Category Archives: Life

Aliran ini bukan mengenai kehidupan tapi di angkat dari kehidupan. Bisa sih kalau berupa kejadian-kejadian dalam kehidupan nyata walaupun gak mesti di angkat dari kisah nyata. Yang penting tentang hidup di dunia nyata.

SHINee Cafe [Prologue]

SHINee Cafe

Title                             : SHINee Café

Genre                         : Romance, Shounen-Ai, Friendship and Life

Main Cast                : Lee Taemin

Support Cas           : Jonghyun, Minho, Key dan Onew

Length                       : Sequel

Rating                        : Adult

Summary                 :

“Aku menyukaimu… sebagai teman dan jika kau meminta lebih… aku akan lakukan apapun demi ibuku. Aku tidak punya waktu lagi. Aku tidak percaya ada keajaiban seperti uang jatuh dari langit, jadi aku akan lakukan apapun untuk mendapatkan uang. Apapun.”

Continue reading SHINee Cafe [Prologue]

Advertisements

Saranghae Hyung, Mianhe

Author : CSL (ig : @shawxloverdxce)

Cast :

  • Minho SHINee a.k.a Choi Minho
  • Taemin SHINee a.k.a Choi Taemin

Other cast : other member SHINee

Genre : brothership, tragedy

Length : Ficlet

Rating : G

NOTE : Kalo bisa mbacanya sambil ndengerin lagu SHINee In My Room

Semua orang punya cerita

Begitu juga kita

Namun, mengapa cerita kita begitu pilu?

Sang surya mulai menampakkan diri, menghasilkan cahaya kuning keemasan nan elok dipandang. Semakin lama, cahaya tersebut semakin terang menembus sela-sela jendela memaksa pria tersebut untuk memulai harinya. Pria tersebut mulai bangun dan merapikan tempat tidurnya.

“Hello World, please be nice to me!” ujar pria itu.

Continue reading Saranghae Hyung, Mianhe

Proper

Proper

Main Cast : Kim Kibum| Lee Hana (OC)

Support Cast : find by urself^^

Length : Vignette (1171 words)

Genre : romance, life, drama

Rating : PG-15

 

 

Sial.

Bisa-bisanya aku terjebak dalam keadaan ini.

Aku tengah berada dalam sebuah kelas kosong yang hanya dihuni oleh seniorku yang tengah mengetik laporan akhir dan begitu aku melangkah melewati pintu, aku membeku. Apa aku benar-benar harus melakukan ini?

Continue reading Proper

Memorabilia

Memorabilia

Main Cast : Kim Jonghyun| Lee Hana (OC)

Support Cast : Kim Kibum

Length : Vignette

Genre : romance, life, drama

Rating : PG-15

Riuh suara musik memenuhi ruangan yang dihuni puluhan manusia usia dewasa. Makanan yang banyak ditemani berbagai jenis minuman mulai dari yang netral sampai yang beralkohol dapat ditemui di tiap meja besar yang terletak di sisi maupun di tengah ruangan. Continue reading Memorabilia

His Room

His Room

Main Cast : Kim Kibum| Lee Hana (OC)

Support Cast : Kim Jonghyun

Length : Vignette

Genre : romance, life, drama, sad

Rating : PG-15

a.n : Happy birthday my namja. maaf kali ini image-mu juga terzalimi. hahaha…. yah, thanks buat Lana yg udh ngingatin. semoga semua bisa menikmati

Continue reading His Room

Must I?

Must I?

 

 

Main Cast : Kim Kibum| Lee Hana (OC)

Length : Ficlet

Genre : romance

Rating : General

 

Sudah satu minggu sejak aku meninggalkan kamar ini. Rindu sekali. Namun seperti dugaanku, ruangan yang didominasi warna kuning dan merah muda ini sudah penuh dengan debu. Sepertinya adikku tak benar-benar membersihkannya selama aku ke luar kota seminggu penuh lalu untuk ikut pelatihan. Dan aku terlalu lelah untuk mengomel hari ini. Tubuhku masih remuk redam.

“Mana oleh-olehnya, eonni?” Hyemi, adikku yang sok polos ini malah bertanya. Aku hanya dapat memutar bola mata dengan malas sambil menjawab, “Aku tidak punya waktu berbelanja. Pulang dengan utuh saja sudah bagus.”

“Separah itu?”

“Oh, tolonglah Hyemi-ya. Aku terlalu lelah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan konyolmu.” Continue reading Must I?

[TAEMDAY] Reading

Reading

Author                  : dhila_kudou

Title                       : Reading

Main Cast            : Lee Taemin

Genre                   : Life

Rating                   : G

Type                      : Alternative Universe (AU)

Length                  : Drabble (775w)

Author’s note   : (Lagi-lagi) kepengen banget buat berpartisipasi dalam event SF3SI. Waktu senggang sih banyak, tapi gak bisa buat nyentuh laptop. Sekarang langsung buru-buru ngejar deadline. Apadaya segini yang bisa kubikin. Hmm, moga gak terlalu mengecewakan ya :’’

Terakhir, happy birthday to you, Taemin-ssi 😀

–==– Continue reading [TAEMDAY] Reading

[TAEMDAY] (T)aint

taint

(T)aint

 

Author            : Chrysalis

Main casts      : Lee Taemin and Kim Jonghyun

Length            : 1.129w

Genre              : Friendship, slice of life

Rating             : PG

Disclaimer     : I don’t own any of the characters, they belong to themselves, but the plot is mine.

A/n                  : Long live Prince of Darkness.

 

At least, I have you

  Continue reading [TAEMDAY] (T)aint

Ungkapan Tanpa Kata

 Ungkapan Tanpa Kata

Main Cast : Kim Kibum| You

Length : vignette

Genre : romance, Life, Marriage Life

Rating : General

 

Aneh, kenapa rumah segelap ini? Kenapa tidak ada satupun lampu yang dinyalakan?

Aku memasuki pekarangan rumah dengan terheran-heran. Biasanya bangunan ini sudah terang benderang di bagian luar, bahkan di bagian taman. Namun tidak malam ini, bahkan lampu teras pun tak tampak nyalanya. Saat kuputar knop pintu, kudapati hal yang lebih aneh lagi. Pintu tak dikunci.

Baby, are you there?”

Continue reading Ungkapan Tanpa Kata