You and I – 5th Encounter : Because of You

yi

Title                      : Because of You

Cast(s)                  : SHINee Jonghyun & me

Length                  : Sequel

Genre                   : Romance

Rating                   : PG

Disclaimer           : I own nothing but the plot. Non-profit works but don’t try to plagiarize nor steal it.

a/n                         : Inspired by Zaky’s Americano

Darn it!

“Kok tidak diajak mampir?”

Aku mengernyit, menatap ibu yang balas memandangiku dengan bingung. “Yang mengantarmu pulang tadi, bukannya Eunsuh?”

“Oh, bukan. Kenalan.”

Ibu mengernyit. “Kenalan? Kau yakin itu bukan teman sekolahmu yang kau lupakan?”

Aku hanya tertawa garing sambil mengambil sekotak tisu baru dari kabinet dapur. Sepertinya ibu masih belum bisa move on dari kejadian memalukan yang kualami beberapa minggu lalu. Aku ketakutan saat seorang lelaki memaksa agar aku mau diantar pulang—but he turned out as my former classmate in elementary school— ketika hujan lebat. Mau bagaimana lagi, dulu dia berpipi merah dan kulitnya putih susu seperti perempuan tapi sekarang sudah gagah dengan kulit sewarna madu. Bagaimana aku tidak ngeri?

“Bukan, benar-benar kenalan. Ibu tahu, umm, lelaki itu juga fans Taemin.”

“Lelaki?” Oh, Tuhan! Kenapa ibuku dramatis sekali. “Fans Taemin ada juga yang lelaki?”

“Bu,” kupijat pelipisku perlahan. “Taeyang, oh, maksudku fans Taemin tidak hanya perempuan karena Ibu tahu kan jika . . .”

Kugaruk kepalaku yang tidak gatal. Jika berkata bahwa Taemin androgini mungkin aku harus mulai bercerita panjang lebar tentang ini itu. Jadi aku hanya mengatakan bahwa Taemin keren sebelum membawa tisu dan teh hangatku ke kamar.

Jjarimongttang

To me

 

Hei, kau masih ada di rumah kan?

 

Hah? Tentu saja. Memangnya aku mau kemana?

 

From : Cerberus@hanmail.net

To : Jjarimongttang@hanmail.net

Subject : re: home?

 

Yeah. Ada apa?

 

Jjarimongttang

To me

 

Aku akan kesana, ada barangmu yang tertinggal.

 

Aku segera membongkar tasku dan mengecek setiap kantongnya. Semua masih lengkap, dari laptop hingga flashdisk. Rasanya aku juga tidak melepas atau mengeluarkan sesuatu di mobilnya. Tidak mungkin juga kan aku ketinggalan sepatu.

Is he hitting on me?

Tidak mungkin. Maksudku ya mana mungkin sih tiba-tiba begitu. Ya, begitu. Aish, aku berpikir apa sih?

“Ya, mak-”

“Makan? Uhm-”

Aku menatap layar ponsel dengan mata membulat. Ini bukan nomor telepon rumah dan yang tadi suara laki-laki. Jelas bukan suara sepupuku juga.

“Uh, halo? Siapa ya?”

“Jonghyun. Aku ada di depan rumahmu sekarang. Kau bisa keluar?”

Aku terguling dari kursi. Refleks lari kesetanan menuruni tangga hingga terdengar omelan ibuku sebelum akhirnya membuka gerbang. Jonghyun ada di sebelah gerbang, bersandar ke mobilnya masih dengan sebelah tangan yang memegang ponsel.

“Ya?” suaraku terdengar seperti cicitan tikus. “Jonghyun-ssi?”

Jonghyun tersenyum dan berjalan ke arahku setelah menyadari bahwa aku sudah di luar. Ia memberikan sebuah paket yang membuatku terdiam. Apa-apaan ini?

“Aku baru sadar saat di perempatan tadi jika paket ini ditujukan untukmu.”

Kupegang bungkusan berwarna coklat itu dengan setengah tidak percaya. Oke, ini bukan reaksiku jika menerimanya dari kurir. Tapi, maksudku, ini . . .

“Titipan seorang teman. Aku diminta mengantar beberapa paketnya ke jasa pengiriman. Kau tahu, uhm, dia harus kuliah.”

Neo ttaemune, Lethal Temptation?”

Jonghyun mengangguk kemudian mendadak ia mengangkat tangannya. “Sumpah, bukan aku fansite master-nya. Itu benar-benar milik temanku dan kebetulan kau memesannya.”

Aku hanya mengangguk. Bingung harus bereaksi apa. Neo ttaemune adalah fansite yang sudah cukup dikenal kemudian itu adalah teman Jonghyun dan Jonghyun tidak mungkin tidak tahu seberapa fanatiknya aku terhadap fansite ini. Bahkan dari ketika dulu fansite master-nya sendiri yang mengantar untuk beberapa pembeli yang daerah rumahnya tidak terlalu jauh.

Thanks,” sumpah, aku ingin muntah. “Uh, kau mau ma-”

“Eh, HEI!”

14.16

21.03.15

 

©2013 SF3SI, Chrysalis

siggy chrysalis

Officially written by Chrysalis, claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

15 thoughts on “You and I – 5th Encounter : Because of You

      1. Woooow..
        tentu saja mereka harus berkencan, harus menjadi pasangan juga tentunya.. dengan cara yang manis hahahahaha
        aku akan selalu mampir karena ini adalah ff favoritku ^^

    1. Wawawawawaw citra sudah kembali *tebar konfeti*
      ya jonghyun memang modus, median, mean dan entah apa itu hahaha.

      Uwu terimakasih sudah kembali dan menyempatkan mampir❤

  1. Aku ngerasa Fic ini flow-nya lambat, tapi kayaknya mungkin karena jarak publish dari satu chapter ke chapter lainnya yang jauh, dan aku kadang males baca ulang lagi chapter sebelumnya jadinya malah kayak “lho, kok gini?” (dan aku harus baca lagi chapter sebelumnya biar ngerti -_-)
    Jadi ya, mungkin cuman perasaanku aja:/

  2. Duh, tiap kali baca serial yang ini tuh selalu berakhir dengan guling-guling dikasur – gemes banget. Ah, apaan tuh Jonhyun, modus. Ini kapan kencannya ini? Kan udah dimodusin, tinggal ngajak kencan aja tuh…

  3. Finally…

    Gimana ya, cuma aku apa chap ini kurang greget/?
    Karena jarak updatenya yg lama apalagi ficnya pendek jadi feels nya kurang berasa/? semacam ‘lah gini tok’/?
    Jadi gimana kalo dipanjangin gitu Kak’-‘ Aduh gimanaaa.. anu.. biar lama waktu nunggunya bisa terbayar sama panjangnya fic ini /maksa banget lah/
    Ya gitu..

    Maaf Kak, kitanya cuma tinggal baca tapi malah minta ini itu/\

    Looking forward to next chap^^~ Fightingg

    1. hahaha iya sepertinya karena jarak antar chapter yang terlalu lama. Maafkan aku tapi series ini sudah selesai jadi nggak mungkin dipanjangkan hahaha.
      terima kasih sudah mampir uwu

  4. hmmm… sebenarnya nunggu sampe chapnya rada banyak dulu baru dibacain n comment, tapi ga nahan saking gregetnya kk…
    oke, mukaku juga bakal kayak tomat merah direbus terus meledak benyek gitu kalo ini terjadi sama aku. it’s much like a surprise and i’d just ask anyone, ‘is it april mop or what?’ hahahaha…
    but still, cerita ini terlalu manis inyi minyi penuh modus mean dan sebagainya dari jjong. aku ga sabar menunggu lanjutannya, jadi aku harus permisi dulu untuk komen d lanjutannya. hahaha
    love you, kk~

    1. Ahahahaha mungkin kamu harus nunggu sampe akhir autumn atau awal winter biar ini banyak dulu OTL
      Ah april memang penuh lelucon dan keajaiban ㅋㅋㅋ
      Maaci sudah mampir uwu

Give Me Oxygen

