SWC III In Jakarta – Project

IMG-20140423-WA003Wiiii~ Lana mau bagi-bagi info SWC III, ada info apa, Lan?

Well, aku gak akan bagi info selain berita bahwa ini sudah di confirm. Useless, iya, hahahha sori yaaa. Habis mau gimana? Berita soal harga tiket belum ada kan? Dan lagi tujuanku selain nanya;

SIAPA YANG NONTON SWC III DI JAKARTA?? ANGKAT TANGAN!!

Aku mau memberitahukan sebuah proyek nekat SF3SI. Ha.ha.ha.

Kenapa nekat? Karena kalau gagal aku bakalan ngurung diri di kamar sambil nangis. Tapi kalau gak dicoba, aku bakalan jadi arwah gentayangan kalau seandainya meninggal nanti *ini apa sih?!*

Jadi, begini. Ahem, siapa sih yang gak mau kasih hadiah ke SHINee? Ya kan? Pasti nanti ada yang ngelempar barang-barang ke panggung, entah itu batik, blangkon, wayang, boneka, baju koko, peci, sarung, mas kawin… oke ngelantur. Intinya, pasti banyak lah yang ngasih hadiah, dan aku juga mau boooo, iya kali. Tapi terus aku mikir, hadiah apa yang bisa ngewakilin SF3SI tapi beda dari yang lain dan low-budget *maklum, pelajar*.

dan, TADA~

Aku mau kasih tote bag. Oke ini mungkin kesannya gak banget, tapi haduuuhh sudah buntu mau kasih apa. Syukur-syukur kalau ada rejeki lebih, aku bakalan kasih t-shirt ke mereka. Nah, kan buat beli tiket konser aja dompetku udah sesek napas, apalagi buat ngasih hadiah. Aku mau ngemis kemana juga bingung. Jadi, aku memutuskan untuk jualan. OH YEAH!

Jualan apa Lan? Tote bag.

promo

Bahan: Kanvas Korea (40 x 30)

Warna: Krem (tas), toska (tinta)

Harga: Rp. 60.000 (belum termasuk ongkos kirim)

PO = 1 Mei – 20 Mei 2014

Aku berharap yang tertarik sama tas ini minimal 12 orang *cry a river*, dari pada aku bingung nyari donasi mendingan jualan kan?

Emang Lana butuh berapa sih?

Soal itu… ya bagaimana ya, kalau disebutin nanti kalian kaget. Tapi yang pasti aku bakalan bikinin tote bag untuk SHINee dan insyallah tee, terus nanti di sana aku bakalan bagiin ini nih;

IMG-20140501-WA011 IMG-20140501-WA006 IMG-20140501-WA007IMG-20140501-WA010

IMG-20140501-WA008 IMG-20140501-WA009 Blur ya? Sori dori mori stroberi yaw, namanya juga cuma preview

Ini deh versi close-up nya, bonus buat Lockets kekeke~

IMG-20140423-WA008Kira-kira aku bakalan bagiin sekitar 600 lembar dan yaaaa… buat yang ngerti percetakan atau pernah nyetak beginian pasti ngerti harganya *uhuk/mahal/uhuk*

Mau? Ini gratis kok, kalian dateng aja ke venue-nya, terus teriak teriak panggil namaku atau o-shin hahahah enggak gitu juga ding. Di sana pasti banyak yang bagiin ginian. Jadi kalau kalian mau cari aku heeemm aku bakalan pake tote bag gambar SHINee yang aku jual itu~

Semoga kita bisa ketemu di sana~

So yeah, O-Shin sudah berusaha membuat design semenarik mungkin supaya kalian juga seneng pakai tote bag-nya. Semoga kalian suka dan tertarik untuk beli ya ^^

Oh iya, ini design mentah untuk tote bag yang mau aku kasih ke SHINee

purarong1

Kalau kalian punya saran soal designnya bilang aja. Kenapa tasnya warna krem? Soalnya putih cepet kotor dan terlalu banyak di pasaran, apalagi hitam. Tadinya mau merah, tapi takutnya kurang bagus. Jadi ambil yang aman aja๐Ÿ˜€

Untuk yang tertarik membeli tote bag SHINee, silahkan isi form ini ya

Untuk pertanyaan lebih lanjut kalian bisa sms/whatsapp aku langsung di; 087782478244

Atau melalui Line: lanacarter

BBM juga boleh: 2115FDD7

Twitter? Ask.fm? Boleh boleh, terserah aja. Yang penting kalian minat beli ekekeke~

Itu aja, ditunggu respon secepatnya ^O^

xoxo,

Lana & O-Shin

27 thoughts on “SWC III In Jakarta – Project

  1. Kalo warna merah putih gimana ? Jadi jelas kalo SHINee pernah keindonesia atau warna yang lebih fresh sekaligus cerah seperti….. biru muda atau warna lighsticknya (aku lupa*maaf*) atau campuran warna *kayak paduan beberapa warna*.oh ya designnya oke tapi apa kelihatan biasa aja ya simple banget tapi itu lumayan kok. Tapi aku jadi pengen apalagi yang punya oppaku onew unyu2…. (maaf ya kukomen)

    1. awalnya aku mau buat merah putih, tasnya warna merah gitu terus tintanya putih. Tapi terus designnya jadi kurang enak diliat. Kurang pas gimana gitu. Terus takut juga kalau warna merah kanvasnya kurang bagus:/
      simple sih designnya, tapi itu aja aku ngeliatnya udah penuh banget ._. dan buat bikin tagline itu aku sama o-shin sampe melamun satu jam ToT
      pingin apanya? tas nya kah? ayo ayo pesan๐Ÿ˜€
      hihih~

      1. Boleh juga sih tapi dipikir2 dulu ya tadi aku komen doang tapi pengen tapi ah…. bingung….. tapi kalo mau aku mau yang onew….. bingung deh jadinya hihihihi๐Ÿ™‚

  2. Tote bag apaan, Lan?
    Tas apaan itu?
    Kalimatnya eonni suka banget… pakek ada bendera Indonesia di huruf ‘O’, keren
    Tapi, should it be Bali… again…?
    I mean, Indonesia is not always about Bali…
    Eonni gak maksud berbicara tentang SARA’, Gak sama sekali…
    I’ve been to Bali and it’s gorgeous there…
    I’m proud of having Bali known by international people too…
    But perhaps we can use something that represents us more nationally
    Gunakan sesuatu yang lebih nasional, seperti batik…
    Konsernya bahkan di Jakarta, bukan di Bali…

    Kalo perlu, pakai gambar peta pulau Indonesia, biar lebih jelas,
    plus pulau Bali, NTT, Lomboknya, sekalian promo, Indonesia gak cuma punya Bali yang Indah,
    masih buaaaannnyyyyyaaaaaaaaaaakkkkkkkkk pulau-pulau indah lainnya………
    nih, lima pulau besar dan beberapa pulau lainnya…

    ehem…

    “Jakarta, kota dimana konser kita diselenggarakan, ada di pulau ini (nunjuk Jawa)…
    Di pulau ini, salah satu hutan tropis dunia, paru-paru dunia terletak, meski mulai terancam
    Aku pun pernah syuting Law of Jungle di sana, walaupun di tanah Malaysia
    (nunjuk Kalimantan) *ceritanya yang lagi ngedongeng suamiku…
    Gunung Jayawijaya ada di sini, lho (pulau apa, ayo…?) *Jinki ngadain kuis dadakan…
    Siapa yang gak bisa ngelupain tragedi tsunami yang sempat memporakporandakan
    provinsi ini di pulau ini dan banyak pulau di negara lainnya…?
    Ada spesies harimau yang hampir punah juga disini… (Sumatera tunjuk tangan…)
    Dan… yang paling penting juga. Istriku yang belum sempat aku boyong ke Korea ada disini
    (Pura2nya Jinki tahu persisi letak kota Palembang) *kekekekkeeee…..
    Nah… nih, reptil terbesar, komodo, yang hidup ampe sekarang ada disini…
    Di pulau Jeju gak ada… ”

    JongKeyTaeMin manggut2 sambil makan emping melinjo dan minum bandrek
    dengerin dongeng Jinki….

    Soal warna, krem netral kok… Kan kita mau kasih souvenir dari kita buat SHINee,
    jadi gak perlu nonjolin sisi SHINee dengan warna kebangsaan SHINee
    *lupa nama warnanya… juga gak jadi masalah…๐Ÿ™‚

    1. Halo eonnie ^^
      tote bag? Gimana ya ngejelasinnya.. eerrr, itu tuh, designnya udah diganti sama O-Shin. Kurang lebih kayak gitu lah tote bag

      Well, you’re not the only one who think like ‘why Bali?’
      pada awalnya, design tas ini cuma tulisan itu doang. Terus aku tanya pendapat orang-orang. And lemme explain about my plan before a state my argument. Aku ini sedang mencoba membuat sebuah toko yang menjual merchandise indonesia, macem punya Daniel Mananta yang Damn, I Love Indonesia. Tapi untuk terjun ke pasarnya kan sulit, aku mau nawarin ke siapa? Koneksi juga gak ada. So, sekali mendayung dua-tiga pulau terlewati. Aku mau kasih tote bag ini ke anak2 SHINee dengan harapan mereka pakai terus ada penggemar dari negara lain yang liat terus langsung yang tertarik gitu. Ini kan harapan. Berarti target aku sebenernya adalah turis mancanegara, SHINee termaksud juga sih.
      So, untuk melengkapi design, aku tanya om ku kalau dia wisata ke indonesia terus ada yang jual tas kayak gini tertarik apa engga. And then he was like ‘this is good, but it’s still lack of something. Why don’t you put.. what you call it ini Bali? Bali main character? Barong? yes Barong, and you know, when i first arrived at the capital city of Indonesia, the thing that in the highway.. what… pure? Yes, you can add it too.”
      terus aku langsung. “Why Bali? Indonesia not only about Bali.” dan jawaban om ku akhirnya bikin aku setuju.
      “Because i only know Bali, Lan. Yes, i know that Indonesia have like tons of hidden paradise. But if your target is foreigner like me, then you should show the icon of Bali. Don’t take it in the wrong way. I mean, Bali now becoming more like… how do i put this… tourist start to think Bali is just Bali not part of Indonesia. That’s why i told you, put Barong in it so they know. Oh, Bali is Indonesia. And there’s a pure, the icon that greet us when we arrived at the capital city of Indonesia. I’m not telling you that Indonesia should be Bali, but Bali is Indonesia. And since this is your first step, why don’t you walk in the safe side? When you success and your shop is star growing, you can start promote the other icon of Indonesia.”

      So maksud aku, aku udah konsultasi soal design ini sama om ku yang well, er engrish, australian, and belgian people. Jadi design ini tuh sebelum mateng begini juga O-Shin udah bolak-balik re-design. Dan aku udah banyak tanya pendapat orang luar, what they think when i said Indonesia. Gitu loh. Bukannya aku gak mau mempertimbangkan icon lain yang bisa represent Indonesia nationally tapi aku kan udah masukin batik di situ. Jadi jangan liat sisi ‘Bali’-nya aja eon ._.

      Tapi komen eon sebenernya aku banget waktu ngobrol sama omku, dan waktu itu lumayan alot juga jadinya perbincangan soal ini. I hope you see what i try to say here๐Ÿ™‚

      Nah iya itu maksudku, malah tadinya mau warna merah biar nonjolin Indonesia
      tapi krem cukup lah ya๐Ÿ™‚

  3. Hmmm… Eonni ngerti deh… Sebagai langkah awal, kita gunakan dulu simbol yang lebih ‘merakyat’ di orang2 sono, ya… Trus, kalo mereka udah kenal dan tertarik, baru satu-persatu kita kenalin ‘Indonesia lainnya’… Oke, deh, eonni setuju… Berarti kita mesti berdo’a jama’ah nih, biar bisnis Lana ‘kenceng’… Ya, nggak, sih….๐Ÿ˜€

    1. Nah iya eoonn huhuhu
      aku tadi seharian sempet anxious juga nih mikirin soal simbol ini
      mana temenku dengan nyelekitnya bilang “Oh, bagus. Tapi ini namanya ‘Sumpah Aku Pernah ke Bali'” aku jadi kicep terus gundah gulana hwueeee~
      amin amin๐Ÿ˜€ bantuin promosiin ini dong eonnieeee~๐Ÿ˜€

      1. promo kemana, saeng?
        Eonni ber-fangirling-ria sama2 kalian juga ini…
        Eonni di kota empek2 termasuk kelompok minoritas sebagai shawol n mvp…
        Tapi bakal eonni sampein ke beberapa temen eonni disini ya

  4. I’m in…
    Tp blm bisa isi form.
    Dan masih blm tau bakal bs masuk MEIS liat SHINee’s perform ato cuma main di depan gedungnya aja.

    Wkwkwkwk

    1. yaaahh.. gak apa-apa, masih lama ini PO nya๐Ÿ˜€
      jiakakak sama kok, aku juga hahaha
      gatau bakalan bisa masuk apa cuma bisa jongkok di depan gate sambil nangis sesunggukan hahaha

  5. Ih, pasti lucu banget punya barang yang sama dengan member SHINee. tapi aku sudah dipastikan tidak akan ikut SWC. yang mungkin pada hari konser bakalan nangis di atas kasur. seluruh keluarga aku pasti bakalan bilang aku gila klo ikut, dan aku nggak akan pernah boleh ngeluarin uang untuk hal macam itu (beda klo buat barang semacam buku dan gadget–mereka bahkan rela beliin), apalagi keluar malam. digorok aku pulang-pulang sama Mama. ah, sedihnya hati ini #meringkuk di pojokan

    1. Iya, AYO EKA BELI ^O^!!!
      Yaaaahh huhuhuh… pasti itu sedih banget
      aku juga masih 50:50 sebenernya tapi biarlah, yang penting stay positif kekeke~
      sebenernya orangtuaku juga bilang ‘ngapain sih ngabisin uang buat nonton yang gapenting gitu?’ tapi karena aku pake uangku ya mereka diem aja jadinya
      Semangat ya Eka ^O^b

  6. Dan pada akhirnya 22 Juni nanti aku cuma bisa meringkuk di pojok kamar sambil mantengin layar ponsel nungguin up-date news-nyaaa.. T.T

    Salamin yah lan ntr klo kamu jadi nontooon….hehehe

  7. SWC di Jakarta, paling ntar cuma bisa download video di youtube klo udh diupload, soalnya positif ngga bakalan bisa nonton

    Moga moga bisnis kak Lana sukses ya ^^

  8. waaaah unnie aku tertarik๐Ÿ™‚
    sampe tgl 20 kan?
    aku hrs ngumpulin uang dulu, aku jg masih pingin nabung buat swc -__-
    semoga lancar yaaa unn ^^

  9. kalo aku HAHAHAHAHA udah gaada kata boleh buat nonton, selain gaada uang, rumah juga jauh ke jkt plis-_- tapi thor aku malah pengen beli tote bag yg mau di kasiin ke shinee._. boleh gak? klo aku beli tote bag shinee paling eomma bilang “ngapain beli tas mukanya orang gak kenal”

    1. well… fyi… barusan aku liat jadwal ujian.. tanggal 15 aku ada ujian, tanggal 22 juga ada ujian, terus tanggal 23 sampe 27 aku UAS. Terus sekarang aku mau lenyap dimakan bumi aja. Ini sih alamat batal nonton aku *nangis seember*
      Hah? tas yang itu ya…. heeeuunnggg.. gak freak emangnya? kan kamu orang Indonesia masa pake tas tulisannya Sumpah! Aku pernah ke Indonesia? Aku sih boleh boleh aja kalau ada yang mau beli xD tapi mungkin baru bisa setelah konser SHINee kali ya open batch nya. Gimana? tapi kalau lumayan yang mau sih sekalian di bikin bareng yang buat SHINee ._.

  10. Yaa… Saran nih… Soal simbol nya itu. Ya aku tadi udah baca komen diatas jd author jgn susah2 jelasin lagi. Kenapa gak simbolnya banyak gitu dari berbagai provinsi. Kayak monas. Tugu khatulistiwa. Candi borobudur eehh… Jembatan ampera nah tempel2 deh di sekitar tulisan “sumpah. Aku pernah ke Indonesia” tp saran yah ini. Mungkin bakal penuh gambarnya. Jd klu gak setuju sama saran aku jg gpp. But aku suka tuh tulisannya. “sumpah. Aku pernah ke Indonesia” kayak maksa banget gitu…

  11. Kak lana, aku mau saran ya’-‘)/
    Aku setuju sama pendapat kak xaditavalentina, gimana kalo dikasih simbol dari tiap kota? Tapi kecil2 dan ditempel dibagian belakangnya aja.
    Nah, buat bagian depannya tetap Bali Icon nya dan tulisannya tetep itu.
    Gimana? Cuma saran aja sih^^ makasih, kakak

    1. nah, i totally appreciate ya’ll idea, but really, it’s not that easy to change the design. Well, technically, we can just change it with photoshop but that’s not the case. There’s too much things that we have to reconsider but the clock is tickin’ and we barely even have a good sleep lately
      Next project, aku bakalan memperbaiki ikonnya. so yeah… thank you so much untuk masukkannya, sayang aja belum bisa digunain di project kali ini. next time,๐Ÿ™‚
      thank you lagiii~

  12. Annyeong
    Ada yang tau cara untuk beli tiket SWC di Jakarta?
    Bisa online ga ya?
    Atau harus beli kemana lokasinya dan kapan?

    Thank You

Give Me Oxygen

