Category Archives: Trilogy

[WFT B] My Seventeen [3.3]

My Seventeen

 

Author              : Brilee

Main Cast       : Lee Taemin, Choi Jinri

Support Cast  : SHINee Member, other

Length               : Sequel

Genre                : Romance, Fantasy, Mystery

Rating              : PG-15

Summary       : “it’s because love

A.N                 : This is the last part ^o^ FF ini memang cukup absurd. Beberapa kebingungan mungkin ditemui. Jadi, saran saya bacanya jangan kecepetan. Pelan-pelan aja bacanya. Kalo mulai gak jelas, lanjutin aja nanti juga tau. Kalo sampe ending masih bingung, bisa kok tanya author. Hehe… Happy Reading ^o^ semoga menarik~

 

~~~~~~~~~~……….~~~~~~~~~~

Continue reading [WFT B] My Seventeen [3.3]

[WFT B] My Seventeen [2.3]

My Seventeen

 

Author                        : Brilee

Main Cast       : Lee Taemin, Choi Jinri

Support Cast  : SHINee Member, other

Length                        : Sequel

Genre              : Romance, Fantasy, Mystery

Rating             : PG-15

Summary        : “…Setiap pertanyaan akan memberikan jawaban di saat yang tepat”

A.N                  : FF ini memang cukup absurd. Beberapa kebingungan mungkin ditemui. Jadi, saran saya bacanya jangan kecepetan. Pelan-pelan aja bacanya. Kalo mulai gak jelas, lanjutin aja nanti juga tau. Kalo makin bingung sama ceritanya, jawaban mungkin di next sequel. Kalo sampe ending masih bingung, bisa kok tanya author. Hehe… Happy Reading ^o^ semoga menarik~

 

~~~~~~~~~~……….~~~~~~~~~~ Continue reading [WFT B] My Seventeen [2.3]

[WFT B] My Seventeen [1.3]

My Seventeen 

 

Author             : Brilee

Main Cast       : Lee Taemin, Choi Jinri

Support Cast  : SHINee Member, other

Length               : Sequel

Genre                 : Romance, Fantasy, Mystery

Rating               : PG-15

Summary        : Peraturan kaum asto yang harus dipatuhi,  menikah diumur 17 tahun. Peraturan yang membuat masa remaja asto terenggut.

 

A.N                  : FF ini memang cukup absurd. Beberapa kebingungan mungkin ditemui. Jadi, saran saya bacanya jangan kaya dikejar anjing. Pelan-pelan aja bacanya. Kalo mulai gak jelas, lanjutin aja nanti juga tau. Kalo makin bingung sama ceritanya, jawaban di next sequelnya. Kalo sampe ending masih bingung, bisa kok tanya author. Hehe… Happy Reading ^o^ semoga menarik~

~~~~~~~~~~………~~~~~~~~~~ Continue reading [WFT B] My Seventeen [1.3]

That XX [3.3]

Title: That XX (Chapter 3)

Author: Kim Lizzie

Main cast: Kim Jonghyun, Choi Minyoung (OC)

Support cast: Cho Kyuhyun (SUJU), Jung Soyeon / Jessica (SNSD)

Length: multi-chapter

Genre: friendship, romance

Rating: general

That XX

Expensive cars, beautiful clothes, high-class restaurants,
they all suit you well

But if that jerk beside you,
he doesn’t suit you, he really doesn’t

Sesampai nya di pintu rumah Jonghyun, Jonghyun tidak langsung membuka pintu nya, bahkan memeluk Minyoung erat. “Jong… Jonghyun…”, kata Minyoung kaget. “gomawo sudah menjaga ku disini…”, kata Jonghyun. lalu… cup~ Jonghyun mencium kening Minyoung dengan lembut. “saranghae…”, bisik Jonghyun Continue reading That XX [3.3]

That XX [2.3]

Title: That XX (Chapter 2)

Author: Kim Lizzie

Main cast: Kim Jonghyun, Choi Minyoung (OC)

Support cast: Cho Kyuhyun (SUJU)

Length: multi-chapter

Genre: friendship, romance

Rating: general

That XX

That jerk, what does he have that I don’t?
Why can’t I have you?
That jerk doesn’t love you
How much longer are you going to cry yourself silly?

-Jonghyun Pov-

Ku singkirkan tangannya dari bibir ku. Ku dekatkan muka ku padanya lalu… chu~ ku beranikan diri untuk mencium nya. Ku peluk diri nya erat. Kami hanya menempelkan bibir tapi ini sudah berhasil membuat kerja jantung ku gak normal. Continue reading That XX [2.3]

That XX [1.3]

Title: That XX (Chapter 1)

Author: Kim Lizzie

Main cast: Kim Jonghyun, Choi Minyoung (OC)

Support cast: Cho Kyuhyun (SUJU)

Length: multi-chapter

Genre: friendship, romance

Rating: general

That XX

-Jonghyun Pov-

Aku melihat seorang yeoja yang sedang jalan terburu-buru dengan buku-buku di tangannya. Ia berhenti di depan loker nya, lalu mengeluarkan kunci loker nya dan membuka lokernya. Memasukkan buku nya dan mengeluarkan buku yang ia butuhkan. Continue reading That XX [1.3]