WW Club – Chapter 13: The Offer

Title: WW Club – Chapter 13: The Offer

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater: Maria (@Maria2509)

Main cast: Choi Minho, Choi Sulli, Bae Suzy, Jung Krsytal, Goo Hara, dan Lee Jonghyun

Support cast: IU, Heechul, Nicole, Liza (Sulli’s Mom), Fred (Sulli’s Dad) dan masih banyak lagi cast yang akan kalian temuin di crita ini.

Length: Sequel

Genre: School Life, Romance, Friendship

Rating: PG15

A/N: hmm~ chapter 13 is here… J aku tau aku lama bgt kalo ngirim, ak minta maaf.. krn ak lg sibuk diluar dr translate FF ini… maaf banget *bow 90°* Kalo kalian mau baca versi inggrisnya bisa dibaca di link ini: www.asianfanfics.com/story/view/443818/ww-club-hara-jonghyun-krystal-minho-sulli-suzy-minsul so enjoy the story and hope you like it! I need your comment..

Summary :

“Kita gagal pada tantangan kita sendiri,” kata Krystal.

“Begini saja, tanpa WWClub, kau hanya seorang mahasiswa biasa. Kau tidak bisa melakukan apa-apa pada enam perempuan itu. Tapi begitu kau menjadi anggota WWClub, aku akan mendengarkan permintaanmu sebagai anggota klub. Dan aku mungkin mempertimbangkan kembali,” kata Minho.

“Aku ingin membawamu ke WWClub. Tapi kau menolak tawaranku, jadi kerjasama kita baru saja dibatalkan,” kata Minho.

???????

Chapter 13: The Offer

 

Sulli pergi ke kamar kecil dan melihat 3 gadis lain mengikutinya. Kapan cobaan ini akan berakhir? Dia memejamkan mata mempersiapkan diri apa yang akan terjadi dan terkejut ketika ketiga gadis mulai menangis.

“Um… ada apa?” tanya Sulli.

Salah satu dari mereka berlutut di depan Sulli

“Adikku adalah salah satu siswi yang menyerangmu kemarin… dia dikeluarkan pagi ini. Dia tidak bisa lagi masuk sekolah. Dan seluruh catatannya.. dihapus… semua kerja kerasnya sudah tidak ada lagi.” kata gadis yang berlutut itu.

“Aku juga… sahabatku yang menyerangmu kemarin, tapi aku bisa pastikan kalau dia tidak seburuk itu. Dia hanya takut kalau dia tidak menyakitimu, dia yang akan disakiti.”

“Tolong, Miss Sulli. Tolong bicara pada Minho Choi. Tolong minta dia untuk mempertimbangkan kembali… Gadis-gadis itu… semuanya penerima beasiswa…” kata gadis ketiga.

Hati Sulli dalam kebingungan. Dia marah pada gadis-gadis yang menyakitinya. Mereka pantas dihukum… tapi dia tahu betapa sulitnya hidup seorang penerima beasiswa di Sun Life… dan dia tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi padanya kalau dia dikeluarkan oleh WWClub sebulan yang lalu. Tapi apa dia bisa melakukan sesuatu? Apa yang bisa dilakukan oleh seorang mahasiswa biasa? Kenapa mereka pikir dia bisa melakukan sesuatu tentang hal itu?

—————

Rasanya seperti terkena longsoran salju susulan. Rasanya kepala Suzy seperti mau pecah.

“Biar aku luruskan… alasan kenapa ia melindungi Sulli Choi adalah karena dia ingin Sulli menjadi anggota WWClub?!” tanya Hara kaget.

“Ya, itulah alasannya. Waktu dia tahu gadis itu memecahkan rekornya, dia sudah mulai mempertimbangkan hal itu. Tapi kita bereaksi lebih dulu daripada dia.” kata Krystal.

“Itu akan menjadi mudah kalau dia mengatakannya kepada kita,” kata Jonghyun.

“Tidak ada seorang pun yang akan mengatakan ‘Ya’ pastinya. Minho mengenal kita sangat baik. Dia tahu tidak satu pun dari kita yang akan setuju,” kata Krystal.

Suzy hanya bisa mentolerir semuanya.

“Itu baru satu catatan rekor saja. Bagaimana dia bisa bilang kalau gadis itu memenuhi syarat untuk menjadi bagian dari kita?” tanya Suzy.

“Kita gagal pada tantangan kita sendiri,” jawab Krystal.

Suzy harus mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan diri.

“Ini semua salahku . Aku seharusnya merencanakannya lebih baik lagi,” kata Suzy.

“Tidak. Kita bersama-sama pada saat melaksanakan rencana itu. Rencana ini memang tidak akan pernah berhasil, karena Minho akan menghentikan kita jika dia memang menginginkan Sulli masuk ke WWClub,” kata Jonghyun.

“Minho memberikan kita satu hari untuk memutuskan.” kata Krystal. “apa kalian bisa menoleransikan hal itu? Minho akan kembali kepada kita, tapi bisakah kau menerima keberadaan Sulli disini? Atau kita tidak perlu menerima dia disini, tapi apa bisa kita kehilangan Minho?”

“Kita sudah pasti tidak bisa kehilangan Minho,” kata Suzy. “Itu tidak perlu dipertanyakan lagi.”

“Jadi apa kau akan menerima Sulli Choi?” tanya Krystal.

“Aku akan menerimanya kalau Suzy mengatakan ‘ya’,” kata Hara. “Suzy adalah orang yang paling terkena dampaknya.”

“Aku setuju dengan Hara. Kita tidak akan menerimanya kalau Suzy tidak nyaman dengan itu,” kata Jonghyun.

“Bagaimana dengamu, Suzy?” tanya Krystal.

“Minho… dia tidak menyukainya, kan?” tanya Suzy.

“Kau tahu peraturan #1 WWClub, kan? Dia tidak akan meminta gadis itu untuk bergabung dengan kita jika dia menyukainya,” kata Krystal.

Suzy mengambil napas dalam-dalam

“Kalau begitu aku akan menerimanya.” Kata Suzy

——————-

Suzy pergi ke lapangan sepak bola. Semua orang di lapangan kelihatannya lupa kenapa mereka ada disana. Mereka hanya menatap ke arahnya.

Minho menyadari kalau perhatian semua orang tidak lagi di latihan pertandingan. Ketika dia berbalik, ia melihat Suzy.

Minho berteriak kepada pelatih. “Pelatih, tolong minta seseorang untuk menggantikanku untuk sebentar!”

Ketika Minho sudah diganti, Minho menghampiri Suzy.

“Untuk apa kau kemari?” tanya Minho.

“Kita harus bicara,” jawab Suzy.

“Aku tidak bisa pergi, kami ada latihan pertandigan,” kata Minho.

“Ini tidak akan lama,” kata Suzy

—————–

Minho dan Suzy pergi ke ruang ganti.

“Aku disini untuk memberitahumu keputusan kami,” kata Suzy.

“Aku memberimu waktu satu hari. Kau tidak perlu memutuskan secepat ini,” kata Minho.

“Tidak perlu untuk memperpanjang masalah lagi ketika kita sudah yakin yang mana yang lebih penting,” balas Suzy.

“Dan apa itu?” tanya Minho.

“Kau… Kau… penting bagi kita semua,” kata Suzy. “Dan karena itu kita akan menerima Sulli Choi menjadi bagian dari WWClub kalau memang itu yang kau inginkan.”

Minho tahu Suzy harus menurunkan harga dirinya sampai level 100 untuk memberikan keputusan ini kepadanya.

“Apa kau tidak masalah dengan hal itu?” tanya Minho.

“Aku akan mencoba untuk baik-baik saja,” jawab Suzy.

“Kau tahu apa yang aku minta, kan? Aku tidak hanya meminta namanya diletakkan di atas kertas sebagai anggota WWClub. Tapi aku juga meminta persahabatan yang sama dengan yang aku miliki dengan kalian untuk kalian berikan untuknya juga,” kata Minho.

“Kita tahu itu… Percayalah itu tidak semudah memberikan keputusan ini untuk mengetahui kalau kita harus melupakan semua kemarahan yang kita miliki terhadapnya dan menerimanya sebagai seseorang yang akan berteman baik dengan kita,” kata Suzy. “Tapi aku tahu kalau kau berada di posisi kami, kau juga akan melakukan apapun untuk mendapatkan kami kembali.”

Minho melihat air mata yang tertahan membendung di mata Suzy. Hal itu selalu membuat dada Minho merasa sangat sesak.

“Aku akan memberitahunya untuk bergabung di WWClub. Tapi aku harus meyakinkan dia. Sampai aku berhasil meyakinkannya aku tidak akan kembali ke WWClub,” kata Minho.

“Kami akan melakukan bagian kita dalam hal ini, Minho. Dengan atau tanpa pengunduran diri, kita masih satu tim, 5 orang yang kuat. Kami akan memastikan kalau kami akan segera menjadi 6 orang kuat.” kata Suzy yang sudah tersenyum sekarang walaupun air mata masih membendung di matanya.

Minho menepuk bahu Suzy.

“Terima kasih, Suzy. Aku tahu aku selalu bisa mengandalkanmu,” kata Minho

Minho selalu tahu kata yang tepat untuk membuat hati Suzy berdebar. Dia tahu itu tidak akan mudah mengatasi perasaannya tentang Sulli Choi, tapi dia akan melakukan apapun untuk memiliki Minho kembali.

——————-

Sulli pergi ke lapangan sepak bola berharap bisa melihat Minho. Tapi Minho tidak ada disana, sewaktu dia akan pergi, dia melihatnya berjalan keluar dari ruang ganti. Dia hendak memanggilnya saat melihat Suzy juga keluar dari ruangan itu tepat di belakang Minho. Dan kemudian ia melihat Suzy memegang lengan Minho yang membuatnya menoleh ke belakang dan memeluknya.

Sulli merasakan sesuatu yang aneh didalam dadanya… sesuatu yang benar-benar salah. Ada sesuatu yang hampir sama dengan rasa sakit saat hatinya diremas saat melihat mereka berdua.

Minho menepuk punggung Suzy dan kemudian Suzy melepaskan pelukannya pada Minho. Suzy berjalan ke arah lain dan meninggalkan Minho sendirian.

Sulli tidak ingin terlihat menyaksikan adegan yang menyentuh atau romantis dan dia mencoba untuk membalikkan badannya berharap Minho tidak akan mengenalinya.

Tapi siapa yang tidak bisa mengenali rambut sarang burungnya?

Minho berhenti ditengah jalan ketika ia melihat Sulli. Punggungnya berada di depan minho terlihat berusaha untuk menemukan tempat untuk bersembunyi.

Ada apa dengannya? Kenapa dia bersembunyi?

“Hey! Ini lapangan, tidak ada tempat untuk bersembunyi,” panggil Minho.

Sulli berdiri tegak dan berjalan ke arah Minho.

“Ah… yeah… maaf…” kata Sulli

“Apa yang kau lakukan disini? Apa kau menonton pertandingan latihan? Kau seharusnya menontonnya saat aku disana, bukan saat aku tidak ada,” kata Minho.

Minho berjalan mendekati Sulli.

“Kalau kelasmu sudah selesai, tunggu aku disini. Kami sebentar lagi selesai. Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan.” kata Minho

“Ahh… benarkah? Baguslah… ada sesuatu yang perlu aku bicarakan denganmu juga,” kata Sulli

——————

Minho dapat menyelesaikan permainannya dalam beberapa menit. Dia segera mandi dan keluar 10 menit kemudian.

Minho membawa Sulli ke cafe.

“Jadi… apa yang kau ingin bicarakan?” tanya Minho

Sulli menyadari perlahan-lahan café mulai dipenuhi dengan orang-orang… Ini lah yang disebut efek “Minho”.

“Ummm… Yeah.. Ummm… ingat gadis-gadis yang menyerangku kemarin?” tanya Sulli.

“Ya?” tanya Minho.

Minho sudah bisa merasakan kalau Sulli akan berbicara dengannya tentang mereka. Mengetahui bagaimana dia tidak bisa membiarkan seorang wanita tua tinggal sendirian, dia pasti akan merasa tidak enak pada gadis-gadis yang dikeluarkan itu.

“Umm… Aku hanya merasa bahwa menendang mereka keluar hukuman yang terlalu berat.” Kata Sulli.

“Benarkah? Mereka memukulmu, menendangmu, meludahimu, menamparmu, menyeretmu dan mempermalukanmu di depan semua orang. kau masih berpikir menendang mereka keluar terlalu berlebihan?” tanya Minho. “Oh, dan tidak lupa juga mereka merusak semua yang ada dilokermu.”

“Ya… Aku juga sangat marah pada mereka dan ingin mereka dihukum… tapi… gadis-gadis itu .. adalah penerima beasiswa… Aku tahu betapa sulitnya bertahan di Sun Life kemudian mereka dikeluarkan hanya karena aku,” kata Sulli

“Waktu aku berjanji kalau aku akan melindungimu, aku tidak bilang aku akan melindungi semua mahasiswa penerima beasiswa. Menghukum mereka adalah bagian dari melindungimu,” kata Minho

“Tapi ini terlalu kasar!” kata Sulli hampir meninggikan suaranya yang mengejutkan Minho.

“Maksudku, kau tidak bisa menendang mereka keluar begitu saja. Dan itu terlalu mendadak juga, ketika mereka tiba di sekolah pagi ini, mereka tidak diperbolehkan untuk masuk lagi. Bahkan tidak ada penjelasan sama sekali, mereka hanya dikeluarkan begitu saja.” Kata Sulli

“Aku bisa mendapatkan ratusan saksi untuk membuktikan kalau mereka lah yang menyakitimu,” kata Minho

“Aku tahu… Tapi kau bilang kita partner, kan? Dan seharusnya partner itu bekerja besama-sama… jadi… bisakah kau pertimbangkan kembali?” kata Sulli

“Kau terlalu gampang memaafkan,” kata Minho. “Bisakah aku uji?”

“Kemampuanku untuk memaafkan?” tanya Sulli

“Ya, dan sebagai imbalannya aku akan mempertimbangkan kembali gadis-gadis yang dikeluarkan itu,” kata Minho

“Tes seperti apa?” Tanya Sulli mulai gugup.

“Bagaimana kalau aku memintamu untuk menjadi anggota WWClub ?” Tanya Minho.

Sulli hanya menatap Minho bingung.

“Itu pertanyaan ‘bagaimana kalau’, kan? Itu pertanyaan gila,” kata Sulli.

“Itu pertanyaan serius. Aku memintamu untuk menjadi bagian dari WWClub,” kata Minho.

“Kau bukan leader lagi bahkan anggota WWClub,” balas Sulli.

“Mereka memintaku untuk kembali. Aku baru saja berbicara dengan Suzy dan itu hanya masalah waktu,” kata Minho.

Sulli merasa kecewa karena Minho kembali ke WWClub. Baru-baru ini, sejak ia meninggalkan WWClub, dia merasa kalau mereka menjadi lebih dekat. Tapi ketika dia kembali ke takhtanya… dan dia tidak akan bisa dicapai lagi.

“Aku menawarkanmu untuk menjadi anggota WWClub,” kata Minho.

“Bagaimana aku bisa menjadi anggota ketika semua anggotamu sedang menungguku untuk dimakan hidup-hidup?” tanya Sulli.

“Mereka telah mengubah hati mereka,” jawab Minho.

“Itu tidak masuk akal,” kata Sulli.

“Begini saja, tanpa WWClub, kau hanya seorang mahasiswa biasa. Kau tidak bisa melakukan apa-apa pada enam perempuan itu. Tapi begitu kau menjadi anggota WWClub, aku akan mendengarkan permintaanmu sebagai anggota klub dan aku mungkin mempertimbangkan kembali,” kata Minho.

“Apa yang kau katakan tidak masuk akal sama sekali,” kata Sulli.

Minho menaruh cincin di depan Sulli. Cincin besar yang dipenuhi dengan batu-batu.

“Aku tidak tahu apa kau sudah melihat ini atau belum. Tapi masing-masing anggota WWClub memakai cincin ini. Aku melepaskannya ketika aku mengundurkan diri,” jelas Minho.

“Ini cincinmu?” Tanya Sulli.

Minho mengambil cincin lain dan memakainya.

“Yang aku pakai sekarang ini adalah cincinku. Tapi yang diatas meja ini… adalah milikmu,” jawab Minho.

Sulli tidak tahu harus berkata apa… apakah semua ini masuk akal? Mengapa Minho ingin dia menjadi bagian dari WWClub?!

“Tidak. Aku tidak bisa. Aku tidak ingin menjadi bagian dari kelompok yang sedingin es pada orang-orang di sekitar mereka. Orang yang tidak pernah melihat sekitar mereka dan merasa kalau mereka adalah king dan queen di Sun Life. Aku tidak ingin menjadi bagian dari sebuah klub eksklusif dimana hanya membanggakan harga diri saja. Orang yang akan melakukan apapun untuk menghancurkan orang-orang yang mereka tidak suka di sekitar mereka. Aku… tidak bisa menjadi bagian dari kelompok yang merasa semua orang di sekitar mereka lebih rendah dari mereka,” kata Sulli dengan semua ketegasan pada harga dirinya.

Minho mendesah. Gadis ini membuatnya menjadi sulit.

“Kalau begitu baiklah…” kata Minho.

“Tunggu… apa maksudmu… bagaimana dengan enam siswi itu?” Tanya Sulli.

“Aku hanya mendengarkan anggota WWClub, kau ingat?” tanya Minho balik.

“Bagaimana dengan kerjasama kita?” Tanya Sulli.

“Aku ingin membawamu ke WWClub. Tapi kau menolak tawaranku, jadi kerjasama kita baru saja dibatalkan,” kata Minho.

Pria membuatnya susah! Bagaimana dia bisa mencairkan hati laki-laki ini?

“Kita tidak berbicara tentang hal-hal kecil. Kita bicara tentang masa depan… 6 siswa atau 6 keluarga!” Kata Sulli

“Kalau kau merasa bertanggung jawab pada mereka, kalau begitu cobalah untuk membantu mereka. Kau bisa menulis surat kepada rektor. Kau bisa melakukan protes. Lakukan apapun yang kau rasa memang perlu dilakukan untuk mendapatkan mereka kembali. Tapi aku jamin, tidak akan bekerja secepat dan sebrilian sebagai anggota WWClub,” kata Minho

—————–

Ketika Sulli sampai di rumah dia langsung masuk ke kamarnya… Dia mencoba membayangkan dirinya berjalan bersama The glamorous 5 dari WWClub… tidak! dia tidak termasuk!

Dia berpikir tentang 6 siswi yang membully-nya… dan beberapa dari mereka mungkin sedang menderita sekarang…

Dan dia tahu kalau dia bisa melakukan sesuatu untuk membantu mereka kembali di Sun Life… Dia berpikir apa yang akan terjadi jika memang dia menerima tawaran itu… Lalu ia harus bersama dengan 5 orang perfect setiap harinya… ia harus bergaul dengan 4 orang yang dia tidak kenal dengan baik… yang paling buruk adalah…

Apa yang akan terjadi padanya dan IU?

To be continued

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

102 thoughts on “WW Club – Chapter 13: The Offer

  1. Sulli harus mikirin kehidupan orang lain dan harus buat keputusan yg ntah akan merubah atau tidak kehidupannya .
    WWClub emg gk ada artinya tanpa ada leader . Suzy kayakny suka deh ama Minho . Tapi mereka punya peraturan .
    Cieee sulli jga suka nih ama minho ? :p

  2. yaampun sulli kenapa baik baik sih udah dibully nyampe badannya memar memar kaya gitu masih aja mau dimaafin emang bener ya sulli itu berhati mulia banget salut deh pokonya buat sulli!!

  3. hah ? kalau sulli masuk k ww club gmna dngan perasaan mereka tpi kalau ga mau masuk gmna nasib siswi yg membully nya..

  4. Minho oppa mnta sulli eonni masik ww club,tpi sulli eonni masih berpikir keras tuk masuk ke club itu..berarti klw sulli eonni masuk di ww club berarti minsul g blh pacaran..dan suzy jga suka ma minho oppa..penasaran yg akan terkadi dgn sulli dan iu??

  5. Sulli emang hatinya baikk banget !!!!
    Minho ngajak sulli masuk ww club ???
    Tapi kalu sulli masuk ww club minsul gg bleh pacaran dong ????😦
    Suzy suka yach ma minho ????

  6. Sulli eonni klw sy nggk usahh masuk d WW club,n biar kn aj tuhh 6 orng nggk msuk lg d Sun Life.#hehehe ini sihh kemauan ku,hbs.y sihh gue ksian lht Sulli eonni.:(
    oia Heecull oppa sdh kmbli yahh k amerika??,

  7. Minho serem bener2 serem klo marah huh. Suzy suka deh sama minho tpi berhubung ada peraturan no.1 itu hahaha. Klo sulli gabung, iu sama siapa😦 kayanya minho mau buat image wwclub jdi beda mengarah ke lebih baik mungkin, klo sulli gabung. Ruyam2, next part

  8. Ternyata siswi yang nyerang sulli di suruh -o- kasian mereka terancam keluar dari sun life. tapi untunglah ada sulli!!!

  9. Pilihan yg sulit buat sulli, apapun kputusan sulli smoga baik buat semuanya, tp gmna ntar minsul, kan sesama wwclub gak boleh saling suka o.O

  10. ah, aku lupa sulli sm iu, ntr jangan2 ko dia stuju disuruh jauhin iu pertama2-_- sebel…tp nagih banget mnta dibaca._.v wkwkwk🙂 minho trlau jenius, dia bhkan hny perlu kurang dr 6buan utk nyusun smua rncana ini demi menepati janji:3❤

  11. ok, dlm part ini keliatan kalo suzy suka minho, tp what about minho ? huuh jgn .. minho cuma boleh sama sulli.
    terus kalo sulli jd anggota WW club, ntr gak bisa deket sama minho lg gmn, kan gaboleh jadian. terus apa yg akan terjadi pada IU ?
    IU eonni sudah sangat baik, jgn ditinggalkan😦
    gak sabar penasaraaaan..
    as always.. thankyou for posting.. cannot wait for read the next chap😀
    keep writing😀

  12. apa peraturan ww club tdk noleh mencintai sesama member ww club,,klo gitu minho jrus mrelakan sulli dong,,gg boleh suka sma dy,,spertinya suzy suka sma minho dehh tpi demi pershbatan mreka, jdi disembunyikan..suli trima gg ya tu twaran minho..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s