Bienvenue

Bienvenue

Casts           : Kim Kibum and Kim Jonghyun

Length        : 501 words

Genre         : AU, Friendship

Rating         : PG

Disclaimer  : I don’t own any of the characters, they belong to themselves, but the plot is mine.

A/n               : A little piece of Bienvenue series. Happy Birthday, Bum. Welcome home.

He looks like a drenched puppy.

Senyumnya masih sama, pakaiannya sama, hanya sosoknya yang terlihat agak berbeda dengan rambut platinum blonde. Jonghyun, ya. Jika ingatanku masih bagus maka pria yang berdiri di hadapanku ini adalah Kim Jonghyun; DJ acara tengah malam yang sering kudengar dan tetangga flatku semasa kuliah yang hanya berjarak sebuah dinding tipis. Aku tidak tahu apa yang membawanya kesini. All wet and drenched.

Aku masih berdiri di belakang pintu, door chain masih terpasang dan hanya memberi sedikit ruang untuk melihatnya. Senyumnya memudar, tangannya yang basah terulur dari celah pintu untuk menyentuh tanganku yang sibuk menggenggam sweater.

Aku mundur beberapa langkah, tanganku terulur perlahan untuk melepaskan door chain dan membuat celah di pintu semakin lebar. Jonghyun tersenyum lagi dengan bibir bergetar. Bukan hanya bibir, bahunya juga. Kedinginan, oh, Jonghyun kedinginan karena badai di luar.

“Boleh aku masuk?”

Aku mengangguk. Ia mendorong pintu, tubuhnya yang basah membuat genangan-genangan kecil air di lantai kayu. Gemetar, sekarang seluruh tubuhnya gemetar.

“Buka.”

Ia tergugu, sejenak menatapku bingung sebelum mengangguk. Aku beringsut ke kamar untuk mengambil handuk. Di dalam lemariku ada tumpukan pakaian yang bersebelahan dengan handuk kering, mungkin aku bisa meminjaminya pakaian sementara ia menunggu pakaiannya kering. Ketika mengambil satu set, aku tersadar bahwa pakaian ini bukan milikku. Mungkin, milik Jonghyun.

Aku menunggunya di ruang tamu dengan segelas kopi krim di tangan. Rasanya sudah cukup lama tidak melihatnya untuk sadar bahwa rambutnya tidak lagi berwarna coklat karamel. Kurasa baru kemarin ia berkata bahwa tidak bisa menjemput dan membuatku naik bis terakhir untuk pulang, setelah itu rasanya seperti tidur terlalu lama hingga tidak ingat apa hal terakhir yang kulakukan. Janggal. Aku tidak pernah merasa selinglung ini sebelumnya.

“Kopi?”

Ia mengangguk, menyambut kopi dari tanganku kemudian menyesapnya. Jonghyun menghela napas panjang, meletakkan cangkirnya di meja sebelum menatapku lekat-lekat. Terakhir kali Jonghyun menatapku seperti ini adalah saat pinggangku terkilir setelah terjatuh karena mencoba memperbaiki lampu dapur yang mati, sekitar lima tahun lalu.

“Kibum.”

“Ya?”

Jonghyun menghimpitku, tidak, mungkin maksudnya memelukku dengan tenaga luar biasa. Aku mendesis, memukul-mukul bahunya yang tak ubah seperti bongkahan batu keras. Rusukku nyeri dan jahitan di lenganku mungkin akan terbuka jika ia terus-terusan seperti ini.

YA JAMONG!” Ia mengendurkan pelukan gilanya kemudian menepuk-nepuk punggungku pelan. “Kau bisa mematahkan rusukku dan membuat jahitanku terbuka, bodoh!”

“Aku senang kau selamat.”

Jadi, ia lari entah darimana ke apartemenku untuk berkata bahwa ia senang karena aku selamat dari kecelakaan dua hari lalu? Ajaib, Kim Jonghyun. Sungguh.

“Rambutmu?”

“Hah, ini ya?” Ia meringis sambil menyentuh rambutnya yang basah. “Aku ingin memamerkannya padamu dua hari yang lalu, sebelum aku sadar bahwa aku tidak bisa menjemputmu dan harus menemani Eomma yang sakit.”

Senyumnya memudar ketika ia menatapku lagi. “Maaf, mungkin jika aku mau meluangkan waktu barang sepuluh menit untuk menjemputmu maka kau tidak perlu terluka seperti ini.”

“Kau ini apaan sih.” Kutinju lengannya pelan sambil tergelak. “Yang penting aku selamat dan tidak mati, kan?”

“Hmm, kau selamat dan tidak mati.” Ia kembali tersenyum, menepuk kedua bahuku sambil mengguncangnya pelan. “Welcome back, Kibum-a.

13.23

02.03.2014

©2013 SF3SI, Chrysalis

siggy chrysalis

Officially written by Chrysalis, claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

17 thoughts on “Bienvenue

  1. Awalnya kirain kenapa gitu Jonghyun datang basah-basahan, ternyata cuma mau mengungkapkan kegembiraan karena Kibum selamat dari kecelakaan.

    Cakep ni jalan ceritanya. Diksinya juga oke, ringan, dan mudah dipahami. Btw, salam kenal, Kak🙂

    1. coz a best friend will appreciate every single thing you do well
      even it just breathing a little looser seperti selamat dari kecelakaan kaya gini
      wahahaha makasih ya pujiannya membuatku tersapu-sapu
      salam kenal juga, aku panggilnya apanih?
      makasih ya udah mampir ^^

  2. bagusss!! sukaaa!! tapi kenapa pas momennya kibum ultah? kan kasian kalo ultah kadonya itu TT.TT
    tapi bagus kok! *kontradiktif* semangatttttt *bricked*

  3. Sepertinya Jongkey ini laku sekali sih
    tadi waktu aku baca Americano terus aku kebayang Bienvenue
    Sori ya baru mampiiiirrr hihihi

    MAU PUNYA PACAR KAYAK OJOOONNGGG
    Ini manis kan aku udah bilang ya? Hahaha
    aku bingung mau heboh-heboh apalagi..
    tapi MANIIISSSSS mcuaahhh
    Jongkey OTP TOP😀 hihi❤❤❤

    1. hng kan ini kau yang minta publishin ==”
      haaaa jangan, fic zaky terlalu manis buat disandingkan ini
      lagian kau tahu terusannya ini tentang puzzled kibum kan?

      iya tauuuuu laaaa siapa yang gamau punya pacar lucu gini suka siaran tengah malam suaranya seksi sekaliiiiiiii
      kau udah cukup heboh di wasap lah hahaha
      makasih udah mampir juga ke lapak😄

  4. Uwaaa… Jonghyun penuh pengorbanan ya. Dia datang hujan”an cuma mau bilang klo dia seneng kibum selamat
    Daebak bang jamong /cipok jjong/?

    Btw, disini Ada FF JongYu/OnJong gak? Klo ada, saranin dong… ^^

Give Me Oxygen

