah dari awal. Dia memecahkan rekorku dalam ujian, kau bisa saja memintanya untuk mengikuti tantangan quiz bee. Itu lebih adil.” kata Minho. “Tapi kau tidak melakukan itu karena ketika kita ada kelas debat, kau juga melihat kalau dia mungkin punya kesempatan untuk memenangkan Quiz Bee, kan?”

“Kau terdengar seperti kau berpihak padanya.” kata Krystal.

“Kita tidak bisa membiarkan siapapun merusak nama WWClub.” kata Hara.

“Jadi, apa yang akan kau lakukan? Artikel ini sudah menyebar dengan cepat di internet. Bagaimana kalian bisa menghentikan itu?” tanya Minho.

 “Kita punya cara.” kata Hara. “kita pasti bisa menemukan caranya. Tapi gadis itu tidak boleh menghina kita seperti ini lebih jauh lagi. Kita harus segera mengeluarkannya dari kampu ini.” kata Hara.

“Kalau kau melakukan itu… Apa kalian siap melawanku?” tanya Minho.

Semua orang terdiam lagi.

“Apa maksudmu… dengan melawanmu?” tanya Krystal.

“Seperti yang aku katakana tadi. Jika kalian melakukan sesuatu lagi terhadap Sulli Choi, kalian akan berhadapan denganku.” kata Minho.

“Apa kau mau bilang kalau berpihak padanya dan kau pikir apa yang kita lakukan itu salah?” tanya Suzy.

“Kita melakukan ini karena kami ingin melindungi namamu, Minho.” kata Krystal.

“Aku minta kalian untuk berhenti.” kata Minho.

“Kita tidak bisa melakukan itu. Kita tidak bisa membiarkan hal-hal berakhir dengan caranya!”  kata Hara.

“Baiklah kalau begitu.” kata Minho.

Minho berdiri dan meninggalkan WW200.

“Apa yang baru saja terjadi?” tanya Suzy. “Apa artinya ini?”

“Aku tidak tahu persis rencana Minho. Tapi dia tidak akan membiarkan kita untuk mengeluarkan Sulli Choi dari Sun Life.” kata Jonghyun.

“Kenapa?! Dia harus menjelaskannya! Kenapa dia mengijinkan seseorang yang sudah mempermalukan nama WWClub tinggal di Universitas ini!” tanya Hara histeris.

———————

Minho pergi menuju gedung Bussiness untuk mengambil kelas Management-nya. Ketika ia naik, ia melihat Sulli berjalan menuruni tangga. Keduanya terkejut melihat satu sama lain. Seperti biasa, sekelompok gadis-gadis mengikuti Minho. Sulli mencoba untuk berpura-pura dia tidak melihat Minho dan memalingkan muka. Tapi Minho tidak membiarkannya terjadi. Dia memegang lengan Sulli seperti mereka berjalan melewati satu sama lain ditangga.

“Kau tidak mencoba untuk mengabaikanku, kan?” kata Minho.

Semua orang terkejut kenapa ia bisa berbicara dengan Sulli Choi. Dan Sulli juga terkejut dengan aksi Minho. Dia harus melepaskan diri dari genggamannya. Semua orang sudah melihat mereka.

Sulli mencoba menarik diri, tapi cengkeraman Minho sangat erat di lengannya.

Gadis ini tidak menggunakan kacamatanya lagi. Dan Minho tidak bisa tahan untuk melihatnya lagi. Tapi dia terus melihat ke bawah dan kali ini, mencoba untuk mengabaikannya. Gadis ini tidak tahu apa yang sudah dia korbankan hanya untuk melindunginya!

“Bukankah WWClub itu sangat exclusive?” kata Sulli berbisik. “​Kau tidak ingin ada rumor lagi, kan? Kalau begitu kau harus membiarkan aku pergi.”

“Kau sudah membuat beberapa rumor di internet tentang WWClub. Apa ada rumor lain?” tanya Minho.

Sulli mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan diri. Semua orang sudah saling berbisik dan dia tidak tahu bagaimana caranya untuk melarikan diri dari situasi ini.

Minho tertawa. Wajah Sulli sudah memerah seperti tomat.

“Ah… jadi kau tidak nyaman diperhatikan semua orang?” kata Minho tertawa.

Kesabaran Sulli semakin menipis.

“Ya… jadi tolong, lepaskan tanganku.” kata Sulli kesal.

Minho telah merasa Sulli menarik dan memutar lengannya dalam genggamannya dari awal dia memegangnya. “Lenganmu bisa memar kalau kau tidak berhenti melawanku.” kata Minho.

Sulli mengambil napas dalam-dalam. Apa yang orang ini inginkan?!

“Baiklah… apa yang kau inginkan?” tanya Sulli.

“Kita harus bicara” kata Minho.

“Baiklah… kau tidak bermaksud bicara… di depan semua orang, kan?” tanya Sulli.

Minho tersenyum pada saat itu dan menarik Sulli dengannya pergi ke atap. Semua orang mengikuti mereka, tapi Minho sudah mengunci pintu sebelum orang lain bisa masuk.

“Apa yang ingin kau bicarakan?” tanya Sulli.

“Tentang kesepakatan kita. Aku ingin kau percaya padaku kalau aku akan menepati janjiku.”  kata Minho.

“Minggu-minggu berikutnya akan menjadi sedikit rumit. Tapi tolong tahan untuk sedikit lagi, dan aku janji kalau aku akan memenuhi kesepakatan itu .” kata Minho

“Apa maksudmu?” tanya Sulli. “Kau tidak bisa menghentikan mereka?”

“Menghentikan mereka tidak akan semudah itu melihat kekacauan yang sudah kau lakukan terhadap WWClub. Tapi aku ingin kau percaya padaku. Percaya padaku.” kata Minho. “Dan semuanya akan berjalan dengan baik.”

—————–

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

104 thoughts on “WW Club – Part 10: Trust Me

  1. aduh, WWClub mau balas dendam nih! tapi minho bisa nggak ya menghentikan aksi WWClub itu? kasian sulli juga keadaannya di ujung tanduk

  2. wah, jangan” minho gak menghiraukan kesepakan dengan heechul itu lg, kayaknya itu udah inisiatif sendiri buat ngelindungi sulli..

  3. Wahh WW Club mau balas dendam sama sulli, tapi kann minho udah janji mau ngeberhentiin mereka, sabar ya sull next eonni ^^

  4. omona sih minho nambah”in rumor aja. sulli jadi kasian kan/ nih juga 4 serangkai WWclub nga berenti”nya ngusik sulli. si sulli cuman pengen kuliah dgn tenang weh. makin seru aja thor nice bget critanya. cuman kurang panjang aja hehehe

  5. duhhh itu wwclub mau bales dendam apalagi ke sulliiii…semoga aja minho bisa ngeberhentiin mereka dehh.yang sabar yaa sulli

  6. Dengan adanya perlawanan dari WWClub berarti semakin membuat sulli terancam dan disaat itu Minho ada untuk melindunginya . ~ seperti yg pernah sulli blg . ” hidup itu gak semudah dari yg kelihatannya ”
    sulli harus percaya pada minho^

  7. Mmmmm sulli rubah donk gaya rambut nya. Minho lama2 bisa suka nih ma sulli. Di lihat di tingkahnya . Ad aj alasan buay bicara ma sulli

  8. Yaaaa heechul sudah suka sma sulli sejak sma tapi sulli gak nrima heechul , mungkinkah sulli suka sma ming ? Akankah ming oppa sllu melindungi sulli dri bullying ? Penasaran eon

  9. Ciyeee,,,,minho akan selalu melindungi sulli…ternyata minho jga punya perasaan ma sulli eon..hem sma2 slg suja tpi terlalu gengsi..cepat jadiannya yah..

  10. Perang dunia ke 7 akan segera dimulai ,,

    Aduh ni wwclub selalu aja cari cari perang ,,

    Kok ini kaya bukan minho leadernya ,, semuanya main hakim sendiri

  11. ini gila, WWClub masih ingin melakukan lebih, minho tidak bisa tinggal diam dia pasti akan melindungimu

  12. WWclub mw bls dendam,tp Minho oppa melrng,’yahh itu bgus kan’??,
    MinSul kyak.y sering sma2,wahh nanti ad persaan yg timbull nehh,hati2 lohh nanti ad hati yg tersakiti..!’

  13. Bingung minho ngelindungin sulli demi heechul kan, tpi kok kaya tulus begimana gtu dri diri minho sendiri aaaaa. Kayanya heechul rada curiga ttg minho ngejaga sulli karna permintaan dia atau ada hal lain jga. Sulit jga buat minho ngejaga sulli wakakak. Sulli gatau yah heechul sakit

  14. aduh, WWClub mau balas dendam nih! tapi minho bisa nggak ya menghentikan aksi WWClub itu? kasian sulli juga keadaannya makin parah

  15. Senjata makan tuan tuh buat wwclub, mreka sndiri yg bkin tantangan dan skrg kalah, sulli lebih pnter, eh mereka yg enggak trima, ah minho keren bgt si, bayangin sikap minho ddpan anggota wwclub dipihak Sulli. Sulli fighting

  16. waaah, tambah berani nih si ming oppa pgang² sampe tarik² lengan. yaiyalah sapa gak pangling liat bidadari haha
    ok.sepertinya ini akan menjadi semakin seru, WW club pasti bakalan keluarin rencananya, asik pasti minsul moment akan lbh byk lg ntar yuhuuu😀
    thankyou for posting.. cannot wait for read the next chap😀
    keep writing😀

  17. semakin menegangkan….
    sulli semoga kau bisa melewati harimu.
    n ming oppa ku pegang janjimu😀

  18. heechul kmbali ke amerika,,melakukan pengobatan??..minho menggantikan posisi heechul,awas aj minho ntar krpincut sulli,,minho udh memperlihatkan perlindungannya ke sulli dng memperingati ww club,,sulli gg pke kava mata lagi pasti cantik bngt,,minho hati2 jatuh cinta tu..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s