On Top

Author : CEV

Main Cast : Kim Kibum, Shin Yirang

Length : Ficlet

Genre : Fluff

Rating : PG-15 (contains swearing and stuff, yet not that much)

Summary : Hate to say this, but babe, you’d be f*cking lost for words if I were the one on top.

 

A/N: Menyangkut guru masak Key dalam reality show Rasing Idol: Shin Yirang, dan drama musikal yang Key (dan The Grace’s Dana) ikuti baru-baru ini: Bonnie and Clyde. Dan lagu-lagu ini— Chris Brown’s Strip, Usher’s Love In This Club, Keith Sweat’s Just Wanna Sex You— didn’t make it any better. Peace out.

 

Kim Kibum menopang kepalanya yang mulai terasa berat dengan salah satu tangannya. Ketika tangannya yang lain sibuk menggertak kemudi mobil— ia mulai mencari jalan keluar. Keluar dari mobil ini, mungkin, tapi hey ini mobilnya. Gawatnya, ia akan memutuskan untuk mulai menghubungi psikiater kalau rutinitas bertengkar ini diteruskan.

Like, hell. This is how they (awfully) always do. Bahkan sejak pertama kali Kim Kibum dan gadis itu dipertemukan oleh PD-nim dari sebuah reality show. Berdua diperkenalkan sebagai pasangan murid dan guru. Karakter Key yang sangat ‘wah’ masih dianggap tabu oleh gadis itu. Impresi yang buruk bagi si gadis. Di sisi lain, Key-

Well, Key without his divaness is just not so Key. Ain’t it?

“Astaga, kau benarbenar akan diam terus seperti ini?”

Kibum memutar bola matanya, menusuk tajam kearah seorang gadis di depannya. Jikalau tidak dosa, dia akan membungkam mulut mungil milik wanita yang satu ini dengan kain lalu mengunci wanita ini di lemari. Berisik. Seorang Kim Kibum benci yang berisik. Walaupun harus diakui, tak jarang Kibum akan menemukan dirinya kembali tersenyum saat bersama gadis ini.

“Kau tidak mau bicara? Oke kalau begitu, aku pulang. Terima kasih atas undangannya, drama musikalnya bagus sekali,” gadis itu meluruskan tali tasnya, “…aktingmu dengan Dana benar-benar bagus, aku sampai pangling!”. Gadis itu membuka pintu mobil Kibum dan keluar, masih menelan ego. Kibum mendapati dirinya kembali tertegun, menganalisis kejadian yang berputar di depan matanya. Dan benar saja, belum sempat gadis itu berjalan lebih jauh untuk keluar dari basement apartemennya, Kibum menginjak gas, mobil terpacu kencang mendadak. Melaju kencang, dan sang pengemudi mendadak menginjak rem. Mobilnya kini berhenti tepat di depan gadis tadi. Suara decitan ban mobil Kibum yang bergesekan hebat dengan lantai basement, menarik sang gadis kembali dari shockstate-nya.

“Apa agenda mu sekarang? Membunuhku?!” Keadaan siaga satu. Senyum licik itu mulai terpampang di wajah seorang Kim Kibum. Pria itu membungkukkan badannya dan membuka pintu mobil.

“Just get the f*ck in.”

“Apa-apaan kau—”

“Aku bilang masuk, Yirang.”

Seperti sihir, ia menurut. Menyebalkan— butuh berhari-hari bagi gadis itu untuk membangun sebuah tembok besar antara dirinya dan Kim Kibum— yet, he broke it down in just one second. Yirang tiba-tiba disambut dengan lengan Kibum yang melingkari tubuh atasnya. Tak ada hal yang lebih gila lagi ketika pria yang lebih muda tiga tahun darinya itu tiba-tiba menempelkan pipinya tepat di dada wanita itu.

Sebuah tamparan segar masih akan diproses, ketika suara bariton pria itu muncul.

“Dua belas akting ciuman— three of them were a deep kissing yesmost of them were just a peck. Satu adegan ranjang, ain’t nothing nasty in reality. It was just acting, it was fake. Not that I would think about it seriously. Kau mulai membuatku berpikir kalau kau cemburu dan ingin kita melakukan itu juga,”

Yirang sibuk menyembunyikan semburat merah yang mulai muncul di rona pipinya. Yirang berani sumpah demi semua cake kesukaannya, dia TIDAK berpikir sampai ke situ.

Tidak, tiga puluh kali lipat, tidak.

Garis bibir Kibum tersungging naik. “…Or do you actually want to?”

It happened: their first kiss. Bibir Kim Kibum benar-benar sibuk, sekarang.

“I’ll take that as a yes,” sambil mengunci kedua tangan Yirang dengan tangannya sendiri, “there’s no turning back. And oh, I’m gonna be SO f*cking on top of you tonight.”

End

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

27 thoughts on “On Top

  1. I CAN’T BREATH! OH MY!

    This side of Kibum, I can’t take it.

    author-nya sering2 bikin beginian ga papa lah ya, dengan senang hati akan kubaca semuaa :’)

    Ah udah ah, aku ga ngoment apa-apa deh, udah bagus ini. Sering2 aja bikin Key macam baddas begini

    1. MAKASIH BANYAK LOH YA YA AMPUN AKU BAHKAN LOMPAT LOMPAT PAS ANDA NINGGALIN KOMENTAR DISINI HUHUHU

      *kembali tenang* Intinya, terima kasih banyak🙂 semoga kamu kedepannya masih mau baca fanfic2 lainnya dari aku. I will make them (somehow) better.

  2. Wow… This is so wild
    Like….. Real wild
    Kibum is like…….
    WOW… Oke…. Kalau habis berantem ujung2nya begini…. Aku rajinin berantem deh hahahaha
    This is soooo goooddd like huh… Kibum.. Can i just love you more? Kekeke

  3. kibum kampret. kibum kampret. Itu pas bagian ending,, ah sudahlah lanjutin saja😄 jarang2 nemu fanfic kibum yang sifatnya kayak begini😄

    1. Jujur, tadinya aku maunya sih lanjutin (eh?). Tapi aku berubah pikiran mengingat it would turn out to be cerita dewasa gagal yg pemeran utama wanitanya jadi model cover buku tts karena nggak laku.

      Tapi nggak papa, soalnya aku masih mau cerita ini ramah pembaca (?). Maksudnya, gitu, biar yg masih adek adek bisa baca.

      Yah, karena itu. Mari kita lestarikan fanfic dimana Kim Kibum, sebagai pemeran utama, menjadi liar dan mendominasi di kamar ti-

      Maksudku, kamar kecil. Eh, kamar ganti. Eh udah deh ya. Aku mau tidur. Mulai ngelantur. Makasih udah baca!

  4. Kibum…Kibum…okey,I was bit busy to keep remind myself that I have to breath and keep breathing.But…aaaahhh…I’m speechless jarang Kibum jd sedikit badung gini…Aaaahhh…Kibummie I’m waiting for you

  5. Holy crap! Why this feels so good ahahahaha ini kopel dari jaman kapan raising idol si yirang yang dimain2in kibum kampret ahahahaha. Dasar lelaki krim pasta! Oiya btw ujian sertifikat chef itu gimana ya.
    Waktu liat bonnie and clyde itu aku kaya hahahaha anjir kibum please slowdown bentar aku nggak sanggup sumpah bete banget. Dan ini hahaha dominasi kibum ke yirang itu semacam trademark ya sedih yirang selalu terintimidasi. Injek nih bum injek.
    Etapi kalo dominasi yang ehem, itu kayaknya sih oke2 aja. Hahaha maap ta long time no see tapi begitu komen udah binal begini.
    Makasih atas ceritanya🙂

    1. Entah, mungkin ini kopel…5 tahun yg lalu? Ini nih, gara-gara aku re-run nonton semua episode raising idol. Gemes liat si Key sok sok fabulous (well he is matter in fact) tapi akhirnya dia feel bad waktu si Yirang kena marah ama om-om chef, all because key’s fault. Credit to Yirang, dia satu-satunya cewek yg enggak drooling or fangirling over si Cikickibumbum alalabumbum.

      Soal drama musikalnya itu yaallahakunyerahajadeh gakuat sumpah liat kibum buka baju ntar aku jadi ikutan buka baju deh. (Hah?)

      Kalo aku sih, yes. Dengan senang hati diajak berantem sama kibum. Aku siap. *siapin sarung tinju*

      Well, terima kasih sudah baca *melambai-lambaikan sarung tinju*

  6. WHAT THE HECK IN THE UNIVERSE IS THIS

    OMG OMG OMG
    AKU MASIH (PAS) 15 TAHUN;;;

    oke waktu baca judulnya “on the top” i was like oh mungkin ttg kompetisi jadi yg nomer satu
    dan kemudian.. terek bum.. yah.. /sighhhhhhh/

    makasih ceritanya~

    1. Tenang-tenang. Jangan panik. Ada abang Kibom disini. Nah, berarti kalo ada kibom, berarti ada aku juga. (Trus?)

      Tapi eh, aku ngakak deh. Pas kamu bilang kamu kira ini cerita tentang “kompetisi untuk menjadi yg nomor satu” Mwuahahahahahaha soalnya aku jadi ingat Kapten Tsubasa.

      Sama sama. Makasih juga sudah baca🙂

  7. Kak Victoriaaaa oh goddd aku pernah diam-diam main ke blog kakak dan baca ini dan tau nggak sih aku paling lemah sama pasangan satu ini. Like, walaupun acara itu udah 6 tahun (atau 5?) tahun yang lalu, rasanya nggak ada cewek yang bisa menandingi fierce-nya Yirang. Dia semacam sengaja diciptakan buat mengimbangi Kibum.

    dan demi apa dulu aku sama sekali ga sadar arti ‘on top’ itu

    uhhh, aku suka semua kibum-yirang but I like your fic more :3

    1. Diam diam……hmmm…

      Bercanda. Sebenarnya itu blog bukan buat dibaca orang. Aku juga sebenarnya never tell a soul about it. (Cie elayy bahasamu itulah vic). Itu cuma………ya aku lagi pengen aja bikin blog (ketahuan gak ngerjain tugas IT waktu smp), dan sebenernya ngumpulin apa aja yg udah aku tulis dan well, it turns out to be a not-that-bad. Pengen aja ngerasain ngetik url blog sendiri di google.

      Heh, why do i sounded so lonely and jomblo ($&#^#:#!!!!) these days.

      Tell me something i don’t know. Beberapa hal yang bisa bikin aku intrigued itu simpel, sebenernya. Kalo cowok, yang unexpetedly honest dan gak jaim? Aku bakal suka. Ada cewek yang fierce? Aku juga bakalan suka. Makanya nih dua orang, minta banget dicubit cubit kuyel kuyel like goddamn, bless this bickering couple.

      Lha, aku malah dari dulu kalo dengar “on top” lgsg mikir yang begini dan………..begitu………oke. sudahi saja. Lupakan yang barusan aku katakan. Kamu, istirahatlah. Mendengar racauanku itu melelahkan.

      Ah really? Kamu suka? Yeeeeeeee makasih ya sudah baca🙂

      Oh, kalo buat zaky mah, emot terakhirnya mungkin harus ini: ❤

  8. What the…..
    *tutup mata tutup muka*
    What…
    Kibum-ah, get a room puh-lease #GEDEBUK
    Kayaknya no comennt deh ya. Ini… huekhem. For the first time? yes. You guys on top. Hiyaaaaaa apaan lagi yang gue ketik woiiii *hide*

    Adoh adohhh ini aparat yang bertanggung jawab(read: author-nim) tolong dong kenapa ini Kibum jadi begeneeehh hueeee
    Jadi pengen di cubit hemmmm (lho?) ARGHH KIBUM-AAAAAA^^

    But overall daebak ^^ So brave ^^

  9. WHAT THE??!!!
    anak2 tutup muka! anak2 tutup mata!!!

    but it feels so good just imaging that side of smexy kibum. just get a room please. kekekeke

    kk, mau lagi ff yg liar kayak gini. agak sesak napas plus snyum2 sendiri gitu bacanya. hahaha… like it like it…

Give Me Oxygen

