You and I – 4th Encounter : Nervous

yi

Title                      : Nervous

Cast(s)                  : SHINee Jonghyun & me

Length                  : Sequel

Genre                   : Romance

Rating                   : PG

Disclaimer           : I own nothing but the plot. Non-profit works but don’t try to plagiarize nor steal it.

a/n                         : Inspired by Zaky’s Americano

You okay?

 

“Hei!”

“Oh, hei.”

“Uhm, bolehkah?”

Sure, take- uhm, maksudku silakan duduk.”

Thanks.

“Uhm, yea.”

Aku membasahi bibir dengan gugup sambil sesekali meremas ujung sweater. Kami hanya terhalang sebuah laptop—laptopku yang masih terbuka lebih tepatnya—bonus syal yang menutupi separuh wajahku. Jjarimongttang, uh, maksudku Jonghyun, benar-benar ada di hadapanku.

Sial. Ini bukan hari baik untuk bertemu dengannya. I mean, kau tidak mungkin kan bertemu dengan crush—oke, aku mengaku bahwa ada percikan-percikan lucu itu— mu dengan keadaan setengah menjadi mumi. Sama sekali tidak atraktif jika bisa dibandingkan dengan rencana pertemuanku dengannya yang sudah kurancang sedemikian rupa. Yeah, aku bahkan berniat untuk pergi spa dan minta didandani Eunsuh eonni dulu sebelum bertemu dengannya. Impresi pertama adalah segalanya, catat itu.

“Kau terlihat hangat.”

“Oh, hahaha. Uhm, aku memang berencana untuk membuat tubuhku terasa hangat.”

Jonghyun tertawa kecil sebelum menarik pelan syalku. Sumpah, untung aku bukan tipe orang yang akan menjerit ketika terkejut. Jadi, aku tersentak—oke, aku mempermanisnya—nyaris terpelanting dari kursi dan membuatnya ikut kaget.

“Eh, maaf, maaf. Aku tidak bermaksud mengagetkanmu.” Ia segera menyodorkan botol air mineral yang belum sempat kubuka. “Kurasa suaramu terhalang syal jadi aku bermaksud untuk menurunkannya sedikit.”

Aku hanya mengangguk, mengelus dadaku sambil berusaha mengatur napas. Beberapa orang yang sempat menengok karena suara yang kubuat sudah mulai fokus pada kegiatan mereka sebelumnya. Sementara aku, berusaha membuka botol sambil bernapas dengan mulut karena hidungku sudah tidak kooperatif.

“Mau dibantu?”

Aku mengangguk sambil menyodorkan botol yang kugenggam padanya untuk dibukakan. Setelah beberapa teguk dan napasku sudah kembali, aku tersenyum kikuk padanya. Sumpah, mungkin aku memang perlu ke psikolog untuk membantu mengatasi rasa gugupku yang keterlaluan. Sial, seandainya aku kesini bersama teman.

“Kim Jonghyun.” Jonghyun mendadak menyodorkan tangannya ke depan hidungku. “Kurasa kita belum berkenalan secara pantas.”

“Sebentar, namaku siapa ya,” gumamku sambil menjabat tangannya. “Aah, Seo Areum. Senang berkenalan denganmu.”

“Senang berkenalan denganmu, Areum-ssi.

Jonghyun mengerutkan dahinya sebentar sebelum tersenyum. Mungkin ia tersenyum karena wajahku mendadak merah padam. Aku berani bertaruh bahwa sekarang wajahku sudah mirip pure tomat kalengan yang sering dibeli ibuku untuk memasak saus. But it’s so good to hear his voice, face to face.

“Wajahmu merah,” Jonghyun menempelkan punggung tangannya di dahiku. “Kurasa kau demam. Bagaimana jika nanti kuantar pulang?”

20.18

06.03.15

©2013 SF3SI, Chrysalis

siggy chrysalis

Officially written by Chrysalis, claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

16 thoughts on “You and I – 4th Encounter : Nervous

  1. Ini end..? Atau TBC..? Saya sudah menanti kelanjutan ff menakjubkan ini~~~ huhuuu.. T^T siapa yang gugup dan nervous saat bertemu dengan seorang Kim Jonghyun. Kkkkk the story is really amazing ^^ keep writing~~ ♡♡♡♡♡

    1. tbc actually hahaha
      belum tahu sampai encounter keberapa untuk menyatakan series ini tamat
      wahahaha makasih banyak pujiannya, aku jadi tersandung #eh
      makasih ayin sudah mampir❤

      1. Sama2.. ^^

        Terima kasih jg karena chrys (boleh aku panggil begitu?^^) telah membuat Jonghyun sangat manis disini 😗 semanis milktea hihihi..

        Di tunggu encounter berikutnya dan ayo buat mereka berkencaaan 😉

  2. Ini masih ada lanjutannya kan ya? Pertama baca di barefootwalk udah senyum-senyum lucu, ceritanya menarik. Trus iseng ke sf3si eh, ada juga. Baca ulang deh…hehe

  3. Yaaa, cewek mana sih yg ga bakal merah padam kalau diperlakukan kayak gini sama Jonghyun.

    Huhu, aku suka ficnya, yaampun

  4. Akhirnya…. Akhiryaaaaaaaaaaaaaaa sequel ini balik lagi… Uuaaaaa “gadis itu aku” lalu tbc menggantung dan diriku hampir gila gegara nunggu selanjutnya. Kak chrys, i loovvee yyoouu

  5. huwaaaa maniiisss seperti sebelum2nya >< aku bahkan bacanya sambil mengulum senyum. oh Tuhan Chrys kamu membuat Jonghyun begitu manis di sini!!!! well, jonghyun bukan main biasku jadi agak sulit mendapatkan feel-nya, tapi dari chapter 1 aku selalu berhasil dibuat menahan senyum pas baca.

    WELL DONE CHRYS WELL DONE *CLAPS MY HAND EXCITEDLY*

    kutunggu kelanjutannya! :3

  6. Manis menye menye;;
    Kim Jonghyeon kamu jangan sialan gitu dong, kasian kak Areum, aduh yang sabar ya
    Makasih ceritanya Kak, looking forward to next encounter!~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s