Category Archives: FF Party

[TAEMDAY] Last Blossom

Last Blossom

Author : Himahimawari

Main Cast : Lee Taemin, Shin Hwayoung (OC)

Support Cast : Kim Jonghyun as Kim-uisa, Jung-ganhosa, etc

Length : One Shot

Genre : Romance, Fantasy, Drama, Sad

Rating : Teen

Warning : very long oneshot, get a comfortable position before read it. Read and Comment are recomended, thanks.

* * *

Taemin..

Dia seperti seorang utusan Tuhan kepadaku..

Tak mengenaliku, tak peduli seperti apa kisahku..

Tapi dia menolongku..

Mengukir kenangan manis untuk pertama dan terakhir untukku..

Di sisa detik yang akan direnggut jua..

Bersama roman picisan yang tak pernah disangka..

Aku tak akan pernah menyadarinya..

Tak akan bila aku tidak lihat ada sayap tipis di punggungnya..

Sayap yang putih karena suci..

Dan lembut karena hati..

–Shin Hwayoung, Last Blossom

Continue reading [TAEMDAY] Last Blossom

Advertisements

[TAEMDAY] Reading

Reading

Author                  : dhila_kudou

Title                       : Reading

Main Cast            : Lee Taemin

Genre                   : Life

Rating                   : G

Type                      : Alternative Universe (AU)

Length                  : Drabble (775w)

Author’s note   : (Lagi-lagi) kepengen banget buat berpartisipasi dalam event SF3SI. Waktu senggang sih banyak, tapi gak bisa buat nyentuh laptop. Sekarang langsung buru-buru ngejar deadline. Apadaya segini yang bisa kubikin. Hmm, moga gak terlalu mengecewakan ya :’’

Terakhir, happy birthday to you, Taemin-ssi 😀

–==– Continue reading [TAEMDAY] Reading

[TAEMDAY] (T)aint

taint

(T)aint

 

Author            : Chrysalis

Main casts      : Lee Taemin and Kim Jonghyun

Length            : 1.129w

Genre              : Friendship, slice of life

Rating             : PG

Disclaimer     : I don’t own any of the characters, they belong to themselves, but the plot is mine.

A/n                  : Long live Prince of Darkness.

 

At least, I have you

  Continue reading [TAEMDAY] (T)aint

Nothing Happened

Nothing happened

Title                 : Nothing Happened

 Main Cast        :

  • Annabeth Shim (OCs)
  • Lee Jin Ki ‘Onew’ (SHINee)

 Support Cast    :

  • The others

 Length             : One Shot

 Genre              : AU, Romance, Angst

 Rating             : PG

 Summary         : Meski aku sudah berusaha untuk melakukannya, namun tentunya kesalahan tak dapat berubah ukiran. Dan pada akhirnya, hanya ada kata “dan” juga “kemudian” yang akan menggambarakan dirinya. Karena sesungguhnya, tak akan terjadi apa-apa diantara kami.

Continue reading Nothing Happened

FF PARTY WINNER !!

Waaaaaaaaaaa maaf ya kepada para penulis dan pembaca sekalian, aku kemarin UAS. Mau bikin postingannya aja sampe lupa terus, padahal ini daftar pemenang sudah rampung sejak kemarin huhuhu.

Oke, sebelumnya… terima kasih kepada Rini, Kak Bibah dan Putri Prama atas sumbangan hadiahnya ^^. Hadiah FFP kali ini apa? BUKU! YEAY!

Kok buku? Yang nyumbang hadiah maunya kasih buku.. aku harus apa? .____.v. Langsung aja, ini dia daftar pemenang dan perolehan nilainya ^O^

1. Chrysalis (4120.6): 2 Buah buku + Poster Official Minho + MA

> Book Fairies + Polaris

2. Faciikan (4077.5): 2 Buah buku + MA

> Asphodelid + Psyche

3. Megumagie (2075.5): 1  Buah buku + MA

> Chocolate Memories

4. Bella Jo (2067.3): 1 Buah buku + MA

> Him Inside

SELAMAT YA ^O^. Silahkan kalian kirim alamat lengkap beserta nomor yang bisa di hubungi ke fanfictionshinee@yahoo(dot)com, aku tunggu paling lambat sampai tanggal 15 Januari 2014.

Terus, nasib yang masuk 10 besar? Cek email aja ya ^^, kalian kemungkinan besar dapet tawaran juga untuk jadi MA di sini. Yehe~

Tertanda,

Lana

[FFP 2013 – 3] Him Inside – Part 5 (End)

Title                 : Him Inside (5 of 5)

Main Cast        : Onew Lee (Lee Onew)

Support Cast   : Choi Minho, Kim Jonghyun, Lee Taemin, Kim Kibum, Lee Jinri (OC)

Length             : sequel

Genre              : Mystery, a bit of Horror, Psychology, Romance, Family

Rating             : PG-15 (sebenarnya bisa SU, sih. Tapi mungkin ceritanya bakal sulit dimengerti. Hehe…)

Summary         : Karena langit itu sulit dicapai dan tak terbatas, langit adalah gambaran mimpi yang tak tergapai.

  Continue reading [FFP 2013 – 3] Him Inside – Part 5 (End)