Category Archives: Bromance (Brother Romance)

Aliran ini menggambarkan rasa cinta antara lelaki. Bisa dalam konteks persaudaraan, persahabataan, atau percintaan sesama jenis.

Brother Complex – Part 2

BROTHER COMPLEX – Part 2

Title : BROTHER COMPLEX
Author : mamoTHo
Main Cast : Choi Minho (Brother), Choi Minhye (Little Sister)
Support Cast : Lee Taemin , Kim Yeon Young (still hidden)
Length : Sequel
Genre : Romance, Family
Rating : PG-15 Continue reading Brother Complex – Part 2

Advertisements

Brother Complex – Part 1

BROTHER COMPLEX – Part 1

Title : Brother Complex
Author : mamoTHo
Main Cast : Choi Minho (Brother), Choi Minhye (Little Sister)
Support Cast : Lee Taemin (still hidden)
Length : Sequel
Genre : Romance, Family
Rating : PG-15
A.N: Annyeong readers….  Aduh beneran dipost ga ni?*mupeng* Haha~ ini FF debut ku di SFFI. Gomawo buat admin yg udah ngepostin FF ini. *Hug* Pada dasarnya aku suka FF sequel. Makanya aku seneng banged. Secara, FF disini hanya untuk shawol, n aku juga Shawol #Plakk ga penting.  Oya, Hanya mengingatkan, Cerita ‘Brother Complex’ ini hanya imajenasi author. Ceritanya kaya gimana,, ga akan aku ceritain di part ini. Mungkin kalian akan ngerti FF ini setelah 1 sampai 3 part kenapa author kasih judul ini. So, kalau ada yang aneh jangan dipikirin secara mendalam n Dont try this at home. Ahaha~ Ya udah deh, Happy reading semua… dont be silent readers otte!! LETS CEKIDOT. Continue reading Brother Complex – Part 1