All posts by Lana Carter

Web Programming Student in Seoul Institute of Technology and Education

NEW LOOK!

sf3si

Wiiiiii~

Akhirnya, SF3SI ganti tema. Kalian cepet amat jenuh sih? Tema kemarin kan baru 3 bulan. Tapi, yaa berhubung tanggal 8 si Jonghyun ulangtahun (Psst, Chrysalis juga ultah loh), terus tanggal 9 nya SF3SI yang ulangtahun. Gak ada salahnya ganti tampilan sebagai hadiah ulangtahun, kekeke~

Gimana? Segar kah? Nyaman? Suka? Continue reading NEW LOOK!

FF PARTY WINNER !!

Waaaaaaaaaaa maaf ya kepada para penulis dan pembaca sekalian, aku kemarin UAS. Mau bikin postingannya aja sampe lupa terus, padahal ini daftar pemenang sudah rampung sejak kemarin huhuhu.

Oke, sebelumnya… terima kasih kepada Rini, Kak Bibah dan Putri Prama atas sumbangan hadiahnya ^^. Hadiah FFP kali ini apa? BUKU! YEAY!

Kok buku? Yang nyumbang hadiah maunya kasih buku.. aku harus apa? .____.v. Langsung aja, ini dia daftar pemenang dan perolehan nilainya ^O^

1. Chrysalis (4120.6): 2 Buah buku + Poster Official Minho + MA

> Book Fairies + Polaris

2. Faciikan (4077.5): 2 Buah buku + MA

> Asphodelid + Psyche

3. Megumagie (2075.5): 1  Buah buku + MA

> Chocolate Memories

4. Bella Jo (2067.3): 1 Buah buku + MA

> Him Inside

SELAMAT YA ^O^. Silahkan kalian kirim alamat lengkap beserta nomor yang bisa di hubungi ke fanfictionshinee@yahoo(dot)com, aku tunggu paling lambat sampai tanggal 15 Januari 2014.

Terus, nasib yang masuk 10 besar? Cek email aja ya ^^, kalian kemungkinan besar dapet tawaran juga untuk jadi MA di sini. Yehe~

Tertanda,

Lana

BRAND NEW US!

HAPPY NEW YEAR

GOODBYE 2013, WELCOME 2014

WOHOOOOO!!! *release firecracker*

Well, yeah… it’s 2014 and we’re doing just fine, aren’t we?

Setelah 2 hari mengalami masa konstruksi, akhirnya SF3SI kembali di buka. DAN WOHOOOO~

WELCOME TO THE BRAND NEW SF3SI

Ehem… theme-nya masih kurang memuaskan ya? ._. sabar yaaa… sedang di persiapkan lagi. Mungkin beberapa hari lagi.

Anyway!

Tahun baru, resolusi harus mulai dikerjain dong ya? Bosen liat SF3SI statistik-nya gitu-gitu aja. Kami para staff akhirnya memberanikan diri untuk membuat terobosan yang well.. you see… agak-agak beresiko dan menyulitkan sebenarnya.

Apa tuh?

Sistem publikasi yang baru!!!

Inget FFP kemarin? Gimana sistemnya? Iyap! 100! SE.LEK.SI.

Kok pakai di seleksi segala Lan? Terus FF-ku gimana yang kemarin? Maksudku, aku tulis sequel dan masih ongoing.

Tenang. Untuk kalian yang masih punya hutang menyelesaikan FF Sequel-nya, kami beri kesempatan lebih. Tetep diseleksi. Kalau FF kalian kualitasnya lumayan, kami loloskan dan nanti di beta. Tapi kalau bener-bener dibawah standar. Maksdunya, berantakan penulisannya, ceritanya juga… ehem… maaf ya, agak ‘merakyat’ atau terlalu datar. Mohon maaf, akan kami kembalikan dan kami tunggu perbaikannya.

Kalian mau dong karyanya di baca dan di apresiasi? Harus ada usahanya 🙂 . Supaya pembaca di sini juga gak bete, karena kualitas FF di sini dibawah ekspetasi mereka.

Terus, kalau yang kirim FF sebelum sistem baru tapi belum di publish?

Tenang, semua FF yang masuk hingga tanggal 31 Desember 2013 sudah masuk ke jadwal dan siap terbit. Barangkali, minggu pertama bulan ini merupakan minggu terakhir SF3SI full sama FF. Setelah itu… jangan kaget melihat SF3SI angin-anginan terbitin FF-nya.

Karena, pertama, kami masih dalam tahap pencarian beta-reader. Jadi kalau kalian mau bantu-bantu, monggo daftar. Kedua, penyeleksian FF dan nge-beta FF itu kan butuh waktu yang lumayan juga yah. Jadi yaaa… kalian harus subscribe blog ini supaya gak ketinggalan berita. Mana tahu, setelah 2 minggu gak publish FF tahu-tahu ada FF kece yang terbit. Follow twitter sf3si juga yaaa.. supaya lebih update 😀

Yang di seleksi FF Freelance doang?

Iya dooonngg… kalau FF nya MA kan sudah terjamin :D. Hero? Mereka dapet jatah beta-reader. Jadi gak perlu di seleksi, langsung diperbaiki aja keke~. Enakkan? Makanyaaaa ayo daftar jadi Hero SF3SI ^^

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai jajaran staff yang kosong, kalian bisa liat post Need You Now. Bukan, itu bukan lirik lagunya Lady Antebellum ._.a

Terima kasih atas perhatiannya ^O^

SELAMAT TAHUN BARU UNTUK SEMUAAAAA~

Tertanda,

Hero

//

NEED YOU NOW

HAPPY NEW YEAR ^O^

WELCOME TO THE BRAND NEW SF3SI

ALL FRESH, ALL NEWLY YET REBORN

Tahun baru, apalagi yang baru? Hayo-hayo…

Straight to the point, kami di sini mau mempublikasikan resolusi tahun baru kami yang sudah 75% in progress. Kami mau membuat perubahan pada SF3SI di tahun 2014, yang semoga bisa membuat kalian lebih nyaman dan betah baca FF yang kami distribusikan. Seperti yang kalian lihat, tema baru, signature baru, susunan staff baru, system publikasi FF baru, dan kalau kalian mau rajin ngecek page, sekitar 55% baru loh ^^.

Lantas, ini postingan tentang apa? HEROES. What? Yep. Kami membuka pendaftaran, untuk kalian yang mau menjadi bagian dari SF3SI, bangun dan berkembang bersama SF3SI tercinta ini ^^. Apa aja lowongan yang di buka? Semuanya, oh, hampir.

  1. Main Author
  2. Beta-Reader
  3. Library Holder
  4. B Patrol

Penjelasan mengenai masing-masing lowongan bisa kalian lihat dengan memilih salah satu dari daftar lowongan di atas. Sudah disertai link menuju page bersangkutan, dan akan terbuka di tab baru. Continue reading NEED YOU NOW

FF PARTY 2013, COMPLETED! ^O^

Halo semuanyaaaaa ^O^.. duh aku kebo banget ya baru bangun jam segini hahahha.. well, begitu baca sms-nya Kak Bibah aku buru-buru bikin postingan ini.

FFP udah selesai loh ^-^. Kemarin, ditutup oleh FF Him Inside – Part 5.

Jadi, mari kita bacakan ulang FF apa saja yang lolos seleksi dan berhasil melengkapi event FFP ini ^^:

  1. Ilusi di Istana Ilmu
  2. Grayscale
  3. Hieroglif
  4. Book Fairies
  5. Him Inside
  6. Polaris
  7. Asphodel
  8. Psyche
  9. Chocolate Memories
  10. Inspiration

YEHE! 10 FF KECE ^O^.. ditunggu aja ya pengumuman pemenangnya, hari ini baru deadline penilaian untuk para juri soalnya.

DAN, SILAHKAN KEPADA PARA AUTHOR UNTUK MEMBALAS KOMEN-KOMEN DI FF KALIAN ^O^

Lalu… FF aku gimana? Masuk ke Daily apa di tolak bener-bener? T____T

Hem, ini FFP yang gak berhasil lolos seleksi tapi masih dapet suara dari juri sehingga layak publish sebagai daily FF:

1. You Are Back

2. Superman

3. Nothing Happened

4. Trauma

5. Change

Kapan FF ini terbit? Bulan Januari 🙂

Terus, untuk kalian yang FF-nya belum berkesempatan untuk diterbitkan,  jangan berkecil hati yaaaaaaaa. Bukan berarti FF kalian gak berkualitas kok, tapi bisa jadi sih /tendang Lana/. Tapi enggak lah, mungkin ada masalah di ide cerita, atau bungkus ff kalian, atau penulisannya ^^. Semoga dikesempatan berikutnya, kalian berhasil lolos seleksi yaaaa~

Sudah, itu saja.

TERIMA KASIH SEMUANYA ^O^

xoxo,

Lana

Selamat Hari Senin, Choi Minho

39253_600

Admin: Aduuuuhh.. hari senin… males banget bangun dari kasur deh. Cabut aja apa ya? Tanggal berapa sih sekarang? Berapa? Oohh.. 9? Ya, ya, ya… ada apaan ya tanggal segini? Deadline? Ujian? Kuliah pagi? Portofolio klien numpuk? Duh, duh, duh.

Minho: *ehem* TANTE! Eh maaf, toanya kepencet. Beb, kamu gak nyatet tanggal bagus ini di kalender? Apa kamu gak punya kalender?

Admin: Duh, kamu ini masih pagi udah rewel deh.

Minho: Ih, kamu nyebelin banget. Aku bete ah!

Admin: Iya, iya… SELAMAT HARI SENIN AYANG MINOOOHH~

Minho: Duh! Kok selamat hari senin sih? Ini hari ulang tahun aku! Udah cuma ngasih ucapan, gak nyambung pula! Kasih do’a, kek. Kasih kado, kek. Kasih kecupan, kek. #purapurakeselek

Admin: OH BOLEEEEHHH, KEMARI BANG!!! /buru-burusikatgigi

Minho: Yeeeeey,  yang ginian aja baru ijo!

-o0o-

Stuuuuuppp… dialog mengganggu otak itu harus dihentikan!

Tapi… kenapa selamat hari senin?

Well… euumm… eerrr… eunggghhh… aaaaaa… heeemm… ooooo *ngeces* #tamparsaya

Sebenarnya sih… supaya gak mainstream aja HWUAHAHAHA.. duh, gak banget ya sok anti-mainstream gini hahaha. Bodo ah. Habisan bosen.. masa met ultah, hbd, sama WYTAB melulu? Kan beda sekali-sekali seru juga. Lumayan… supaya gak mati gaya. Hihiw

Btw… aku kelupaan nyiapin posternya huhu~ Maaf yaa… aku dikejar deadline. Andaikan salah satu dari kalian bisa programming hwueeee~

Anyway

Selamat Hari Senin, Choi Minho!

SELAMAT TAMBAH TUA!! *gila… ini saya iblis banget*

Senin adalah awal baru. Ada yang pernah berpikir begitu? Setelah Minggu istirahat sejenak (meskipun kayaknya SHINee jarang banget istirahat cukup, hueeee), harusnya Senin bisa dilalui dengan semangat baru dengan mengambil hikmah dan pelajaran dari Senin-Minggu sebelumnya. Walaupun.. ya.. emm.. hari minggu kalian raib direbut sama tugas sekolah, tugas kuliah, atau laporan buat ngejar target. Huft~

Begitu pula dengan hari ulang tahun. Awal baru, hidup dengan tujuan baru dan pemikiran baru, serta istri baruuuuuuuu (Mimin ga nolak klo punya suami ganteng macem Minho *pasang pose cantik*)

Jadi, hari ini, intinya Minho telah menjadi Minho yang baru, tanpa melupakan hal-hal baik yang pernah ada pada diri Minho yang sebelumnya. Akting-nya harus makin membaik, jadilah Minho baru dengan peran yang baru juga. Baru juga bermakna, Minho jadi rapper SHINee yang makin kece lagi. Taun-taun kemarin sepertinya Minho telah belajar banyak. Skill dia sekarang udah meningkat banget kan, ya? Minho juga harus mempunyai gairah baru untuk membawa SHINee menjadi makin bersinar. Membawa SHINee dari keterpurukan menjadi SHINee yang bisa makan bergizi sehari 3 kali (Loh, ini kampanye pilkada apa gimana ya?)

Ucapan ‘Selamat Hari Senin’ kayaknya udah mewakili apa yang ingin Mimin sampaikan. Jadi Mimin pamit dulu yaaaa. Mimin juga mau berjuang buat jadi manusia baru, biar bisa jadi istri yang baik buat Minho (Elu ngebet nikah ya, Min?)

Psssst.

Oya, hari ini FF Party 2013 dimulai.

Yeayyyy!

Udah tau kan ketentuannya? Nama authornya bakal disembunyiin untuk menghindari *ehm*, yah gitu lah. Yang pasti, pada ajang tahunan kali ini, engga semua FF yang masuk bisa diterbitin. Semoga dengan begitu bisa memacu para penulis untuk bisa menulis, minimal sampe enak dibaca, hehehe. Oh iya, nanti kalau merasa ff kalian di publish jangan di bales dulu ya komennya. Nikmatin aja waktu dengan mesem-mesem kegirangan kekeke~

Akhir kata, Selamat Hari Senin, Para Pejuang Kehidupan! Kece terus yaawww~

Dengan Cinta,

HEROES

THE WINNER!!

YEAAAAYYY AKHIRNYA YA AMPUUUUNN SI LANA!!! MINTA DITIMPUKIN BANGET!

Hehehe, maaf ya semuanya ^^ kayaknya SF3SI tuh kalau acaranya di koor sama Lana pasti ngaret melulu hasilnya huhuhu

Sekali lagi maafkan sayaaaaaa

Setelah berpusing ria dengan hitungan nila-nilai nya… akhirnya aku menemukan jalan keluar. DIbandingkan pusing nyari siapa yang juara 1, 2, sama 3. Aku justru pusing FF mana yang ngisi nomor urut ke 10, dan 5 FF yang jadi kandidat itu beneran bikin pusing. Setelah satu bulan lebih, astagaaaaa… akhirnya dapet juga hasil akhirnya ^^ Continue reading THE WINNER!!

Happy Eid Mubarok 1434 ^O^

Alhamdulillah, akhirnya kita bisa sampai di penghujung bulan Ramadhan dalam keadaan sehat wal afiat. Soal bisa ikut menjalankan Shalat Idul Fitri atau enggak, itu bukan masalah besar. Bisa bangun di hari suci ini rasanya udah alhamdulillah banget ^^

Seperti semua manusia lainnya, staff di balik berdirinya SF3SI sudah pasti tidak lepas dari yang namanya kesalahan. Entah itu di sengaja atau tidak, diketahui atau tidak. Kami yakin pembaca di blog ini bukan hanya umat muslim, tapi kami akan tetap menyampaikan maaf atas segala kesalahan yang pernah kami perbuat. Bisa tetap mendistribusikan FF kepada kalian hingga lebaran ketiga merupakan anugerah Tuhan yang tidak pernah kami sangka sebelumnya.

Mungkin, beberapa kesalahan tidak bisa dihindari. Tapi, kami akan mencoba untuk meminimalisir kesalahan kami kedepannya. Sehingga kami bisa tetap mendistribusikan FF dan menjaga keakraban keluarga SF3SI dengan baik dan lancar ^^.

Bagi kalian yang lagi perjalanan pulang ke kampung, semoga selamat di perjalanan ya. Terus bisa menjalankan aktifitas dengan sehat di sana. Buat yang di rumah aja, jangan lupa main ke tempat saudara ^^

Semoga, setelah ini kita semua bisa kembali memulai hari dengan suci. Melupakan dendam, menahan nafsu, dan mengurangi kehilafan ^^

Dengan ini, segenap keluarga besar SF3SI mengucapkan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

 

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

^O^

Happy Birthday, Lee Taemin!! ^O^

leetaemin21birthday

YA AMPUN YA AMPUN DEMI APA? AKU LUPA ASTAGA, YA ALLAH!!!

TAAAEEEMMIIINN MAAFKAN DIRIKUUUU~

HWUAAAAA~

Maaf ya semuanya… aku lupa banget ._.v

 

SAENGIL CHUKAE TAEMINIE~

Semoga makin manly, makin imut, makin ganteng, makin sayang sama aku xD *tampar*

Maaf ya aku hampir kelupaan sama hari ulang tahunmu huhuhu~, padahal kemarin udah mau bikin postingannya eh internetnya gedek-gedek, jadi aku kelupaan. Hwueeee

Semuanya, maaf yaaaa!! ^O^ SEKALI LAGI SELAMAT ULANG TAHUN BUAT BABY TETEM!!!

Tweet terus ya biat si baby Tetem jadi hot topic kekeke~

JANGAN LUPA SAMA EVENT WFT YAAAA~ ^^

Komen komen komen hihihi 😀

bye-bye *beli kue buat Taemin*