Category Archives: One Shot

Panjangnya gak lebih dari satu bagian. Pendek tapi lebih dari 3000 kata, dan tidak ada pemotongan adegan/bagian yang mana berarti bersambung. Konflik biasanya hanya satu dan selesai pada bagian itu juga

Another Day

Another Day

pizap.com13860461781711

Author: AelloPan

Main Cast: Song Aerim (OC), Choi Minho (SHINee)

Support Cast: Lee Jinki(SHINee), Shim Chaesa (OC)

Length: Oneshot

Genre: Romance, Friendship, School Life

Rating: Teen

Disclaimer : Plot is based on my own idea but I don’t own member of SHINee. Do not copy, do not plagiarize, do not post somewhere else without my permission. Please, respect me as an author

Summary: Where did you go? ‘Cause you’re not gone. Everyone knows that something’s wrong. The wires were cut and I’m alone”Paramore, Another Day

Continue reading Another Day

Advertisements

Karena Bocooorrr

KARENA BOCOOORRR

Author : Monic

Main Cast : Lee Jinki (Onew) , Gwiboon

Support Cast : Find Alone

Length : One Shoot

Genre : Romance , Schoollife ,

Rating : Teen

A/N : Annyeong! Hihiw aku ngetik lagi nih buat MVP, XD Makasih buat admin yang mau ngepos ini , makasih buat yang baca , makasih semuanyaaaa J ini kisah nyata. Ceritanya ga diubah , yang diubah nama-nama dan bahasa kayak ‘oppa’ ‘eomma’ nya aja. Kalau ada kesamaan mohon maaf , tapi sekali lagi ini fanfictku . Bahkan ada kata-kata yang aku tulis persis. Ahh udah lah ya kelamaan curcolnya. Happy reading! ~~

Continue reading Karena Bocooorrr

First Love

FIRST LOVE

Author : Monic

Main Cast : Taeyeon , Lee Taemin

Support Cast : Eun Soo , Lee Jinki (Onew) and others

Length : One Shoot

Genre : Romance ,  schoollife

Rating : Teen

A/N : Gomawo buat admin yang ngepos dan para pembaca! Ini adalah fanfic kisah nyata kelanjutan dari ‘gara-gara forum’ aku juga ganyangka bakal ada couple baru lagi dikelasku. Walau agak beda cerita sama JinSoo. Disini semuanya seumuran ya! Dan ada minuman atau apalah yang disesuain supaya lebih dapet feelnya. Hehe happy reading!

Continue reading First Love

Chocolate Ttaemune (Because of Chocolate)

Title: Chocolate Ttaemune (Because of Chocolate)

Author: Han Yeon Young

Main Casts:

  • Kim Jonghyun
  • Im Yoona

Support Casts:

  • Lee Taemin

Genre: Romance, School Life

Rate: PG-13

Length: Oneshoot

A/N: Anggap aja Taemin, Jonghyun, ama Yoona itu seumuran, yah. ^^

Don’t be SILENT READERS ^^

    “Mau?”

    “Hiks… Apa itu?”

    “Coklat.”

Continue reading Chocolate Ttaemune (Because of Chocolate)

Don’t Say GoodBye

05bcebb0-8c86-49e1-9295-da412071d26c

Title : Don’t Say GoodBye

Author : chelsea

Genre : Romance

Length : One Shot

Rating : General

Main Cast :

  • Onew [SHINee]
  • Eunji [APink]
  • Taemin [SHINee]

Author’s Note : Castnya semuanya milik Tuhan. Semoga kalian suka sama FF aku. Mian kalo FF aku gaje + typo. Happy Reading. Jangan lupa Comment. Entar abis nih oksigennya(?).

Continue reading Don’t Say GoodBye

Gara-Gara Forum

GARA-GARA FORUM

Author : Monic

Main Cast : Lee Jinki (Onew) , Eun Soo

Support Cast : Find Alone

Length : One Shoot

Genre : Romance , Schoollife ,  Comedy(?)

Rating : Teen

A/N: Gomawo buat admin yang mau ngepost fanfic ini , gomawo buat yang baca , gomawo buat semuanya. Ini fanfic kisah nyata loh… Cuma beda pemain. hehehexD ini kisahnya temanku, akhir dari fanfic ini pun juga bisa dibilang doa dari teman-teman sekelas untuk mereka , hehehe jangan kebanyakan curhat lah! Langsung aja! Dan di ff ini semuanya seumuran okee! Happy Reading~~~

Continue reading Gara-Gara Forum

To Be With You

TO BE WITH YOU

Author : Monic

Main Cast : Shin Hye , Lee Jinki (Onew)

Support Cast : Find Alone

Length : One Shoot

Genre : Romance , Schoollife ,  Fantasy , Happy

Rating : Teen

A/N: ini fanficku . punyaku . termasuk Onew nya! HahahaxD *DigaplokMVP*ini ff agak panjang . maapin ya kalau tiba-tiba kalian tidur bacanya semoga mimpi onew! Hehehe Happy Reading!

Continue reading To Be With You

She Is..

She Is..

Author: Chanchan a.k.a Chandra Shinoda (chandrashinoda)

Cast:
•    Lee Jinki
•    Im Yoona
•    Kim Jonghyun

Length: Drabble

Genre: Horror, Crime

Rating: G

Inspired by: After School Horror – Terlambat Datang

Disclaimer: I don’t own all SHINee members, they are God’s. They belong to themselves and SM Entertainment. I’m just the owner of the story.

***

Halo reader, kali ini aku datang dengan FF drabble dadakan ini. FF ini aku angkat dari sebuah cerita pendek horror di novel After School Horror  yang berjudul Terlambat Datang. Hmm.. sebenernya aku janji sama beberapa reader untuk publish lanjutan TSTM awal bulan ini. Tapi sepertinya belum bisa aku penuhi karena jadwalku yang padet *sok sibuk banget dehh*. Bisa aja sih aku ngerjain kebut-kebutan, tapi kalau hasilnya nggak maksimal reader juga pasti nggak akan puas. Jadi sabar dulu yaa. Kalau ada jadwal kosong bulan ini aku pasti akan publish lanjutannya bulan ini.

Happy reading ^^ Maaf untuk typonya.

*** Continue reading She Is..