Wet

Title                       : Wet

Casts                     : SHINee Taemin & a nuna

Length                  : Drabblet [295 words]

Genre                   : Fluff

Rating                   : PG

Disclaimer           : I own nothing but the plot. Non-profit works but don’t try to plagiarize nor steal it.

“Woops!”

Taemin terdiam, antara terkejut dan berusaha menahan tawa ketika melihat gadis yang berada satu lantai di bawahnya basah kuyup. Sebenarnya ia tidak bermaksud mengguyur siapapun, ini hanya kebetulan yang menyenangkan. Ia merosot, terkikik di bawah jendela sambil memegangi perutnya. Beberapa teman seregunya menatap bocah tampan itu dengan heran sementara yang lainnya tak acuh.

Tawa Taemin terhenti ketika seorang gadis menggeser pintu kelas 2-5 dengan kasar hingga benda itu berbunyi keras, wangi karbol dari tubuh sang gadis menyebar. Semua kegiatan di ruangan itu terhenti, perhatian mereka kini berpusat pada Taemin dan sang gadis. Pemuda yang meringkuk di bawah jendela itu bergeming, menatap gadis di seberangnya dengan senyum mengejek.

“Kurang ajar,” sang gadis melemparkan penghapus papan tulis terdekat ke kepala Taemin. “Apa maksudmu mengguyurku dengan karbol?”

Beberapa murid perempuan segera menghampiri gadis itu, membujuknya agar tidak memporak-porandakan kelas untuk membunuh Taemin. Sementara sang pelaku hanya tertawa kecil, ia mengusap rambutnya yang kotor sebelum bangkit dan mengambil tasnya. Tidak ada kelebat rasa takut di mata pemuda itu saat merogoh tasnya kemudian mengerudungkan jaket ke tubuh basah gadis di hadapannya.

“Ayo, kuantar pulang.”

Gadis itu tidak bergerak, masih menatap Taemin nyalang. Pemuda itu terkekeh, meraih pergelangan sang gadis kemudian membawanya keluar kelas. Jika teman-temannya menganggap hal ini mengerikan, maka Taemin berpikir sebaliknya.

“Bocah,”

“Taemin. Namaku Lee Taemin, bukan bocah.”

“Aku tidak peduli. Apa maksudmu mengguyurku dengan karbol?”

“Agar Sunbaenim bisa membolos pelajaran tambahan.” Ada nada bangga terselip di suaranya. “Kelakuan benar sepertiku tidak pantas dilempar penghapus papan tulis.”

“Dasar bocah kurang ajar.”

Taemin terkekeh, Meski kalimat gadis itu kasar, ia mengartikannya sebagai ucapan lega dan terima kasih. Hm, ya, inilah konsekuensinya menyukai senior galak yang sedang stres berat menjelang ujian.

“Sama-sama, Nuna cantik. Senang bisa membantu.”

02.39

15.01.14

©2013 SF3SI, Chrysalis

siggy chrysalis

Officially written by Chrysalis, claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

9 thoughts on “Wet

  1. Ihh… udah lama banget gak baca ff di SF3SI trus tiba” muncul beginian.. gmana gak seneng coba, pagi” sblum berangkat disuguhkan cerita manis yang ngebuat terkikik…

    Dasar ya si taemin antara kurang ajar ama baik hati… bisa banget modusnya…

  2. Taemin emang kurang ajar hehe tapi kenapa harus karbol? Itu kan bau banget -_-
    Eh tapi nuna nya ga jadi marah ya ?
    Lucu deh ceritanya.

    Sekarang blog ini jarang aktif ya? Padahal salah satu favorit ku😦

  3. manis banget pas bagian taemin makein jaket itu hahaha… aish taemin segala pake karbol nyiramnya -_- kotor+bau pasti hahaha

  4. taemin… is… satan
    like, satan
    tae terlalu dimanja siih… makanya kurang ajar
    ini light dan menyenangkan, tapi kok cuma satu, kurang banyak
    keep writing, ily sfm

  5. Waah, imutnya xD
    Meskipun kurang nangkep sih karena pendek banget, tapi aku suka cerita yang bikin pembaca bertanya-tanya gini, mikir dulu setelah selesai baca sebelum nangkep artinya xD
    Bagus, sering-sering bikin yang kayak gini ya, aku mendukungmu ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s