Hair

Hair

Cast(s) : Choi Minho and me
Length : 321 wc
Genre  : AU, Fluff
Rating  : PG
A/n       : I blame bum for his insta update

They say red is a tease, and it’s true

“MERAAAHHH!”

Aku segera tiarap di lantai balkon sambil menahan tawa. Oke ini gila. Memang gila sih. Mana ada orang yang bangun pagi-pagi tapi tidak mau diajak jogging pacarnya dan memilih memanggil lelaki tampan itu dari balkon dengan sebutan merah. Iya, warna rambut pacarku merah.

Bukan merah gincu atau api, merahnya red velvet. Mungkin seperti seember pewarna makanan yang ditumpahkan ke kepalanya. Kalau di katalog warna rambut sih rambutnya berwarna red cherry, tapi kadang malah terlihat seperti red hot rhythm atau vivacious red tergantung sinar yang mampir. Ini terdengar freak karena aku bisa menghapal shade rambut merah dengan baik. Freak sih karena obsesi untuk mengecat rambutku menjadi merah tapi terhalang oleh restu ibuku. Ibu mengancam tidak akan memasak lagi jika aku nekat mengecat rambut, yang artinya orang rumah juga akan kelaparan. Jadi, aku membiarkan rambut hitamku ini semakin legam dengan segala jampi-jampi yang diberikan ibuku pada rambutku. Iya, rambutku masih halus, hitam dan tebal seperti anak-anak umur tiga tahunan yang baru punya rambut sehat.

Sekarang, obsesi itu malah mampir ke kepala pacarku. Bagaimana tidak iri sekaligus gemas?

“MEEERRRAAAAAHHH!!”

Berhasil sedikit lebih lama. Sekarang, tinggal menunggu lagi untuk Minho lewat di depan rumah. Aku tidak tahu kenapa ia tiba-tiba mengecat rambutnya menjadi merah begitu. Namun hal pertama yang kulakukan adalah memintanya berbaring di pangkuanku kemudian menyisirnya perlahan dengan jari-jariku. Halus, warnanya juga sangat menyenangkan. Iiiih, kenapa sih harus merah?! Kalau begini caranya aku kan susah marah-marah untuk membangunkannya pergi kuliah. Ia pasti menjawab teleponku dengan setengah tidur sambil melarikan jemarinya perlahan ke rambut, membuatku mengusap liur karena tidak tahan untuk membelainya juga. Hah, kok omonganku terdengar agak mencurigakan begini?

Nah, sebentar lagi lewat. Oke, aku harus hati-hati karena third times is charm. Jadi kemungkinan untuk ketahuan akan lebih besar. Aku mengerudungkan mantel ayah ke kepalaku, bersiap untuk berteriak.

“HITTAAAAMMM!”

Ia berhenti di depan rumah, bertemu mata denganku sambil mengacak rambutnya pelan. Lelaki itu melemparkan cium jauh padaku sebelum kembali berlari. Sial.

 

09.58
05.04.14

©2013 SF3SI, Chrysalis

siggy chrysalis

Officially written by Chrysalis, claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

32 thoughts on “Hair

  1. What the hell!!!! Pagi pagi dibikin melting, mata sayu ku langsung terbuka lebar dan langsung guling2, tak lupa mencari sisir dan brcermin, ktika mlihat rmbut hitam ini otaku langsung memerintahkan aku untuk “warnai rambutmu juga” KYAKKK!!!
    membelai rambut orang tammfffaannn sepertinya dan melihatnya ktika terpejam, semakin deh gak mo nggalin salah satu lelaki tammffaann ini. *mian yah, otaknya blm bner hahaha

  2. Ah, enak banget ya tetanggaan sama si flamming charisma itu…
    Awalnya aku pikir Kibum tapi aku inget-inget Kibum gak pernah ngecat rambut jadi merah gitu.
    Julukan Minho emang tepat deh untuk orangnya *merosot perlahan*

  3. Huwaaaaaaaaa choi minho akkhhhh
    itu cowok emang parah, tapi mau warna rambutnya merah, kuning, ijo sekalipun yaaaa tetep ganteng yaaaa #plakss
    Kau memang bisa membuat hatiku jungkir balik gara2 itu cowok kak huwahahah😄 Sukaaa~

  4. AKh!! pas baca ini langsung mikir, ” eh, aku juga lagi pengin nge cat warna merah ”
    tapi kadar freaknya cuman sebates nge ganti warna rambut via fomat Psd karena takut nga cocok.. ahahaha~

  5. Kebayang banget waktu minho ngasih flying kiss ke “aku” haha
    Dan pasti tingkah si “aku” lucu banget ya ke minho gara gara rambut minho jadi merah😀
    -andrea

  6. Eh gila hahahhaha kalau itu aku, yg obsesi pingin punya rambut merah, terus masaalah diteriakin balik sama Minho ‘HITAM’ aaku teriakin lagi… ‘KAMPREEEEETTTTT’ hahahaha gilaaa aku semacem.. Sialan nih si ganteng xD . As sweet as always, thank you for the story😀

    1. hahaha iya yang bagian akhir harusnya diteriakin balik tuh biar puas karena ming asfghjkl ngeselin banget minta dilempar swallow tapi kok ya hnggg
      thanks for the compliment
      makasih ya udah ngerusuh balik gapake bahasa hutan hahahaha :p

      1. setelah aku baca ulang komenku, rada typo gitu ternyata ya hahahha
        Waaahh kakak gatau aja aku udah gatel banget tuh, pingin ngatain si Minho kkkkkk
        gak lah, kan aku mau jadi pimpinan yang baik xD
        yeheppss sama-samaaa

  7. aaaaa lucu pas minho teriak “hitaaaam” sial! pen lempar sendal rasanya minho malah kiss bye/? gitu wk… sweet banget laaa~

  8. Pacarku memang dekat,Lima langkah dr rumah *plak,diem…itu Choi Minho yg lewat,malah dangdutan*
    Beeeeuuuhhh…kl tetangganya Minho mah bakal aku teriakin GANTEEENNGG GODAIN AKU DOOONG😉 pasti bukan cuman di cium jauh doang *haahh…ngayal* *di geret Taemin*

Give Me Oxygen

