Category Archives: Stand Alone

Hampir sama kayak One Shot, cuma bedanya untuk stand alone ini sebenernya cerita sequel. Cuma, tanpa perlu baca cerita sebelumnya kita juga akan tetep ngerti

Just Confession: I. Kebetulan

Kebetulan

Just Confession I: Kebetulan

 Author : Megian

Main Cast : Renata Kim, Kim Kibum

Other Cast : Park Aerin

Genre  : Romance

Rating : PG – 17

“….berbohong di depan orang saat ditanya siapa orang yang aku sukai, meredam detak jantung yang tiba – tiba muncul saat melihatnya sehingga rasanya aku ingin menangis,”

  Continue reading Just Confession: I. Kebetulan

Advertisements

Family Business – Part 6 : Rusalka

Title                 : Family Business : Rusalka

Author             : Black Scratch

Main Cast        :

  • Choi Minna (OCs)
  • Choi ‘Minho’ (SHINee)
  • Lee ‘Taemin’ (SHINee)
  • Lee Jinki ‘Onew’ (SHINee)
  • Kim Taeyeon (SNSD)

Support Cast    :

  • The Others

Genre              : Horror, Fantasy, Mystery, Tragedy, Romance

Length             : Sequel

Rating              : PG

Inspired Film   : Supernatural

Sebelumnya terima kasih kepada buku John Winchester’s Journal karena sudah memberikan petunjuk bagi semua legenda-legenda yang dicatatnya disana.

Sebelumnya, karena author ga tau jarak dan waktu untuk sampe ke suatu tempat di US, author buat ceritanya asal sampe aja ya.

FF ini udh author post di blog author. Siapa yg berbaik hati pen liat2 blog author, silahkan kesini http://sammylittlexotaemints.wordpress.com/

Family Business

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~

“Bisa kau ceritakan bagaimana kejadiannya?”

Continue reading Family Business – Part 6 : Rusalka

Family Business – Part 5 : Ghoul

Title                 : Family Business : Ghoul

Author             : Black Scratch

Main Cast        :

  • Choi Minna (OCs)
  • Choi ‘Minho’ (SHINee)
  • Kim Taeyeon (SNSD)
  • Lee ‘Taemin’ (SHINee)
  • Lee Jinki ‘Onew’ (SHINee)

Support Cast    :

  • Kim ‘Key’ Bum (SHINee)
  • The Others

Genre              : Horror, Fantasy, Mystery, Action, Tragedy , Romance

Length             : Sequel

Rating              : PG

Inspired Film   : Supernatural

Sebelumnya terima kasih kepada buku John Winchester’s Journal karena sudah memberikan petunjuk bagi semua legenda-legenda yang dicatatnya disana.

Sebelumnya, karena author ga tau jarak dan waktu untuk sampe ke suatu tempat di US, author buat ceritanya asal sampe aja ya.

FF ini udh author post di blog author. Siapa yg berbaik hati pen liat2 blog author, silahkan kesini http://sammylittlexotaemints.wordpress.com/

Family Business

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~

Sebuah mobil melaju dengan kecepatan yang lumayan lamban di tengah malam yang dingin di Blue Earth. Tempat itu lumayan sepi karena seperti tak dikunjungi oleh siapapun disana. Kedua orang yang berada disana, sedang mendengarkan lagu rock classic dengan kerasnya. Tiba-tiba saja mobil yang ditumpanginya berhenti bekerja.

Continue reading Family Business – Part 5 : Ghoul

[Side Story – Undisclosed Desire] Life is Never FLat

Tittle : ( Undisclosed Desire _Side Story)

Author : ViKey…………

Maincast : Kim Hyuna, Kim Kibum, Choi Minho.

Support cast : Han  Yoora, SHINee member.

Genre : AU, Marriage Life, Sad, romance, Family.

Rate : PG

Length : 5300 word whitout chit-chats.

Type : Stand Alone, One Shoot.

 Admin’s Note: Well, my dear author ^^. Lain kali tolong fiksinya mengikuti ketentuan ya, jangan sampai 23 halaman seperti ff yang ini.

 Linf copy

Continue reading [Side Story – Undisclosed Desire] Life is Never FLat

Mystery in Symphony

Mystery in Symphony

Mystery-in-Symphony

Author : Himahimawari

Main Cast : Kim Jonghyun, OC

Support Cast : –

Length : Stand Alone

Genre : Mystery, Romance, Friendship

Rating : G

Poster by : Bibib

A/N : All story in Jonghyun POV

warning : A bit horror, some introduction in the story may not the truth.

Happy Reading!

***

(01 Maret 2005)

Suara dentingan beberapa tuts piano mengalir menuju gendang telingaku. Not-not yang bertemu dan bercampur bersama menimbulkan harmonisasi piano klasik yang merdu dan nyaman untuk didengar. Continue reading Mystery in Symphony

Kekepoan Taemin

Kekepoan Taemin

Story 1

Dicintai atau Mencintai?

 Title                : Dicintai atau Mencintai?

Author           : Natali Tamashii

Main Cast      : Lee Tae Min

Support Cast : Choi Min Ho, Kim Hye Kyo (OC)

Length            : Oneshot

Genre             : Life – Romance

Rate                : G

Disclaimer     : I just had OC, plot, idea and this fanfic. Except that is belong to God. Don’t put anything in this fanfic without permission.

Continue reading Kekepoan Taemin

Shining Star Ep. 2

SHINING STAR

Shining Star

-Eps. 2-

Title       :              Shining Star  -Eps. 2-

Author  :              Park Sihyun

Main cast             :

– Memberdeul SHINee

Support cast       :

– Artis SM (Siapa hayo..)

Genre   :              Humor

Rating   :              G

Length  :              One shoot

A/N        :               Bonjour! Masih ingatkah dengan reality show ini? Harusnya masih dong! Kali ini, aku akan kasih Shining Star dengan bintang tamu yang berbeda lagi. O iya, mungkin -mungkin ya..- kalo respon readers bagus, acara ini bakal diperpanjang. Karena itu, aku butuh komen kalian sekaligus vote, apakah FF ini patut berlanjut atau enggak. Jadi, RCL ya..

Continue reading Shining Star Ep. 2

Family Business – Part 4 : Bloody Mary

Title                 : Family Business : Bloody Mary

Author             : Black Scratch

Main Cast        :

  • Choi Minna (OCs)
  • Choi ‘Minho’ (SHINee)
  • Lee ‘Taemin’ (SHINee)
  • Lee Jinki ‘Onew’ (SHINee)
  • Kim Taeyeon (SNSD)

Support Cast    :

  • The Others

Genre              : Horror, Fantasy, Mystery, Tragedy, Romance

Length             : Sequel

Rating              : PG

Inspired Film   : Supernatural

Sebelumnya terima kasih kepada buku John Winchester’s Journal karena sudah memberikan petunjuk bagi semua legenda-legenda yang dicatatnya disana.

Sebelumnya, karena author ga tau jarak dan waktu untuk sampe ke suatu tempat di US, author buat ceritanya asal sampe aja ya.

FF ini udh author post di blog author. Siapa yg berbaik hati pen liat2 blog author, silahkan kesini http://sammylittlexotaemints.wordpress.com/

Family Business

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~

Tiga orang yeoja sedang bermain di rumah besar malam-malam. Ketiga yeoja ini mematikan lampu ruang tengah dan bercerita tentang horor disana. Hanya menggunakan satu lilin, seorang yeoja kemudian menceritakan sesuatu yang seram.

Continue reading Family Business – Part 4 : Bloody Mary

Family Business – Part 3 : Myling

Myling

Title                 : Family Business : Myling

Author             : Black Scratch

Main Cast        :

  • Choi Minna (OCs)
  • Choi ‘Minho’ (SHINee)
  • Kim Taeyeon (SNSD)
  • Lee ‘Taemin’ (SHINee)
  • Lee Jinki ‘Onew’ (SHINee)

Support Cast    :

  • The Others

Genre              : Horror, Fantasy, Mystery, Action, Tragedy , Romance

Length             : Sequel

Rating              : PG

Inspired Film   : Supernatural

Sebelumnya terima kasih kepada buku John Winchester’s Journal karena sudah memberikan petunjuk bagi semua legenda-legenda yang dicatatnya disana.

Sebelumnya, karena author ga tau jarak dan waktu untuk sampe ke suatu tempat di US, author buat ceritanya asal sampe aja ya.

FF ini udh author post di blog author. Siapa yg berbaik hati pen liat2 blog author, silahkan kesini http://sammylittlexotaemints.wordpress.com/

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~

Seorang namja dengan mobilnya bejalan di tengah jalan tengah malam itu. Ia begitu terkantuk dan ingin dengan cepat tertidur di ranjangnya yang empuk. Tiba-tiba mobilnya terhenti akan sesuatu. Ada seorang yeoja kecil yang lucu yang berdiri di sisi jalan. Mobilnya mendekat dengan yeoja kecil itu. Continue reading Family Business – Part 3 : Myling

Family Business – Part 2 : Black Shuck

Back Shuck

Title                 : Family Business : Black Shuck

Author             : Black Scratch

Main Cast        :

  • Choi Minna (OCs)
  • Choi ‘Minho’ (SHINee)
  • Kim Taeyeon (SNSD)
  • Lee ‘Taemin’ (SHINee)
  • Lee Jinki ‘Onew’ (SHINee)

Support Cast    :

  • The Others

Genre              : Horror, Fantasy, Mystery, Action, Tragedy , Romance

Length             : Sequel

Rating              : PG

Inspired Film   : Supernatural

Sebelumnya terima kasih kepada buku John Winchester’s Journal karena sudah memberikan petunjuk bagi semua legenda-legenda yang dicatatnya disana.

Sebelumnya, karena author ga tau jarak dan waktu untuk sampe ke suatu tempat di US, author buat ceritanya asal sampe aja ya.

FF ini udh author post di blog author. Siapa yg berbaik hati pen liat2 blog author, silahkan kesini http://sammylittlexotaemints.wordpress.com/

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~

“ Kajja! Aku ingin memakan makanan dingin itu. “ Kata Minna. Minna kemudian dengan santai membuka pintu keluar, namun terkunci. “ Mwoya? Ini belum jam tutup, tapi kenapa terkunci? “

Continue reading Family Business – Part 2 : Black Shuck