Category Archives: Ficlet

Lebih panjang dari drabble tapi lebih pendek dari vignette

Dongeng Sang Hujan

Dongeng Sang Hujan

Tittle                                  : Dongeng Sang Hujan

Author                               : Lee Hana

Main cast                          : Kim Jonghyun, OC

Support Cast                    : None

Genre                               : Romance, Sad, Tragedy, AU

Length                              : Ficlet

Rating                               : PG-13 Continue reading Dongeng Sang Hujan

Advertisements

RED LIGHT

redlight

Title: RED LIGHT

Author: vanflaminkey91 (@alexandriavania)

Genre: AU, mystery, tragedy, psychology, dark, friendship

Rating: PG17

Length: ficlet

Main Cast: Jung Soojung (Krystal), Kim Kibum (Key)

Support Casts: find it by yourself.

Disclaimer: this fan fiction is originally by @alexandriavania. Inspired by F(x)’s newest song, Red Light.

Summary: Ketika terdesak, remuk redam amarahpun tak lagi mampu berbalur kan serat kapas. Dentum bandul berapi itu menghempas keheningan senja

Aye aye it’s a red light light
I don’t even know what’s wrong with the current situation

Continue reading RED LIGHT

BREATH

BREATH

Author             : Haelee15

Main Cast        : Kim Jonghyun

Length             : 1170 wc

Rating              : T

Genre              : Angst, Romance

 

“Tak ada keinginan untuk menyudahi apa yang telah kita mulai. Terlalu banyak kenangan manis. Aku tidak sanggup untuk merelakanmu. Setidaknya, biarkan aku mendengar suara nafasmu untuk terakhir kali.”

Continue reading BREATH

Of Pride and Descendants

Of Pride and Descendants

 

Author            : Liana D. S.

Main Cast       : SHINee (Onew, Jonghyun, Key, Minho, Taemin)

Support Cast  : dicari sendiri ya, banyak sih… #eaa

Length            : Total 1,, kumpulan ficlet dengan panjang <350 kata

Genre              : Family

Rating             : G

Summary   : Seperti yang diungkapkan judulnya, ini adalah segelintir kata yang menggambarkan kebanggaan golongan tua pada para penerus mereka.

Author’s note            : FF SHINee pertama saya! XD Mau bikin drabble tapi nggak bisa pendek…. Sedih. Please visit http://archiveofourown.org/users/Liana_DS/works for more works 🙂

***

<Disclaimer>

SHINee adalah boy group besutan SM Entertainment, jadi bukan milik saya. Semua cast yang disebutkan di sini adalah milik Tuhan, diri mereka sendiri, dan dinaungi oleh agensi masing-masing. Hanya plot yang menjadi milik saya dan saya tidak menarik keuntungan komersial apapun dari penulisan FF ini.

*** Continue reading Of Pride and Descendants

Must I?

Must I?

 

 

Main Cast : Kim Kibum| Lee Hana (OC)

Length : Ficlet

Genre : romance

Rating : General

 

Sudah satu minggu sejak aku meninggalkan kamar ini. Rindu sekali. Namun seperti dugaanku, ruangan yang didominasi warna kuning dan merah muda ini sudah penuh dengan debu. Sepertinya adikku tak benar-benar membersihkannya selama aku ke luar kota seminggu penuh lalu untuk ikut pelatihan. Dan aku terlalu lelah untuk mengomel hari ini. Tubuhku masih remuk redam.

“Mana oleh-olehnya, eonni?” Hyemi, adikku yang sok polos ini malah bertanya. Aku hanya dapat memutar bola mata dengan malas sambil menjawab, “Aku tidak punya waktu berbelanja. Pulang dengan utuh saja sudah bagus.”

“Separah itu?”

“Oh, tolonglah Hyemi-ya. Aku terlalu lelah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan konyolmu.” Continue reading Must I?

Love is Like A Knife

Title                 : Love is Like A Knife

Author             : Keyeoja

Main Cast        : Find by yourself 😛

Length             : 569 words

Genre              : Romance, angst (?)

Rating                         : PG-13

A/N                 : ada yang masih ingat aku? Kalau nggak ingat juga nggak papa sih. Sebelum kalian baca ini, aku cuman mau bilang, jangan tanya kenapa judulnya begitu, dan apa hubungannya dengan isi cerita. Aku bener-bener nggak tau mau ngasih judul apa, dan lagipula ff ini cuman ff abal yang aku buat untuk ngisi waktu luang selama ngedownload drama *hadeh*. But still, keep RCL Continue reading Love is Like A Knife

Stinging

STINGING

Main Cast : Kim Kibum| Shin Ahra (OC)

Support Cast : Lee Hana (OC)

Length : Ficlet

Genre : romance

Rating : General

 “Kupikir kau menyukainya.”

Kening gadis berkuncir satu itu berkerut, bahkan potongan kripik kentang yang hampir masuk ke mulutnya ia letakkan begitu saja di atas majalah yang terbuka di hadapannya. Gadis yang seorang lagi hanya memandang tenang dirinya sambil mengunyah keripik. Continue reading Stinging

That Girl

That Girl

By : ReeneReenePott

Maincast : Jung Heenim, Choi Minho,

Genre : Romance.

Rating : PG – 13

Length : Ficlet

Before story : It’s Sleep Time | Baby! Baby! Baby! | Good Person | Think of You |Sweet Dream | Seul Rin’s Side : Mr. Fussy | Summer Paradise | Letter Of Will | 7 Years of Love | Seul Rin’s Side : Couple Ring | IF | Aloha | Status | I’m So Sorry | Sister | Myungsoo’s Side : Still Her? |


Sabtu, Minggu, dan sekarang Senin lagi. Ternyata benar kata orang, Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat terdengar sangat lama diucapkan sementara Sabtu dan Minggu serasa satu kedipan mata. Wanita yang memiliki rambut hitam bergelombang sebahu itu sekarang sudah lenyap. Yang mengisi kursi penulis skenario kini seorang wanita dengan postur tubuh sama seperti pendahulunya, hanya saja sekarang rambutnya menjadi potongan bob dan berwarna coklat madu. O-oh, mungkin ini terlalu bertele-tele. Si Jung Heenim itu tidak keluar dari jabatannya kok, dia hanya potong rambut. Continue reading That Girl