Teh Sore

TEH SORE

Cast: Lee Jinki, SHINee, EXO as cameo

Genre: friendship, crack(?), humor, college!AU

Rating: PG-13 (pardon my French, please)

Length: 2,846w—oneshot

Summary: Jinki akhirnya jatuh cinta, dan secangkir teh selamatkan harinya.

Note: This is definitely not a perfect FF. At least, I tried. Btw, HAPPY 4TH ANNIVERSARY SF3SI! ^O^. Tapi, harusnya aku tulis FF dengan cast Jjong, karena kemarin itu ultahnya si kece. Tapi apa boleh buat, hati tidak bisa dibohongi *slap me please* LOL

Cover dec: http://weheartit.com/entry/92828874

teh sore

—||—

Jinki itu manusia, katanya sih normal. Tapi bagi Jonghyun—temannya sejak SMP, Jinki itu aneh. Menurut Kibum—temannya di kelas Sastra Perancis, Jinki itu unik. Kata Minho—tetangga sebelah rumah, ada yang salah dengan sel otak Jinki. Sementara Taemin—adik kelas Jinki ketika TK, Jinki benar-benar sosok yang karismatik. Tapi Jonghyun, Kibum, dan Minho sepakat, Taemin salah makan obat.

Walaupun mereka berlima sudah main bersama sejak SMA, Jinki tetap tidak akan tertular teman-temannya. Sebenarnya sih mereka tidak bawa pengaruh buruk, hanya saja mereka kelebihan hormon sehingga mereka mengalami masa pubertas dari kelas 2 SMA sampai sekarang. Tidak normal, kata Jinki. Jonghyun dan Kibum menomorsatukan pesta, Minho mendewakan main bola, sementara Taemin mengambang mengikuti arus. Jinki sih bangga dengan prinsipnya. Belajar, makan ayam, dan minum teh bersama nenek setiap hari sabtu dan minggu. Jinki benar-benar remaja normal. Right.

Kelimanya pernah terlibat perbincangan serius. Mengenai gadis. Bukan, mereka belum pernah merebutkan gadis yang sama. Tapi mereka saling pamer siapa yang pacaran lebih dulu, siapa yang sudah pernah berciuman, kapan pertama kali memegang tangan perempuan, dan yah, semacam itulah. Jinki? Dia sudah pernah pegang tangan perempuan, dia juga sering cium perempuan, dan dia tidak pernah absen pacaran setiap jumat malam. Serius. Tapi dengan ibunya, atau neneknya.

Kadang-kadang Jinki itu pendengar yang baik, asalkan dia tutup mulut rapat-rapat dan tidak menyahut. Dan, jangan minta pendapatnya. Bukannya dia tidak bijak, tapi nanti kau sakit hati.

“Jadi begitu, aku pusing sekali. Mana mungkin aku bersaing dengan Yixing. Dia senior di kelas tari yang paling popular!” satu waktu Taemin bercerita pada Jinki, sambil makan gulali di pinggir jalan. “Aku harus apa?”

Jinki berdeham, menjulurkan lidah untuk menjilat sisa gulali di sudut bibirnya. “Aku kenal Yixing, dia keren sih. Kau jelas kalah jauh darinya.” Taemin otomatis cemberut. “Eh, santai dulu kawan. Tapi kau masih punya potensi untuk menang. Menurut yang aku dengar, cerita kura-kura yang menang balapan itu benar adanya.”

“O…ke…, jadi?”

“Iya.”

“Apa hubungannya dengan ceritaku?”

“Tidak ada sih.”

“Lalu?”

“Ya pokoknya begitu, lah. Kau harus belajar untuk menerka makna tersirat, pal.”

Hari itu Taemin kapok. Dia tidak mau minta pendapat Jinki lagi. Walaupun dia tetap saja memberi imbuhan ‘aku harus bagaimana?’ setiap kali bercerita dengan Jinki. Dan yah, akhirnya tetap sama. Taemin kesal.

Tapi jangan pernah meragukan saran Jinki jika itu berhubungan dengan pelajaran, pengetahuan, atau tugas. Karena setidaknya, sel otak Jinki masih ada yang bekerja dengan baik.

Jinki bukan tipikal periang seperti Chanyeol, atau tukang cari ribut seperti Jehop. Tapi anak itu jelas punya aura yang mencolok. Jadi ketika suatu pagi Jinki merasa tidak baik, Kibum menjadi orang pertama yang sadar.

“Kau kenapa? Tidak sempat mandi?”

Jinki menggeleng lesu.

“Kau mengompol?”

“Memangnya aku anak kecil?”

“Bukan sih, tapi terakhir kali wajahmu kusut karena mengompol.”

“Tapi itu sudah lima bulan yang lalu.”

Yeah, dan saat itu umurmu sudah 20.” Kibum menatap Jinki dengan ekspresi, kenapa kita bisa berteman. “Jadi, kau kenapa?”

“Entahlah. Dadaku belakangan ini sakit.”

“Kau kebanyakan minum teh.”

“Memang pengaruh?”

“Tidak secara fisik sih, tapi otakmu makin berantakan.” Kibum menggigit lidahnya, meringis ngeri lantaran Jinki menatapnya dengan mata seolah tidak bernyawa. “Oke, aku minta maaf. Lanjutkan keluhanmu.”

Jinki mendesah. “Dadaku sakit sejak seminggu yang lalu, waktu Jonghyun membawaku makan ke kantin bisnis.”

“Kantin bisnis? Kalian berdua makan di kantin jurusan bisnis? Jurusan yang 80% berisi perempuan dengan tubuh indah dan senyum menawan? As-ta-ga.”

“Can you see my problem here?”

“Yes. You’re in fcking love with a hella hotdamn girl.”

“Oh, please.”

Kibum meletakkan tangannya di dada, menatap Jinki dengan ekspresi penuh haru dan keseriusan. “Pegang omonganku, Jin. You’re-finally-a-man.”

Oh, kau sadis sekali Kibum! Memangnya tidak pernah pacaran berarti tidak jantan? Huh, bercermin lah! Lelaki sejati itu tidak gonta-ganti pasangan hidup. Tapi Jinki tidak peduli, dan dia tetap tidak percaya omongan Kibum. Walaupun Kibum berpengalaman soal wanita, karena anak itu sudah keseringan jatuh cinta, Jinki tetap teguh pada asumsinya sendiri. Yeah, dia pasti keracunan makanan.

Masalahnya sakit di dadanya itu terasa setelah dia makan di kantin sebelah, yang—oke—mayoritas diisi perempuan. Jinki bukan alergi perempuan, tapi dadanya mulai sakit semenjak ia melihat seorang perempuan dengan rambut warna merah muda. Pasti yang memasak nasi goreng pesanannya memasukkan sesuatu. Semacam obat untuk membuatnya sakit setiap melihat warna merah muda, yah, bisa jadi begitu.

—||—

“Jin? Jinki? LEE JINKI!”

“HADIR!”

Minho menepuk kening. “Kau melamun, lagi.”

Jinki menghela napas lalu kembali duduk di bangkunya. “Maaf,”

“Kalau begini terus kapan tugasku selesai?” Minho berdecak sebal. Loh? Apa urusannya tugas dan Jinki melamun?

“Kenapa juga aku harus mengerjakan tugasmu?!” Jinki memekik.

“Ya karena aku yang minta, bagaimana sih?”

“Oh iya, maaf, aku lupa.”

“Kau benar-benar butuh istirahat, Jin.”

“Ah, tak perlu mengkhawatirkan keadaanku. Aku baik-baik saja.”

“Bukan kau, tapi tugasku. Kalau kau sulit fokus, mana mungkin tugasku bisa dapat nilai A.”

“Oh begitu ya? Maaf deh.”

“Kau harus datang ke pesta lajang Leeteuk sabtu ini.”

Jinki praktis tersedak ludahnya sendiri. “Apa? Pes—bukan—Leeteuk menikah?”

See? Apapun yang mengganggu pikiranmu, kau sudah benar-benar kacau. Kau sendiri yang membagikan undangannya kepada kami, masa lupa? Pokoknya kau harus ikut pesta. Best man-nya Hyukjae.”

“Kau serius? Tidak terima kasih. Kasihan mataku. Kalau best man-nya saja Hyukjae, pasti akan ada stripper.”

“Ya nikmati saja!”

Nope. Sekarang diam, biarkan aku fokus dengan tugasmu.”

Dan sore itu Jinki kembali melamun, untuk yang keenam kalinya. Minho muak, dan mendadak penasaran bagaimana arwah-arwah gentayangan bisa tidak tertarik untuk hinggap di tubuh Jinki.

Keadaan Jinki sudah terlalu mengkhawatirkan. Maka mereka memutuskan untuk intervensi urusan Jinki, mematahkan prinsip jauhi urusan orang lain. Biar bagaimana, Jinki tetap teman mereka.

“Hey, apa-apaan ini? Lepaskan aku!”

“Diam di sana, Lee Jinki. Kami sedang melaksanakan operasi penting, untuk menyelamatkanmu.”

“Aku tahu itu suaramu, Jjong! Lepaskan aku, pendek!”

“Hei! Tinggi kita sama, tahu! Kurang ajar.” Jonghyun akhirnya menjadi orang pertama yang melangkah masuk ke dalam cahaya. Jinki praktis memicingkan mata, berusaha melihat wajah temannya. Ini berlebihan! Memangnya Jinki penjahat? Masa dia diikat di kursi dan bawa ke tempat temaram cahaya bohlam ala ruangan interograsi kuno?!

“Kalian mau apa sih?”

“Membersihkan apapun yang mengganggu otakmu.”

“Kau mau mencuci otakku?! TOLONG—“

“—astaga, Jinki diam!”

“SIAPAPUN—“

“Jonghyun, tutup mulutnya!”

“TOLONG AK—hhmmp….”

“Kami tidak akan mencuci otakmu, oke?” Kibum berdecak sebal.

“UGH! KAU JOROK SEKALI, MAN!” Jonghyun memekik geli.

“Eh, kau kenapa sih, Jjong?”

“Bocah ini menjilat tanganku, Minho!”

“Eeww, tanganmu rasanya asam.” Jinki menjulur-julurkan lidahnya geli. Ugh, kau benar-benar jorok.

“Duh, kalian ribut sekali. Taemin, masukkan kaos kakimu ke mulut Jinki!”

NO! Oke, aku akan diam, just, don’t.”

“Bagus, Minho, silahkan mulai sesi intervensi kita.”

“Oke, Lee Jinki, terima kasih banyak atas kesediaanmu untuk hadir di sini—“

“—Kau menculikku!”

Hush!” Minho berdeham lantas melanjutkan. “Jadi, atas dasar nilai essay ethic-ku yang kau kerjakan mendapat C-, aku mengadakan intervensi ini. Judulnya, ‘Ada Apa dengan Lee Jinki’.”

“Rangga-nya mana?”

“Duh, Jinki stop it! Okay? Kami di sini benar-benar khawatir dengan keadaanmu. Kau mungkin bukan periang macam Byun Baekhyun, atau lovely boy seperti Henry. Tapi kami sungguh tidak nyaman melihatmu bermuram durja.” Jonghyun jadi mencurahkan isi hatinya, yang lain mengiyakan.

“Jadi, keluhanmu masih sama kan? Dadamu sakit?” Jinki mengangguk. “Apa jantungmu berdetak lebih cepat, seperti habis lari 100m?” Dia mengiyakan lagi. “Hal ini terjadi sejak kau makan di kantin bisnis bersama Jonghyun minggu lalu?”

Yeah, biasanya kambuh ketika aku lihat rambut warna merah muda.”

“Rambut merah muda? Seperti milik Sehun?” Taemin mengerutkan keningnya.

“Iya, yang seperti—oh, kemarin aku memainkan rambut Sehun dengan Luhan. Aku malah mengguntingnya sedikit, mau lihat?”

“Tidak, tidak perlu. Saat itu dadamu sakit?”

“Tidak sepertinya. Eh, tapi Sehun memukulku di dada, pakai kamus Bahasa Arab. Jadi, yeah, lumayan juga.”

“Tapi beda kan rasa sakitnya?” Minho mengusap-usap alisnya, berpikir keras. “Bisa lebih spesifik rambut merah muda siapa yang biasanya membuat dadamu sakit?”

“Tidak tahu, aku cuma lihat rambutnya. Sebahu, lurus, kelihatan lembut sekali, seperti permen kapas.” Pikiran Jinki tahu-tahu melayang. “Rambutnya menari ketika diterpa angin, bergoyang seperti iklan sampo ketika berlari, wanginya seperti permen dan matahari. Aku—“

“—Jin? Hallo?”

“—ingin menyentuhnya, aku ingin—“

“—Jinki?”

“—merasakan kelembutan—“

“—Lee Jinki, astaga!”

“—setiap helainya di jemariku, aku ingin memenuhi rongga paru-paruku deng—“

“LEE JINKI!”

“HADIR!”

Keempat lelaki itu menahan diri untuk menggosok wajah mereka dengan kesal.

“Kalian tadi menghipnotisku ya?!”

Okay, facepalm everyone!

—||—

“Taemin sudah memperkecil sample penelitian kita. Dari 547 mahasiswi jurusan bisnis, ada 26 yang rambutnya punya sentuhan warna pink, dan dari 26 ada 12 yang rambutnya sebahu. Tapi dari 12 perempuan itu, tidak ada yang rambutnya pink dari akar hingga ke ujung.” Minho menjelaskan. “Jadi coba ingat seperti apa wajahnya.”

“Aku juga tidak tahu.”

Man, kita benar-benar harus begini?” Taemin mau menangis. Dia tidak suka dengan ide gila teman-temannya.

“Coba yang itu, namanya Sunny, semester lima—,”

“Iya Taemin, ini bagian dari penelitian. Kau pernah nonton Detective Conan kan? Semacam itu.” Minho menjawab pertanyaan Taemin dengan mantap.

“—Bukan.”

“Tapi aku tidak pernah lihat Conan tiarap di balik semak, terlebih dekat sarang semut begini.”

“Sshh! Taemin, diam dulu!”

“Nah itu tuh, Krystal, atau itu, Min. Hyeyeon? Oh, itu lagi, Jinri. Di sana ada Yunho! Eh tunggu, dia laki-laki.”

Pal…,” panggil Jinki dengan nada was-was.

“Mana, mana, kau sudah menemukan sosoknya? Ouch! Nyamuk sialan.”

“Dadaku sakit…”

“Tenang, Jinki, tenang! Tarik napas panjang dan beritahu kami yang mana orangnya, oh jangan, hembuskan dulu napasmu baru beritahu kami.”

Ugh… aku mau ke dokter saja.”

“Tidak! Jinki! Rencana kita tidak boleh gagal!”

Kids, apa yang kalian lakukan di sana?”

Kelima lelaki itu menoleh serentak dengan gerakan dramatis. “Mr. Noel!” seru Kibum setengah panik. “Hohoho Mr. Noel… yeah… hahaha… ha. ha. ha…,”

“AAAWWW! CELANAKU KEMASUKAN SEMUT! AW AW AAAAAWWWW SAKIT SEKALIII!!”

“LEE TAEMIN, KEMBALI KE SINI!!”

“TAEMIN!!”

“HEY, LEE TAEMIN TENANG! JANGAN PANIK!”

“OH TIDAK, NO, NO, NO, NO, TAEMIN JANGAN!”

“TAEMIN JANGAN LEPAS CELANAMU DI SINI!”

“Kids?”

—||—

Nama mereka praktis masuk ke bulletin kampus, dan menjadi topik pembicaraan paling panas dengan nama ‘Geng Semak’. Minho ingin terjun dari lantai delapan, sayang gedung teknik hanya lima lantai. Jonghyun dan Kibum pakai topeng ke kampus. Taemin jadi pusat perhatian para gadis dan justru mendapat berbagai macam hadiah, seperti obat pengurang gatal, alcohol 70%, coklat dan permen agar Taemin tidak menangis. Jinki mengadu pada neneknya, di satu sesi teh sore mereka.

“Kau jatuh cinta.”

“Hah? Aku, nek?”

“Siapa lagi? Memangnya kau lihat aku bicara dengan gelas?”

“Ooh, maaf. Tapi aku tidak sedang jatuh cinta kok, nek.”

“Tidak usah mengelak.” Nenek Jinki meletakkan cangkir tehnya dengan wajah kecut. “Orang bodoh mana yang memasukan gula tiga sendok makan ke cangkir teh neneknya? Cuma orang yang sedang jatuh cinta yang akan melakukannya, karena mereka bodoh.”

Ouch, nenekmu sadis sekali, Jin. Tapi kalau boleh jujur, nenek Jinki terpaksa melakukannya. Sebenarnya ia sosok yang sangat bijaksana dan lembut. Tapi mendengar cerita Minho soal cucunya membuat ia jadi gemas. Kenapa cucunya ini kuper sekali?

“Maaf, aku tidak sadar kalau aku memasukkan gula ke tehmu.”

“Sudahlah. Poinku di sini, kau itu akhirnya jatuh cinta. Jangan mencari alasan untuk mengelak lagi, karena kau akan sakit sendiri nantinya. Sekarang lebih baik kau ingat baik-baik seperti apa wajah gadis yang sudah membuat jantungmu bekerja kelewat batas, datangi dia, dan ajak berkencan. Mudah kan?”

Well, nek, sebenarnya Jinki juga mau begitu. Tapi masalahnya, ia terlalu pengecut untuk mencoba mencari tahu. Kibum dan yang lain sudah mencoba membantu, tapi tidak berhasil. Mungkin mereka butuh bantuan orang lain yang lebih ahli dalam hal pendekatan. Jadi satu sore, mereka berlima mendatangi Solace Studio. Rumah produksi berukuran 6 x 6 yang masih menjadi sengketa sejak tiga tahun lalu.

Yeah, menurut kabar, The Bandits dan Al Calavicci—merupakan band kebanggaan kampus mereka— yang berselisih aliran itu masih memperebutkan hak kepemilikan atas Solace Studio. Mereka bertengkar sangat hebat, hingga sampai pada titik di mana mereka duduk di sofa studio dan movie marathon Toys Story, bersama. Benar-benar anak band yang bermusuhan. (Oh, please.)

“Itu Lily.” Jongdae—vokalis Al Calavicci, menyahut sebelum Jinki selesai menyebutkan ciri-ciri gadis yang membuat dadanya sakit.

“Lily? Bagaimana kau bisa yakin?” Jonghyun menyandarkan punggungnya pada Chanyeol—drummer Al Calavicci yang kebetulan kenalan Jonghyun sejak SMA.

Well, dari caramu menceritakan sosoknya, jelas sekali kau membicarakan gadis kesayangan Kris.” Baekhyun mencicit seolah itu bukan hal baru. Dan sebentar… apa yang Baekhyun maksud dengan Kris ini adalah drummer The Bandits—yang merupakan band tergahar di kampus mereka? Oh tidak, kalau itu benar maka tamatlah riwayat Jinki.

“Kris drummer band-mu?” Taemin mengerutkan alis, meminta jawaban dari Kyungsoo.

“Hey, aku vokalis Al Calavicci. Kris itu drummer band Baekhyun.” Si lelaki bermata besar itu mengkoreksi.

“Oke, ini masalah besar, Jin.” Kibum berbisik pada Jinki. “Kau tidak akan mungkin menang saing dengan Kris.”

“Oh, tidak perlu takut. Lily gadis yang menyenangkan dan keren. Lagi, hari ini Kris sedang jinak. Aku memasukkan obat anti-marah di susunya, tadi pagi.” Chanyeol menepuk dada dengan bangga. Eh sebentar, memangnya ada obat anti-marah? Dan lagi, bukannya obat dan susu merupakan perpaduan yang salah? Terserah lah Chanyeol ingin bicara apa. “Jadi aku akan berikan kesempatan kepadamu untuk menyatakan perasaan padanya, maksudku pada Lily.” Dia bersiul riang lantas berdiri tanpa aba-aba, Jonghyun otomatis terjengkang ke belakang.

“Hey!” protes Jonghyun. Oh, sayangnya Chanyeol terlalu bersemangat membantu Jinki sehingga tidak melirik Jonghyun sama sekali.

“Sepertinya Kris dan Lily baru saja selesai perkusi, dan ini adalah waktu yang tepat untuk menyatakan perasaanmu padanya. Ingat, aku hanya akan membantu sekali ini saja. Karena aku ingin sekali melihat Kris menangis. Luhan, siapkan uangmu karena kau akan kalah taruhan.”

Not so fast, Park Chanyeol. So, kalian berempat pegang siapa?” Luhan melipat lengannya di depan dada, menatap Kibum, Minho, Jonghyun, dan Taemin bergantian. “Cepat tentukan!”

“Kalau kalian berempat bertaruh Jinki akan mendapatkan Lily, maka ikut denganku. Tapi kalau kalian berpikir Kris yang akan menang, bergabung dengan Luhan.” Jongdae meniru gerakan Luhan dan menyikut lengannya sedikit, sementara keempat teman Jinki itu saling pandang. Hey! Kalian meragukan teman kalian?

Good!” Luhan berseru riang ketika keempatnya berdiri di sisi Luhan, meninggalkan Jinki yang menganga lebar-lebar. Astaga, kalian berempat keterlaluan!

“Tenang Lee Jinki, kami ada di sisimu.” Tao menepuk pundak Jinki sambil menggelengkan kepala dengan prihatin. “Kalian para pengkhianat! Bersiap untuk mengosongkan isi dompetmu. Ayo, kita ke aula perkusi.”

Anak-anak band itu membawa kelimanya menuju aula utama kampus, mengundang tatapan kagum dari orang-orang. Jelas saja, kapan lagi mereka bisa lihat sebelas laki-laki super tampan jalan bersama? Walaupun dari jauh mereka kelihatan seperti ingin membakar gedung kampus. Oh, tapi para gadis tidak bisa melepas mata mereka dari sosok itu hingga mereka hilang di tikungan koridor.

“Siapkan mentalmu, Jin.” Kali ini Jongdae yang menepuk-nepuk punggung Jinki. Sebelum ia membuka pintu aula dan mendorong Jinki ke dalam secara paksa lantas menutup pintu aula rapat-rapat. Oh, ini akan sangat menarik.

Jinki meneguk ludah, mendadak merasa ciut karena menjadi pusat perhatian para penabuh itu. Pandangannya mengedar, berusaha mencari sosok yang membuatnya gelisah belakangan ini. Dan ugh, pemandangan di depan jendela aula itu terlalu menyakitkan untuk Jinki lihat. Tapi ia tidak boleh mundur! Sebenarnya tidak bisa mundur. Karena yah, anak-anak kurang ajar itu menahan pintunya dari luar.

Jadi Jinki berjalan mendekat, dengan kaki yang agak gemetaran. Karena, hallo, ini Kris yang sedang berbicara dengan jarak dekat pada Lily. Sementara Jinki mendumal dalam hati; memangnya Kris tuli ya sampai harus berbicara dengan wajah sedekat itu?!

Ahem.” Jinki mencoba mengambil perhatian dua orang itu. “UHUK.” Well, ini bukan cara yang baik untuk menyapa karena tenggorokan Jinki jadi sakit, tapi dia tidak peduli. Saat ini ia hanya ingin membuat lubang di aula ini dan mengubur diri dalam-dalam.

“Oh, hallo.” Lily menyapanya. ASTAGA! LILY MENYAPANYA! JINKI MAU PINGSAN!

Jinki mendadak lupa cara bernapas, jadi dia membuang wajah. “Engh… er… hhhmm… hhhh… Jinki, tenangkan dirimu!” dia berbisik pada diri sendiri. Ugh, tatapan mengerikan dari Kris benar-benar membuat kakinya ingin menyerah.

“Apa kau mencari seseorang? Atau kau ingin bertanya soal perkusi?” sekali lagi Lily berbicara padanya, dan Jinki semakin tidak bisa bernapas.

“Aku… eeehhh…,”

Saat itu pintu aula tahu-tahu terbuka, dan Jinki yakin benar itu suara Chanyeol. “LEE JINKI, SEMANGAT! DEMI LANGIT DAN BUMI, BUKTIKAN KALAU KRIS ITU PAYAH!”

Kemudian suara Baekhyun menyusul. “YEAH! DASAR KRIS PENDEK!”

Suara lain menyahuti samar-samar. “Kau kan ada di pihak Kris, bodoh!”

“Oh iya… MAAF YA!” dan pintu itu kembali tertutup.

Kris menatap Jinki lekat-lekat dalam kesunyian beberapa detik, sebelum akhirnya bersuara. “Bisa kau jelaskan maksud anak itu tadi?”

Jinki mau menangis.

Hey, kau membuatnya takut.” Lily menepuk lengan Kris.

“Lil…. Lily, k-kau eerrr… kau mau… engh…—“

Berkencan! Sebutkan kata itu Lee Jinki! Mau berkencan denganku atau tidak? Aduuuhh…!

“Kau membuang waktu kami, anak kucing.” Hah! Kris, kau kejam! Jinki sakit hati, ia mau melempar Kris keluar jendela! “Lil, ayo kita—“

“—MINUM TEH!” Jinki memekik terlalu keras. Dia tidak bisa membiarkan Kris membawa Lily pergi. Tapi kau benar-benar payah Lee Jinki, ini sangat anti-klimaks. Tidak seru.

“Teh? Oh, aku suka teh.”

“Iya, eerr, kau mau minum teh denganku atau tidak?”

Kris memutar bola mata. “Sudahlah Lil, kita pulang saja.”

“Tidak.” Jinki praktis melongo mendengar kata tadi, sementara Kris memandangnya kasihan. “Maksudku, tidak Kris. Aku akan minum teh dengannya, kau duluan saja.”

Kris menganga. Tidak, tidak mungkin aku kalah dari anak kucing ini! “Lil, kau—“

“—maaf, Kris. Aku duluan. Ayo, kita mau minum teh di mana?”

Jinki mau menjerit keras-keras. Dan Jinki membawa Lily untuk minum teh bersama neneknya. Oh yeah, benar-benar romantis.

—||—

Kkeut

Note: Failed. Iya, setidaknya aku berusaha ikut meramaikan ultah SF3Si sebagai founder. Maaf kan ya kalau ini kurang menghibur. Konfliknya tenggelam? Iya nih, aku kelewat fokus sama tokoh-tokohnya huhu. Tapi wanna say thanks to Dira a.k.a Hangukffindo for her inspiring writing style. Untuk kekurangannya mohon maaf, aku terima kritik dan saran kok😀 hehe~ . Terima kasih sudah mampir.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

90 thoughts on “Teh Sore

  1. SUKAAAA! Aku senyum-senyum sendiri dari awal cerita. Doh, God pls don’t make me look like a fool…. Jinki bikin gereget gereget gimanaaaa gitu kikikik~ Bagian yg paling bikin ngakak tuh yg pas terakhir baekyeol teriak-teriak di pintu aula. Itu serius mereka kayanya ada kelainan otak._.

    1. AAAAAAKKKK SERIUSAN?
      eh sumpah aku gak nyangka ada yang mau mampir ke FF ku ini
      Hihihi~ sebenernya aku pingin bikin dia jadi cowok charming gitu.. ah tapi namanya laki sendiri, kalau gak dinistaan gak seru xD
      Hahaha itu aku reflek bikin adegannya, gara-gara aku ngeliat dua bocah itu kok rusuh amat siiihhh, jadi gemesh.
      Kayaknya sih iya, sel di otaknya ada yang salah nyolok

      MAKASIH UDAH MAMPIR ^O^

  2. holy frckn cow!
    pure comedy, comical, is there something better than this?!
    Pure comic ya, Jinki nya beneran kayak tokoh yang keluar dari manga–sebenernya semua karakternya kayak komik sih-_-
    Terus nggak nyangka ama nenek Jinki, yang bisa kayak gitu sama cucunya.
    selamat, anda baru saja menyelamatkan saya dari kebosanan hari libur kecepit.
    by the way this is purr-fect. write more! you got it in you!

    1. Eeeehhh aku kira salah baca username, ternyata kamu beneran mampir keke~
      jarang-jarang liat komen kamu ^^
      Ahem, kayaknya sih banyak yang lebih bagus dari ini.. saya masih pemula kok😀
      Ooohh tipikal komik tuh begini ya? rada kelainan? aku gak biasa baca komik ._.
      hahaha aku kelepasan bikin adegan neneknya Jinki
      Terima kasih-terima kasih~
      well, i’ll purr-actice more often from now on
      thanks again btw~ ^^

  3. HOLY SH** ******* *******
    *tolong digosok tanda bintangnya, nanti akan keluar deretan profanities*

    OKE AKU SALAH BACA INI SAMBIL NGERJAIN LANGUAGE RESEARCH DAN SIDE STORIES DOUBLE DOOR
    OKE, LANA GILAAAA
    lemme take a break *pijat kening*
    oke aku tahu kalo mereka berlima itu tidak normal tapi aku tidak menyangka bahwa mereka segila ini * sumpel mulut pake selimut untuk menghindari kebun binatang berhamburan*
    jadi, inti cerita yang kutangkap si jinki mau ngajak kencan lily tapi jadi nyeleweng minum teh
    oke, ini bisa dibilang kencan terselubung juga

    well,
    aku harus bilang apa
    sebenarnya aku bingung antara genre crack itu benar-benar lucu atau sedih
    oke lupakan, otakku masih panas
    ini komedi tergila yang pernah kubaca
    dalam bahasa ibu, banyak hal gila yang kutemui dalam bahasa inggris tapi tidak dalam bahasa ibu
    and pardon my language *aku sedang mengalami guncangan hebat jadi bahasa yang kuproduksi berantakan*

    sumpah, ini bagus untuk menjungkirbalikkann mood dan membuatku nyaris dilempar barang dapur oleh mama karena kelewat berisik
    mari kita acungkan sepuluh jempol bersama-sama *srett*
    yep, dan progressmu cepat kalau dibandingkan dengan milikku yg butuh dua tahunan
    you’re good at learning then hahaha

    oke, kamu berarti harus ikut meramaikan SF3SI dengan ff-ff gilamu
    *dengan catatan, kalau sempat pokoknya harus di post*

    baiklah sebelum aku benar-benar mengeluarkan binatang
    aku harus menyingkir dan mandi untuk menenangkan pikiran
    dadah~
    thanks for this ******* funny story ^^

    1. Ya Allah KAK KUKUUUUU
      hahah gilaaakkk aku sama sekali gak nyangka kakak komen seheboh ini sumpaaahhh, aku pikir malah kakak gak komen, cuma histeris lewat sms aja xD

      MAMAAAAA KAK KUKU NGAJARIN PROFANITY!!
      *lempar tepung*

      Iyah iyah, intinya semacam itu hahah
      aku sendiri bahkan gak tahu intinya apa, pokoknya jinki jatuh cinta terus harus ada teh karena judulnya Teh Sore akakaka

      Well, aku sendiri juga bingung crack itu harusnya yang komedi atau sedih. jadi sepertinya lain kali harus aku tambahin tulisan komedi biar agak jelas. Tapi sih yang aku tahu crack bisa punya dua arti itu. intinya pecah banget, mau sedih banget atau cacat banget
      Eh Kak! Kakak harus mampir ke blognya Dira, sumpah deh aku belajar dari dia. Gokil banget tulisan dia. uduuuuhhh sampe geregetan bacanya!
      Yesh, kalau pake engrish sih banyak banget yang gila. Aku belajar nulis macem ini lama karena bingung, vocab ‘sakit’ di otakku pake bahasa inggris semua.

      hihihi di usahakaaann~
      Makasih juga kak kuku mau komen :*

      1. man, I definitely need to see doctor right now
        aku pikir udah bales komen ini
        hngg, mungkin tadi aku udah ketik panjang lebar buat bales komen ini
        tapi aku lupa buat klik post comment kemudian buru-buru close tab karena diajak pergi mama
        oke, nampaknya seperti itu kejadiannya
        sampe aku lupa tadi ngetik apa =___________=”

        baiklah, jadi apa gunanya aku rame di sms kalo nggak baca dan merusuh comment box?
        astaga kalo aku nggak komen pasti sms isinya udah ada gajah, jerapah, panda hipopotamus, musang merah dan kawan-kawan
        ya ya ya, tapi jinki sama teh nggak jomplang-jomplang amat kok
        dia masih cocok buat duduk manis sambil minum teh bersama nenek dan mama meskipun yaaa ada salah pasang sama micro chip di otaknya

        oke, mungkin besok setelah ngumpulin paper ******* ini dengan tenang
        aku bakal mampir ke komedi-komedinya
        hngg, maksudnya dia juga nulis crack macam begini, kan?
        hahaha iya sih harus pinter-pinter milih juga kalo bahasa indonesia, kalo inggris mah terabas aja *ketauan sering baca yang aneh-aneh*

        mihihihi sama-sama😀

  4. Udah ga bisa komentar lagi dengan ketololan 5 laki2 dorki ini..ga ngerti lagi justru malah bikin suka sama ketololan mereka..aku baca ini sampe ngakak2 sampe pintu digedor2 (?) Sama ibu..itu apalagi bagian geng semak..ya Tuhan what the f!!ngapain mereka merangkak rangkak penuh kenistaan sampe semut masuk ke celana taemin..sinting sinting tp beneran sukkkkkaaaaaaa..keep writing ya lana..semoga bsa baca karyanya lg d lain kesempatan..ini lucunya kebangetan..

    1. astagaaahhh aku ngakak pas liat tulisan ‘ketololan’ gatau kenapa xD
      maafkan yaaa.. aku gak nyangka efek ff ini sedahsyat itu
      dan yeah, aku juga gangerti mereka ini terlalu menghayati peran sebagai stalker atau sel di otaknya beneran ada yang salah pasang
      AMIIINNN
      Makasih ya Lisa udah mampir ^O^

  5. Good!
    Suka lah bahasa fanfiction yg genre comedy kayak gini,gak terlalu kaku bahasanya,agak ceplas ceplos tapi tetep asiklah dibaca ‘-‘)/
    Iyaiya ini antiklimaks banget jadi greget kepo itu selanjutnya ada ehem ehem atau minum teh diang.udah. mau dong sequel nya~
    zumpe lah ya jinki di sini astaga oon banget soal cinta -_- dan dari deskripsi jongkeymintae tentang jinki di awal cerita aja ud bikij senyum setengah ketawa/? sukseslah comedy nya,cuman tadi aku kurang ngerti yg bagian band-band itu .-.a
    siplah ini udah bagus ko~

    1. Kekeke
      ini aku mikirnya keras banget gimana bikin bahasa yang kerasa tetep benar tapi santai
      iya yaaaahh antiklimaks ;_;
      heeee… sequel? aduh he.he.he… kayaknya kalau sequel gak akan sanggup, tapi barangkali aku bakal bikin cerita Jinly (Jinki-Lily) lagi. Doain ajaaa
      Ooohhh aku pikir bagian itu malah bakalan ngebosenin banget huhuhu untuk aja kamu gak mikir gitu
      Bingung bagian mana? permusuhan mereka? yaa semacem, The Bandits sama Al Calavicci bilangnya musushan, tapi ternyata bukannya berantem malah duduk movie marathon bareng, usah gitu nonton Toys Story. Kan gahar banget xD
      Makasih ya udah komeeeennn~

  6. ini authornya Lana?

    Ok, aku suka ceritanya, apalagi sama kelakuan si Jinki yang agak2 gmana gitu😀

    dan juga suka sama temen2nya including exo ya^^

    dan endingnya bikin saya ngakak deh.. ;-D

    like it

    1. Iyah *blush*

      Hahaha aku seneng deh kalau kamu suka

      sebenernya nistain exo lebih asik daripada shinee, karena dimataku shinee tuh kecenya terlampau kece xD

      makasih Lydia udah komen😀

  7. Ceritanya kok unyu gitu ya menurutku^^ Apalagi Jinki nya itu :3 Clumsy~
    Hehehe~ Yang jelas aku suka^^
    Dan fighting terus ya buat FF berikutnya’-‘)9

      1. Iya’-‘)
        Cara Jinkinya dong kak, masa’ akunya *tutup muka*
        Ceritanya kak Lana lucu2^^ Seneng bacanya, kkk~
        Kayak yang Superman itu lho’-‘)/
        AAAKKK!!! Kece!

  8. benran ngakak baca ff ini..
    dan jengjengjeng..hoalaah tralala trililiii..pantesaaan, berguru sama hangukffindo ternyata .——–. #pingsan

    ini tuh HEBOH bangeet.. kayak 3 idiots menurutku. heboh beneran… taemin yang salah makan obat, kamus bahasa arab Sehun, penelitian di semak (salah fokus pas celana taemin kemasukan semut @.@), sesi interogasi yang gubrak beneraan, jinki yang sakit dada (sama kesurupan cinta) (hualaah) yang bikin elus jidat. si kunyuk jadi best-man bang tuki (alamaak, kapan inii? habis wamil yaaa..xD), trus nyari ilham ke anak exo yang mati-matian ngina si Kris (jadi ingat balada akun instagram kris yang bikin poker face sejagad) (lebay), dan masukin gula TIGA SENDOK MAKAN, ke teh neneknya pulaak, alamaak =__=”

    pokoknya ini cerita yang heboh.. pertahankan dan tingkatkan kaak.. aku butuh cerita heboh2 bin cracky *?* macem ini :”

    1. hahah sebenernya aku gak bilang ke Dira aku belajar dari dia
      haiyah kalau dia tahu pasti ribut kkkk~

      Oh iyaaa aku baru inget film 3 idiots hahah bedanya ini 5 yah.
      Etapi kamus bahasa arab tuh sumpah deh beneran gaboong, lebih tebel dari buku ensiklopedia!
      hahaha aku dulu sempet mikir tuh, kalau anak suju nikahan, terus ada bachelor party, terusnya si eunhyuk jadi best man kayak apaaa coba itu acara ancurnya xD
      balada akun instagram Kris? Oh aku belum pernah denger ._.a

      kkkk~
      okeeee, doain aku bisa sekeren si Dira ya *lempar bunga ke Dira*
      MAKASIH DILA UDAH MAMPIR ^O^

      1. wah, aku belom liat siih yg kamus bahasa arab. yg aku tau cuma kamus kedokteran dorland. tebelnya 10 senti lebih kurang..bisa jadi ganjelan lemari saat banjir. seriusan..huahahaha.. gak tau deh yg mana yg lebih tebel..wkwk

        waah, sopasti ancur bangeet… mungkin tamu undangan pada kabur semua, minimal tepar di tempat. LOL.
        wahah, ituu, nama akun instagram si Kris.. galaxy_fanfan. serius aku cengo pas liat IG-nya. mungkin terlalu lebe akunya kali ya .—.

        aamiiin!!!! moga ff-nya freshhh selalu ya kaaak😀
        masama kaaak😀

        1. Demi apa? Hahahah itu mah sama tebelnyaaa
          gilaakk serasa digebok pake batu kali itu sih xD

          LOL baru nulis daftar hadir udah mabok
          terus baru masuk ruangan udah di sambut stripper, omaigaaattt hahahah jahat banget sih kita netting aja si kunyuk kkk
          aku langsung mampir tahu gak Dhil. Terus aku yang…. =,= “what the actual fvk” ini orang foto baru dua aja sok banget kece ((walaupun oke, kamu emang kece mampus bang kris)) kakakak gila ya si Laxy hyung, unpredictable

          amiiiinnn😀

  9. Seruuuu lucu, polosnya Jinki menyerempet antara kelainan otak atau memang kelainan kejiwaan😄

    untung temannya sabar😄

    Lagi lagi lgai😄

  10. Demi para panitia pemilu yang ngitung suara ampe jam 12 malem… *kesian banget kakak gue
    Lana…. THIS IS SO DEAD GREAT…!!!!

    I don’t know what ‘crack’ means in the term of genre…
    Mungkin maksud Lana genrenya gak kena di cerita, ceritanya gagal, hancur berantakan, gitu…?
    NO… I’m telling you this isn’t!!! This is GREAT!!!!

    Please let me kiss Jinki here…
    Dia bener-bener menggemaskan…
    Dari sejak paragraf pertama lana deskripsikan tentang awal pertemanan mereka, aku sudah dapet feelingnya, oke… ni cerita bakal sangat menarik… Dan kalo ada cctv dikamarku, kelihatan banget aku nyengir, ketawa, ngakak, dengan kedua tanganku gak lepas dari pipi, sambil sekali-kali pegang mouse scroll down kursor… oke, bukan itu fokus utamanya, yang pasti aku gak mau kehilangan fokus selama baca ini… Bukan berarti bacaannya berat, tapi ini sangat MENARIK! God, I’m out of my topic.
    Terus beranjak ke paragraf kedua, ketiga, … aku udah bener-bener kayak orang gila bacanya. Jinki sering cium, pegang tangan wanita dan gak pernah absen kencan, dan semua itu dengan ibu atau neneknya…. It’s damn sweet… Any man will treat any woman sweet if they treat their mom and grandmother that sweet… Baiklah, aku emang udah buta. Memperlakukan semua wanita dengan manis… Tentu bukan itu yang aku maksud, hanya wanita yang dia suka, karena, Jinki doesn’t give any damn to the woman he’s not interested in. Bener, kan? Itu yang aku tangkep. Dan tentang kesialan Taemin tiap kali mempertaruhkan hatinya karena berani menceritakan masalahnya dan mendengar nasehat Jinki… Oh, boy… Aku mau gigit Lana disini, karena gemes. dan sekali lagi mau gigit Lana karena kekurangaja***nya yang udah berani nulis My Jing ngompol diusia 20 th!!! *LANA, GET YOUR BUTT HERE NOW!!!

    Dan ‘legenda kampus’ tentang kantin jurusan bisnis yang berisi mahasiswa bertubuh seksi dengan senyum menawan sukses buat aku ngakak lagi… Oke, aku mulai dapet konfliknya, Jinki jatuh cinta untuk pertamakalinya. Dan aku langsung komat-kamit, “bakal kocak, rempong dan gila, nih…” Dan memang bener… ‘Kocak, rempong, gila’ yang beyond my expectation and imagination!!
    Ide siapa itu sesi interogasi abal-abal kocak ala empat namja kelebihan hormon… Aku ngakak lagi… dan akhirnya ikutan… “facepalm everyone!”

    Perjalanan ‘aneh’ku pagi ini masih berlanjut…, ide siapa lagi itu “operasi semut” yang sukses buat Minho pengen bunuh diri, Jong dan Kibum pakai topeng ke kampus, Taemin yang justru dapet ‘perhatian’ dari yeoja agar tidak MENANGIS???!!! dan my sweet boy ngadu ke nenek di sesi minum teh…, ampe tega melarutkan tiga sendok makan gula ke dalam cangkir teh neneknya… You’re falling too deep into love, sweetie… Mungkin not too deep, but he’s just still too innocent to be able to control his body, soul, and mind yang menurut versi Minho tak ada satupun arwah gentayangan yang sudi menghinggapi… Poor and too sweet at the same time… *gubrakk

    Oke, kayaknya mereka udah mentok sampe harus nemui dua kubu band kampus “garang ala Metallica, tapi lembut ala Koes Plus dan juga konyol ala Chaplin” yang berseteru… *Lana dan readers protes, karena gak kenal sama nama2 yang disebut. Apapunlah, pokoknya, gak disangka justru mereka dengan mudahnya menemukan wanitanya Jinki. Semudah itu Jongdae mengetahui siapa wanita yang buat kelima namja aneh ini susah. Ralat… Yang susah hanya empat, sisanya adalah penyebab… Mungkin dalam hati keempat ‘korban’ Jinki, seharusnya mereka menemui dua band kampus ini dari awal sehingga mereka gak harus menemui jalan terjal berliku sampai sempat buat mereka malu gara-gara “operasi semut” yang gagal… Well, gak sepenunya gagal… setidaknya semut yang hinggap di tubuh Taemin cukup beruntung… Gak semua makhluk punya kesempatan merayap di pantat Taemin, kan… Oke… Somebody, SLAP ME NOW, PLISSSS…!!!!

    Tapi sutralah gak akan heboh dan menjadi kenangan jika gak ada lika-liku kehidupan, kan… Yang pasti keempat ‘korban’ itu sangat amat menyebalkan ketika mereka berani ‘berkhianat’ dengan gak memihak Jinki… Sukses deh… Lana buat aku ngakak lagi disini… Jinki Vs Kris… yang akan berakhir dengan kekalahan KO bagi Jinki di ronde pertama di menit pertama, mungkin itu yang ada di fikiran mereka… Tapi inilah sepak bola… Gak akan ada yang tahu kemana arah bola akan menggelinding… *gak nyambung, abaikan…

    Jinkiku dengan kepolosan dan kelembutannya, mengajak minum teh sebagai kencan pertama… Hari gini coba… siapa yang bakal ngajak begitu… Lily cewek manis berhati sederhana mungkin. Dia melihat ketulusan dari Jinki. Ajakan minum teh yang mungkin cukup “maut” mengingat dihadapannya adalah seorang Kris… Well, aku gak begitu mengenal Exo, maaf… Tapi aku cukup punya gambaran tentang Kris… Tahnks to Diya’s Beautiful Stranger yang sangat detail menggambarkan sosok Kris. (Jadi pengen baca FF bagus sangat satu itu lagi). Penggambaran yang sama dengan yang aku dapat di cerita ini. Jadi, aku akui, ajakan minum teh itu bisa juga disebut sebagai aksi percobaan bunuh diri. Mungkinkah ini juga berarti, do’a seorang nenek yang tulus untuk cucunya yang berhati tulus adalah mantra tersendiri…? Yang pasti ini adalah kehendak authornya, titik.. Ampun, dah, aku ngetik ini juga sambil senyum sendiri…
    Dan demi apa juga, apakah Chanyeol dan Baekhyun adalah duo konyol ala Dumb and Dumber dalam Exo? kebangetan, dah.. Andai saja hasil akhir cerita bertolak belakang dari yang seharusnya, bisa dipastikan, duo itu bakal ‘habis’ ditangan Kris.

    Wokke… Met minum teh my honey, Jinki… Lily is as sweet as you… I’m sure about it…

    Dan singkat kata, aku angkat tangan deh, nyerah sama cerita ini. Bagus banget, Lana…
    Tunggu…. Aku kira kamu bukan author, loh… Pernahkan aku baca karyamu yang lain???
    *dijambakbrutal Lana

    Maksih juga, aku akan berangkat kerja dengan semangat hasil baca tulisanmu ini.
    *pelukLana,

    salah…

    peluk Jinki….

    1. sumpah demi langit dan bumi, demi The Bandits dan Al Calavicci,…..
      KOMEN KAKA HEBOH TO THE MAX!!!

      Hahahah gialaaaakk aku lebih ngakak baca komen kakak ketimbang baca FF ini
      rasa-rasanya aku udah tulis maksud crack di komennya siapaaa gitu ya aku lupa
      and well, i’m tellin you this is super failed. Duh, banyak yang lebih kece, ngapain mampir ke FF ini ._.a

      Sumpah aku gak ngerti gimana lagi harus bales komen ini ya ampuuunn panjang bener
      dan btw, dari awal nulis paragraf pertama aku feelingnya ini garing duh
      AND DONT YOU DARE KISSING JINKI
      he’s like… my favorite pet *ampun bang*
      Oh sori soal penistaan ngompol itu, aslinya sih aku bingung gimana cara mulai dialognya, tahu-tahu adekku heboh ngomongin soal ngompol. Jadi… maafkan aku Jinki
      And yes.. silahkan, ini pantat ku, you may spank me, tapi pake tangan Jinki ya *YA MAPUN LANA!!*

      hahahha bagian itu apanya yang bikin ngakak? Karena Key bilang Jinki akhirnya ‘lelaki’? LOL tega banget si Key
      oohh itu.. idenya Barney waktu mau intervensi hubungan Ted *siapa lan?*

      Sumpah aku…… *speechless* ((ngakak)) kok kakak lucu banget siiiiihhh???? aaaaakkkkk~

      OH GOD! Akhirnya ada yang got the idea of The Bandits dan Al Calavicci. Dan sori sori.. Koes Plus ini group wajib di dengar tiap aku lagi mudik ke Magelang hahahah. Dan jangan tanyakan soal Metallica.. mau cari CD atau Kaset Metallica album yang mana? Cek rak di rumahku, wiiihhh tinggal pilih aja hahaha…. Chaplin, aku gak bisa ngebayangin 6 anak band itu punya kumis yang cuma sekotak itu xD
      YESH YESH WISH I WAS THE SEMUT *pardon me xD*

      Uuugghhh call me cheesy tapi aku beneran berharap di ajak kencan pake minum teh atau kopi, terus di kasih hadiah jepit atau ikat rambut xD akakaka
      Sebenernya, you shouldn’t read Beautiful Stranger… karena oh my god ITU FF KECE DAN JINKI KECE DAN KRIS ITU KECE MAMPUS TAPI ASTAGAAAA IF YOU ONLY KNOW, FF NISTA KRIS ITU BEJUMBRAY BANYAKNYA DAN AKU MAU NANGIS AJA LELAKI GANTENG BEGITU DINISTAIN
      Well, aku baca komen kakak sampe ngakak
      Dan kalau aku copy ke word, ini udah jadi FF sendiri xD

      LOL Aku gak ngebayangin Chanyeol punya tampang tolol macem Jim Carrey (please forgive me) Tapi dumb and dumber-nya SHINee boleh aja dibayangin bermuka macem Jim Carrey ROFL. but yes, Baekhyun dan Chanyeol ini dumb and dumber-nya Exo Dan ugh.. aku sempet bimbang si Jinki mau dibikin sukses apa enggak ._.

      Bagus aja kak, jangan pake banget, Aku merasa terbebani hahaha, belum pantes lah
      dan yap, aku bukan author kok🙂 tapi mungkin kakak pernah baca FF yang judulnya Superman? Kids!AU? Yes that’s mine

      Wow, ini semacam berita menyenangkan denger FF ini jadi penyemangat hari😀

      MAKASIH BANYAK SUDIIN MAMPIIIIRRRRR

  11. Sumpah, dari awal baca udah bikin saya senyum-senyum sendiri…
    Ceritanya sanagat sangat sangat menarik. Dengan bahasa yang ringan dan sederhana serta penggambarannya yang jelas, ceritanya jadi semakin menarik.

    Dan ini bener-benar bikin saya ketawa-ketawa sendiri.
    Oh, please. Jinki, mengapa kau begitu polos? -.-
    dan oh, itu adegan yang disemak-semak. Berutung sekali kau wahai semut bisa menyentuh kulit taemin. Lol😄
    baekyeol juga rusuh.
    Saya rasa lima orang itu memang rusak sel otaknya.😀

    ini sangat menghibur

    oke, saya tunggu karya selanjutnya. Fighting!

    1. Hihihi aku ikutan senyum baca komen kamu
      Aaahh ceritanya sebenernya biasa aja ._. cuma agak lebih menarik sedikit karena humor

      Kkkk yang ini aku setuju, beruntungnya semut2 ituuuu~
      Mau jugaaaa
      Somehow, aku ngerasa Baekyeol ini perlu banget masuk xD

      MAKASIH SUDAH MAMPIIIIRRRRR ^O^

  12. ya ampun! that was very funny!
    aku sampe ketawa sendiri di depan koprasi kampus. bodo amat deh sama orang yang lewat trus ngeliatin aku. hehehe
    humornya tu mengalir apa adanya tanpa harus dibuat-buat.
    keren!
    ditunggu FF selanjutnya ^^

  13. Failed?? kagak!!! ya ampunn ini seru, sangat sangat menghibur.. dari awal smpai akhir bikin ngakak xD
    In ff nya Lana? author Superman yg kn??
    Huhu aku suka ff mu.. aku menantikan krya mu selanjutnya^^

    1. Seriuuuussss??? Huhuhuhuhu
      Aku jadi terharu niiiihhh
      IYA!!! IIIHH KAMU TAHUUUUUUUU!!! HALO HALO HALOOOOO \^O^/
      Beneran nih? Fuuuhh doain aja ya aku bisa nulis lagi🙂
      MAKASIH UDAH MAMPIIIRRR~

  14. KAK LANA, KAKAK SIAP-SIAP YAH KALO AKU UDAH NYIAPIN BOM KOMEN YANG BIASANYA AKU LEMPAR KE MAMOTHO INI KE KAKAK.

    SATU, DUA, TIGA.

    EAAAARRRGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHH AI LOPH YUUUUUUUUUU EDANNNNNNN (??)
    Kak, kakak tau gak sih kalau gaya nulis kakak yang kayak sudah JAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH lebih kece dari sebelumnya? Sebelom Superman loh, kalo gak salah aku terakhir baca tulisan kakak yang terbitan 2010-2011 kayaknya *dilempar mesil*

    Aku sukaaaaaaa sekali dengan bahasa inggris nyasar yang ada di dialognya. DAN KEJADIAN SEMUT MASUK KE CELANA TAEMIN ITU ADUHAAAAIIIIII AKU DIKIRA GILA SAMA ANAK KOS YANG LAGI NGE-LES DI DEPAN KAMARKUUUUUUUU!!!!!!

    DAN DEMI APA JINKI DIPANGGIl JIN? JIN BERANAK DALAM KUBURAN YAK? *dilempar bom* (ngelawak, lo?) Dannn apa nama band-nya? The Bandits? Al Calavicci? Aku bengong baca si Al Al itu. Itu…. grup koor yakan?? Ada Baekhyun soalnya. Ngiahahahahahah xD
    Fic ini lu to the tju, dan style jatuh tjinta nya JINKI BUANGETTHHHH!!!! Astaga bayangkan kalo Jinki jatuh cinta terus gayanya macem gini. BAYANGKAN!!!! Aku bisa ngabisin ayam goreng dia sekali teguk!! *hah? teguk? apa bleguk?*

    Sumpah demi apa. tuh kan aku sampe bingung mau komen apa. Ini fic yang cocok banget ngisi malam yang dingin ketika besok akan ulangan matematika *ceburin diri ke got* DAN KAUU!! JINKI SI ANAK NENEK (??) *Kak, nenek itu panggilanku buat vania loh. Jadi inget dia tiap liat kata nenek waks* YATUHAN, KAMU NGOMPOL DIUMUR 20 TAHUN?!?! ASTAGA TUHAN. KAMU NGOMPOL APA MIMPI BASAH SIH?! *upsy, maap sensor xD*

    DAN KRIS DIBILANG PENDEK!! KRIS ITU PENDEK!!!! IYA PENDEK KALO DILIAT DARI KETEKNYA JONGHYUN KALI YAK. KALO KRIS PENDEK BERARTI JONGHYUN ITU CEBOL ATAU HORMON PERTUMBUHANNYA GAK BERKEMBANG NGEHEHEHE. NGIAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH MAAP YA JJONG TAPI KAMU EMANG PANTES DIHINA DINA DISINI NGIAHAHAHAHAHAHAHAH😄
    Plis pisan saingan Jinki itu Kris. KRIS! Si sangtaenya EXO. Cocok, sih. Tapi tingginya yang nggak cocok. Maap ya Jin, tapi sebagai anak buah istrimu*read: Kak Lana* aku gak bisa bicara bohong. Masih mending aku mau pake kata-kata halus daripada sama Jonghyun. Mumpung bininya belom dateng nguehehehehehehe *dilempar mesiu*
    And for good sake KRIS BILANG JINKI ANAK KUCING? JIKI ITU ANAK MARMUT YANG UNYU UNYU BUKAN KUCING!! *dilempar nuklir* ANAK KUCING MASIH TANGGUH *liat noh Catwoman* KAN JINKI GAK BISA APA-APA KAYAK MARMUT! *dibantai kak Lana*

    Kak, sumpah aku pengen liat kelanjutannya. Ada sekuelnya gak yak? Kayaknya seru kalo liat Kris sama Onew berseteru dengan gaya mereka yang sama-sama beleguk. Terus anak EXO bversatu dengan SHINee bingung mau dukung yang mana. Terus mereka semua jadi tambah errorr karena disini mereka udah kaka buat jadi eror. NGIHAHAHAHAH! Aku gak bisa berhenti ketawa kalo inget lagi ceritanya pas ngetik ini. Gimana dong? ngueheheheheh xD
    GREAT GREAT SUPER GREAT FIC KAK. Aku tunggu karya selanjutnya.

    GANBATTE!!!! (??)

    1. EBUSET KACANG MADEEEEEEEEEEEEEEE
      SABAR DULU NGAPEEEEE AYE PAN BELON PAKE BAJU ANTI MELEDAK!
      *lempar granat*

      NOOOOO PLEASE BANGET SUMPAH DEMI LANGIT DAN BUMI DEMI SURGA DAN NERAKA, DEMI AIR DAN API, DEMI THE BANDITS DAN AL CALAVICCI, JANGAN PERNAH BAHAS FF-KU YANG DIPUBLISH DARI TAHUN 2010-2012 DEMI APAPUN MADEEEEEE
      GILAAAAAKKKKKKK aku malu mampus kalau inget itu. Ah tapi namanya juga belajar yaaa pasti ada proses tumbuh dan berkembangnya *emang bunga*

      HAHAH eh sumpah sori, ini keyboardku beneran eror. masa caps lock nyala, hurufnya malah kecil GILIRAN MATI MALAH KAPITAL BEGINI. EBUJUG DAH
      Aduhai yaaa… kalau aku jadi semutnya aku gigit sampe puas itu pantat Tetem *ASTAGA LANA! SHALAT KAMU NAK!* maaf~

      Kaaaann hahaha aku udah duga nih bakalan ada yang ngomong begini. ETANTEEE bagusan panggilan Jin daripada Jing *colek Kak Kuku* xD
      Hah? Group Koor ketekmu? Itu band metal, hard rocker, gahar, hobi kibas kepala sampe mau lepas, hobi mukul drum sampe stiknya patah, hobi nonton Baby Days Out ._.
      Ngabisin ayam sekali teguk? Diblender dulu bu ayamnyeee??? LOL

      OH KAMU BESOK ULANGAN MATEMATIKA? EMANG ENAK!!! AKU DONG BESOK…. quiz perbankan T___________T
      SUMPAH MADE GILA YA KAMUUUU SENSOR WOY SENSOOOORRR BUSET DAAAAHHHH ane udah samarin itu pake ngompol, eeehh kamu malah buka topeng. Ketahuan kan si Jinki mimpi basah pertamanya umur 20 ((ngakak))

      KRIS ITU PENDEK MADEEEE SUMPAAAHH… APALAGI KALAU LIATNYA DARI GALAXY
      gila kamu tega banget HEH INI YANG NGERASA BINI NYA JONGHYUN MANE SIH? TEGA AMAT LAKINYA DI NISTAIN SAMA RENE TAPI GAK MARAH ehtukaaannnn ini capslock nya anak kucing banget! *banting kamus*
      Yesh Jin, kalau aja kamu tinggian dikit, minimal sedagunya kris, aku pasti dukung kamu beb. sayang aja tinggian bebeb Kris, gantengan dia juga, kecean dia Jin… maaf ya… kita break dulu *kok ngelantur?*
      eh kamuuuu at least Jinki masih bisa bikin cewek klepek-klepek yeee eyaaaaaakkk akakak

      aduuuhhh sequel tuh sebenernya agak risky tahu. Bisa jadi gagal bisa jadi biasa aja. Soalnya orang terlanjur pasang ekspektasi tinggi. etapi komen kamu kasih pencerahan buat nulis xD

      Ganbatte😀
      MAKASIH RENEEEEEE *smooch*

  15. Apanya yg failed? Sukses totaalll nihh!!!!

    Lawakkkk tudemax!!!!!!

    Jadi gini kak aku mau nanya tapi smuanya udh ditanya + dijawab dikomenkomen atas. Aku tinggal bca. Hehehe

    Nih. Kalau aku ketemu cowo kyk si Jinki Alias si Jin. Entaaaah Jin apa yg penting kyk yg ada di ff ini , aku bakal culik terus simpen dikasur. Gemeeeeesss bgt samaa prilakunya. Unik tauxD

    Pas awal semua yakin taemin salah minum obat aku cengengesan , Pas Jinki bilang sering pegangan tangan tapi sama ibu & neneknya aku ketawa dan pas mereka tenar grgr jd detektif disemaksemak itu aku ngakak. HahahahaxD

    Kris dikata pendek lah tingginya seapa(?) Jerapah ? Wkwkw

    Oiya baru inget ini sama satu pertanyaan. Ini semua seumuran ya ? Aku ga nemu kata ‘hyung’ disini ? Apa aku yg gajeli ? Heheheehehe maklum udh malem…. *lah

    Pokoknya kak ini ff humornya dapet! Sukses bikin ngakak malem2 , pdhal hari ini capeee tapi capee kyk ilang gtu aja abis bca ini *curcol* wkwkw

    Trussss nulisss ya kak!!! Yg bgni lg jg gpp. Hahahaha

    1. Haduuuhh kamu maaahhh
      aku merasa terbebani nih dipujinya ampe begitu

      Hahaha kamu telat sih bacanya.. ini udah berapa hari
      Gak usah kamu Mon, aku juga pasti udah nyulik si Jin xD bedanya aku iket dilemari bukan di kursi kayak anak-anak pea itu hahaha

      tingginya sepohon kelapa Mooonn xD

      Oh, soal umur itu silahkan pembaca yang menentukan. Dan aku emang gak nyenggol soal umur di sini, tapi kayaknya aku ada nyinggung soal semester deh. iya gak? lupa juga aku kekeke

      Doain aja yaaa aku masih bisa nulis gini lagi..😀
      Makasih Monic udah mampir!! ^O^

      @Kyunara: SESUJU LAAAHHH si Baekhyun pasti sirik berat sama Kris hahaha padahal itu anak satu band juga. Tega banget emang tuh anak

  16. HAHAHAHAHA!!! aku bacanya ini waktu jam 1.45 malam dan sukses buat aku ketawa ngakak -hampir disangka kuntilanak KW sama kakak- dari awal baca ampe abis.
    ini ff daebak!!
    pas si Mr.Noel bilang ‘kids’ entah kenapa suaranya mumcul mirip tokoh Ted di How i met your mother.
    trus pas ada suara2 setan bilang Kris pendek,aku gak bisa naham tawa. setinggi itu aja udah dibilang pendek,gimana tingginya?

    oh ya,BTW, aku reader baru disini. salam kenal yah ^__^

    1. GILAAAAKKK kamu jam segitu bukannya tidur malah baca FF. Ngacooo ngaco hahahah

      YOU GOT ME, OH MY GOD!! Aku nulis itu sambil ngebayangin Ted. Tadinya aku mau pake nama Ted.. oh tapi tidak, lelaki yang satu itu tak nampak seperti dosen berbiawa, dan kece seperti Mr.Noel *Barney: Up top, girl!* kkkk~

      Hahaha biasalah orang pendek sensinya kelewatan. Macem Jonghyun sensi sama Minho xD

      OH YAAA?? WAHAAAAA
      SELAMAT BERGABUNG!! BACA-BACA DAN KOMEN DI FF LAIN JUGA YAAAA ^O^
      MAKASIH UDAH MAMPIIIIRRRR

  17. Astaga… keren!
    Nyaris tiap baris bkin aku ketawa!
    Bhsnya keren, serasa bc novel Amrik punya. *gw sok keren.
    oiya, sekedar aja, pas bagian Jinki diculik(?) ada satu typo. Harusnya interogasi ya, bkn interograsi?🙂

      1. ya ampuuuunnn kamu jam setengah enak udah buka SF3SI?
        TEPUK TANGAN PEOPLE! TEPUK TANGAN!
        Aaaaahhhh serius? aku jadi malu xD
        Oh ya? aku tulisnya interograsi? omaigaaatttt malunyaaa.. makasih yaa, nanti aku koreksi ^^
        MAKASIH UDAH MAU MAMPIR YA NARAAAA

  18. GUE MASIH DI KELURAHAN INI BACANYAAAA.. WOYYY!!! DAN PARAHNYA BELUM SELESAI BACA TAPI UDAH GATELLLLLL… OKE FINEEEE!!! GUE NYARIII SIAPA AUTHORNYAAA… WOYYY MANA NIIHHH!! #CAPSJEBLOK

    Dan astagaaaa… Gueeee ngakak cuyyyyy!!? Ga bisa ngomong apa lagi… Tobat dah!! Padahal baru baca smp Jinki diinterogasi sama Nini-nyaaa… Malu diliatin orang2..wkwkw

    Tapi emang paling enak klo bikin bias nista sampai tujuh turunan yah Lan… Puas banget rasanyaa ya lan.hehehehe dari sekian banyak fandom yg gue kenal kayaknya cuman Shawol sm VIP deh yang hobby ngebully bias sendiri.. Mantap dah pokoknyaaaa.. Gue cut dulu deh, mau tugas lagii. Hihihi byeeee!!

    1. EBUSEEETTT SANTAI AJA KELEUUUUSSS IBU LURAAAAAHHHH
      KELARIN DOELOE BISA KAYAKNYAAAA
      hahahah tapi gak apa-apa deeehh

      Nini? hahahaha tadi aku sampe baca ulang gitu, emang aku ada pake nama nini? ternyata maksudnya nenek =,=a

      OH BENAR SEKALI, SERIBU BUAT ANDA!
      yaaaa itu sih sebagai bukti cinta yaaa, kalau kita terima bias baik dan buruknya, pokoknya udah siap dikawin aja wkwkwk
      eeeehh fandomnya EXO juga suka nistain bias sendiri loh.. aku beberapa kali baca jadi ngakak sendiri. ada ada aja fans-fans ini ckckck
      byeee!!!
      makasih yee udah nyempetin komen😀

  19. ini ff mu lan??
    aduuuh…..knapa aku bs tlat bcanyaaa…
    kerennnn..keceeee!
    ♥♥♥♥

    ouuwh si jin….kau menggemaskan!

  20. Pertama mikir ini ff siapa. Trus liat cuap2 sblm cerita dmulai aku tau itu pasti lana…

    Nah pas baca aku mikir, ini semacam bukan gaya lana. Ini lebih mirip gaya kak echi tapi agak beda juga.
    Aku ngerasa familiar, dtambah member exo makin familiar.

    Eeeh ternyata dbawah ada note nya…
    Hehe

    Tapi sukses deh laaan
    Btw aku g bsa bayangin si galaxy peran cool begitu.
    Image dia uda abnormal soalnya kkkk

    1. Haduh, ngomongin soal gaya nulis sih emang aku belum nemu yang pas. Udah sih, aku rasa gaya nulisku tipikal FF ku yang kaka baca di blog itu loh
      Tapi gatau deh, masih pingin coba2 lagi kayaknya😀

      oohh kalau gayanya Echi eon tuh macem rada-rada nyablak lagi, terus bahasanya lebih lugas. Kalau ini kan sebatas lugasnya novel terjemahan hihi~

      akakak betul betul betul
      ah tadinya mau aku nistain abis si Kris itu, tapi kan ini blog shinee xD

      MAKASIH YA KAK UDAH MAMPIR ^O^

  21. God, ini super duper kocak. Dari tadi aku ngakak terus sampe di marahin orang satu rumah.
    Udah ceritanya lucu di tambah pemeran utamanya si Jinki yang saengtaenya gak usah di tanya lagi. Belum lagi si empat orang alay lainnya yang berkumpul -si Taemin minta di culik dan jangan lupa si anak-anak buah SM ituuu.
    Ah, benar-benar perpaduan yang indah~
    Aku suka bangeeeet~
    Besok-besok bikin yang lebih menggelegar kak!

  22. Hahaha,,,😀
    aku ngakak pas bagian akhir..,, baekhyun ama yeol aneh bingit teriak2 kaya gituuu :3 kkkk
    tpi gantung.-. Klo bisa squel yaa🙂

  23. hahahahahahahahahaha, udah lama kak gak baca yang beginian, comedy dan teh?? aku pecinta teh dan kopi lah terus?? gak sih kak curcl aja sedikit
    kak lana kenapa gak sering ngepost ff-nya disini?? kakak pasti sering nulis kan?? tulisan kakak bagus loohh. gak nemu-in typo. tapi ya gitu kak lana seringnya, ada adegan yang aku bingung ya karena akunya yang lola kali yaa hihihi. pokoknya yaa pokoknya deh😀

    1. Aku juga pecinta teh dan kopi, tiap sabtu pasti ngedate sama papa xD kkk~
      wah, aku kan bukan author ._. sebenernya aku sempet masukin FF bulan januari tapi belum ke publish juga soalnya MA-nya lagi produktif banget. Ini juga karena ada event aja jadi bisa di publish cepet. dan aku masih belajar, malu ah.
      Ada kok typo, satu, udah di koreksi sama komentator di atas itu😀
      oh ya? adegan yang bikin bingung? Mungkin karena penjelasannya suka agak bertumpuk gitu kali ya?

      Makasih ya say udah mampir ^O^

  24. OH MY GOD, LANAAAAAAA!!!!!!!!!
    #teriak pake toak

    sumpah ini ff ngakak banget bacanya. demia apa kamu buat ff kayak gini, DEMI APAAAAA???!!
    *tenang Bella, tenang. tarik nafas dalam2, keluarkan dari atas n jangan dari bawah*

    oke, ini cerita mmg g waras dari awal. sumpah di paragraf pertama aku udh ngakak habis2an gara2 Taemin dibilang salah makan obat sama ketiga temen gejenya itu. guys, please! Jinki itu cukup kharismatik kalau dia diam n tersenyum penuh wibawa! #membayangkan #kelepek2sendiri #abaikan

    n astaga! Kamu sukses bikin aku disangka orang GILA sama keluargaku karena ketawa ngakak hampir guling2 masuk kolong sofa karena cerita ini. what a story! berhubung lagi stress abis karena liburan makanya baca nih FF. eh, ga nyangka ideku untuk bikin cerita romantis tapi mandek di kepala malah buyar habis sama sekali karena baca ini. LANA, KAMU HARUS TANGGUNG JAWAB!! #kejar Lana

    trus trus… kepribadian mereka disini komik banget deh, walau ttp disesuain sama aslinya. jadi… Taemin juga jago pacaran kayak ketiga temanny? eh, trus kenapa Kibum-ku kamu nistakan sebagai player di sini? Gak mauuuuuuuuu!!!! Lana, aku gak mauuuuuuu
    #slap me please

    trus trus, yg Jinki kencani itu nenek ama emakny? ampun deh, anak lelaki sekaligus cucu yg berbakti banget. saking berbaktinya dia malah jadi kuper -_- *elus kepala Jinki*
    n kenapa nama panggilanny harus Jin?! kayak Jin keluar dari botol aja, kalo digosok trus kluar deh asap2nya *oke, aku udh jadi absurd banget*

    n anak exo ikutan ngerusuh dsini dengan semua kegilaan mereka. n dirimu memasukkan Baekhyun n Chanyeol duo cowok super gil yg aku suka d grup itu. they’re just like the dumb n dumber -_-

    dan Kris dikatain pendek? astaga, kamu ikut menistakan Kris disini, Lana… #geleng2

    oke deh, intinya cerita ini bagus banget d tengah hari panas yg membuat orang haus akan tawa begini. hoohohoo…. lanjut lan, lanjut! kembangkan lagi jiwa2 komedi crack kayak gini. aku tunggu, deh~

    1. eh ada Bella~

      SANTAI AJA BELLA SANTAAAIII~
      DEMI LOVATO AKU BIKIN FF BEGINIAN, KENAPA EMANGNYA? kok jadi ngajak ribut akunya xD

      Eh tapi Bel, kakaku baca FF ini, terus muka dia kayak mau nangis gitu. Boro-boro ketawa, senyum aja enggak *O*… kayaknya ini FF belum pantes dapet pujian macem ‘kocak parah’ atau ‘gak waras’ deh ._.

      Hah? Kamu liburan kok malah stress?
      EH EH BU, SABAR YA. KOK JADI SAYA YANG HARUS TANGGUNG JAWAB? YANG HAMILIN SIAPA? #salahfokus
      Hahaha ngibul ah kamu, masa sampe buyar gitu xD

      Buat Taemin… rasanya dia belum jago deh ._.a minta saran aja ke Jinki, gimana mau jago pacaran hahahah
      Ya ampuuunn Bellaaaaa hahah maap… entar aku obrak-abrik otakku deh buat memperbaiki image Kibum.

      Well, hahaha itu panggilan sayang aku buat si Jinki. Aku harus gimana dong? akakakakak ((just slap me now))

      Oh yesshhh.. Baekyeoll ini macem Onhyun, the dumb n dumber, like seriously, they’re super dumb. favorite aku lah mereka berdua

      Ooohh gak afdol kalau bawa-bawa exo tapi leader sok kece yang *uhuk*emangkecemampus*uhuk* satu itu gak dinistain hahaha

      Haduuuhhh just don’t expect too much from me deh
      Ini juga rasanya jadi karena mood lagi mendukung aja. Biasanya aku kalau bikin ff macem punya kamu atau kak kuku gitu. ._.

      btw, thanks for stoppin by juga yaawww~

  25. ceritanya bagus, bikin ngakak..
    tapi, kata-katanya kurang ‘srek’ buat aku. soalnya ada kalimat yg nyatuin bahasa baku+non baku. kalo menurut aku ff sama bahasa baku keseluruhan itu lebih bagus..
    terus, ff ini kalo ada terusannya seru deh kayanya.. KEEP WRITING ne~🙂

    1. tengkyu tengkyu
      Oohh… i don’t know how to say this. Tapi sih mungkin kamu belum biasa gaya penulisan semacem ini. Kamu suka baca novel remaja terjemahan? secara garis besar penulisannya serupa kayak gini. not to mention kualitas ff ini sekeren novel terjemahan, no. Maksudku, ini soal biasa atau enggak aja sih
      Dan barangkali emang bukan selera kamu kali ya baca yang model gini. i don’t know, i can’t push on people’s taste juga sih
      oh tidaaakk.. ff ini aja rasanya berhasil karena mood lagi bagus. Gak bisa jamin karya setelah ini atau lanjutan Teh Sore bakalan dapet respon positif kayak gini. So please, just don’t expect too much from me. Aku semacem terbebani huhuhu T___T

      oh btw, makasih ya udah mampir ^O^

  26. Ini somplak banget sih (aku ga tahu apa kata somplak sudah cukup tepat untuk menggambarkan karakter main cast di ff ini. Dibilang sarap asa nggak tega juga, sayang tampang keren begitu
    Aku suka bagian Jinki teriak “HADIR!” pas dipanggil Minho itu.
    Dan itu bisa-bisanya celana Taemin kemasukan semut 0.0.
    Well, Baekhyun, kalau Kris pendek, kamu apaan dong?😄
    Dan Jinki di sini seperti anak smp yang baru puber, takut-takut ngajakin cewek untuk kencan. Yah, mau gimana, wong umur 20 tahun masih ngompol😀

    Pokoknya aku suka ff ini. Enak dibayangin, berasa nonton film komedi sekolahan yang ada naratornya. Dan tolong maafkan aku karena sempat mikir bahwa cewek berambut pink yang ditaksir Jinki itu cewek jadi-jadian *getokpala*

    1. Widiiiww kakaknya Dhila mampir ke sini ^O^
      Sarap asa? ((ngakak)) aku baru denger kata itu hahaha
      Oh kamu pasti lebih suka kalau liat adegan aslinya, waktu temenku yang lagi melamun tahu-tahu teriak ‘HADIR!’ di kantin gara-gara aku senggol lengennya, habisan mbak2 yang nganter makanan udah muter2 dua kali sambil teriak ‘ayam bakar’ tapi temenku malah plonga plongo aja xD tadinya aku mau bikin Jinki adegan kayak gitu eh lupa kkk~
      yaaahh gak usah manusia sih ya, semut aja sampe tergoda gitu sama badannya Taemin
      Kkkk~ jangan dibawa-bawa ah soal ngompolnya, itu aib keluarga

      Ooooohhh itu deskripsi yang aku cari dari kemarin. Berharap FF ini cukup menggambarkan film komedi bernarator tapi yang ditulis gak dalam bentuk naskah drama ._.a
      hahahah kok bisa berpikir Lily cewek jadi-jadian? Apa gara-gara FF ini terlampau gak waras sampe kamu berharap twist-nya sedemikian dahsyat xD

      btw, TENGKYU TENGKYU SUDAH MAMPIR ^O^

      1. Iya, ini gara2 hasutan Dhila. Eh tahunya ffnya gila dan bikin hampir gila (gara2 ketawa terus)😀
        Itu err..maksudku ‘dibilang sarap, rasanya nggak tega’ (maaf, otak error).
        Aduh itu pasti lucu sekalih kalau dilihat langsung.Baca ceritanya aja aku udah ketawa😀
        Mungkin ya, karena udah lucu dari awal, sekalian aja gitu Lily-nya bukan cewek (duh, Jinki, maafkan aku). Soalnya kan di ff-ff lain gitu, si tokoh utama udah naksir berat sama seorang cewek, sampai-sampai teman-temannya bingung sendiri nebak-nebak siapa cewek itu, eh tahunya bukan perempuan asli😄

        Sama-sama, Lana. Eh, btw gara2 adikku, aku jadi kebawa-bawa ngomong Kak Lana gitu, padahal kayaknya kita seumuran deh. 94 line kah? *maaf OOT*

        1. Oalaaahhh hahaha Dhilaaaaa kamu maaahhh bikin aku makin merasa terbebani aja
          gimana kalau ternyata FF ini gak sesuai selera kamu terus macem ‘ya ampun gini doang =,=’ huhuh~
          Hahahah sampe salah ngetik gitu xD
          oohh sangat.. apalagi anak satu kantin sampe noleh ke dia kekeke
          aaaahhh twist-nya pasaran berarti kalau begitu ((maaf, tampar saya boleh deh))
          tapi well… sebenernya aku gak tahu gimana cara stop cerita ini, makanya jadi anti-klimaks gitu.. cuma ‘ayo minum teh’ hahaha

          Oohh kamu gak tahu tadi aku pake acara edit komen balesanku ke kamu dulu. Karena kamu kakaknya dhila aku malah pake acara manggil kamu Kak tadi xD
          iya aku 94
          gak apa-apa OOT, aku yang punya blog ini😀 LOL ((just slap me, yeah))

        2. Haha, nggak apa-apa, kok. Jangan merasa terbebani gitu, Lana, dinikmati aja progress-nya *gayaaa, sendirinya jarang nulis*
          Ya ampun jadi malu, hampir dipanggil Kakak, untuk nggak jadi🙂 Nice to know you, anyway🙂

  27. Loh kak, kupikir bakalan lebih panjang lagi ceritanya. Ternyata berakhir di lily mau minum teh bareng Jinki😀
    Aku baca ini lo ngikik sendiri. Ya Allah, ini berasa kaya mereka orang Indonesia deh:D
    Kayanya kakak musti sering2″ bikin beginian deh, hiburan banget😀

    1. Walaaahh ini aja aku udah ngos-ngosan hahhaa
      Iya, itu aja endingnya anti-klimaks banget ya~
      Kkkk aku berharap bisa bikin FF dimana mereka pake dialog lo-gue terus adegan yang indonesia banget. ah tapi rasanya agak gak mungkin juga ._.
      doain aja moodku bagus terus hihihi

      makasih sudin mampiiiirrr \^O^/

  28. pertama aku mau makasih ma lana karena dah menghilangkañ stresku gr2 bc ff ini…
    sumpah ini crritanyà lucuuuuu bangeetttt!!¡!!
    Q mpe dmarahin cwokku gra2 Q ngakak 2 n senyum2 gaje…
    ffnya daebak pokoknya

    1. Yeaaayyy!! *tebar confetti*
      Aaahh lucu aja, jangan pake banget please, aku terbebani
      CIE ELAAAAHHHH LAGI PACARAN. MAU PAMER YAAA??! *sensi* hahaha

      Makasih ya udah mampir ^^

  29. annyeong, i’m back,
    kayaknya udah ratusan taun gak dateng ke sf3si😦

    awal baca FF ini nih, emang keinget baca FF komedinya si Dira.
    dan bener kan, di akhir Lana nyebut nama dia.
    kocak bgt dia mah,
    tapi sekarang aku tau, Lana juga gak kalah jago kog bikin FF beginian.
    bikin lagi, Lan. hehe

    Happy Birthday Uri Jonghyun, Happy birthday SF3SI,
    wish u all the best ^^

    1. DEE EONNIEEEE ^O^
      selamat datang kembaliiii~ kekeke
      hahah aku cinta sama Dira
      ah enggak eeoonn aku masih belajar, jangan sebut-sebut jago lah ._.v
      doain aja moodku up terus kekeke😀

      amin amin
      tengkyu eonnieku *kecup basah*

  30. Sumpah ini ngakak menghibur bangeeeeeeeeet
    Aku ga bisa berenti senyum sendiri aaaaaaaaaak
    Lee jinki ayo kita minum teh! Teh botol sosro juga boleh yeyeyelalala

  31. lanaaaaaa baru bacaaa bhahaha xD
    meskipun antiklimaks tapi baca ini sukses bikin aku ketawa geli sendiri.
    ngakak pas taemin curhat trus jinki bilang “-cerita kura-kura yang menang
    balapan itu benar adanya.” seketika langsung inget cerita upin ipin wkwk
    bikin lagi dong yang kaya giniiii bhahaha

    1. yaelah si oshin pake acara mampir segale =,=
      akakakak antiklimaks parah yeee macem si Jinki udah heboh tapi cuma ngajakin minum teh doang
      wkwkwk saelah fans nya upin ipin. Kamu gatau aja aku beneran punya temen macem Jinki gitu, yang kalo dicurhatin responnya ngalor ngidul, jaka sembung bawa golok xD

      btw, shin, kok kamu gak log in deh buat komen? atau kamu sebenernya log in dan emang gak ada avatarnya? ._.a

  32. saoloh Jinki kamu polos bangeeettt *greget*. entah kenapa karakter Jinki disini malah ngingetin sama temen saya disekolah yang… yah… begitulah. paling suka yang pas bagian JongKey2Min ngintrogasi Jinki dengan tak elitnya. sama yang bagian dari studio sampe akhir (kalo boleh bilang, bagian itu parah banget). tapi, jinki dengan kepolosanmu akhirnya kamu bisa mengalahkan KRIS! *tos sama ChanChenTao*. dan pada akhirnya para penghianat mendapat balasannya. haha! intinya, saya suka banget sama cerita kamu dan komedinya bener-bener kerasa sumpah. aku suka, sampe 2x baca.

    1. Halo Linda ^O^
      Kekeke temenku juga ada yang begini di sekolah, ngaco banget deh
      Kekeke itu adegan interograsi terinspirasi darimana ya aku ._.a
      Yes yes, kalau udah bawa-bawa exo sakit jiwanya gak bisa dikontrol deh
      Yeay! ((tos sama Chen Tao)
      Oh ya? Tapi sih kayaknya aku masih perlu belajar banget lah, soalnya nulis beginian sesuai mood banget. Kalo kurang hepi, jadi garing gitu heeemm

      betewe, MAKASIH UDAH MAMPIR YA LINDA ^O^

  33. waaaaa daebak ff nya.. gokillll bacanya sambil ketawa2 sendiriii…komedinya dapet …
    authornya hebat bikin ff nyaaaaa….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s