Category Archives: Life

Aliran ini bukan mengenai kehidupan tapi di angkat dari kehidupan. Bisa sih kalau berupa kejadian-kejadian dalam kehidupan nyata walaupun gak mesti di angkat dari kisah nyata. Yang penting tentang hidup di dunia nyata.

Summer Rain

Title       : Summer Rain

Cast(s)   : Choi Minho and Lee Taemin

Genre    : AU, Slice of Life

Length   : 757w

Rating    : PG

A/n         : Based on Sfforel’s mini-comic. Please give ‘em lots of love.

©Chrysalis

It’s still raining

Continue reading Summer Rain

The Silent Touch of Marriage – Part 9

The Silent Touch of Marriage – Part 9

The Silent Touch of Marriage copy

Author: Chanchan a.k.a Chandra Shinoda (@CahyaChandranita on Wattpad)

Main Cast:

  • Kim Hyora (covered by Jessica (SNSD))
  • Kim Jonghyun
  • Kim Kibum (Key)
  • Kim Yong Sang

Beta reader: Tulasi Krisna Maharani

Support cast:

  • Other SHINee members
  • Kim Hyunri

Special guest: Victoria Song (F(x))

Length: Sequel

Genre: Family, friendship, life, romance, sad

Rating: PG-16

Disclaimer: I don’t own all SHINee members, they are God’s. They belong to themselves and SM Entertainment. I’m just the owner of the story.

***

Annyeong, readers!

Hm, ada yang masih inget FF ini? Sudah 2 tahun aku tunggak. Maaf, ya.. baru sekarang sempet dilanjutin. Dan selama vakum ternyata di wattpad ada yang plagiat FF ini atas nama newjongkimin.

Iiiihhh… sumpah, aku kesel banget. FF yang udah susah-susah aku kerjain, pikirin alurnya sampai kemana, seenak jidat diplagiat dan cuma diganti nama cast aja. Semoga deh orang itu cepet kena karma. -_-

Segitu dulu deh, ya?

Happy reading!
***

Bulatan-bulatan cahaya mulai menembus sela jendela. Pendarannya menyinari kulit putih pucat Hyora yang duduk mematung di pinggir tempat tidur. Tak sedikit pun mulutnya terbuka sejak Hyunri menyeretnya masuk ke apartemennya. Pikirannya kacau, benar-benar kacau. Tak kalah dengannya, Hyunri juga merasakan hal yang sama. Yeoja berkaki jenjang itu duduk berselang 1 meter di samping Hyora. Tubuhnya beringsut dengan kedua lutut ditekuk. Jari-jari tangan kanannya mengusap pelipisnya yang berkedut sejak tadi. Apa yang ia rasakan sekarang? Cemburu? Tentu. Marah? Sudah pasti. Continue reading The Silent Touch of Marriage – Part 9

The Happiest Thing

the happiest thing

Author: dyzhetta

Twitter: @dyzhetta_reina

Main Cast: Lee Taemin, Kim Shun Nae

Support Cast: Find by yourself. 😀

Length: VIGNETTE

Genre: Friendship

Rating: General

Summary: Hal yang paling membahagiakan adalah ketika kita melihat orang lain bahagia karena kita tapi mereka tidak tahu.

A.N: Whoaa… senang sekali selesai malam ini. Ini titipan temen aku yang ngebet banget dibuatin ff. Maaf yya munculnya cuma dikit*deep bow*. Silakan dinikmati ffnya..walau gak semanis coklat. Hihi… happy reading ya… semoga suka.. *bow*

***

THE HAPPIEST THING

Hal paling membahagiakan bagi setiap orang pasti berbeda. Tidak satu pun yang mempunyai hal paling membahagiakan yang sama. Tapi ada satu orang yang sangat menarik perhatianku tentang hal paling membahagiakan baginya. Continue reading The Happiest Thing

Ex-

Ex-

By Bella Jo

a.n: for you who can’t move on from your last love, just move on please

Langit terlihat tak bersahabat, menampakkan warna kelabu ditambah deburan angin yang membuat tulang ngilu. Aku menatap ke luar perpustakaan tempatku bekerja dengan resah. Satu jam lagi saatnya pulang namun aku sama sekali tidak punya payung. Hujan telah menetes di luar sana dan aku semakin bingung.

Rrrr… Rrrr…

Yeoboseyo?” Continue reading Ex-

Close Book

Author: CEV

Twitter@HeyVictoriaye

Main Cast: Kim Jonghyun

Support Cast: Kim Kibum, Jonghyun’s momma and big sister, OCs

Length: vignette

Genre: AU, slice of life, comedy (bleh, it’s not.)

Rating: PG-15 (mild swearing)

Summary: Dan Jonghyun menemukannya. ‘Cara Cepat Sukses Ujian Sekolah dalam Semalam’

***

“Ada yang salah dengan masakan Ibu?”

Satu ruangan sekejap mengalihkan pandangan ke pemuda berambut platinum blonde tersebut. Lelaki itu sontak menaikkan kepalanya, lantas berhenti bermain-main dengan sumpit dan sendok—yang sejak tadi memang dilakukannya—. Ia terdiam sebentar, menghela napas berat seakan-akan baru saja divonis terkena penyakit menular seksual oleh dokter. Continue reading Close Book

SIDES

SIDES

By Bella Jo

–Her Side–

Aku membuka pintu rumah yang sudah kutinggali dua tahun ini dengan lemas. Pekerjaan yang menggunung memaksa tiap tulang dan ototku bekerja sinergis dengan cepat dan tepat. Alhasil aku hampir tak bisa merasakan tenaga tersisa dalam tubuhku. Namun saat mengingat sosok yang sebentar lagi akan kutemui senyum dapat terbit di bibirku dan energi hangat seakan mengisi ragaku.

“Aku pulang. Baby, are you home?” Continue reading SIDES

Puberty (Key’s Version)

Author : Keyeoja

Main Cast        : Kim Kibum, OC

Length             : 518 words

Genre              : Family, Life

Rating             : PG -15

Summary         : Ketika Kibum memergoki anaknya menonton ‘blue film

A.N                 :

Here I am, trying to make a fic in the middle of my semi-lazy schedule. Well, tadinya mau vakum dulu dari dunia tulis menulis, eh malah terjebak godaan setan dan malah bikin fics Puberty Series. Huft, yaudahlah ya, selamat dinikmati aja buat readers! Keep RCL!

 

Kibum membaca ulang pesan singkat dari istrinya, diliriknya jam dinding yang tergantung apik di ruangan tempatnya berada. Sebentar lagi meeting-nya akan selesai dan ia harus segera pulang. Nara –istri Kibum- baru saja mengirim pesan bahwa dirinya harus pulang mendadak ke Busan karena kondisi kesehatan ayah mertua Kibum yang memburuk. Karena itu, Kibum harus pulang cepat demi memasak makan malam untuk anak lelaki semata wayangnya, Kim Seung Hoon.

Continue reading Puberty (Key’s Version)

SHINee Cafe – Part 1

SHINee Cafe

Title                             : SHINee Café

Main Cast                    : Lee Taemin, Choi Minho, and Kim Jonghyun

Genre                          : Romance, Shounen-ai, friendship and life

Length                         : Sequel

Rating                          : Adult

Summary                     : Seketika mulut Taemin dibekap oleh seseorang yang bahkan tak bisa ia lihat wajahnya. Buku-bukunya tumpah dan jangtungnya berdentam-dentam saking takutnya. Ia memukul-mukul dan menarik tangan itu dari mulut tapi orang tiba-tiba berbisik dengan nada penuh penekanan, “Tenanglah! Mereka di sini.” Maka saat itu juga Taemin berhenti melawan dan menegang.

Continue reading SHINee Cafe – Part 1