Category Archives: Friendship

The Silent Touch of Marriage – Part 9

The Silent Touch of Marriage – Part 9

The Silent Touch of Marriage copy

Author: Chanchan a.k.a Chandra Shinoda (@CahyaChandranita on Wattpad)

Main Cast:

  • Kim Hyora (covered by Jessica (SNSD))
  • Kim Jonghyun
  • Kim Kibum (Key)
  • Kim Yong Sang

Beta reader: Tulasi Krisna Maharani

Support cast:

  • Other SHINee members
  • Kim Hyunri

Special guest: Victoria Song (F(x))

Length: Sequel

Genre: Family, friendship, life, romance, sad

Rating: PG-16

Disclaimer: I don’t own all SHINee members, they are God’s. They belong to themselves and SM Entertainment. I’m just the owner of the story.

***

Annyeong, readers!

Hm, ada yang masih inget FF ini? Sudah 2 tahun aku tunggak. Maaf, ya.. baru sekarang sempet dilanjutin. Dan selama vakum ternyata di wattpad ada yang plagiat FF ini atas nama newjongkimin.

Iiiihhh… sumpah, aku kesel banget. FF yang udah susah-susah aku kerjain, pikirin alurnya sampai kemana, seenak jidat diplagiat dan cuma diganti nama cast aja. Semoga deh orang itu cepet kena karma. -_-

Segitu dulu deh, ya?

Happy reading!
***

Bulatan-bulatan cahaya mulai menembus sela jendela. Pendarannya menyinari kulit putih pucat Hyora yang duduk mematung di pinggir tempat tidur. Tak sedikit pun mulutnya terbuka sejak Hyunri menyeretnya masuk ke apartemennya. Pikirannya kacau, benar-benar kacau. Tak kalah dengannya, Hyunri juga merasakan hal yang sama. Yeoja berkaki jenjang itu duduk berselang 1 meter di samping Hyora. Tubuhnya beringsut dengan kedua lutut ditekuk. Jari-jari tangan kanannya mengusap pelipisnya yang berkedut sejak tadi. Apa yang ia rasakan sekarang? Cemburu? Tentu. Marah? Sudah pasti. Continue reading The Silent Touch of Marriage – Part 9

Advertisements

The Happiest Thing

the happiest thing

Author: dyzhetta

Twitter: @dyzhetta_reina

Main Cast: Lee Taemin, Kim Shun Nae

Support Cast: Find by yourself. 😀

Length: VIGNETTE

Genre: Friendship

Rating: General

Summary: Hal yang paling membahagiakan adalah ketika kita melihat orang lain bahagia karena kita tapi mereka tidak tahu.

A.N: Whoaa… senang sekali selesai malam ini. Ini titipan temen aku yang ngebet banget dibuatin ff. Maaf yya munculnya cuma dikit*deep bow*. Silakan dinikmati ffnya..walau gak semanis coklat. Hihi… happy reading ya… semoga suka.. *bow*

***

THE HAPPIEST THING

Hal paling membahagiakan bagi setiap orang pasti berbeda. Tidak satu pun yang mempunyai hal paling membahagiakan yang sama. Tapi ada satu orang yang sangat menarik perhatianku tentang hal paling membahagiakan baginya. Continue reading The Happiest Thing

Ex-

Ex-

By Bella Jo

a.n: for you who can’t move on from your last love, just move on please

Langit terlihat tak bersahabat, menampakkan warna kelabu ditambah deburan angin yang membuat tulang ngilu. Aku menatap ke luar perpustakaan tempatku bekerja dengan resah. Satu jam lagi saatnya pulang namun aku sama sekali tidak punya payung. Hujan telah menetes di luar sana dan aku semakin bingung.

Rrrr… Rrrr…

Yeoboseyo?” Continue reading Ex-

The Help

Author             : Aidazzling

Twitter             : @Doobop_

Main Cast        : Lee Taemin

Support Cast   : Lee Jinki, Min Sejin (OC)

Length             : Vignette

Genre              : AU, Family

Rating             : PG

A.N                 : Karena ada yang saranin untuk bikin ff yang lebih panjang. Yeah, so this is it. Maaf kalo masih kurang panjang karena aku sangat buruk di ff chaptered ataupun oneshot. Happy Reading~

  Continue reading The Help

Something Twin

SOMETHING TWIN

Author : dyzhetta

Twitter : @dyzhetta_reina

Main Cast : Lee Taemin, Kim Jong In

Length : ONESHOT

Genre : Friendship

Rating : General

SUMMARY : hal terpenting dalam persahabatan adalah seberapa sering kita saling mengingat, saling mendoakan, saling berkomunikasi. Tidak ada gunanya sebanyak apapun memiliki barang kembaran tapi jarang mendoakan, jarang berkomunikasi.

A.N : Aku suka banget ff ini. Aku mohon yang baca juga suka yya. Mohon kritik dan sarannya yyaa. Aku lope” banget ama taekai couple. Semoga langgeng yye persahabatan.a…love you taekai :-*

     ***

Taemin mendengus kesal. Sudah sejam lebih ia menunggu di kafe ini setelah menerima pesan dari sahabat tersayangnya, Kim Jong In, untuk datang ke kafe ini secepatnya. Sudah berbagai macam orang yang keluar masuk kafe dan hanya dirinyalah yang masih bertahan dengan satu gelas Frozen Cappuchino yang sudah mencair karena dia tidak berminat menghabiskannya. Continue reading Something Twin

Summer

Title                       : Summer

Cast(s)                  : SHINee (and me)

Length                  : Vignette (1.196w)

Genre                   : AU, Friendship

Rating                   : PG

Disclaimer             : I own nothing but the plot. Non-profit works but don’t try to plagiarize nor steal it.

a/n                        : It came before the mv and supposed to be posted on SHINeeversary.

Because summer is here.

Continue reading Summer

SHINee Cafe – Part 1

SHINee Cafe

Title                             : SHINee Café

Main Cast                    : Lee Taemin, Choi Minho, and Kim Jonghyun

Genre                          : Romance, Shounen-ai, friendship and life

Length                         : Sequel

Rating                          : Adult

Summary                     : Seketika mulut Taemin dibekap oleh seseorang yang bahkan tak bisa ia lihat wajahnya. Buku-bukunya tumpah dan jangtungnya berdentam-dentam saking takutnya. Ia memukul-mukul dan menarik tangan itu dari mulut tapi orang tiba-tiba berbisik dengan nada penuh penekanan, “Tenanglah! Mereka di sini.” Maka saat itu juga Taemin berhenti melawan dan menegang.

Continue reading SHINee Cafe – Part 1

SHINee Cafe [Prologue]

SHINee Cafe

Title                             : SHINee Café

Genre                         : Romance, Shounen-Ai, Friendship and Life

Main Cast                : Lee Taemin

Support Cas           : Jonghyun, Minho, Key dan Onew

Length                       : Sequel

Rating                        : Adult

Summary                 :

“Aku menyukaimu… sebagai teman dan jika kau meminta lebih… aku akan lakukan apapun demi ibuku. Aku tidak punya waktu lagi. Aku tidak percaya ada keajaiban seperti uang jatuh dari langit, jadi aku akan lakukan apapun untuk mendapatkan uang. Apapun.”

Continue reading SHINee Cafe [Prologue]

(Not) A Virtual Marriage’s Side Story: DANGER

navm-danger

Title : DANGER

Author : vanflaminkey91 (@alexandriavania)

Main cast :

  • Lee Taemin SHINee
  • Son Naeun A-Pink

Support cast :

Length : ficlet

Genre : Alternate Universe, romance, marriage-life, angst, friendship

Rating : PG13

Note: Side story of (Not) A Virtual Marriage. Hanya sebuah adegan pengantar untuk NAVM chapter 7 nanti. Tapi sayang sekali, NAVM 7 akan hadir dalam waktu yang sangat lama karena author telah memasuki masa vakum. Info selanjutnya klik: Red Petals Project—The Goodbye Stage. Enjoy! 🙂

Danger,
I’ll steal you away.

(Not) A Virtual Marriage

Side Story: DANGER

©2014 vanflaminkey91

Kotak-kotak itu terjajar rapi di dekat lemari yang pintunya setengah terbuka. Malam menjadi hening, meskipun laptop itu menyala dengan suara-suara yang familier di telinga. Ia berusaha untuk ceria di depan teman-temannya, namun mereka semua tahu ceria itu tidak ditampilkan dengan tulus. Continue reading (Not) A Virtual Marriage’s Side Story: DANGER