Category Archives: Humor/Comedy

Way To Love You (III) – [2.2]

Way To Love You (III)

A Two shots by ReeneReenePott | Teen (Parental Guidance)

Choi Minho | Park Minri(@charismagirl) | Kwon Yuri

“Dasar kodok sialan!! Jerapah kurang gizi!! Apaan maksudnya coba ngomong kayak gitu kalo ujung-ujungnya juga deket sama cewek laen hah?!?! Harusnya aku nggak usah percaya sama mulut manis basinya yang bikin eneg itu!! AAAAAAAAARGH makan nih bantal bayi!!!”

__

PART 2/2

Continue reading Way To Love You (III) – [2.2]

Advertisements

Way To Love You (III) – [1.2]

Way To Love You (III)

A Two shots by ReeneReenePott | Teen

Choi Minho | Park Minri(@charismagirl) | Kwon Yuri

“Dasar kodok sialan!! Jerapah kurang gizi!! Apaan maksudnya coba ngomong kayak gitu kalo ujung-ujungnya juga deket sama cewek laen hah?!?! Harusnya aku nggak usah percaya sama mulut manis basinya yang bikin eneg itu!! AAAAAAAAARGH makan nih bantal bayi!!!”

__

PART 1/2

Continue reading Way To Love You (III) – [1.2]

Close Book

Author: CEV

Twitter@HeyVictoriaye

Main Cast: Kim Jonghyun

Support Cast: Kim Kibum, Jonghyun’s momma and big sister, OCs

Length: vignette

Genre: AU, slice of life, comedy (bleh, it’s not.)

Rating: PG-15 (mild swearing)

Summary: Dan Jonghyun menemukannya. ‘Cara Cepat Sukses Ujian Sekolah dalam Semalam’

***

“Ada yang salah dengan masakan Ibu?”

Satu ruangan sekejap mengalihkan pandangan ke pemuda berambut platinum blonde tersebut. Lelaki itu sontak menaikkan kepalanya, lantas berhenti bermain-main dengan sumpit dan sendok—yang sejak tadi memang dilakukannya—. Ia terdiam sebentar, menghela napas berat seakan-akan baru saja divonis terkena penyakit menular seksual oleh dokter. Continue reading Close Book

#selfie [2.2]

#selfie – 2/2

 

Author             : Faciikan

Main Cast        : Minho and Choi Yujeong

Support Cast    : Ahn Sohee

Genre               : comedy, family, oppaMinho!au

Length             : two shots

Rating              : General

Summary         : “Kalau ini soal Minho yang ditawari jadi model lagi, aku tidak mau mendengarkan.”

A.N                  : I totally suck at humor istg

Aku masih buntu bahkan tiga hari kemudian saat dipaksa adikku menemaninya ke toko buku. Ia murid junior, baru kelas sepuluh, umurnya bahkan belum genap enam belas. Tapi ia sama seperti kakaknya, murid yang cerdas. Jadi hari itu, ia menyeretku ke toko buku untuk membeli beberapa buku latihan soal dan buku persiapan TOEFL. Continue reading #selfie [2.2]

#selfie [1.2]

#selfie – 1/2

 

Author             : Faciikan

Main Cast        : Minho and Choi Yujeong

Support Cast    : Ahn Sohee

Genre               : comedy, family, oppaMinho!au

Length             : two shots

Rating              : General

Summary         : “Kau tidak lihat?” “Di sini aku terlihat seperti induk anjing laut.” “Yang ini terlihat seperti wanita paruh baya.” “Apalagi yang ini! Ini bencana!”

A.N                  : What did I just wrote?

“Oppa!” Pintu kamarku diketuk dengan kekuatan yang tiada kira. Suara melengking itu lagi-lagi mengisi seisi rumah, seperti kabar buruk bagi semua yang mendengarnya. Setelah lengkingan itu, gedoran pintu semakin kencang, seakan ia mendobrak pintu untuk menyelamatkanku dari—apalah, kebakaran?

Oppa aku pinjam kameramu!”

Continue reading #selfie [1.2]

Atas Nama Cinta (Cinta dan Sebuah Sandal)

Tittle                                  : Atas Nama Cinta (Antara Cinta dan Sebuah Sandal)

Author                               : Lee Hana

Main cast                          : Lee Jaegyeong and Lee Taemin

Support Cast                    : None

Genre                               : Romance and Humor

Length                              : Vignete

Rating                               : PG

Summary                         : “Baiklah,” ucapnya pada akhirnya, dengan tegas dan yakin. “Aku akan melakukannya. Ini demi kamu.”

Jangan berharap ff-ku akan lucu—meski aku sendiri merasa lucu—karena tertulis humor. Ide ini muncul tanpa terduga dan berakhir aneh. Ya, menurutku ceritanya memang aneh, jadi mohon dimaklumi, meski berharap menghibur.

▒▒▒

Nyanyian burung memenuhi sebuah tempat kosong yang memakau indera, suara yang bersembunyi dalam dahan-dahan rindang hijau pepohonan, tepat berdiri di balik dua insan yang tengah duduk di atas rumput hijau di tepi danau hijau kebiruan, Continue reading Atas Nama Cinta (Cinta dan Sebuah Sandal)

Oh, Brother

Oh Brother

Cast: Lee Taemin | Genre: brothership, crack(?), family | Rating: PG for languages | Length: Oneshot

Background Sound: Bantan Boys – My Graduation / Snoop Dogg & Wiz Khalifa ft Bruno Mars – Young, Wild and Free.

Summary: Taemin akan ikut festival musik dengan teman-temannya. Ia punya dua hal yang disukai, kakak dan menjadi yang paling kecil. Dan dia punya satu hal yang dibenci, seorang adik.

Note: Don’t expect too much. Dan ngomong-ngomong, ff ini udah ngantri jadwal publish dari bulan Januari.. so yeah… ._.

Continue reading Oh, Brother

Teh Sore

TEH SORE

Cast: Lee Jinki, SHINee, EXO as cameo

Genre: friendship, crack(?), humor, college!AU

Rating: PG-13 (pardon my French, please)

Length: 2,846w—oneshot

Summary: Jinki akhirnya jatuh cinta, dan secangkir teh selamatkan harinya.

Note: This is definitely not a perfect FF. At least, I tried. Btw, HAPPY 4TH ANNIVERSARY SF3SI! ^O^. Tapi, harusnya aku tulis FF dengan cast Jjong, karena kemarin itu ultahnya si kece. Tapi apa boleh buat, hati tidak bisa dibohongi *slap me please* LOL

Cover dec: http://weheartit.com/entry/92828874

teh sore

—||— Continue reading Teh Sore