SF3SI SWC III Project

IMG-20140531-WA002IMG-20140531-WA001

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pertama-tama, aku mau minta maaf sama kalian yang udah melunasi pembayaran tote bag ini. Seharusnya minggu ini udah bisa di distribusiin, tas-nya ke kalian. Tapi akhir bulan lalu, kartu debit-ku kena skimming, dan aku gak bisa transaksi apa-apa sampai tanggal 8 mungkin. Maaf karena gak ngabarin ke masing-masing kalian, karena aku juga gak bisa narik uang dari tabunganku buat beli pulsa atau semacemnya, dan paketku habis. Jadi aku cuma ngandelin wifi.

Aku usahain tanggal 9 tasnya bisa mulai diproduksi, dan sampai tanggal itu, aku masih open PO. So yeah, feel free to contact me. ^^

Kedua, sabtu lalu OShin udah nyetak flyer yang rencananya mau dibagiin di MEIS. Tapi sebagai permohonan maaf, aku akan kasih flayer itu juga ke kalian yang udah order. Kalian yang rencana mau order sekarang juga bakalan aku kasih sebagai tanda terima kasih ^^.

Terus, tolong bantu promosiin tote bag-nya ya ^^. Aku berharap yang gak nonton pun berminat beli, or at least nawarin temennya yang shawol juga. Ada kemungkinan aku bakalan jual sih di sana, tapi tergantung keadaan.

Seharusnya aku udah bikin postingan ini dari tanggal 1, tapi komputerku sangat tidak bersahabat. Jadi baru bisa ngumumin sekarang. Sorry, people.

So, this is the flyer~

IMG-20140531-WA000

Looks so tempting, don’t it? keke~

Jadi, buruan di pesen yaaa~

contact me on; BBM [2115FDD7], Line [Lanacarter], Twitter [Lana_Carter]

or simply fill this order form:

xoxo,

Lana & O-Shin

//

29 thoughts on “SF3SI SWC III Project

  1. Buka postingan ini 3 gambar di atas ga keluar..
    Hapenya minta dilempar..
    Wkwkwk…

    Semangat Lana n Oshin buat projectnya,

    Ayo beli beli…….

  2. AAAAAAA aku pengen beli tapi nggak punya duit /nasib anak kos/
    Ngomong-ngomong flyer itu apa yah?? Kayak map gitukah?? Aku kepengen flyernya…. cakep2 sih, desainnya baguss #JEDER😄
    PO nya masih buka kan? Aku mau ngitung2 dulu nih hehehehe :3
    Sukses ya project nyaaa ^o^

    1. flayer sih sebenernya semacem brosur, tapi kalau yang ini lebih ke kaya postcard gitu ren😀
      masih-masih, ayo dong reneeeeeee
      beli beli beli beliiiii!!!!
      AMIIINNN ^O^

    1. totebag itu semacem tas jinjing. bahannya kanvas.

      kalo flyer, kayak yang udah lana bilang di atas. semacem brosur. tapi kalo yg ini lebih kaya postcard gitu🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s