[TAEMDAY] (T)aint

taint

(T)aint

 

Author            : Chrysalis

Main casts      : Lee Taemin and Kim Jonghyun

Length            : 1.129w

Genre              : Friendship, slice of life

Rating             : PG

Disclaimer     : I don’t own any of the characters, they belong to themselves, but the plot is mine.

A/n                  : Long live Prince of Darkness.

 

At least, I have you

 

Taemin membanting pintu studio setelah menyemburkan umpatan pada mantan leader band-nya. Ia mendengus sambil mengusap ujung bibirnya yang robek dan menggerakkan tungkai panjangnya dari bangunan markasnya; koreksi, bekas markas.

Jemarinya berlari menyisir rambut merahnya dengan geram. Sudah cukup ia berada di bawah tekanan lelaki arogan itu, keluar pun harus melalui proses berbelit-belit. Kesabarannya sudah habis ketika lelaki itu menghina gadis dan sahabatnya barusan. Baku hantam tidak terelakkan, Taemin mungkin sudah mematahkan lengan lelaki itu jika tidak dicegah oleh sang drummer. Ia bisa menahan semua perlakuan buruk lelaki itu padanya, namun tak ada ampun jika ia sudah berani membawa-bawa Jonghyun dan gadisnya untuk dilecehkan.

Nampaknya leleran darah dari pelipisnya tidak menjamin bahwa seseorang yang terlihat rapuh seperti Taemin akan limbung setelah perkelahian barusan. Taemin tahu jika lelaki itu bukan apa-apa tanpa teman-temannya dan ia harap perkelahiannya tadi membuka mata mereka semua tentang hubungan tidak sehat di antara mereka, leader dan manajemen. Yes, let them rotten in the Hells core then, pikirnya.

Tungkainya terus bergerak, meski ia tahu bahwa tempat tujuannya masih jauh dan pandangan orang-orang mulai tertuju kepadanya. Taemin mendengus, mengusap darah di pelipisnya dengan lengan sweater hitamnya kemudian berjengit ketika menyadari ada kepingan kaca kecil tersangkut di lengan. Ia mendecak, terpaksa mengganti tujuannya ke tempat yang lebih dekat untuk mematut diri terlebih dahulu. Audisi dengan tubuh lecet tidak masalah, tapi dengan darah berleleran rasanya tidak bisa menjamin bahwa ia akan diterima.

Langkahnya terhenti ketika sebuah kepala melongok dari jeep hitam yang tiba-tiba berhenti setengah meter di depannya. Jonghyun, lelaki itu melompat keluar dan menghampiri Taemin, setengah panik ketika melihat darah yang kembali mengalir dari pelipis Taemin. Lelaki berkepala platinum blonde itu menggeret Taemin paksa ke jeep yang ia tumpangi kemudian bertengkar kecil dengan pacarnya karena kencan makan siang yang batal.

Taemin melengos ketika Minho; sang pengemudi, meliriknya galak dari rearview. Ini bukan sepenuhnya salah Taemin karena ia tak meminta Jonghyun membawanya ke klinik untuk diobati dan membuat kencan makan siang mereka batal. But yeah, Jonghyun always stands for him afterall ’cause his ‘bros before hoes’ motto. Beruntung ia memiliki teman dekat seperti Jonghyun yang selalu muncul di saat genting seperti ini misalnya, ketika dompet dan ponselnya masih tergeletak dalam travel bag-nya yang berada di flat Jonghyun.

Tiga jahitan sudah cukup untuk menutup luka di pelipis Taemin. Lelaki itu berencana melanjutkan ‘jalan sehatnya’ ke tempat audisi sebelum Jonghyun menjebloskannya ke dalam taksi dan pergi bersamanya dibarengi umpatan Minho. Nanny’s habit-nya memang membuat kesal, tapi sifat Jonghyun inilah yang membuat Taemin bisa bertahan hidup selama ini.

Yeah, Taemin jelas malu setengah mati ketika Jonghyun mendaftarkannya dan bercerita panjang lebar tentang lelaki berkepala merah itu layaknya seorang Ibu yang mendaftarkan anaknya ke acara pencarian bakat. Hal yang paling krusial dan membuat Taemin menyeret lelaki yang lebih tua tiga tahun darinya itu ketika Jonghyun kelepasan bicara tentang posisi Taemin sebagai vokalis yang sudah keluar dari Hell’s Core. Lelaki bermata kucing yang mengurus booth pendaftaran itu membeliak sebelum beranjak dari kursinya dan setengah berlari menuju pintu yang bertuliskan ‘ruang audisi’. Taemin mengumpat, ia mencengkeram kerah polo shirt Jonghyun dan nyaris membawa lelaki itu keluar dari bangunan jika seseorang tidak mencegahnya.

“Aku Jinki, leader Jump to Abyss.” Lelaki berkepala honey blonde itu mengangsurkan tangannya. “Pimpinan Label ingin kau tinggal hingga audisi selesai. Kurasa beliau tertarik padamu.”

“Aku bahkan belum masuk ke ruangan.” Taemin mendorong Jonghyun keluar pintu kaca. “Batalkan pendaftarannya saja.”

Chill, dude.” Jinki tersenyum. “Aku tidak tahu apakah kau akan diterima, hanya saja aku menyampaikan pesan pimpinan. Lagipula tak ada salahnya kau mencoba peruntungan jika butuh uang dan ada bakat, kan?”

Taemin tertawa sarkastik. “Yeah, kurasa patut dicoba. Thanks.

-.-.-.-.-.-

Jonghyun menyodorkan sekaleng bir yang disambut cibiran oleh Taemin. “Kapan kau akan membelikanku barang yang lebih mahal, Hyung?

“Lain kali ketika uangku sudah terkumpul.”

Yeah, aku akan bayar hutang secepatnya agar kau bisa membelikanku sesuatu yang lebih bagus daripada sekaleng bir.”

“Hutangmu lunas.” Taemin mengangkat sebelah alis, menatap Jonghyun bingung. “Yeah, hadiah ulang tahun, ya know.

Taemin mendengus, nyaris melemparkan kaleng birnya jika tidak ingat bahwa ia baru saja membukanya. “Hyung, aku bukan anak kecil lagi! Kau pikir aku tidak bisa bayar!?”

“Karena aku tidak bisa memberikanmu barang yang lebih bagus lagi.” Jonghyun menyesap jusnya. “Kau sudah punya hidup, kekasih, karir yang akan dimulai lagi dengan manajemen yang lebih menjanjikan. Kurasa jika aku bisa belikan sesuatu maka aku akan membelikanmu alat untuk mengungkapkan emosi.”

“Tapi aku masih menumpang di flatmu.”

“Heh, seperti kau tidak pernah tidur di tempatku saja. Memangnya selama kita berteman kau pernah absen tidur di tempatku ketika bertengkar dengan ayahmu?”

Taemin menarik ujung bibirnya kemudian bersandar di dinding. Jari-jarinya meraih sebatang rokok dari kotak di sampingnya, menjepit benda itu diantara bibir sebelum gumpalan asap menghambur dari mulutnya. Ia meraih pergelangan Jonghyun yang meraih kotak rokoknya, menahan lelaki itu untuk tidak ikut mengisap tembakau seperti dirinya.

“Kau sudah bersih dua tahun ini, Hyung. Tidak usah mulai lagi.”

Jonghyun mendengus, Taemin tertawa kecil kemudian memeluk lelaki itu. “Kalau paru-parumu bermasalah lagi, nanti kau juga kan yang merasakan sakitnya.”

Lelaki itu hanya menjawab ‘hngg’ pelan sambil membenamkan wajahnya ke leher Taemin. Rasanya baru kemarin ia bertengkar dengan ayahnya karena berteman dengan Jonghyun. Tidak ada yang salah dari lelaki dalam pelukannya ini, kecuali orientasi seksualnya yang dianggap salah oleh sosial, termasuk orang tua Taemin sendiri. Mungkin jika tidak berteman dengan Jonghyun maka Taemin tidak akan hidup hingga sekarang. Meskipun sempat dihajar ayahnya hingga sekarat, tapi Taemin tidak menyesal karena ia akhirnya ia bisa menjadi dirinya yang sebenarnya dan tidak lagi berpura-pura menjadi anak yang sempurna.

Taemin mematikan rokoknya kemudian beranjak dan menarik lengan Jonghyun. “Kuantarkan ke radio, sekalian keluar.”

“Kemana?”

Lelaki berkepala merah itu menyodorkan cincin— dari saku celana kulitnya —pada lelaki di sampingnya yang disambut tatapan ngeri. “Aku bukan akan melamarmu, Hyung. Minho pasti akan membunuhku jika aku melamar pacarnya.”

“Jadi, kau ada niat melamarku sebelumnya?”

Taemin menggerung frustrasi. Lelaki yang lebih tua tiga tahun darinya itu tergelak kemudian menepuk-nepuk bahu Taemin, puas dengan candaannya. Ia meraih cincin dalam genggaman Taemin dan mengamati benda tersebut.

“Kalau kau benar-benar melamarku, aku pasti akan tinggalkan Minho. Meskipun akan terjadi perang dunia ketiga.” Jonghyun mengigit benda itu. “Oh, asli. Kau habis merampok bank mana?”

“Itu tabungan seumur hidupku.” Taemin mendengus. “Apa menurutmu cincin itu tak terlalu murahan untuk melamar seseorang?”

“Murahan darimana? Kau membeli sebuah cincin platina dan masih menganggapnya murahan? Siapa yang mau kau lamar? Dewi Athena?”

“Gadisku,” Taemin membenamkan wajah ke telapak tangannya. “Dan Hyung, berhentilah mengungkit cerita lama tentang cintamu padaku.”

Why? Kau merasa bersalah karena menolakku?”

Hyuuuuunggg!!!

Okay, okay aku akan diam.” Jonghyun menyelipkan benda itu kembali ke tempatnya. “Good luck. Semoga ini jadi hadiah terbaik untuk dirimu sendiri.”

I hope so.” Taemin tersenyum sambil memakai jaketnya. “But Hyung . . .

Yeah?

“Kau sudah jadi hadiah terbaikku setiap tahun.”

 

20.21

14.07.14

 

 

©2013 SF3SI, Chrysalis

siggy chrysalis

Officially written by Chrysalis, claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

44 thoughts on “[TAEMDAY] (T)aint

  1. Awalnya, aku nggak ngeh sama sekali dengan kata “ada sedikit pertengkaran dengan pacarnya”. Aku kira dia itu straight eh, ternyata dia gay. Pada akhirnya, aku mau cakar-cakar sesuatu karena geregetan. Habis pacarnya Minong, dua-duanya lebih pantes jadi seme.

    Dan … em, menurutku intinya ada di ending, tapi terlalu banyak tulisan di awal khususnya yang menjelaskan latar belakang. Agak buat bosan, sih. BTW, Kuku, ayo, bikin cerita sequel shounen-ai, dong. Hahaha!

    Belakangan aku gandrung sama shounen-ai tapi kebanyakan yang nongol malah adegan lemonannya daripada fluff-nya. -_-

    1. You don’t know how submissive Kim Jonghyun can be hahaha
      ya ampun seriously aku gemes banget sama jongho sebenernya karena mereka itu sama-sama idiot nggak mau ngalah tapi deep in their heart mereka sayang satu sama lain for dear life hngg
      kebanyakan mereka emang ditulis jadi seme sih tapi pas jadi uke tu udah kaya asdfgjklbhjdhdhk
      aku nggak bisa cursing karena harus mind my manner hahaha

      Sebenernya ini cerita nggak mau dibikin sependek ini karena yang bagian awal itu harusnya ehem ngejelasin hubungan antara taemin dan jonghyun tapi berhubung ada sesuatu makanya di cut habis-habisan sampai terlihat cuma latar belakang taemin sebagai anak metal dan jonghyun sebagai nanny-nya
      hah kalo buat sekuel shounen ai hahahaha
      aku pernah bikin broken!2min dimana di situ taemin bener-bener ******* tapi ya namanya broken jadi cuma teronggok di folder karena aneh dan well aku ngerasa itu nggak sesuai dengan selera inyiminyi 2ms
      akupun ngerasa wow sendiri kok bisa bikin gituan dimana selera inyiminyi cimit cimit aku

      aku nulis shounen ai btw tapi di blog pribadi dan itu masih 2min doang sih belum aku tambahain yang lain-lain silakan mampir kalo berkenan
      btw makasih ya udah mampir pagi-pagi^^

      1. Sumpah, aku mau ketawa pas ada tulisan “inyiminyi” dan otakku baru bisa bener-bener baca itu setelah beberapa kali diulang. Ahaha! Itu bahasa apa, sih?

        BTW, aku bakalan sering mampir, nih, kayaknya ke blogmu. Tapi nanti, ya, di luar bulan puasa. Aku suka gaje klo baca shounen ai. Klo aku histeris dan dilemparin sandal nanti kamu yang harus tanggung jawab bawa aku ke rumah sakit. Hehehe #alay_kumat

        Dan, sama-sama.😀

        1. ahahaha, aku sebenernya nggak tau tapi kalo diterjemahkan mungkin imut banget gemes pengen cubit pengen guling-guling gitu
          banyak kok orang yang cukup menderita kalo ngomong sama aku karena bahasaku nggak jelas begini
          please, bear with me :p

          iyaaa, boleh kok datang kapan aja pintu selalu terbuka
          mungkin kalo kamu dateng pas udah di luar puasa ff shounen-ai udah bakal nambah tapi kayaknya sih belum berani sampe tahap sekuel
          sebenernya pengen bikin tapi aku galau sendiri hnggg
          wah, kalo gitu jangan mampir dulu ya aku nggak mau tanggung jawab *ngibrit naik bambi*

  2. Gosh, setelah beberapa Cerberus yang menegangkan tapi cuma temporal, jadi ini. INI. Oke, aku harus menenangkan diri. Oh, my jongtae feels. Sudah hampir teredam tapi muncul lagi gara-gara ini. Cute. Sempat ngira Taem bakal beneran ngelamar Jjong tapi oke itu ga bakal mungkin ya. Huhu, ini cute, aku sengaja bilang dua kali. And happy birthday my little pie. Makasih ceritanya, unyu banget❤

    1. aku berpikir kalo karakter taem kurang kuat di situ jadi ya aku jadiin temporary aja karena nggak tau kenapa hngg aku pengen share itu hahaha
      bukan ini sih sebenernya gongnya, jadi mungkin aku mau buat mini parade taemin bday di wp aku kalo memang akhirnya bisa kuselesein semua fic awut-awutan itu hahaha

      yessshh jongtae hahaha
      aku masih nggak bisa move on dari jongtae tapi hngg entah kenapa rasanya lucu aja buat nyelipin jonghyun untuk diperebutkan minho sama taem hahaha *jahat*
      etapi lucu kali ya kalo misalnya taem beneran ngelamar jjong aaaaaaa
      aku nggak kepikiran bikin pure shounen-ai karena merasa hngg ya begitu deh
      yeaaaa jongtae is cute jongtae is cute
      makasih ya udah nyempetin mampir pagi-pagi begini :*

  3. Ternyata disini Jjong di ceritain gay.. pantesan wkt di mobil kok cmn ada minho doank..? Hahahaha

    Meskipun saya pribadi tidak terlalu suka dengan cerita relationship sesama jenis, tapi cerita ini Bagus.. ^^

    1. hahaha iya si jjong ceritanya begitu
      ini bukan pure shounen-ai kok cuma ada sempilan dikit aja
      hehehe makasih pujiannya makasih juga udah mampir pagi-pagi😀

      1. Sama2.. hihii..
        Dan kebetulan banget Minho sama Jonghyun itu bias nya saya.. bwahahahaha xD
        Bias pertama Minho, kedua Jonghyun baru yg ketiga Taemin. Ini FF emang kebetulan atau takdir atau apa yah..? Hihihii..
        Terus berkarya dan sekali2 mampir donk ke Blog saya di ayinhandwriting.wordpress.com ^^
        Gomawo~~

  4. Yaa ampun… Nggak ngerti mau komen apa..
    Pada awalnya, jujur agak bingung kenapa Jonghyun sebegitunya ke Taemin. Trus pas ada penjelasan soal orientasi seksual Taemin, baru ngeh, “Oh, ini berdua kekasih…”
    Eh tapi trus dibilang Minho pacarnya Jonghyun, eh makin bingung lagi pas Taemin bilang dia mau ngelamar pacarnya, si “Gadisku”.O_o
    Jadi Jonghyun dulu pernah menyatakan cinta ke Taemin? I see…
    Dan kini Taemin kembali straight? Or bi maybe? Hmmm…

    Meski aku sukaaaaa sekali lihat JongTae, I’m not a fan of yaoi tbh, tapi setulus hati aku harus bilang, jalan cerita dan tata bahasanya bagus dan menarik sekali.

    Jadi penasaran sama versi full dari cerita ini…

    1. Bukan, bukan
      jonghyun itu emang sahabat dekatnya taem yang ngurusin dia kayak anaknya sendiri
      iya sih meski disinggung tentang “Dan Hyung, berhentilah mengungkit cerita lama tentang cintamu padaku.” tapi hubungan taem dan jonghyun nggak sampe tahap percintaan
      taem punya pacar dan jonghyun juga punya pacar
      kalau dihubungkan dengan cerita aku yang sebelumnya sih (just once) taemin straight dan berteman dengan jonghyun

      waaa makasih banyak ya udah suka
      btw, ini bukan yaoi karena nggak ada ehem-ehemnya ini cuma slight shounen-ai karena sedikit menyinggung hubungan jonghyun dan minho

      makasih ya udah mampir ^^

      ps.
      karena aku accidentally mencet icon save saat editing jadi versi aslinya udah lenyap hahaha
      edisi hari lahir taemin kali ini emang messed up banget

      1. Aku baru ngeh sesuatu yg bikin aku rancu kemarin ternyata…
        “Tidak ada yang salah dari lelaki dalam pelukannya ini, kecuali orientasi seksualnya yang dianggap salah oleh sosial, termasuk orang tua Taemin sendiri.”
        Ini maksudnya lagi nyeritain Jonghyun kan? Yaampun baru ngeh, kemarin pas aku baca aku kira Taemin, dan memang belum baca cerita author yg sebelumnya sih -_- duh maaf gitulah kalo puasa nggak pake sahur -____-”

        Berarti aku yg nggak bisa bedain genre ff, yaoi dan shounen-ai (serius aku ndak ngerti shounen-ai itu maksudnya apa) -___-”

        Keep on the good work, dear author ^^ bikin kangen nulis heu..

        1. hahaha iya, gapapa sih sebenernya karena fic itu nggak berhubungan penting sama ini
          kaya sekedar madu atau sirup maple di atas pancake karena kalo gapake juga gapapa

          shounen-ai itu dipake kalo ceritanya berhubungan dengan boyxboy yang nggak sampe ehem-ehem
          istilahnya PG gitu lah mungkin paling banter hug and kiss
          sedangkan kalo yaoi itu buat boyxboy yang ehem make out mau cuma icip-icip atau sampai full
          banyak sih yang menyamaratakan yaoi sama shounen-ai padahal itu kunci penting dari baca yang gini-ginian
          oiya yaoi itu juga sering disebut lemon jadi hati-hati kalo nemu itu nanti isinya bakal gedubrakan
          di dini meskipun ada slight tapi nggak aku sebut karena ini bukan esensi dari cerita ya cuma sekedar tambahan dikit lah

          ps.
          tolong jangan panggil author ya hehehe

        2. Ahh maaf maaf, aku bingung mau panggil apa karena belum kenal jadi agak segan.. panggil sesuai username boleh kah? Chrysalis?🙂

          Oke sekarang sudah mengerti bedanya shounen-ai dan yaoi…

          Keep on the good work, Chrysalis🙂 *nerusin keliling SF3SI* *mumpung bos nggak ada*

  5. Agak susah bayangin Jjong nya gay itu… Malah kebayang dia agak “hello cyin…” gitu…
    Dan lagi-lagi ketemu ff Taem jadi badboy… Yeah… Kita memang harus nerima Taem sekarang udah gak kayak dulu lagi… Udah gede… Gayanya pun keliatan badboy…

    1. hmm enggak ‘hello cyin’ juga sih hahaha
      kayaknya emang cukup susah buat membangun image submissive jjong kalo ga ada feelnya
      yee, ittemin emang udah bad boy sejak jaman dahulu kala tapi baru akhir-akhir ini keliatan karena merasa udah cukup legal
      makasih ya udah mampir ^^

  6. awalnya sya bneran bngung bgt sma jln crtanya. apalagi pas jonghyun rbut sma pcarnya d mobil gra2 taem, trus yg lg nyetir itu trnyta minho dan minho psang deathglare k taem. trus udh gtu slain minho, udh ga ada org lain lg. pas djlasin minho bkal bnuh taem klo taem nglmar jong, dr stu sya bru bner2 ngrti klo pcar jong itu trnyta minho😮 *smpetsdkitshock:D* yahh, cma ini aja sih yg bkin bngung sbnernya. d lain itu ff nya bgus kok, jlan crtanya mnarik🙂

    1. hahaha iya emang sengaja dipasang jongho karena ini pair yang cukup lucu dan bisa bersaing dengan jongtae
      maap yah bikin bingung, abisnya kalo langsung dibilang ‘minho pacar jonghyun’ gitu kayaknya nggak seru
      makasih atas pujiannya, makasih juga udah mampir😀

  7. jjong gay!!! dan dan dan minho ohmygawwd
    walaupun emang cuma sempilan tapi beneran bikin “what?!” dan malah ilang fokus ke jongtae wkwkwk
    mau juga dong punya sahabat kaya jjong hmm
    nice kak chrys~

  8. Oh, beberapa bulan terakhir aku jadi sering baca cerita slight shounen-ai gitu dan manis-manis kayak gini. Sebenernya aku gak terlalu suka antara… Well, gimana cowok ke cowok, ini gimana jelasinnya?
    Pokoknya gitu, tapi karena ugh kaliaaaan~ para author keceee
    pada jago banget ngerangkai cerita jadi menarik gini lho walaupun ada shounen-ai -dikit. Tapi aku juga udh mulai nerima gitu -ini apa?- member SHINee di shipping sama satu member lain. Oh, aku juga lg suka Jongho sama Onho dan itu gara-gara temen-temen aku. Kayaknya udah bosen sama 2min hahahaha dan Jongkey sama Jongtae itu emang couple yang full of skinship oh, buktinya ada di SWC III kemaren. Uh, aku gak mau ngomongin ini terlalu banyak.
    Jadi, untuk kesekian kalinya aku suka~ Suka, sukaaa~

    1. wakakaka nggak harus loh terjerembab dalam lembah ini karena sekali masuk susah keluar hahaha
      baca shounen-ai sama yaoi itu pilihan kok nggak baca juga gapapa

      JONGHO!!!! ahak pairing tom and jerry kesayangan dua lelaki ice cream cake itu ahay
      jarang ih ada yang suka jongho karena nganggep mereka adalah seme-seme yang . . .
      2min lagi sepi ini belum ada kejadian yang menimbulkan spark-spark di hati lagi #caela

      makasih ya mampir dan suka ^^

  9. Iya jga yahh.. Klo udh djlasin scra gamblang stuasinya, kan jdi ga seru yaa… Mskpun smpet bkin bngung jga sihh, tpi sbnernya klo dpkir2 jstru itu jdi slah satu poin yg bkin ff ini smkin mnarik kok. Soalnya ini yg bkin readers pnsran dan jga hrus nebak2 sndri gtu kan, bner ga sih eon?

    Oke sama2, eon… Bner ga yahh sya manggilnya eonni? Sya 97 line, hehe knalin diri dkit gapapa kan?😀

    1. hahaha iya, karena personally aku nggak suka cerita yang terlalu mendikte imajinasi pembaca secara terang-terangan kaya cara ngerjain soal matematika

      boleh kok gapapa asal nggak manggi author aja
      salam kenal ya ^^

  10. Sebenrnya udah baca ff in8 sejak dipublish, tapi koneksi ngajak brantem buat ngomen…huhuhu
    dan..alamakjaang. jongho, ya ampun? Seriusan shock ngebayangin si minho ngambekan..wkwkwk

    dan! Yeah, taemin jadi badboy itu sesuatu bingit emang..wkwkwk..

    Great kak kuku… la gak tau mo ngomen apa lagi. Ahahahahhaa..

    1. mereka mah ngambekan semua hahaha
      sesuatu apa hayo hahaha masih banyak yang can’t get over persona polos lee taemin tapi

      makasih atas pujiannya, makasih juga udah mampir ^^

  11. kak chrysalis pinter bgt menggambarkan image badbonya taemin.. aduh brandal bgt..

    dan waktu di agak akhir itu aku bru ngeh, jongho.. JONGHOOOOOO;;;;A;;;
    walaupun jongho itu fav aku,tp aku lbh suka brothership mereka,jd agak gimana baca shounen ai._.

    jjang!!

  12. Eheemm…
    Sebenarnya udh baca ini sejak dipublish tapi koneksi ngajak gaduh n baru bisa d komen sekarang #bowing

    Anddd…
    OH MY GOD!!
    Kayaknya kk bneran suka Taemin jadi badboy. N ini ngingetin sama Cerberus dmana Jjong and Taem ada d gay club jadi penghibur gmn gitu. Kayaknya bella udh ketinggalan cerita cerberus karena udh lewat ultah taem, y? Duuuhhh padahal blm sempat baca selain dua pertama…

    Back to the story, awalnya gak mudeng kalo minho itu pacarny jjong. Kirain jjong nebeng mobil minho yg lagi mau makan siang bareng pacarny n bikin kacau gara2 maksa nganter taem k rumah sakit. Ternyata…. #dying

    Ceritanya masih kak kuku banget, tapi entah kenapa ada yang kurang. Kurang greget kali ya. Kurang badboy juga, atau feel jongtae-ny kurang dapet. Mungkin lebih bagus kalo bagian jongtae-ny diperbanyak. But overall, it’s good and taste different.

    Okay, kk kuku. Cukup sudah aku merusuh d kotak komen. Keep writing~
    #muach muach

    1. AAAAKKK AKHIRNYA BELLA MAMPIR JUGA *bear hug*
      entah kenapa memang koneksi inet sering menyebalkan semoga dengan presiden baru ini koneksi inet juga bisa diperbarui dan lebih cepet, amin.

      hahaha nope, actually kamu udah baca semua cerita cerberus yang udah di publish karena aku berakhir batal ngepost yang part terbentuknya cerberus sama hari diaktifinnya cerberus hehe
      dan buat ultah taem ada sih aku ngepost juga yang versi agak ehem

      ini kenapa sih kayaknya orang-orang pada syok waktu tau jjong itu pacarnya minho
      kan lumayan inyiminyi memperhidup suasana #plakk

      iya aku sendiri berasa ada yang off mungkin karena bikinnya waktu lagi enggak hot
      hngg aku bingung istilahnya apa tapi aku pending cerita ini sekitar dua tiga hari karena stress jadi mungkin pengaruh ke feel-nya juga kali ya

      wahaha kalo salah satu aku perbanyak bisa lost focus nanti karena cerita ini udah kupisah jadi beberapa bagian dan dua lainnya berakhir dengan ending yang berbeda di wp sendiri

      makasih ya udah mampir dan merusuh panjang lebar begini, salam cup cup wau wau😀

  13. 3 words : kerenkerenkeren!😄
    Taetaem yg imut jadi basboy? OwO
    Tapi, gapapa sih🙂 masih keren!
    Shock pas tau kalau JongHo ituuu… O.O #ditabok

    Ah.. Ga bisa komen Banyak2 author..😉 pokoknya satu kata deh : GREAT ! *thumbs up*

  14. If “ACE” wasn’t came out,it will be bit difficult for me to imagine how “wild” Taemin is🙂 Thank to “ACE”
    Trus Jong-Ho hehehehehe…pasangan saling mencela🙂 gak kebayang kl mesti mereka mesti romantis.Overall,berhubung baru baca sekarang krn lebih sering terlewati…I LOVE IT,chrys…and you are amazing.
    Keep it up laaaahhhh….
    P.s Jong-Ho terusin dooonnngggg….witting tresno jalaran soko kulino kl kata orang Korea bilang “org Korea yg lama tinggal di Solo :)”
    Love you so much..much..much…chrysalis😮

  15. Beneran deh awalnya ngira jjong bertengkar sama pacarnya itu lewat telepon, kaya dia sama minho mau double date gitu eh rupanyaaa😂😂 ampun jjong ampuuun~~
    Ffnya ngademin(?) ih sukaaa sama jalan ceritanya, good job thor!😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s