WW Club – Chapter 12: Meet Sis!

Title: WW Club – Chapter 12: Meet Sis!

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater: Maria (@Maria2509)

Main cast: Choi Minho, Choi Sulli, Bae Suzy, Jung Krsytal, Goo Hara, dan Lee Jonghyun

Support cast: IU, Heechul, Nicole, Liza (Sulli’s Mom), Fred (Sulli’s Dad) dan masih banyak lagi cast yang akan kalian temuin di crita ini.

Length: Sequel

Genre: School Life, Romance, Friendship

Rating: PG15

A/N: hmm~ chapter 12 is here… J aku tau aku lama bgt kalo ngirim, ak minta maaf.. krn ak lg sibuk diluar dr translate FF ini… maaf banget *bow 90°* Kalo kalian mau baca versi inggrisnya bisa dibaca di link ini: www.asianfanfics.com/story/view/443818/ww-club-hara-jonghyun-krystal-minho-sulli-suzy-minsul

so enjoy the story and hope you like it! I need your comment..

Summary :

“Aku akan membawamu ke rumahku,” kata Minho.

“Woah… kau kelihatan mengerikan..” kata Ha Yi

“Aku ingin Sulli menjadi anggota WWClub,” kata Minho.

???????

Chapter 12: Meet Sis!

“Ibumu meneleponku. Dia bilang kau belum pulang. Jadi aku kembali lagi ke sekolah dan mendengar apa yang terjadi. Aku kebetulan akan memeriksa klinik dan melihat perawat di luar berusaha untuk mencari tahu siapa saja yang memiliki kunci cadangan klinik. Dia bilang ada orang yang terkunci didalam. Naluriku mengatakan kalau orang itu kau,” kata IU.

Tapi tentu saja dia tidak mengharapkan untuk melihat Minho dan Sulli sedang berpelukan.

“Terima kasih, IU. Aku tidak tahu apa jadinya kalau tidak ada kau,” kata Sulli.

Mereka berdua duduk di kursi belakang dengan Minho sebagai pengemudi.

“Aku yang akan mengurus buku-buku dan seragammu,” kata Minho. “Kau tidak perlu khawatir dengan hal itu.”

IU lagi-lagi terkejut. Minho mengundurkan diri dari WWClub… dan sekarang dia memberikan bantuan pada Sulli?

“Terima kasih… Aku pasti akan membayar semuanya… aku akan mencari pekerjaan part-time dan mengganti uangmu secepatnya,” kata Sulli.

Minho mengambil napas dalam-dalam. Dia tidak berencana meminta Sulli untuk membayar kembali bantuannya.

“Aku akan mengantar temanmu pulang lebih dulu,” kata Minho.

Minho mengantar IU pulang lebih dulu. IU memeluk Sulli dengan erat sebelum masuk ke dalam rumahnya.

“Dia sangat perhatian padamu hingga rela kembali ke sekolah jam segini hanya untuk mencarimu,” kata Minho.

“Dia melakukan banyak hal untukku. Aku sangat berterima kasih padanya,” kata Sulli.

“Kau tahu, kan, kalau aku tidak bisa mengantarmu pulang ke rumah?” tanya Minho.

Sulli merasa seperti telinganya salah mendegar kata-kata Minho.

“Apa katamu?” tanya Sulli.

“Aku bilang aku tidak bisa mengantarmu pulang ke rumah. Orang tuamu pasti akan khawatir kalau mereka melihatmu seperti itu. Seragammu sobek, wajahmu memar dan terluka. Lututmu juga terluka… Aku yakin ada memar lain di bagian yang tidak bisa kulihat,” jelas Minho

Sulli tahu kalau Minho benar. Tapi kemana dia akan membawanya?

“Aku akan membawamu ke rumahku,” jawab Minho seperti membaca pikirannya.

Apa?!

———————-

Rumahnya sangat mewah.

Sulli tidak bisa berhenti melihat sekeliling rumah Minho ketika mereka masuk.

“Duduk dulu. Aku akan memanggil adikku,” kata Minho.

Dia punya adik?

Satu menit kemudian seorang gadis yang sedikit lebih muda dari Sulli berjalan menuruni tangga.

“Hai! Oppa memintaku untuk bertemu denganmu. Kau Sulli-unnie. Aku Ha Yi. Senang bertemu denganmu,” sapa Ha Yi.

“Ah… Hai… Senang bertemu denganmu,” ujar Sulli malu-malu.

“Woah… kau kelihatan mengerikan..” balas Ha Yi dengan mata membulat.

Oh… gadis ini terlalu jujur​​.

“Apa yang mereka lakukan pada rambutmu? Dan seragammu… pertama kau harus mandi dulu,” kata Ha Yi panjang lebar.

Sulli melihat Minho tertawa di belakang. Ah… dia menikmati hal ini.

“Ayo!” Ha Yi menarik Sulli ke kamar tamu.

Oppa meneleponku tadi dan memintaku untuk menyiapkan kamar tamu. Tidak ada yang pernah menggunakan kamar ini selain WWClub. Sekarang mandi, ok? Aku sudah menyiapkan pakaian tidur untukmu di atas tempat tidur dan besok pagi, seragammu akan di bawa kesini,” kata Ha Yi.

“Terima kasih… Ha Yi” kata Sulli sambil tersenyum.

“Tidak masalah. Aku akan melakukan apapun yang Oppa minta. Oppa jarang minta bantuan padaku, jadi aku sangat senang waktu dia minta bantuanku,” kata Ha Yi sebelum meninggalkan Sulli.

Saat Sulli mandi dan melihat kalau shampoo dan conditioner di rumah ini merupakan merk yang sangat mahal. Setelah mandi, dia mengenakan piyama yang sudah disiapkan untuknya. Walaupun piyamanya agak kebesaran, tapi tak masalah karena dia terbiasa memakai pakaian besar.

Tempat tidurnya terasa begitu nyaman. Sulli pun merebahkan tubuhnya dan menutup matanya.

Tok tok tok

Ketika mendengar suara pintu diketuk membuat Sulli langsung bangun. Ketika dia membukanya, ia melihat Minho. Sulli tersentak.

Minho menatap Sulli sebentar. Rambut Sulli basah, sepertinya dia baru saja menyisir rambutnya…. Dia benar-benar cantik… tanpa rambut sarang burungnya… kulitnya berwarna putih gading… No. Dia harus berhenti memikirkan tentang kulit putih gadingnya.

“Aku hanya ingin memeriksa apa kau baik-baik saja,” jelas Minho.

“Ya, aku baik-baik saja. Terima kasih. Aku juga berterima kasih pada Ha Yi yang sudah menyiapkan ini semunya,” jawab Sulli.

“Aku juga sudah menelepon orang tuamu. Aku bilang pada mereka kalau kau ada kegiatan kampus dan mengharuskanmu untuk tetap berada di kampus. Aku mengatakan pada mereka siapa aku dan mereka langsung meng-iya-kannya,” kata Minho.

Oh… Orangtuanya penggemar fanatik WWClub. Bagaimana bisa mereka langsung mengatakan ‘Ya’ tanpa menanyakan kejelasannya?

“Terima kasih karena sudah mengurus semuanya,” kata Sulli.

“Tidur yang nyenyak malam ini, mulai besok kita adalah partner. Kita akan menunjukkan kepada mereka kalau tidak ada yang bisa menyakitimu,” kata Minho.

Sulli mengerjapkan matanya beberapa kali saat itu.

“Apa maksudnya?” Pikir Sulli.

Minho tersenyum melihat reaksi Sulli dan mencubit hidungnya.

“Selamat malam,” kata Minho sambil tersenyum kemudian pergi.

————————–

Keesokan harinya, seragam yang dikirim untuknya agak ketat. Ketika dia memakainya, dia terkejut betapa bagusnya seragam itu ditubuhnya.

“Jadi mereka benar… aku memakai seragam yang 3 kali lebih besar dari ukuranku…” kata Sulli pada dirinya sendiri.

Dia sarapan bersama Ha Yi dan Minho. Semuanya kelihatan sangat enak. Mereka bahkan punya koki pribadi sendiri!

Ha Yi berhasil membuat rambut Sulli menjadi kuncir kuda yang rapih. Hasilnya menakjubkan. Hal ini membuat Minho sedikit tidak bisa berkata-kata. Tapi tentu saja ia tidak menunjukkannya. Yang membuatnya gelisah sekarang adalah seragam yang menempel ditubuh Sulli. Apakah dia berusaha untuk menunjukkan tubuhnya pada orang lain?!

“Seragamnya pas!” kata Ha Yi.

“Seragamnya sedikit ketat.” kata Minho.

“Tidak… semua orang memakai seragam seperti itu. Kau saja yang tidak pernah memperhatikannya.” kata Ha Yi.

Minho melihat bagaimana Ha Yi memakai seragamnya. Dan Ha Yi benar, seragamnya juga pas ditubuhnya… Minho masih merasa tidak nyaman… Minho menggelengkan kepalanya.

Dia mengendarai mobilnya ke sekolah, Sulli duduk disampingnya.

Ketika mereka berjalan bersama kedalam sekolah, semua orang mulai berkumpul disekitar mereka.

“Aku rasa sebaiknya kau tidak perlu berjalan bersamaku.” kata Sulli.

“Aku sudah bilang sekarang kita partner, kan? Kita akan selalu bersama-sama seperti ini mulai sekarang.” kata Minho.

Minho berjalan menuju gedung bisnis dan tidak meninggalkan Sulli sampai dia masuk ke kelasnya.

“Aku akan menjemputmu setelah kelasmu berakhir.” kata Minho.

Sulli merasa aneh. Dia tidak perlu melakukan itu!

————————

Setelah kelas selesai, Sulli keluar dari ruangan dan terkejut melihat Minho sudah menunggu di luar.

“Kau sudah disini,” kata Sulli kaget.

“Sudah kubilang aku akan menjemputmu,” kata Minho. “Ayo, kita makan siang.”

“Tidak… aku tidak bisa. Aku ada janji makan siang dengan IU,” tolak Sulli.

“Kalau begitu kita bertiga akan makan siang bersama,” saran Minho.

“Kau… tidak keberatan?” tanya Sulli.

“Tidak… Kita ini partner. Kita harus tetap bersama-sama.” kata Minho tersenyum.

Minho dan Sulli berjalan bersama-sama ke kantin sekolah. IU akan bertemu dengan mereka disana. Tapi kali ini, mereka melihat WWClub. Mereka berempat tampak terkejut saat melihat Minho bersama dengan Sulli. Sulli mengambil langkah mundur dan berbalik untuk pergi ke arah yang berlawanan tapi Minho memegang lengan dan menahannya.

“Kau tetap disampingku, Sulli. Ini adalah cara terbaik yang bisa aku lakukan untuk melindungimu.” kata Minho.

Minho terus berjalan bahkan ketika WWClub sudah berhenti berjalan. Dia memegang lengan Sulli. Ketika Minho sudah berdiri di samping WWClub, ia berhenti.

“Aku hanya mengatakan ini satu kali. Dan aku tidak akan mengulanginya lagi.” kata Minho. “Sulli Choi ada dibawah perlindunganku. Kalian menyentuhnya. Kalian akan berhadapan denganku. Kalian tahu bahwa kalian tidak akan pernah menang melawanku. Jangan sampai kalian membuatku untuk membuktikan kata-kataku ini,” ancam Minho.

Suzy tidak bisa mengendalikan perasaannya yang sudah bergejolak lagi.

“Kenapa, Minho? Kenapa? Kenapa kau lebih memilihnya daripada kita?” tanya Suzy berusaha untuk tidak menaikkan volume suaranya sehingga tidak seorang pun yang bisa mendengar.

Hara juga tidak bisa menghentikan perasaannya lagi.

“Sampai kapan kau akan mempertahankan ini, Minho? Sampai kapan kau akan memusuhi teman-temanmu?” tanya Hara.

“Kembali pada kami, Minho. WWClub… tidak akan pernah menjadi WWClub tanpamu.” Krystal memohon.

“Tidak perlu dipersulit lagi. Cukup kembali kepada kami, dude. Kau tetap leader kami,” ucap Jonghyun santai.

Leader? Kalian tidak mendengarkanku. Untuk apa ada leader?” kata Minho. “Aku seperti hiasan dinding saja. Kalian tetap melakukannya sesuka hati kalian. Bukan kah lebih baik seperti ini?” kata Minho. “By the way, gadis-gadis yang membantu kalian kemarin… kalian tidak akan melihat mereka lagi disini. Orang yang mengunci kami di klinik-“

“Kau ada di sana?” tanya Suzy.

“Aku juga sudah mengeluarkan gadis itu,” kata Minho tegas.

“Hal itu akan mengajarkan mereka tentang konsekuensi apa yang akan mereka dapatkan kalau mereka melawanku,” lanjut Minho.

Sulli terkejut dengan apa yang dia dengar. Apakah Minho mengeluarkan mereka? Begitu saja?

Dia sangat menakutkan kalau sudah marah.

Air mata Suzy jatuh. Bibir Hara sudah gemetar untuk mengendalikan emosinya. WWClub… dalam masa yang sulit…

Dan itu membuat Sulli merasa sedih untuk mereka. Dia tidak melihat rasa takut dimata mereka… mereka tidak takut dengan Minho… tetapi mereka merasa sakit karena Minho tidak lagi berada disisi mereka. Dan itu membuat Sulli merasa bersalah.

————————

Krystal sudah minum dua cangkir kopi ketika Minho datang ke kafe.

“Kau membuatku menunggu,” kata Krystal.

“Maaf… aku tidak bisa meninggalkan latihan begitu saja,” kata Minho.

Krystal hanya menatap Minho.

“Apa?” tanya Minho.

“Kau tidak kelihatan stress… Kau terlihat sangat baik-baik saja… sepertinya kau bisa bertahan hidup tanpa kami… sementara kami… kami tidak bisa hidup tanpamu.” Krystal tersenyum sedih.

“Tentu saja bisa. Kita 5 orang yang kuat dulu.” kata Minho.

“Dulu. Kenapa kau tidak menggunakan kata ‘adalah’? Kita tetap 5 orang yang kuat,” tegas Krystal.

“Kenapa kau ingin bertemu denganku?” tanya Minho.

“Kau mengeluarkan 6 siswa… Itu bukan dirimu. Kau tidak pernah mengotori tanganmu. Kita biasanya menekan orang itu untuk secara sukarela keluar dari sekolah, tapi kita tidak pernah mengeluarkan mereka dari sekolah… Tapi untuk apa yang terjadi kemarin, mengapa kau tidak ragu-ragu menggunakan tanganmu langsung?” tanya Krystal.

“Aku bukan bagian WWClub lagi. Aku tidak bisa mengandalkan salah satu dari kalian untuk mengusir mereka keluar. Dan selain itu, aku tidak bisa bersikap gentle lagi hanya karena melawan WWClub,” kata Minho.

“Semua orang… tidak tahan lagi. Ketika kami merencakan untuk menyakiti Miss Choi, hal itu karena kami sangat marah kepada apa yang dia lakukan dalam artikel itu… Dan setelah kau mengundurkan diri, kami menyalahkan semua padanya… Tapi sekarang… kami tidak tahu lagi. Kenapa? Kenapa kau melakukan ini?” tanya Krystal dengan mata sudah berkaca-kaca.

“Karena kalian tidak akan pernah berhenti kalau aku hanya memberitahu kalian untuk berhenti. Karena kalian tidak akan pernah mendengarkanku kalau kalian sedang marah. Sekarang… kemarahan kalian sudah mereda… mungkin kalian sudah siap untuk mendengarkan,” kata Minho.

“Sebenarnya apa yang kau inginkan?” tanya Krystal.

“Sulli dan aku sekarang satu tim. Kami adalah partner. Kalau kau ingin aku kembali ke WWClub… kau harus membawanya juga.” kata Minho.

“Apa maksudmu?” tanya Krystal dengan kening yang mengerut.

“Aku ingin Sulli menjadi anggota WWClub.” kata Minho. “Dan itulah satu-satunya cara agar aku kembali.”

Krystal terdiam selama satu menit. Tidak bisa berpikir atau pun mengeluarkan kata-kata.

“Kau… kau sudah memikirkan ini sejak lama.” kata Krystal. “Dari awal kau ingin dia menjadi anggota WWClub.”

Di antara semua anggota WWClub Krystal-lah yang paling bisa membaca pikiran Minho. Bahkan Jonghyun pun tidak setara bila dibandingkan dengan kemampuan Krystal untuk mengetahui apa yang Minho rencakan.

“Kau akan membuat WWClub stress.” kata Krystal. “Tidak ada seorang pun yang akan membiarkan itu terjadi.”

“Aku tidak akan mengeluarkan ide ini kalau tidak ada yang menginginkannya. Tapi aku tidak akan pernah kembali ke WWClub jika itu yang terjadi.” kata Minho.

“Sejak kapan kau merencanakan ini?” tanya Krystal.

“Sejak dia memecahkan rekorku, aku sudah punya rencana ini dipikiranku. Tapi aku tidak merencanakan hal seperti ini akan terjadi… yang pasti bukan rencana yang akan WWClub seperti ini dan yang pasti tidak akan menyakiti Sulli,” kata Minho.

“Kau mulai peduli dia akan terluka atau tidak? Aku mulai berpikir seperti Suzy… Apa kau menyukainya?” tanya Krystal. “Tidak, tentu saja tidak. Karena kalau kau menyukainya, kau tidak akan memintanya menjadi anggota WWClub.”

Minho merasakan ada sesuatu yang meremas dadanya.

“Apa kau pikir dia akan menerimanya?” tanya Krystal. “Setelah apa yang terjadi?”

“Dia pasti akan menolak… apalagi WWClub sudah melakukan segala cara untuk membuat hidupnya sengsara…” kata Minho. “Tapi dia pasti akan menerimanya… Dan dia harus menerimanya.” kata Minho tegas.

———————–

To Be Continued

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

97 thoughts on “WW Club – Chapter 12: Meet Sis!

  1. wah makin panas aja si minho ama wwclub..
    dan sulli pasti merasa bersalah bgt dg keadaan minho dan wwclub yg sekarang😥
    yang sabar ya uri sulli..
    semua akan berakhir bahagia, pasti itu😀

  2. Sulli masuk aja ke WWClub sama minho tapi temen sekelompoknya mau ga ya kalo sulli masuk ke WWClub? Next eonni

  3. Masuknyasulli ke WWClub nanti mungkin akan mempersulit sulli untuk beradaptasi dgn member lain di WW200 . ^( apakah krystal dn yg lain nyetujuin syarat minho ?? Aaaa Mollaaaa
    Minho spertinya beneran gk sadar kalo dia suka ama sulli . “/

  4. Yyaah klo jd anggota ww club berarti minho ga bs suka ma sulli ya. Seneng si tp ya kasian minho sepertinya suka masuli

  5. hmmm yg dibawa ke rumahh ming ,gk kebayang tu rumahh kaya apaaa
    ada yg terpesuna ama rambut basahnya suuulll hahahhahhaaaaaaaaaaaaa

  6. Minsul tambah sweet bgt dehh.. Tpi Ada yg bikinsaya heran minho kan lebih tua dri sulli..tpi knp sulli mnggil minho ‘kau’ bkan nya hrus nya ‘sunbae’ atau ‘oppa’ yah.. ? Tpi yasudahlah kkk~

  7. “Minho merasakan ada sesuatu yang meremas dadanya.” kayaknya minho udah mulai suka sama sulli nih.. Kalo sulli masuk WWClub minho bisa ngejagain sulli tapi gak bisa punya hubungan sama sulli:(

  8. Perang panas minho dgn wwclub hahaha. Penasaran apa yg minho rencanakan sebenarnya. Lucu deh adenya minho baik bgt dan ramah, suka pas minho komentar klo sulli pake seragam terlalu pas sama tubuhnya hahaha. Iu sahabat sulli yg baik dan bodor xD

  9. Heo-daebak! Karakter masing2 dn penokohan sm sudut pandangnya keren sekali*_* trnyata krystal sedekat itu dgn minho sampai2 bisa baca pikiran._. dikirain si suzy:o uwoo~~ menarik makin keren!😀

  10. ya ampun aq ketinggalan part bnyak,,,ngebut baca nich,,,
    Minho bner2 perhatian ya ama ssul tpi prhatianx cma gra2 heechul atw emank udah dri prasaan sndri, kyak swtu kewajiban bgt gtu ngjagain sulli,,

  11. oke ini makin seru tapi apa yang salah kalau misalnya sulli eonni masuk WW Club, memangnya kenapa kalau minho oppa menyukainya?
    wah makin seru nih..
    penasaran banget..
    as always.. thankyou for posting.. cannot wait for read the next chap😀
    keep writing😀

  12. daebak…. peran minho bener” kuat…. sepertinya kristal orangnya baik…..
    tapi kenapa dia bilang…. “kamu tidak mungkin menyukainya…. itu sebabnya kau berani memasukkan ke ww club” apkah ada peraturan????
    semakin dibuat penasaran eon.😉

  13. sulli mulai brubah jadi cntik,,minho gelisah mlihat seragam pas badan yang dipakai sulli,,mulai ngerasa getaran2 pada diri minho tentang sulli,,owwwgg akan complicated bngt nii nnti, minho bneran kluar di ww club dn trnyata itu adlh taktik minho untuk membawa sulli msuk ww club, serem jg yee klo minho marah,..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s